#nctgs

MOST RECENT

Renjunie~~~
Hayoo siapa yg nebak baek, emang sekilas rada mirip baek sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
#renjun #huangrenjun #nctedit #nctgenderswitch #nctgs #noren

Popcorn~@_@
#TAEYONG #NCTGS

Johnny ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
#nctgs #johnny #NCT

Cabe mana nih
#nctgs

Na na na nana
#nctgs

Mba mba
#nctgs

๐Ÿง๐Ÿญ #taeyong #nct #nctgs

Susah bgt nyari wajah yg pas buat nana, ini juga wajahnya masih keliatan asing๐Ÿ˜‚

#markmin ship ๐Ÿ’ž #mark โค #jaemin #nct #nctgs #jaemings

Jadi gue tuh udah pensiun edit gs2 gitu, karna bikin pegel tangan, sama bikin pala gue puyeng, tapi hari ini gue kangen gs jadi gue bikin dadakan deh wkwk, yang lama udah kehapus padahal bagusan yang lama hm๐Ÿ˜ญ

#nctgs #jaemin #jaemings

๐Ÿš‘๐Ÿšจ๐Ÿš‘๐Ÿšจ๐Ÿš‘ #taeyong #nctgs

(๏ฝกโ€™โ–ฝโ€™๏ฝก) #taeyong #nctgs

Marklee???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.-han
#nct #markleegs #nctgs #nct2018 #neoculturetechnology

Winwin~
-ifi๐Ÿฅ€
.
.
.
#winwin#nct#nctgs

Most Popular Instagram Hashtags