#naucca

1190 posts

TOP POSTS

Kangen banget sama NAUCCA ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #NauCca #missNauCca
@luccafauri @aku_naura
Itu foto2 naura sama lucca yang bikin kita senyum senyum sendiri klo ngeliatnya
Siapa yang kangen NauCca ?

Kangennnn bangetttt #naucca
(@info.naura like)

Pandangan pertama hehheh @aku_naura @luccafauri pilss follback #naucca kata kalian cocok gk?

Sekarang Naucca kemana :( #temannaura #naucca #temannaucca

Miss NAUCCA soo muchhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญi hope you are can back:(((((( #NAUCCAALWAYS #NAUCCA
Maap english nya belepotan๐Ÿ‘Š๐Ÿ™ˆ
Ps.lagi booming banged miss nauccadi acc tn ikutan ah :v

Naucca๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdimana kmu skrng semua kangen sama kamu #kangen #naucca #naura #lucca #temannaura @aku.nawwra

{fc; 888}
wahwahwahh, nurunnya kok drastis banget yaa๐Ÿ˜ฎ ak salah apa sehhh? โ€ข โ€ข โ€ข
btw lagi jaman-jamannya kangen NauCca yaa? Ahaha๐Ÿ˜… tapi aku lbh kangen jaman kamu ama dia:)) @laurensia.a
-
#temannaura #naucca

Faucca๐Ÿ˜Žโœจ
Fasyha - Lucca๐Ÿ’— kaya nama samaran Lucca di TemTer ya ka Ath? @storybesties๐Ÿ˜‹
Pilih Fasyha/Lucca?โšก๏ธ (tanpa Naura) bukan milih Naucca Nausyha yaa๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Aku bingungg hehe๐Ÿ˜… Fasyha/Lucca ya? Aku sih belom srek sama Fasyhaa๐Ÿ˜ emang shipper NauCca dari duluu jadi belom bisa move on๐Ÿ’—
Kalo kalian? Comment yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ’– sekalian Tag Mereka๐Ÿ’• @fasyhaalfiandira @luccafauri
Cara comment:
Fasyha // @fasyhaalfiandira โœจ
Lucca // @luccafauri ๐Ÿ’–
#nausyha #naucca #fasyha #lucca

Ululululuu :3 โœจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@aku_naura @luccafauri #naucca #rtn ๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ซ

MOST RECENT

Kamu cantik deh zaraaaaaa.. #naucca #cerbungnaura

Hayyo naucca or nausyha?? #naura #lucca #fasyha #naucca #nausyha #quotesfasyha
Ps: Maaf kalau editannya jelek, aku belom terlalu jago ngedit

Apa yang terjadi?
Yang dukung naucca jangan lupa likeโ™ฅ yaโœจ
@aku_naura โ™ฅ @luccafauri
#naucca#tap2ร— #Naura #Lucca #TemanNaura #like4like

Kangennnn bangetttt #naucca
(@info.naura like)

Salfok ke mana mana nih hehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#temannaura #naucca

Jangan suka mengganggu hey kau bully. Pergi saja dan tak usah kembali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#temannaura #naucca

Nacca ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @luccafauri @aku_naura
#naucca #temannaura

Kangen naucca ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜“
#temannaura #naucca

Super duper kangen mereka berdua #naucca

Pick one!!
Naucca or Naushya
Comment yaa!!, bisa pilih both juga yaa..
Me: Naucca๐Ÿ’ž
#naura #neona #temannaura #kawanneona #naucca #naushya #lucca #fashya
p.s : Btw itu bukan Naura or Neona yaa..becoz aku itu lagi gatau mau pake tema apa buat Nau or Ney nya..dan Aku bikin Naucca or Nausyha nya itu request dari temen aku yaa.. and sorry juga ya kalo fotonya agak bad quality (blur).

09
-
Tiara: Ayooo!!
Jema: Tia, pagi - pagi begini udah ribut aja.
Naura: Oh iya!
Syabila: Orang tuanya Tiara.
Kika: Betul!
Tiara: AYOOO!
-

Tok..tok..tok..
Naura: Duh..dibuka gak ya?
Kika: Dicoba dulu lah, Nau.
Jema: Plis plis...buka dong.

Krekk!! Wanita: Ada ap-
Wanita: TIARAA?!!
Tiara: Mamaa.. Tiara segera memeluk ibu kandungnya. Yang sudah lama sekali tidak merasa pelukan dari seorang ibu yang telah membesarkannya.

M.Tiara: Kamu?? Hidup??
Pria: Siapa ma?
Tiara: Pa pa. Ini Yara, pa.

Jema: Yaraaa..upss๐Ÿ˜ท

P.Tiara: Sayangg... Mereka bertiga berpelukan.

Naura: Sebenarnya om tante, Tiara itu udah meninggal, dia kesini karena penasaran dan berubah wujud jadi manusia.
Kika: Dia punya satu permintaan.
Syabila: Supaya dia tenang.
Mima: Dan bisa diterima disisi Tuhan.
Jema: Yaitu..
Tiara: Rayain ulang tahun sama mama dan papa.

Kedua orang tua Tiara terkejut.
M.Tiara: Mama pengen anak kesayangan mama tenang.
P.Tiara: Papa juga.
Tiara: Jadi, papa mama mau?

Mereka menganguk.

Sebulir air mata Tiara jatuh tepat diatas pipi lembutnya. Ia tidak menyangka bahwa permintaan ini dipenuhi oleh temannya.

Dan akhirnya ulang tahun itu dirayakan. Tiara senang juga sedih. Ia senang bisa merayakannya tetapi juga sedih karena harus berpisah lagi.
#cerbungnaura #cerbungnaucca #storynaura #storynaucca #adylarafanauraayu #luccafauri #naucca

06
-
Hari berlalu dengan cepat. Bulan sudah tenggelam kembali ke tempat asalnya. Kini, matahari yang bangun untuk menggantikan bulan sebagai penyinar dunia.

Naura terbangun dari mimpi indahnya, melihat sekitar.

Naura: Ra!

Tiara yang sedang berdiri di depan kaca sembari menyisir rambutnya tersentak ketika mendengar panggilan Naura.

Tiara: Kenapa sih? Kaget tau gak?
Naura: HeHe.. Kok cepet banget sih bangunnya dan,

Naura: IHH!! ITU SISIR KOK GAK NEMBUSSS??!!
Tiara: HiHi...Aku juga gak tau. Oh iya cepet bangun! Aku pengen cepet ke sekolah biar gak kayak Naura. Aku juga gak pengen telat biar gak kayak Naura. Dan gak ma-
Naura: Iya iya. Diem! Kamu? Udah mandi?

Tiara dengan wajah manisnya berputar - putar mengelilingi Naura sambil memegang rok biru khas sekolah itu.

Tiara: Udah wangi, kan?
Naura: Jawab aja kali! Gak usah muter - muter sok ala Cinderella atau Aurora gitu.
Tiara: ๐Ÿ˜
-
Tiara: Berangkat dulu, tante.
Naura: Naura juga, ma!
Nola: Iya, hati - hati ya. Oh iya, semangat ya Tiara hari pertama sekolahnya dan jangan sungkan sama tante. Kamu udah tante anggap anak sendiri.
Tiara: Wahh?? Makasiiihh tantee...๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Selama perjalanan, Naura dan Tiara terus bercanda. Mereka sudah terlihat seperti kakak beradik.

Tiara: Kangen banget masa - masa sekolah ini.
Naura:HOOEKKK!! Aku aja benci bangettt!! Gak pengen sekolah.
Tiara: Pantesan! Keliatan banget malesnya.

Naura: YAHH!! Udah nyampe.
Tiara: YEAYY!! AYO!

Tiara menarik tangan Naura sembari berlari. Pada akhirnya, Naura berlari tergopoh - gopoh mengikuti langkah Tiara.

#storynaura #storynaucca #cerbungnaura #cerbungnaucca #adylarafanauraayu #luccafauri #naucca

04
-
Sepotong kue itu hilang dari piringnya. Hanya ada sisa cream dan selai di piring itu. Kali ini, Naura tidak terkejut malahan ia heran. Siapa yang memakannya?

Gadis itu muncul lagi.

Cewek: Maaf ya. Aku lapar๐Ÿ˜ƒ.
Naura: IHHH!! DITINGGALIN BENTAR UDAH DIAMBIL AJA!
Cewek: Kita belum kenalan, kan?
Naura: Jangan mengalihkan pembicaraan deh!
Cewek: Hi~Hi~Hi~ Namaku Tiara.

Tiara menunjukkan senyuman manisnya sedangkan Naura menunjukkan wajah kesalnya.

Naura: NAURA!
Tiara: Santai dong.
Naura: Kamu kotor banget sih!
Tiara: 100 untuk anda! Makanya, aku pengen mandi dan,

Tiara: boleh pinjem baju kamu gak?
Naura: IHH!! Mentang - mentang baju aku bermerk semua!
Tiara: Justice, H&M, Zara, Giorgino. Itu, kan?
Naura: TUH TAU!
Tiara: Tapi, aku gak butuh brand itu. Aku cuma butuh baju yang bersih supaya kamu gak takut sama aku.
Naura: Iya juga yah! Ok, pilih bajunya sesuai selera kamu.
Tiara: Makasihh! Naura.

Tiara memasuki kamar mandi berbentuk Unicorn itu. Sudah lama sekali ia tidak merasakan air dingin yang segar.
-
Tiara keluar dengan aroma parfum lavender milik Naura. Ia memakai kaos berwarna biru dongker polos dan celana jeans biru.

Naura: Kalo diliat - liat, kamu cantik juga.
Tiara: Emang๐Ÿ˜ท. Ngomong - ngomong, sampo dan sabun kamu wangi semua. Terus, kamar mandi kamu Unicorn semua. BAGUSS!!๐Ÿ˜
Naura: Haha..emang. Bagus kan! Aku juga baru pertama kali liat setan mandi.
Tiara: Aku bisa loh berubah jadi manusia. Tapi, sementara aja. Kalo aku jadi hantu, kamu gak bisa nyentuh aku. Kalo aku jadi manusia, kita bisa main bareng.

Dan seketika Tiara berubah.

#cerbungnaura #cerbungnaucca #naucca #cccerbow #storynaura #storynaucca #adylarafanauraayu

01
- "Happy Birthday to You" lagu yang kudengar tiga tahun lalu. Hari ini adalah hari lahirku. Sekarang aku resmi berumur 13 tahun.
5 Juni 2004, hari pertama aku mengeluarkan suara tangisku, melihat mama dan papa dan juga hari pertama melihat dunia.

Aku terbangun dari lamunanku, berpikir sejenak.

Naura: Apa sih, Nau?

Naura mengacak - acak rambutnya dengan kesal ketika menyadari bahwa ia berkhayal lagi.

Nola: Loh, Naura? Kok rambutnya diacak - acak gitu sih? Ada tamu tuh nyariin kamu.
Naura: Siapa ma? Aku masih ngantuk.
Nola: Dia datang karena ini hari ulang tahun kamu.
Naura: Iya iya. Bentar ma.

Naura merapikan rambutnya dan baju tidur yang sedang dipakainya.
-
Ia menuruni anak tangga secara perlahan sembari mengintip tamu yang dimaksud mamanya.

Naura: Lu-Lucca?
Lucca: Hai, Nau!

Ternyata yang datang adalah Lucca, pacar Naura. Mereka sedang ada masalah karena Lucca tertangkap basah oleh Naura.

Ia terlihat berduaan dengan Mea. Mea, cewek populer setelah Naura.

Naura adalah cewek populer pertama di sekolahnya sedangkan Mea? Ia adalah cewek populer kedua di sekolah.

Naura: Kita putus.

#cccerbow #cerbungnaucca #cerbunglucca #cerbungnaura #naucca #adylarafanauraayu #storynaura #storynaucca

Ekhem. Tapi lebih vote #NauCca sih. #temannaura

40 Days With Naura
02

Naura pun berjalan ke kantin. Tak sengaja, ia melihat sang kapten basket tergeletak lemas di aspal dan bercucuran darah dimana-mana. Naura kaku, ia tidak berkedip sekalipun.
Naura: FASHYAAAAAAA
Semua orang melihat Naura yang sedang berlari ke arah dimana Fashya tergeletak lemas.
Naura: Fasyha kamu kenapa?
Naura melihat ke rooftop, ia melihat seseorang sedang tertawa bahagia seperti berdiri di atas penderitaan orang.
Fasyha: NA..NAU....RA....A...AKU...MA..U...NG...NGA..NGAS...NGASIH.... TAU.... SE...SU..A..T..U...A..KU.. S...U...SUKA...SA..MA..KA..KAM..KAMU...NAU.. CA..CARI....TAU, Y....Y...YA
Setelah Fasyha menyebutkan kata-kata terakhir itu,Fasyha menghembuskan nafas terakhirnya.
Naura: FASHYAAAAA
Naura menangis, sementara beberapa siswa memanggil kepala sekolah.
Apa arti dari kode tersebut? Siapa pembunuh Fasyha?
Pertanyaan-Pertanyaan tersebut timbul di benak Naura.
Next? 8 Likes and 5 Comment
#ccerbow #cerbungnaura #naucca #cerbungnaucca #cerbung

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags