#natanlovers

4607 posts

TOP POSTS

Mereka tayang ulangg😘😍 betul2 gak nyangka battloo😘 yakinlaa gkbakalan mau ketinggalan lagiπŸ˜”πŸ˜˜
#ggslovers
#aliprillylovers
#natanlovers
#galathelovers

Disaat lg sedih sedihan mereka berdua msh sempet mesra-mesraan sampe ditegur sm kakak iparnya 😁😁 #digosisi mah emang paling bs bikin kita nge-fly πŸ˜™πŸ˜™ #disilovers #ggslovers #natan #natanlovers

Kangeeennn banget sama #natan meskipun nayla sama tristan udah nggak ada tapi kita para #natanlovers selalu mengenang kalian #happy16mothsarynatan selalu happy ya buat natan & natan lovers......love you and miss youπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜

Selamat tgl 20 NATAN ,, smoga dapet project bareng lg yh kalian @jscmila @kevinjulio1993 kangeeeen bngt sma chamistry kalian..😚😘#natanlovers #kemilovers #tetepkemilforever πŸ’‘β€πŸ’•

Selamat tanggal 20
Sukses selalu buat kk mila n kk kevin
Soon pengen kalian satu project lagi ❀

#kevinjulio
#jessicamila
#kemillovers
#natan
#natanlovers

Shalom πŸ’•πŸ’• #NaTanlovers #KeMillovers #Kjlv #Jmunity Terima kasih yah buat dukungan dan cinta kalian yang begitu besar buat @jscmila @kevinjulio1993 ❀️ Suport kalian sangat berarti buat Kita.. Jangan brantem Jangan baper , semua yg kita lakukan kalian harus slalu liat sisi positif nya yah teman teman sayang... Kak sangat bertrimakasih πŸ‘πŸ‘ you guys are the best , lovee you all πŸ’‹πŸ’‹ GOD bless! #KeepSuportUs

Ini bts ala NATAN \ KEMIL
#ggs #natanlovers #kemillovers

MOST RECENT

Good Night Couple GGS
Yang sampek sekarang tetap dihati para DSL dan NTL
Sampai kapanpun kalian tetap dihati
Love you all 😍😍😍😍😘😘😘😘
#AliPrilly
#KevinMila
#DigoSisi
#TristanNayla
#DiSiLovers
#NaTanLovers
#GGSL
@aliandooo

Hampir terlupa klo skrg tgl 20πŸ˜πŸ™ˆHappy Anniv ya couple fenomenal ter ngehits sepanjang sejarah persinetronan indonesiaπŸ€— pokokx sllu berharap bisa liat klian 1 project lg ntar besok, lusa, minggu dpan, bulan dpan, bahkan taon dpan gpp dehh yg penting terwujud iyee kannnπŸ˜πŸ˜…@kevinjulio1993 @jscmila @salvynathan @nancykeju @janemagdalenabaker
#Happy32MonthsaryNatan #Happy32MonthsaryNatan
#natanlovers #kemillovers #jancylovers #kangenkemil #captionlebay #singpentinghappy πŸ˜‰

Selamat tanggal 20
Sukses selalu buat kk mila n kk kevin
Soon pengen kalian satu project lagi ❀

#kevinjulio
#jessicamila
#kemillovers
#natan
#natanlovers

Kenapa sahabat bisa jadi cinta… Karena memang mereka mengerti satu sama lain. Sahabat jadi cinta itu ketulusan, tapi cinta jadi sahabat itu kedewasaan. Akahkan perasaan ini merusak segala persahabatan yang selama ini kita jalani?

@jscmila
#tetepkemil #kemilbahagia #kemiljodoh #kemilovers #kemil #jodoh #natanlovers #natan

persahabatan mampu memulakan cinta, dan cinta mampu menghancurkan persahabatan. Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar. Cinta yg benar mempereratkan persahabatan, cinta yg salah menghancurkan persahabatan πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜ #tetepkemil #kemilnikah #mmputus #kgputus #kemil #natanlovers #kemilovers #kemilstrong #nobaper

Bahagiaa itu sederhana cukup melihat kaliaan @jscmila @kevinjulio1993 bahagiaa itu bisaa bikin semua kemillovers bahagia.. Senyum kalian itu bagai candu buat kemillovers... #natan #kemil #natanlovers #kemillovers #teamkalobukansayangapalagi #kevinmila #kemiljodoh #kemiltaktergantikan

I love you to the moon n back..n back again..n back again..again n again ..n over over againπŸ˜™πŸ˜™
.
Hargailah secuil nasehat dr sahabatmu ini..
#love #lovely #momandson #mysoulmate #myson #mysunshine #together #anaklanang #natan #natanlovers #zinlife

Sdh bsa ktwa mngelakak si adingπŸ˜„πŸ˜„ lebay emak nah ktwa haja dikishkan. Anu dsrnya ai mun mmnya tu lebay aplgi yg 24 jam bersma hal yg kcil bnr prasa urg tu emaknya tu bhgia tu vnk mlht prtma tumbuh kembng nya. Alhamdulillah dirasakan, djlani dinikmati insyallah invest msa depan ulun😘😘😘 #nizam #nizham #nizamlovers #natanlovers #babyboyπŸ’™ #bayilucu #bayibanjarmasin

Yooo ayoo mandiii, duhh aduhh dinginnn🌊
#nizham #natanlovers #natan

Selamat tgl 20 NATAN ,, smoga dapet project bareng lg yh kalian @jscmila @kevinjulio1993 kangeeeen bngt sma chamistry kalian..😚😘#natanlovers #kemilovers #tetepkemilforever πŸ’‘β€πŸ’•

Most Popular Instagram Hashtags