#nazwaaf

42 posts

TOP POSTS

part 1
mmhamri: amri bangun sayang udah jam 04.30
amri: iya mah bentar (........&....)
selesai solat

mmhamri: amri
amri: iya mah
mmhamri: cepat mandi
amri: iya mah (bawel banget sih ) dalam hati
amri: mah pah
pphamri: eh anak papah udah ayo makan dulu (.....&&...&&.) selesai makan
amri: mah amri berangkat dulu yah
mmhamri: tiati nak saat keluar ngeliat diat dan zaki
amri: wey zak.at
zak.at : wih amri berangkat barengyo
amri: ayo nyampe di sekolah
zak.at.ri: naro tas
zaki: hey a ya lo hari ini imut bangat
aya: masasih zak
zaki: bener lo itu kaya bidadari di hati gua
aya: ih zaki apaan sih (pipi merah)
zaki :pipi lo merah jangan jangan ( bel berbunyi ....kringgngng)
smuamurid:hah masuk
bu dian: anak anak sekarang kita ada murid baru silakan masuk nak : : : ? hay nama gue nazwa gue pindahan dari tasik Panggil aja jua
bu dian :nah jua sekarang kamu duduk di dekat amri amripun mengangkat tangannya
btw dahyah min tangan miming cape next to 30x
maaf nazwa nya hak ke tap di potong #nazwaaf

Semenjak ada lagu"GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG"orang jelek pada sombong semua. #nazwaaf47 #nazwaaf#nazwaaffaf

MOST RECENT

Kucing 2 bau kambing😂😂😁
Fans gue #andikahonda#zhrfaihaa#kevinsembiring #nazwaaf#divaa# itu aja lah

Captionx selesai tamat sekolah hehehe wkwkwkwk😆😆😊😙
-
-
-
-
-
-
- #muserid#musicallyindonesia#temID #danisdanial#dayravr#farizyan#diva.azzura#diat.zon#raisha.ar#nazwaaf#amrikhairudin🙋🤘

Most Popular Instagram Hashtags