[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasjum

263 posts

TOP POSTS

Look at this sweet tiny Nasjum Legenda package. We are making this special appearance for Festival Tepi Sawah 3-4June 17 at Pejeng Ubud. Be there, don't miss a chance to meet Tompi and some fabulous local artists for soothing music and incredible view!! #nasjum #nasjumlegenda #festivaltepisawah #greattreat #pineapple cookie

Alhamdulillah..... #GJB PPA LC Bandung Edisi #NasJum ( Nasi Jum'at ) DONE Lokasi Masjid Al Mubarok Sukahaji Bandung

Saatnya ngemil cuantik sambil nonton bollywoodπŸ˜ƒπŸ˜„ #nastar #nastardaun #nasjum #maxxkitchen #doyanbaking #kulinerjakarta #homemade

Belum Lebaran sudah habis neh nasjum nya....
Packing nya Mantabs Bali - Jakarta - Bekasi masih berbentuk Wkwwkwk
#nasjum #nasjumlegenda #nasjumpremium

Selesai bikin pesanan #kaosanakvariasiflanel aplikasi #FlutterShy #TheLittlePony, saatnya #ownershop sekaligus #designertshirts #santaisejenak #metime menikmati #nasjum #nastarjumbo isi #pineapplejam #homemadecookies πŸ˜šπŸ‚πŸ
.
---lil monkey mau juga tuh nastarnya... Ayok mangap yang lebar yaaa πŸ’‹
.
#kaoskekinian #souvenirkaos #kadoulangtahun #souvenirultahanak
.
.
Questions and order:
WA 085725886364 🌸

Look at the detail...
. .
.
Sayang utk dimakan. Tp sulit jg ditolak utk dimakan. Jadiii? Harus gimana??
Gini aja: Pesan skrng.. Tunggu sampai ditangan.. Buka box dan plastiknya.. Diamati detailnya.. Lalu.. HAAAP.. Masuk mulut. Lheebb..
.
.
.
#nasjum #nastar #jumbo #pineapple #cookies #homemade #ready4Order

Agenda rutin @twinkids_bajuanakbrandedjember maturnuwun para donatur tetap,yg mau ikutan Nasjum 1 bungkus 5rb ato lgsg menyumbang nasi monggo diserahkan @twinkids_bajuanakbrandedjember
Jam7 pagi setiap hari jumat,kami bantu salurkanπŸ‘Œ

#Nasjum
#jumatberkah
#agendarutin
#berbagiituindah

Our booth at Festival Tepi Sawah. Amazing view is everywhere. Don't forget to visit us and get a chance to meet Tompi tonight!! #nasjum #nasjumlegenda #festivaltepisawah #festivaltepisawah #tompi #musikbali #

We are open to any kind of special request! On the photo: Nasjum Legenda plus our homemade risoles. Just PM us and we can discuss to achieve your budget. #nasjum #nasjumlegenda #specialday #specialpackage

MOST RECENT

Haloooo...
Pagi yg cerah jelang 72 tahun Indonesia Merdeka πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Saya masih belum produksi. Kalo di itung-itung ini hari ke 14 saya di rs 😊😊 jalani dengan senyum dan nikmati aja... Nah obrolan pagi ini di grup saya yg isinya para remahan ciki.. pingin share foto ini.
Foto dari salah satu konsultan laktasi di ameriki sonoh.. Yup.. lactation cookies!
Banyak banget yak akun yang mengatasnamakan suplemen atau makanan yg bisa jadi booster asi
Sepanjang 7 tahun saya menjadi konselor laktasi/menyusui (damn jadi inget besok sabtu konas ikmi dan saya ga bisa datang!) Ilmu tentang produksi asi ini ga berasal dari makanan,minuman,suplemen dll
Produksi asi dari 2 hormon yg terkait. Prolaktin dan oksitosin

Terus kenapa banyak yg jual booster asi?
Ya itu sugesti aja sih.. kalo abis makan sesuatu yg ibu suka maka hormon oksitosin bekerja dgn baik jadi lancarlah produksi ASI
Produksi asi itu cukup butuh LANCAR JAYA ABADI yak ga perlu banyak. Ntar kalo banyak bisa tersumbat trs bengkak trs mastitis trs abses dan berakhir insisi. Males kan?

Nah jadiiiii.. ga harus makan makanan tertentu kok. Ga harus makan lactation cookies kok..
Makan cookies biasa macam #nastarjumbo nya #dapurauliapwt juga bisa kok melancarkan ASI 😊😊😊
Atau... sekedar baca novel,denger musik itu bisa melancarkan hormon.. Sekian deh ngoceh soal booster pagi ini

Jangan lupa ntar kalo saya udah ngadon lagi pesen #nasjum yak!! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Nastar nastar nastar !
Premium nastar that will melt in your mouthπŸ˜†

Menggunakan bahan-bahan premium seperti mentega wysman dan keju parmesan.

Selai nanas yg digunakanpun juga homemade khas @stel.lar loh! So you won't find it anywhere else!
Nahh... Bikin ngilerr gk tuhh 😚
Ayo pesan sekarang juga, biar gk ngiler lagi hahaha

More info? Contact us on bio

Don't forget! Tomorrow we will be seeing you at Sanur Sunday Market at Mercure Hotel Sanur from 10am-06pm! Our booth is 64a. #nasjum #nasjumlegenda #sundaymarket #bali #sundaymarketsanur #kulinerbali #sanur #kuliner sanur

Real gold is found in the heart - Suzy Kassem

Golden Nastar which will captivate your heart and your soul πŸ’•

Nastar premium by @stel.lar

Nastar itu sederhana, resep boleh mirip tapi rasa belum tentu sama. Karena ketekunan dan kerja keraslah yg membedakan pembuatannya. 😊

More info? Contact us now

Nastar daun @stel.lar

Who doesn't love good nastar?πŸ˜†
Dibuat dengan bahan" premium untuk menghasilkan cita rasa terbaik dari nastar.
Penasaran sama rasanya?? Order now!
More info contact us.

Nastar daun @stel.larπŸ’•

Bedanya apa sama yg bulat???
1. LEBIH BESAR. ini bentuk daun jadi pasti lebih besar. Tapi untuk dimakan dua kali gigitan juga habis.

2. LEBIH GARING. lebih garing karena ada bentuk jari-jari daunnya membuat tekstur nastarnya lebih krenyesss.

3. ISI LEBIH BANYAK. Karena ukurannya lebih besar dari nastar bulat, sudah pasti isinya lebih banyak dan lebih puas.
Nah, buat pecinta nastar bulat, ayo cobain deh nastar daun andalan kita. Dijamin LEBIH PUAS deh makannya πŸ˜†

More info? Contact us.

Prepared!
Nasjum Legenda is going to be in another cool event this coming Sunday 30July. Be there at Sanur Sunday market from 10am-6pm. We will be featuring our legendary Nastar Jumbo, oatmeal cookies, chocolate cookies and some tasty fresh drinks!! #nasjum #nasjumlegenda #nastar #sundaymarket #sanur #kulinersanur #cookies #tastytreat

Nastar daun stel.lar.

Ini nih favoritnya owner banget!😍 karena dari kecil di kampung halaman biasanya makannya bentuk yg daun.

Bedanya apa sama yg bulat???
1. LEBIH BESAR. ini bentuk daun jadi pasti lebih besar. Tapi untuk dimakan dua kali gigitan juga habis.

2. LEBIH GARING. lebih garing karena ada bentuk jari-jari daunnya membuat tekstur nastarnya lebih krenyesss.

3. ISI LEBIH BANYAK. Karena ukurannya lebih besar dari nastar bulat, sudah pasti isinya lebih banyak dan lebih puas.
Nah, buat pecinta nastar bulat, ayo cobain deh nastar daun andalan kita. Dijamin LEBIH PUAS deh makannya πŸ˜†

More info? Contact us.

@stel.lar signature Evening hongkongπŸ’•

Udara makin panas enaknya makan yg segar-segar. Bingung nyemil apa tapi?? Evening hongkong pilihannya!
Kulit pie yg renyah berpadu dengan segarnya agar-agar yg berisi fla susu manis.
Sudah sehat enak pula!! πŸ˜†

Ayo pesan sekarang juga!

More info??
Contact us on bio

#eveninghongkong#kuekeringlebaran#lebaran#hongkongcija#piehongkong#nasjum#tartsusu#piesusupontianak#kuekering#kuekeringmurah#kukermurah#kuekeringcokelat#kastengel#kastengelmurah#kastengelkeju##lidahkucing#kuekeringcokelat#kuelebaran#hamperslebaran#kuekeringlebaran#kuekeringjakarta#cake#cakecokelat#cakekeju#spongecake#spongecakejakarta#spongecakecokelat#spongecakekeju#nakedcake#flowernakedcake#birthdaycake

"Legend remains victorious in spite of history - Sarah Bernhardt". Legenda is hoping to be one of the legend of Jogja tasty treats one day. Handmolded carefuly piece by piece makes our nastar looks the best beside of course..tastes amazing. I really think we have a chance! #nastar #nasjum #nasjumlegenda #legenda #borobudur #sacredplace #candi #candiborobudur #centraljava #magelang #kuekering #kukerjogja #kuker

Hi guys! Always remember to "Be Kind and Truthful and Life Will Be Fruitful"
Have a nice Friday Praying ;)
#pineapple #quote #friday #fridayquote #life #lifeisgood #nastar #nanas #nasjum #nasjumlegenda

A quick look at today's delivery ;) You can see that each piece of our Nasjum Legenda is neatly packed within an individual clear plastic film. For outside Jogja delivery (with expedition) we add some bubblewraps for each of them to keep them intact since these babies are really moist and crumbly that they will not survived the expedition without the bubbles (we tried it believe us..lols). The ones in pink ribbon is our Premium Nasjum Legenda, for you who prefer buttery and smooth taste, while our Classic Nasjum Legenda is the ones without any ribbon, which is also tasty and delicious.

We heart what we do and we believe you can see that too.

Good evening people. Stand strong and tastes sweet, just like pineapple :) #nasjum #nasjumlegenda #legenda #legenda #nastar #nastarjumbo #nanas #selainanas #homemadecookies #makanansehat #kuesehat #kulinerjogja #kulinerindonesia #kulinerbali #packing #bubblewrap #expedition #delivery

Most Popular Instagram Hashtags