#navkaraoke

MOST RECENT

Haii.. Haii.. Haii.. Yang pencita bola pasti tau event akbar yang di tunggu-tunggu yaitu WORLD CUP RUSSIA 2018
.
@navgading1 sebagai karaoke yang kekinian pastinya ga mau ketinggalan nihh.. Selain ada promo2 dan paket yang ramah di kantong.. Ada juga event seru nihh.. Ada game2 berhadiah menarik dan photobooth keren yang bisa menambah keseruan kamu dan orang2 terdekat saat berkaraoke... .
Yukk.. Lepas keseruan setelah nobar dengan mengunjungi @navgading1 . . . .
#navkaraoke #navgading1 #karaokekeluarga #kelapagading

" GOYANG NASI PADANG"😂😂😂
Hang out with some of crazy girls,😂😂
@virgocute8 @iis_yurhan @salma.purnama
Wkwkwkw ..
.
#mybestfriend #singsong #navkaraoke #hangout #girlssquad❤

Hang out with some of crazy girls,😂😂
@virgocute8 @iis_yurhan @salma.purnama
Wkwkwkw ..
.
#mybestfriend #singsong #navkaraoke #hangout #girlssquad❤

Hang out with some of crazy girls,😂😂
@virgocute8 @iis_yurhan @salma.purnama
Wkwkwkw ..
.
#mybestfriend #singsong #navkaraoke #hangout #girlssquad

Yang tersisa dari sibuknya urusan dunia...
.
#oldfriends
#navkaraoke #teman #sahabat #bestfriend

Happy Birthday 4th My Queen #shakiraislanlatuconsina #23juni2018 #navkaraoke #navambon #ambonese #mollucas #qualitytime #birthdaybash #birthdaygirl 🥂🎂🎉 Bahagiaa terus ya anak kuu ,, mama sayang banget ama kaka KiRA 💋🧡❤️

Haiiii haiiii haiiii.... Bagi kalian yg kangen bermanja manja dengan suara emaa kalian.. @navkaraoke Metro Indah Mall Bandung sudah beroperasional kembali. 🎶🎵🎤🎙️ °
°
°
#navkaraokemim #navkaraoke #nav #info #infomall #infobdg #infomargahayu #infomargahayubdg #infomargahayuraya #metroindahmall #bandungjuara #infobdgcom #singasongs #karaoke #karaokean #nyanyi

Shodiq feat via vallen 😂😂
#navkaraoke #navcitylink

@navabg1bdg
Gd.Abg Lantai 3.
Jl.Pelajar Pejuang 45 No.115.
Bandung.
Reservasi / Booking ☎ 022-7321313

#nav#navkaraoke#navabg1bdg #navabg1#hiburankeluarga#karaoke #follow4follow #followme#karaokeluarga

I Can't stand 4 minutes watching my own karaoke till ends, but fuck, keep uploading it anyway

#edsheeran #photograph #karaoke #navkaraoke #navjimbaran #bali #islandofgods #love #goodlife

Tau nyanyi nyanyi
#navkaraoke #sukasukakaraoke

Segenap keluarga besar nav kediri 2 mengucapkan selamat idul fitri minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin
#navkaraoke

Most Popular Instagram Hashtags