#naucca

1118 posts

TOP POSTS

Koq jadi kangen #NAUCCA?

Kangen banget sama NAUCCA 😢😢 #NauCca #missNauCca
@luccafauri @aku_naura
Itu foto2 naura sama lucca yang bikin kita senyum senyum sendiri klo ngeliatnya
Siapa yang kangen NauCca ?

{Fc;631}
Itu ceritanya yang chat duluan Lucca yaw💖
Sorry aneh dan gj
betewe, Naura sama Fasyha itu mau hangout sama DNau di Gancit ya
Gak ada ide❤
#GNNFC
JUST FOR FUN!
#naura #temannaura #lucca #naucca

Part 53
Ahirnya Naura kabur ke gudang sekolah, dimana nggak ada yg bisa nemuin dia (digudang)

Naura : *tutup pintu* huuuhhh.. Capek banget
????? : Loh.. Naura?
Naura : Lucca?
Lucca : kenapa disini?
Naura : tadi dikerubutin TemanNaura. Aku mau kemana mana ribet. Kamu sendiri kenapa disini?
Lucca : yaaa, males aja diluar. Sumpek
Naura : ohh.
Lucca : mau keluar?
Naura : hmmm.....
Lucca : kujagain kok *senyum*
Naura : *dalem hati* yaampunn ganteng nya kamu Luc😍
Lucca : you can trust me
Naura : Okay...... Lucca : emang diluar mau ngapain?
Naura : pengen ke uks
Lucca : kamu sakit?
Naura : enggak..... Tadi Imran berantem sama satu teman naura
Lucca : weh, setrong ya
Naura : emang teman nauranya cowok kok😂
Lucca : ohh... Yaudah yuk

Ahirnya Lucca dan Naura keluar. Naura dikerubutin banyak Teman Naura, tapi ahirnya mereka sampe ke uks jg. (Dihallway mau ke uks)

Lucca : ciee banyak fans
Naura : hahahaha
Lucca : tapi tetep aja
Naura : tetep apa?
Lucca : Im your number 1 fan
Naura : oh really?😏
Lucca : well, menurutmu gimana? Imran?
Naura : actually, my family and syakinama & mormich is number 1. But.....
Lucca : but?
Naura : to be honest, you're like my second I guess(?)
Lucca : what about Imran
Naura : he could be my 2.5 lol:p
Lucca : hahaha Nauraa... Nauraa...
Lucca : but you have a crush on him. Right?
Naura : Left. We're friendssss.
Lucca : teman tapi mesra. Banget lagi....
Naura : ish gakpercayaan
Lucca : biarinn:p
Naura : nih ya, cewe itu gak suka ditanya tanyain
Lucca : iya apa?
Naura : kalo aku sih iya.. Apalagi tentang suka sukaan-.-
Lucca : oke deh

To be continued.... Next or nah?
#NauCca 's ship is sailing again gaesss...

Happybirthday luka luka yang kurasakan 😂😘😘 Wish:
Moga panjang umur
Sehat slalu
Makin pinter
Sayang ma orang yg menyayangimu
Gk sombong
Makin deket ama nau
*jadi kangen naucca 😭*
Pokonya semua yg kamu mau tercapai aminn 😍😍😎😎❤💝🎊🎉 #naucca #temannaura

Pilih yg mana genks?¿
Me:NauCca
NauCca udh gk ada:( pergi kemana:'(
Kata @nauras.orange : Lucca banyak b*cot😂
Tag @fasyhaalfiandira @aku_naura @luccafauri pls?
#nausyha #naucca

Random Pict
Aku Off dulu ya
Besok Bakal share² lagi,tapi senin nya kan sekolah,jadi ONnya Bentar Doang Ok bye #kangen #Naucca #ok #sip

{fc; 888}
wahwahwahh, nurunnya kok drastis banget yaa😮 ak salah apa sehhh? • • •
btw lagi jaman-jamannya kangen NauCca yaa? Ahaha😅 tapi aku lbh kangen jaman kamu ama dia:)) @laurensia.a
-
#temannaura #naucca

MOST RECENT

Follow me (@nau_pinky ) for more
-
{🗓}18 Agust 2017
{⏰}15.46
{📌} feeling:😭
{💬}backround and transparant credit to @nauraneeds
{💬}caption credit to siapa yg deluan buat aku gak tau siapa yg pertama buat ❗️
-
Kangen Naucca omg pengen mereka kayak dulu yg bikin semua TN laper (eh) Baper maksudnya 😂,coba waktu bisa di ulang pasti mau ulang momen mereka kayak dulu 😭
-
#naura #temannaura #arna #adylarafanauraayu #naucca #missnaucca #luccafauri #realTN
@aku_naura @luccafauri

Dare
prolog
Aku Adya Rafa Naura ayu aku baru sampai di Jakarta
Aku pindahan dari Bogor
Aku pindah karena papa ada urusan 5 tahun lamanya
Owh ya aku punya adik namanya adyano Rafi Bevan putra biasa nya dipanggil Bevan dan adyano shaula neona ayu atau biasa dipanggil neona atau Ney
Aku itu sifatnya agak pemarah, jijian terhadap lelaki,polos
Next or stop

#cerbungnaura#cerbungnau#cerbungnaucca#temannaura#naucca

I Ship Naucca ♥️🦋 Nicca/Naucca? I choose naucca ▪️ #naucca

Pilih mana?

_____

#NAUCCA / #NAUSHYA
_____

Me? Naucca
_____

You? Idk

Yg punya foto #naucca bisa langsung dm aja
Yg ngasih foto #naucca ke aku
Bakal aku like 5 pict
1 akun 5 like

Sorry baru post🙏🏻
-
Kalian nge ship #naucca or #nausyha ?
-
Me : Naucca forever'
You ??
-
Budayakn like sebelum comment.
Comment kuy.

kalian nge ship nya sama #naucca atau #nausyha ?
bukan bermaksud membeda beda kan ya
comment👇👇👇
-owner

Follow me for more games!
-
Komen yaw :3
Jangan kacang!1!
-
#naucca or #naushya
Maap klo tulisan naushya nya slahh

- Me: trans tv
- You: ?
Comment gaesss ......
#naucca #temannaura #kepodong #favorite #chanel #transtv

- Me: spiderman
- You: ?
Comment gaesss ......
#naucca #temannaura #memenaura #kepodong #film #terakhir

Uyee Cover Baru :3

19.

Naura menggigit bibir bagian bawahnya, ia tak kuasa menahan bau menyengat dari ruangan tersembunyi itu.
-
"AKKKHHHH TOLONG!!"
-
Teriak Naura kencang membuat Azka,Lucca, dan Darron yang masih memegang Luka sayatan di perutnya menghampiri Naura.

Terkejut bukan main, di balik dinding menyimpan sesuatu yang menyeramkan.

Mayat tergeletak dengan usus terburai,darah berada dimana-mana, serta mulut yang mengeluarkan darah.

Di tempat mayat perempuan yang tergeletak itu terdapat sebuah gambar Pentagon yang dibuat dari darahnya sendiri.

Suasana makin mencekam ditambah dentingan jam antik kayu yang agak keropos dimakan waktu.

Naura dan ke tiganya maju perlahan, memeriksa siapakah mayat tersebut.

Ralsa, Seorang perempuan yang hilang 3 hari yang lalu.
-
Prang!
-
Kaca jendela pecah, disusul atmosfer dingin dan bayang-bayang putih yang tampak buram.

Naura memberanikan diri maju selangkah lagi,ia mengambil kalung yang masih di leher sang mayat.

A.R.T.E.N ORG 118.

Ini semakin menguatkan keyakinannya bahwasanya ini kasus pembunuhan terselubung.
-
Brakkk!
-
Seseorang keluar dari rumah pohon, berjubah hitam dan memakai masker.

Naura: Lucca! Panggil polisi!

Lucca segera cepat merogoh sakunya, mengambil handphone dan segera memencet nomor polisi.
-
Kepanikan mereka berangsur mereda setelah polisi sampai ke Tempat Kejadian.

Polisi tidak sempat mencari sang pelaku saat ini, mereka akan mencarinya di kemudian hari.

Naura dan Darron duduk di bawah rumah pohon, ditemani sang mentari yang akan terbit.

Naura: Lukanya parah ya? Maaf deh gara-gara gue kan Lo jadi gini.

Naura termenung sambil mengelap luka Darron.

Darron: Haha, ga papa kok. Apa sih yang enggak buat Lo.

Ucap Darron sambil tertawa lepas.

Naura: JAHAT! ORANG LAGI KHAWATIR MALAH DI KETAWAIN!

Naura mendengus kesal sambil agak menekan luka Darron.

Darron: Aw! Sakit Nau, ampun!

Naura memalingkan wajahnya dan memasang muka masam.

Darron: Heh Princess Naura.

Naura, sang pemilik nama pun menengok.

Darron: I LOVE YOU.

Dont Be ghostie :v.
-
Napa? Jaad ya Authornya? Hehe.
Sekarang Dian beri kalian pilihan.
#NauRon or #NauCca?

Most Popular Instagram Hashtags