[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#naucca

1083 posts

TOP POSTS

Koq jadi kangen #NAUCCA?

Kangen banget sama NAUCCA 😢😢 #NauCca #missNauCca
@luccafauri @aku_naura
Itu foto2 naura sama lucca yang bikin kita senyum senyum sendiri klo ngeliatnya
Siapa yang kangen NauCca ?

{Fc;631}
Itu ceritanya yang chat duluan Lucca yaw💖
Sorry aneh dan gj
betewe, Naura sama Fasyha itu mau hangout sama DNau di Gancit ya
Gak ada ide❤
#GNNFC
JUST FOR FUN!
#naura #temannaura #lucca #naucca

Pilih yg mana genks?¿
Me:NauCca
NauCca udh gk ada:( pergi kemana:'(
Kata @nauras.orange : Lucca banyak b*cot😂
Tag @fasyhaalfiandira @aku_naura @luccafauri pls?
#nausyha #naucca

Bismillah!
.
Kakak kelas idaman
Prolog
Hi all my name is naura. Soo panggil aja naura/nawwa ya. Dan besok aku bakal pindah sekolah di jakarta nama sekolah nya "al jabr" -- Pagi hari --
M.nola: nau bangun nak *mengetuk pintu kamar naura*
Nau: iyy ma bentarrr lagi *menutup muka dengan selimut*
M.nola: ini udah jam 06.16 nak nanti telat sayang
Nau: iyyaaaa semenit lagi maaa
M.nola: ya udah mama nanti berangkat duluan ya,kamu jalan kaki
Nau: *langsung loncat dari kasur* eeehhhhh mamaaaaa iyyyya iyyyaa naura siap siap!
M.nola: nawwa nawwa *menggelengkan kepala sambil tertawa kecil* --- Skip naura selesai bersiap siap&selesai sarapan ----
P.baldy: kak ayo bareng papa aja ya
Nau: hmmm bareng mama aja deh pa;))
M.nola: ya udah ayo nak
P.baldy: ya udah papa duluan ya assalamualaikum *berangkat duluan ke kantor*
M.nola: ayo kak kita berangkat
Nau: ayoo ma *menuju mobil*
Nau: eetss ma adek adek ko gak bareng ama kita? Mereka gak sekolah?
M.nola: mereka masuk nya jam 08.30
Nau: ouhh enak dongg
---- SKIP DI SEKOLAH ---- Di kelas 8A
Ms.indah: anak anak kita kedatangan murid baru,masuk nak
NAURA PUN MASUK KE KELAS
Nau: hayy teman teman kenalin nama aku adyla rafa naura ayu,panggil aja naura atau nawwa yya. Aku pindahan dari Surabaya.
All: ohhh yayyya
Ms.indah: oke naura kamu boleh duduk diii...... *melihat lihat ke kursi yang kosong*
Merlin: duduk di sini aja Ms samping aku,ehh lo jelek pindah ke belakang sono lu
Syabila: di sini aja nauu
Raffi: ama gw aja
Fadil: ama gw aj gw cogan
Diat: sini nau
Fasyha: ama gw lah gw cogan sedunia
Jema: hii nauu ama aku aja ya
Mike: Ms ama gua aja yee
Aryo: ehh cantikk ama aku aja yaaaa
Kika: eehh mau selingkuh rupa nya kamu yahh *menjewer kuping aryo*
Thomas: cantik juga ni cewe
Fasyha: jelass poo
Fadil: hmm dia punya gua
Thomas: kepedan amat lu
SATU KELAS PUN RIBUT
Ms.indah: ANAK ANAK DIAMMMMM DIAMMMM.... *teriak*
SEMUA TERDIAM
Ms.indah: oke naura akan duduk sama ....
.
.
Penasarann?? Komen "nnexxt" yaaaa plzzz ja kacangg♡ #naucca

Part 53
Ahirnya Naura kabur ke gudang sekolah, dimana nggak ada yg bisa nemuin dia (digudang)

Naura : *tutup pintu* huuuhhh.. Capek banget
????? : Loh.. Naura?
Naura : Lucca?
Lucca : kenapa disini?
Naura : tadi dikerubutin TemanNaura. Aku mau kemana mana ribet. Kamu sendiri kenapa disini?
Lucca : yaaa, males aja diluar. Sumpek
Naura : ohh.
Lucca : mau keluar?
Naura : hmmm.....
Lucca : kujagain kok *senyum*
Naura : *dalem hati* yaampunn ganteng nya kamu Luc😍
Lucca : you can trust me
Naura : Okay...... Lucca : emang diluar mau ngapain?
Naura : pengen ke uks
Lucca : kamu sakit?
Naura : enggak..... Tadi Imran berantem sama satu teman naura
Lucca : weh, setrong ya
Naura : emang teman nauranya cowok kok😂
Lucca : ohh... Yaudah yuk

Ahirnya Lucca dan Naura keluar. Naura dikerubutin banyak Teman Naura, tapi ahirnya mereka sampe ke uks jg. (Dihallway mau ke uks)

Lucca : ciee banyak fans
Naura : hahahaha
Lucca : tapi tetep aja
Naura : tetep apa?
Lucca : Im your number 1 fan
Naura : oh really?😏
Lucca : well, menurutmu gimana? Imran?
Naura : actually, my family and syakinama & mormich is number 1. But.....
Lucca : but?
Naura : to be honest, you're like my second I guess(?)
Lucca : what about Imran
Naura : he could be my 2.5 lol:p
Lucca : hahaha Nauraa... Nauraa...
Lucca : but you have a crush on him. Right?
Naura : Left. We're friendssss.
Lucca : teman tapi mesra. Banget lagi....
Naura : ish gakpercayaan
Lucca : biarinn:p
Naura : nih ya, cewe itu gak suka ditanya tanyain
Lucca : iya apa?
Naura : kalo aku sih iya.. Apalagi tentang suka sukaan-.-
Lucca : oke deh

To be continued.... Next or nah?
#NauCca 's ship is sailing again gaesss...

Aaa 😍😍😍 kangen #Naucca bangett 😍😘😚.pls dong @aku_naura and @luccafauri hangout bareng lagi. And lucca jadi #Dnau juga 😘.miss you #Naucca 😚😚.

Pandangan pertama hehheh @aku_naura @luccafauri pilss follback #naucca kata kalian cocok gk?

Random Pict
Aku Off dulu ya
Besok Bakal share² lagi,tapi senin nya kan sekolah,jadi ONnya Bentar Doang Ok bye #kangen #Naucca #ok #sip

MOST RECENT

••
Follow me (@naunaushiny) for more ••
Me : pernah ngalamin sih, bahkan sampai sekarang juga masih. UNTUNGNYA COWO YANG AKU SUKA itu suka sama aku (punah banget).
••
Hashtags ;
#naura #neona #ombaldy #thebaldys #nausya #naucca #tantenola

••
Follow me (@naunaushiny) for more
••
Me : itu pas pelajaran nya susah di sekolah :v
••
Hashtags ;
#like4like #naura #gamesnaura #nauragames #neona #thebaldys #nausyha #naucca #riafinola

••
Sebutin ya..
••
Me : Malva itu lahir tanggal 5 bulan 5 tahun 2008 (05-05-2008) ••
Hashtags ;
#naura #nausyha #naucca #thebaldys #adyla #temannaura #kawanneo #neona

Aaa 😍😍😍 kangen #Naucca bangett 😍😘😚.pls dong @aku_naura and @luccafauri hangout bareng lagi. And lucca jadi #Dnau juga 😘.miss you #Naucca 😚😚.

Part1
.
.
All: sama siapaaa Ms!!
Ms.indah: naura boleh duduk di samping fadil
Fadil: yeaaaahhhhh! *loncat loncat* sini nauuu
Ms.indah: silahkan nau
Naura: Thank you Ms *tersenyum*
Thomas: yaelah ama elu dil
NAURA PUN DUDUK DI SAMPING FADIL
Mike: huhhh enak amat lu dil
Aryo: yaaaaaaahh kaga jadi duduk ama cecan
Kika: eeehhh ngomong apa lu *menjewer kuping aryo*
Aryo: iiiyyyaaa ampun beb
Rian: padil tembak dil haha *teriak ke fadil*
All girls di kelas 8A: yaaaahhhh
Fadil: hi nama lu naura kan
Nau: yapp,lu fadil?
Fadil: yoii
Naura: ohh,btw berisik bangett yaaaa kelas ini
Fadil: nyataaaaa
Ms.indah: sudah diamm semuaaa!! Kerjakan ipa hal 80 no 1-15
All: okay buu ----skip istirahat--- Manda: hayy naura
Nau: hai jugaa♡ nama kamu sapa?? Manda: nama aku manda
Nau: nama nya baguss;)
Merlin: hii nauu
Nau: jugaaa
SEMUA CEWE PUN BERKENAL SAMA NAURA
Jelika: yaelahh kepedean amat tu anak,sok cantik-_
Khesa: betul batt tuh,huhh awas aj kalau dia mau ngerebut semua cogan di sekolah ini
Jelika: iya awas aja
Di PERPUSTAKAAN
Nau: eehh manda,merlin itu siapa?
Manda,Merlin: manaaa manaaa
Nau: ituu lhoo laki laki itu *menunjuk ke arah lelaki itu* ?? : pa nunjuk gua lu
Nau: e eee ehhh gg gak papaa
LELAKI ITU LANGSUNG PERGI
Manda,merlin: ohh yang tadi itu,dia itu.......
.
.
Siapa kah ituuu??
Penasaran?? Komen nexxt yaaaa♡ plzz jan kacangg♡♡♡ #naucca

Bismillah!
.
Kakak kelas idaman
Prolog
Hi all my name is naura. Soo panggil aja naura/nawwa ya. Dan besok aku bakal pindah sekolah di jakarta nama sekolah nya "al jabr" -- Pagi hari --
M.nola: nau bangun nak *mengetuk pintu kamar naura*
Nau: iyy ma bentarrr lagi *menutup muka dengan selimut*
M.nola: ini udah jam 06.16 nak nanti telat sayang
Nau: iyyaaaa semenit lagi maaa
M.nola: ya udah mama nanti berangkat duluan ya,kamu jalan kaki
Nau: *langsung loncat dari kasur* eeehhhhh mamaaaaa iyyyya iyyyaa naura siap siap!
M.nola: nawwa nawwa *menggelengkan kepala sambil tertawa kecil* --- Skip naura selesai bersiap siap&selesai sarapan ----
P.baldy: kak ayo bareng papa aja ya
Nau: hmmm bareng mama aja deh pa;))
M.nola: ya udah ayo nak
P.baldy: ya udah papa duluan ya assalamualaikum *berangkat duluan ke kantor*
M.nola: ayo kak kita berangkat
Nau: ayoo ma *menuju mobil*
Nau: eetss ma adek adek ko gak bareng ama kita? Mereka gak sekolah?
M.nola: mereka masuk nya jam 08.30
Nau: ouhh enak dongg
---- SKIP DI SEKOLAH ---- Di kelas 8A
Ms.indah: anak anak kita kedatangan murid baru,masuk nak
NAURA PUN MASUK KE KELAS
Nau: hayy teman teman kenalin nama aku adyla rafa naura ayu,panggil aja naura atau nawwa yya. Aku pindahan dari Surabaya.
All: ohhh yayyya
Ms.indah: oke naura kamu boleh duduk diii...... *melihat lihat ke kursi yang kosong*
Merlin: duduk di sini aja Ms samping aku,ehh lo jelek pindah ke belakang sono lu
Syabila: di sini aja nauu
Raffi: ama gw aja
Fadil: ama gw aj gw cogan
Diat: sini nau
Fasyha: ama gw lah gw cogan sedunia
Jema: hii nauu ama aku aja ya
Mike: Ms ama gua aja yee
Aryo: ehh cantikk ama aku aja yaaaa
Kika: eehh mau selingkuh rupa nya kamu yahh *menjewer kuping aryo*
Thomas: cantik juga ni cewe
Fasyha: jelass poo
Fadil: hmm dia punya gua
Thomas: kepedan amat lu
SATU KELAS PUN RIBUT
Ms.indah: ANAK ANAK DIAMMMMM DIAMMMM.... *teriak*
SEMUA TERDIAM
Ms.indah: oke naura akan duduk sama ....
.
.
Penasarann?? Komen "nnexxt" yaaaa plzzz ja kacangg♡ #naucca

•Part 2•
Naura tetap sabar. Karena dia sudah sering diperlakuin kayak begitu. Hampir setiap hari, setiap jam. Naura mengambil buku2 nya yang berserakan di lantai dan meletakkan nya di kursi nya.
~skip waktu pulang
*di halaman sekolah
MO (Mora): hi, Nau.
N- *kaget*
MO- eh kenapa?
N- kamu mau ngapain?
MO- Nau, gapapa kok. Aku udah gak temenan lagi sama Michelle dan Aal.
Naura masih gak percaya. Dia tidak mau ditipu sama Mora. Dia takut itu cuma jebakan
N- *diam*
MO- serius Nau!! Aku udah gamau temenan ama mereka. Nih dengerin ya. Aku itu dulu Juga digituin! Kalo aku gak nurut sama mereka, aku di bully juga kayak kamu! Apa lagi sama Michelle! Bos nya. Paling songong.
N- bener nih..?
MO- bener Nau!
N- *diam sebentar* ohh.. Uhh.. Yaudah.
MO- kamu percaya?
N- *ngangguk*
MO- Nau..
N- *nengok* mm?
MO- aku mau jadi sahabat kamu. Aku kasian sama kamu. Kamu.. Kamu mau gak aku jadi sahabat kamu?
N- *diam*
MO- nau--
N- *senyum* *peluk Mora* iya dong! Makasih ya.. Makasih banget.
MO- oke Nau. Kamu meluknya terlalu kenceng :v
N- oh.. Oke. Sorry :v
N- jadi.. Mereka ada rencana sesuatu gak? Kayak buat ngancurin aku gitu?
MO- hmm.. Aku mau kasih tau. Tapi.. Kita kan baru jadi sahabat, kenapa kita engga hangout dulu?
N- setuju banget!! Aku capek mikirin mereka 😅
Kemudian Naura dan Mora hangout bareng. Mereka jalan2 ke NS (Naura Shiny :v) Mall.
N- jadi.. Mau ngapain nih..?
MO- kita ke Time Zone yuk! Main games!
N- wah! Ayuk!
Mereka berdua menghabiskan waktu bersama selama satu jam. Dan akhirnya mereka mau pulang.
MO- oh iya Nau..
N- apa?
MO- aku mau kasih tau kamu. Yang rencana mereka berdua itu.
N- oh iya.. Jadi mereka mau ngapain?
MO- ...
5 KOMEN "next" UNTUK PART SELANJUTNYA! Maaf ya pendek! I love you all 💜
.
#temannaura #kawanneo #cerbungnaura #thebaldys #adylarafanauraayu #cerbungthebaldys #cerbung #naucca #dnau #dneo

•Part 1•
N- ma, aku berangkat ya!
MN- iya, Nau. Hati2 ya!
N- sipp *berangkat sekolah*
~disekolah~
N- *masuk kelas*
Tmn2 sekelas: *ketawa*
N- *bingung* kenapa sih? 😕
Karena Naura bingung dia langsung nengok ke belakangnya. Ternyata..
N- *kaget* Fasyha!!!
F- *ketawa*
Tmn2 sekelas- *ikut ketawa*
N- iih ini kan baju putih!! Lu gak mikir apa??!
F- bodo amat. Kan baju lu ini 🤣🤣
Ternyata baju Naura bagian belakang di coret2 dengan spidol. Naura sangat marah. Dia mau nangis Juga, tapi gak bisa. Naura langsung lari keluar kelas. Tas nya masih di lantai.
N- *Jalan ke toilet*
Selama Naura Jalan, semua orang yang melihatnya langsung tertawa.
*di toilet*
N- *melepas seragamnya* ih udah tau baju Putih gimana sih fasyha.
Naura membasahi baju nya sedikit agar tinta spidol nya hilang. Setelah itu Naura pakai lagi. Lalu Naura balik ke kelas.
*di kelas*
Naura kembali ke kelas. Tapi dia lupa, dia meletakkan tas nya di lantai, tapi tidak ada.
N- *batin* tas gue dimana..?
??- *tertawa*
Naura mendengar suara tertawa di luar kelas, saat naura keluar, dia melihat..
N- *batin* oh..my..god ini siapa yang begini??
Dia melihat tas nya berada di lantai, dan buku nya berserak2an dimana2.
??- *tertawa*
N- *nengok kebelakang*
Ternyata itu Aal dan Michelle.
N- *teriak* ini kalian kan??!! *sambil menunjuk ke buku2 nya*
M- menurut lo?? *langsung pergi sama Aal*
...
5 KOMEN "next" UNTUK PART SELANJUTNYA!
.
#temannaura #kawanneo #cerbungnaura #thebaldys #adylarafanauraayu #cerbungthebaldys #cerbung #naucca #dnau #dneo

•|SEBELUM SEMUANYA TERJADI|•
Plot:
Sebelum terkenal, Naura sangat dibenci oleh teman-teman sekolah nya. Dia di bully, di ejek, dan dianggap tidak berguna. Apa kelanjutan nya?
Tokoh:
N- Naura
NE- Neo
B- Bevan
MN- Mama Naura
PN- Papa Naura
Kemungkinan ada Tokoh tambahan :)
MULAI PAS 5 ORANG BILANG "next" !
.
#temannaura #kawanneo #cerbungnaura #thebaldys #adylarafanauraayu #cerbungthebaldys #cerbung #naucca #dnau #dneo

Malem semuaaaa btw aku kangen #naucca 😥😞😢😭 ~{admin 2}~ #Naura #Lucca #temannaura #temannaurapurwakarta #nauccalovers #fansnaucca

Naujosh,Naucca,Naushya,
#naucca #naujosh #naushya
Btw mereka cuma best friends yaa..
Me:Naujosh
You:??

Jangan baper ntar laper laper jadi makan makan jadi nduts loh wkwk -
-
-
-
#naura #lucca #naucca #temannaura #unicornnauquotes #like4like

Wazekk..hahahhaa
Btw miss naucca😂😂😂
-
-
-
#naura #lucca #naucca #unicorn #temannaura #unicornnauquotes #bff #like4like

Miss u naucca 😭😭 @aku_naura @luccafauri .
.
.
.
Yay or Nay aku mau bikin cerbung naucca, karena kangennnnn merekaaa 😢😢 pleaseee coment yaa #temannaura #nauccaforever #naucca
Jan like doangggggg

Sumpahhh gak bisa bilang apa apa lagi sangking kangen nya ama kalian berdua 😭😭😭😭 Kalau liat foto ini pasti jadi mau nangisss 😭😭kenapa di dunia ini ada hal seperti ini 😢😢 Miss U #Naucca we love you 😭💙💙

📆 5 september 2017
🕣 02:13 at Samarinda -----------------------------------------------
Huaaaaaa kangenn Naucca 😭😭 Miss u #Naucca 😢😢😢😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭

#GAnnlbts1
Ayo, Ikutan #GAnnlbts1 Yaa! Buat Penggemar #Naucca Atau yang kangen sama Naucca Ikutan Karena Hadiahnya ada Foto Rare #Naura dan #Lucca!
Tunggu Apa Lagi? Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Yaa!
#TemanNaura

Most Popular Instagram Hashtags