[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#naucca

1077 posts

TOP POSTS

{Fc;631}
Itu ceritanya yang chat duluan Lucca yaw💖
Sorry aneh dan gj
betewe, Naura sama Fasyha itu mau hangout sama DNau di Gancit ya
Gak ada ide❤
#GNNFC
JUST FOR FUN!
#naura #temannaura #lucca #naucca

Kangen banget sama NAUCCA 😢😢 #NauCca #missNauCca
@luccafauri @aku_naura
Itu foto2 naura sama lucca yang bikin kita senyum senyum sendiri klo ngeliatnya
Siapa yang kangen NauCca ?

Pilih mana?
Kalau aku naucca😻sama naudil😺
Kayanya yg pilih naushya sama naujosh,TN baru deh :V😹
#naucca #naushya #naujosh #naudil

Followme for more (@nawwaforever18)

BERAPA LIKE UNTUK #naucca #PNevent10K
#nawwaforever18games

Part 53
Ahirnya Naura kabur ke gudang sekolah, dimana nggak ada yg bisa nemuin dia (digudang)

Naura : *tutup pintu* huuuhhh.. Capek banget
????? : Loh.. Naura?
Naura : Lucca?
Lucca : kenapa disini?
Naura : tadi dikerubutin TemanNaura. Aku mau kemana mana ribet. Kamu sendiri kenapa disini?
Lucca : yaaa, males aja diluar. Sumpek
Naura : ohh.
Lucca : mau keluar?
Naura : hmmm.....
Lucca : kujagain kok *senyum*
Naura : *dalem hati* yaampunn ganteng nya kamu Luc😍
Lucca : you can trust me
Naura : Okay...... Lucca : emang diluar mau ngapain?
Naura : pengen ke uks
Lucca : kamu sakit?
Naura : enggak..... Tadi Imran berantem sama satu teman naura
Lucca : weh, setrong ya
Naura : emang teman nauranya cowok kok😂
Lucca : ohh... Yaudah yuk

Ahirnya Lucca dan Naura keluar. Naura dikerubutin banyak Teman Naura, tapi ahirnya mereka sampe ke uks jg. (Dihallway mau ke uks)

Lucca : ciee banyak fans
Naura : hahahaha
Lucca : tapi tetep aja
Naura : tetep apa?
Lucca : Im your number 1 fan
Naura : oh really?😏
Lucca : well, menurutmu gimana? Imran?
Naura : actually, my family and syakinama & mormich is number 1. But.....
Lucca : but?
Naura : to be honest, you're like my second I guess(?)
Lucca : what about Imran
Naura : he could be my 2.5 lol:p
Lucca : hahaha Nauraa... Nauraa...
Lucca : but you have a crush on him. Right?
Naura : Left. We're friendssss.
Lucca : teman tapi mesra. Banget lagi....
Naura : ish gakpercayaan
Lucca : biarinn:p
Naura : nih ya, cewe itu gak suka ditanya tanyain
Lucca : iya apa?
Naura : kalo aku sih iya.. Apalagi tentang suka sukaan-.-
Lucca : oke deh

To be continued.... Next or nah?
#NauCca 's ship is sailing again gaesss...

Sekarang Naucca kemana :( #temannaura #naucca #temannaucca

NAURA LUCCA 😭
i miss NauCca..
#NauraLucca #NauCca
Are you miss NauCca?
Comment..
-
Hope nau and luc liked..
Ini aku ngeditnya cepet2 soalnya mau pergi..
Please tag @aku_naura and @luccafauri !!

Kangen both of this @luccafauri @aku_naura , maybe pada pindah NauSyha but i blum pindah,gk tau kenapa:v. Pokoknya sampai sekarang i masih ngesip Naucca, will always and forever in my heart 💟 #nauralucca #naucca
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
Cr:@nauccalovers

Super duper kangen mereka berdua #naucca

MOST RECENT

Lama2x semakin kangen sama #NauCca! Dulu mereka akrab banget sekarang, entah kenapa mereka berpisah
Please, nau kamu baikan sama Lucca kalo ada masalah
Tag mereka please

Follow me for More (@dreamnau)
Ayo mainin Games ini 😂😂
Jan kacang
Jadilah followers yg aktip 😂😂 #squishy#ku#adalah#swipe#to#play#squishykuadalah#Swipetoplay#naurages#naura#neona#lucca#naucca

Gk ngemis like ya !!
•••
Me kangen bet sama naucca😭😭😭
Ada yg kangen naucca ??
#naucca

Followme for more (@nawwaforever18)

BERAPA LIKE UNTUK #naucca #PNevent10K
#nawwaforever18games

Tentang kematian again
IDK lagi suka ama yan horro horror
IDC si ada yang ngehate juga
Tag @aku_naura
#naura #temannaura #temanarna #naw #nauraayu #nawwakuh #nausya #naucca
Yang 0 itung 1 aja

Kangen #naucca : (

#gnnedcont // @gamesnyanaura @nicazzuraa
@cheesybackground
Makin jelek aja editan chawwa
Kayak ga enak diliat ya?
Chawwa beda sama acc editing lain
Gatau lah chawwa bakal jarang ngedit
Sekarang chawwa lagi suka buat games
Jadi editing hanya untuk selingan okehhh
Tag @aku_naura ?
Premades:@nauraneeds
#naura #nauraayu #adyla #adylanaura #arna #adranayu #rafanaura #nawwa #nawwakuh #naunau #naw #nau #nauccaediting #editing #gaje #nauraaa #feeds #naucca #nausya #withlove #ilynaura

08
-
Merasa risih ak
an keheningan itu, Naura membuka pembicaraan. Cukup dengan pertanyaan biasa, pembicaraan menarik pasti bisa tercipta.

Naura: Kok lo mau sih nganterin gue?

Lucca tidak menjawab. Hanya memberi senyum tipis yang menawan. Hingga membuat pengagum rahasia satu ini semakin mengangumi lelaki ini.

Lucca: Masih pake obat tidur?

Naura terdiam. Enggan untuk membalas pertanyaan itu. Malas untuk berdebat juga.
Lucca: Gue bisa kok nemenin malam lo. Telfon atau chat gue aja, kalo lo gak bisa tidur.
Naura: Kalo lo gak jawab? Kalo lo ngantuk? Kalo lo-
Lucca: Ssstt.. bawel.

Lagi - lagi, Naura terdiam. Wajahnya kesal tapi tidak dihatinya. Hatinya bagaikan bunga sakura yang bermekaran.
Naura: Makasih.

Naura tersenyum lalu membuka pintu mobil dan keluar dari mobil tersebut. Ia segera berlari meninggalkan parkiran karena pipi nya sudah merona sejak tadi.

Kika: Masih senyum - senyum? Cerita dong ke gue. Ah! Gak seru lo.
Naura: Gak ah! Rahasia..
Kika: Huh! Ngeselin.

Bel istirahat pertama sudah terdengar. Naura bergegas keluar untuk membuntuti Lucca lagi. Biasalah, kerjaan secret admirer. Selalu saja mencari tau tentang kehebatan lain si sosok yang membuat kagum.

Naura mengambil handphone nya, mengambil beberapa foto seorang Lucca. Melihat lalu tersenyum, itulah kerjaan Naura saat ini.

Lucca: Liatin apa?

Naura mendongak lalu menyembunyikan ponselnya ke dalam tas.

Lucca: Apa tuh??
Naura: Gak papa. Emang kenapa?
Lucca: Tauk! Bosen.
Naura: Oh.
Lucca: Mau ke rooftop, nyari udara. Mau ikut?
Naura: Mau!

Naura mengikuti langkah Lucca, menaiki banyak anak tangga disetiap lantainya. Banyak juga makh luk hawa yang melirik sinis ke arah Naura karena kedekatannya dengan Lucca.

Godaan angin nakal menerpa tubuh Lucca dan Naura. Mereka melawan godaan tersebut. Lalu, berdiri memandangi pemandangan indah tepat dihadapan mereka.

Lucca: Ini tempat persembunyian gue. Kalo lo? Dimana?
Naura: Rahasia, dong.
Lucca: Dasar.

Naura tersenyum jahil. Tidak pernah terbayang oleh Naura, bahwa mungkin ia akan dekat dengan sosok Lucca. Sosok yang membuatnya menjadi secret admirer untuk yang pertama kalinya.
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaura #cerbungnaucca #naucca #storynaura #story

Dipilihhh yoo
Cr by @nauheart
.
Me : naucca:v
#temannaura #nausyah #naucca

07
-
Naura: Mama? Papa?

Naura segera menghampiri kedua orang tuanya yang duduk manis di atas sofa ruang tamu yang amat luas itu. Naura segera duduk di sofa lainnya yang masih berada di ruang tamu.

Nola: Kamu baik - baik aja kan, disini?
Baldy: Gak nakal, kan?
Naura: Enggak lah, pa. Papa sama mama kapan pulang tadi? Kok gak ngabarin Naura?
Nola: Mama juga kesini dadakan, sayang. Kamu kenal Lucca, kan?

Naura menganguk.

Baldy: Mulai besok, kamu berangkat ke sekolah bareng Lucca.
Naura: Hah? Kenapa, pa? Aku bisa sendiri.
Nola: Ini demi kebaikan kamu, Naura. Stop ngebantah.
Naura: Tapi..emangnya dia mau?
Baldy: Orang tuanya temen kita, Naura. Dan bahkan mereka yang minta. Mereka udah anggap kamu kayak anaknya.
Naura: Ah, tau ah. Mager.

Naura segera berlari ke kamarnya dan membantingkan pintunya. Kesal akan pembicaraan yang menurutnya tidak penting sama sekali.

Ia segera mengganti bajunya dan menghempaskan tubuhnya ke atas kasur kesayangannya. Ia berpikir.

Naura: Kalo gini, gue bisa jadi makin deket sama Lucca. Mungkin bisa jadi pacar (?) Naura tertawa geli mendengar perkataannya sendiri. Ia mulai membayangi keadaan jika mereka bersama - sama.

Tok..tok..tok..
Nola: Naura..makan dulu, sayang.

Naura segera membuka pintu dan mengikuti langkah ibunya ke arah ruang makan.

Naura: Btw, mom dad. Makasihh..
Baldy: Kenapa, kamu?
Naura: Gak papa. Naura seneng.
Nola: Apa? Ditembak? Digebetin doi?
Naura: Ih! Mama gaul banget.
Nola: Sibuk - sibuk begini, mama pernah muda.

Nola tersenyum geli lalu melanjutkan melahap makanannya. Naura juga ikut melahapi makanan yang ada dipiringnya.
-
Lucca: Hai.. Naura turut membalas dengan senyuman manisnya lalu ia segera duduk di jok depan mobil Lucca. Keheningan menyelimuti mereka.
-
Next?
#cccerbow #cerbungnaura #cerbungnaucca #storynaura #naucca

06
-
Naura bergetar. Ia takut juga khawatir. Ia memang insomnia sejak lama, mungkin sejak kecil. Orang tua nya sudah melarangnya untuk memakai obat tidur. Tetapi, ia masih menggunakannya.

Naura: Emangnya kenapa?
Lucca: Lo gila? Obat tidur gak bagus buat kesehatan!
Naura: Terus? Lo suruh gue buat bergadang supaya besoknya tidur disekolah?
Lucca: Bisa kan cari cara lain?

Naura adalah tipe perempuan yang mudah emosi. Wajar saja, wajahnya sudah berubah menjadi merah karena kekesalan yang sudah berada di ubun - ubun.

Naura: Kok lo peduli? Lo bukan siapa - siapa gue, kan?
Lucca: Gue? Anak temen mama lo! Mereka yang nyuruh buat selalu ngawasin lo! Supaya apa? Biar lo gak mati!
Naura: Bahkan gue lebih pengen mati. Sejak kapan mereka peduli banget sampe minta lo buat jagain gue?!
Lucca: Gue cuma ngingetin, kalo lo keseringan minum obat tidur ini, lo bisa overdosis dan?

Naura sudah geram. Ia berdiri lalu melangkahkan kakinya untuk meninggalkan lelaki yang mengurus hidupnya. Ia berbalik sesaat.

Naura: Btw, makasih ya udah peduli sama gue! Tapi gue gak butuh😊

Naura: Oh iya, maaf juga ya kemarin udah jutek sama lo.

Naura segera berlari dan masuk ke dalam perpustakaan untuk menyendiri. Perpustakaan sudah seperti kamar milik Naura.

Ms. Livia: Loh? Naura? Kamu kenapa?

Naura segera menghapus air matanya. Lalu menatap mata Ms. Livia yang juga menatapnya dengan wajah kebingungan.

Naura: Gak papa, Miss.
Ms. Livia: Kamu nangis lagi? Siapa sekarang?

Ms. Livia, guru pengawas perpustakaan. Juga, guru yang sangat perhatian terhadap murid - muridnya.

Naura: HUAAAAAAAA😭😭
Ms. Livia: Udah - udah.. jangan nangis lagi. Nanti cepet tua, siapa yang mau?
-
Naura dan Kika duduk di salah satu kursi kantin. Menunggu makanan masing - masing. Lalu, bercerita sedikit.
Naura hanya mendengar curhatan Kika yang sangat panjang akan kegantengan kakak kelas mereka.

Naura: Duh, Kika..kalau suka tinggal tembak aja. Susah banget!
Kika: Ih! Naura..kalu gue yang tembak..harga diri gue jadi diskon gitu, maksud lo?
Naura: Aih! Tau ah.. Selang beberapa menit, makanan mereka datang. Tanpa basa basi, Kika segera menyerbu makanannya akibat kekesalannya kepada Naura.
-
Next?
#cccerbow #naucca

Most Popular Instagram Hashtags