[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasiudukbuahnaga

MOST RECENT

ini nasinya pke buah naga..tp kok warnanya malah jd orange gini😃😄😄😄gatau salahnya dimana🙈🙈🙊🙊
Penampilan salah,tp rasa ga pernah salah😆😆♡♡
Setelah ditata pake sambal goreng n cumi langsung santap...
#nasiudukbuahnaga
#sambalgoreng
#cumi
#enakbanget
#lunch
#homecooking
#doyanmasak
#minggu

Makan siang yang kemaleman atau makan malem yang kesiangan 😅
Abis bebersih bahan dikulkas, jadi aja nyobain resep ini
Nasi uduk buah naga 😆, tadinya mau kayak yang orang" bikin, warnanya pink, eh apa daya, buah naga nya sisa satu, yang kecil pula, jadi aja warna na orange 😂😂😂
Bahan :
Beras secukupnya cuci bersih
Santan 400 ml
Buah naga di jus terus saring sampai bijinya gak ada lagi (kalau mau pink pakai buah naga yang besar)
Lengkuas seruas di geprek
Sereh 2 batang digeprek
Daun salam 4
Garam secukupnya

Cara :
1. Siapin semua bahan diatas
2. Campur semua bahan diatas dan masak dengan api kecil sambil diaduk-aduk, setelah agak kering atau mengental matikan kompor, lalu pindahkan ke rice cooker
3. Masak di dalam rice cooker seperti memasak nasi biasa
4. Setelah matang, aduk nasi supaya tercampur rata
5. Selamat menikmati 😊, lauk pendamping na di upload setelah ini yaaa... By me 💙

#jakarta#indonesia#latelunch#earlydinner#nasiudukbuahnaga#dragonfruitrice#maunyapinkjadiorange#kreasimama#lauknyasetelahinidiupload#nasiudukbuahnagamama

Assalamu'alaykum
Anak2 dari kemarin minta bikin nasi uduk, kebetulan masih ada buah naga 1. Sedikit cerita, aku bikin nasi uduk buah naga 2x ini, yg pertama bikin, nasi uduk jadinya warna orange muda, aku pakai buah naganya separuh😊 jadi, tadi aku pakai 1 buah naga ukuran besar, finally nasi uduk ku warnanya sesuai yg aku inginkan. rasanya enak juga, gurih, Oya ini lauknya seadanya menyesuaikan bahan yg ada di lemari es aja😊cuss resepnya

NASI UDUK BUAH NAGA
By : @deviirwantari
.
Bahan :
500 gr beras
300 gr kurleb buah naga
400 ml santan
4 lembar daun salam
2 batang serai, ambil putihnya, geprek
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
1 ruas lengkuas, geprek
Cara membuat :
- blender buah naga, tanpa air, lalu saring, hasil saring jangan sampai ada buah biji naga yg terbawa.(sy 3X saring)
- masukkan beras, sari buah naga, santan, serai, daun salam dan daun jeruk, aduk rata. Lalu masukkan garam, koreksi rasa, nyalakan api kecil, aduk terus beras. Masak sampai air menyusut dan kering
- pindahkan beras ke dalam rice cooker (masak seperti bikin nasi biasa)
- sajikan nasi uduk buah naga bersama lauk, jangan lupa sambal supaya lebih sedap.
.
#nasiuduk #nasiudukbuahnaga #nasigurih #dapurnyadevi #shareresep #like #likes #likes4likes #like4follow #regrann

@Regrann from @deviirwantari - Assalamu'alaykum
Anak2 dari kemarin minta bikin nasi uduk, kebetulan masih ada buah naga 1. Sedikit cerita, aku bikin nasi uduk buah naga 2x ini, yg pertama bikin, nasi uduk jadinya warna orange muda, aku pakai buah naganya separuh😊 jadi, tadi aku pakai 1 buah naga ukuran besar, finally nasi uduk ku warnanya sesuai yg aku inginkan. rasanya enak juga, gurih, Oya ini lauknya seadanya menyesuaikan bahan yg ada di lemari es aja😊cuss resepnya

NASI UDUK BUAH NAGA
By : Devi irwantari
Bahan :
500 gr beras
300 gr kurleb buah naga
400 ml santan
4 lembar daun salam
2 batang serai, ambil putihnya, geprek
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
1 ruas lengkuas, geprek
Cara membuat :
- blender buah naga, tanpa air, lalu saring, hasil saring jangan sampai ada buah biji naga yg terbawa.(sy 3X saring)
- masukkan beras, sari buah naga, santan, serai, daun salam dan daun jeruk, aduk rata. Lalu masukkan garam, koreksi rasa, nyalakan api kecil, aduk terus beras. Masak sampai air menyusut dan kering
- pindahkan beras ke dalam rice cooker (masak seperti bikin nasi biasa)
- sajikan nasi uduk buah naga bersama lauk, jangan lupa sambal supaya lebih sedap.
#nasiuduk #nasiudukbuahnaga #nasigurih #dapurnyadevi #shareresep #like #likes #likes4likes #like4follow - #regrann

#Repost
🍚🍅thank you dear🍚🍅@deviirwantari · · ·
Assalamu'alaykum
Anak2 dari kemarin minta bikin nasi uduk, kebetulan masih ada buah naga 1. Sedikit cerita, aku bikin nasi uduk buah naga 2x ini, yg pertama bikin, nasi uduk jadinya warna orange muda, aku pakai buah naganya separuh😊 jadi, tadi aku pakai 1 buah naga ukuran besar, finally nasi uduk ku warnanya sesuai yg aku inginkan. rasanya enak juga, gurih, Oya ini lauknya seadanya menyesuaikan bahan yg ada di lemari es aja😊cuss resepnya

NASI UDUK BUAH NAGA
By : Devi irwantari
Bahan :
500 gr beras
300 gr kurleb buah naga
400 ml santan
4 lembar daun salam
2 batang serai, ambil putihnya, geprek
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
1 ruas lengkuas, geprek
Cara membuat :
- blender buah naga, tanpa air, lalu saring, hasil saring jangan sampai ada buah biji naga yg terbawa.(sy 3X saring)
- masukkan beras, sari buah naga, santan, serai, daun salam dan daun jeruk, aduk rata. Lalu masukkan garam, koreksi rasa, nyalakan api kecil, aduk terus beras. Masak sampai air menyusut dan kering
- pindahkan beras ke dalam rice cooker (masak seperti bikin nasi biasa)
- sajikan nasi uduk buah naga bersama lauk, jangan lupa sambal supaya lebih sedap.
#nasiuduk #nasiudukbuahnaga #nasigurih #ri_nasi

Assalamu'alaykum
Anak2 dari kemarin minta bikin nasi uduk, kebetulan masih ada buah naga 1. Sedikit cerita, aku bikin nasi uduk buah naga 2x ini, yg pertama bikin, nasi uduk jadinya warna orange muda, aku pakai buah naganya separuh😊 jadi, tadi aku pakai 1 buah naga ukuran besar, finally nasi uduk ku warnanya sesuai yg aku inginkan. rasanya enak juga, gurih, Oya ini lauknya seadanya menyesuaikan bahan yg ada di lemari es aja😊cuss resepnya

NASI UDUK BUAH NAGA
By : Devi irwantari
Bahan :
500 gr beras
300 gr kurleb buah naga
400 ml santan
4 lembar daun salam
2 batang serai, ambil putihnya, geprek
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
1 ruas lengkuas, geprek
Cara membuat :
- blender buah naga, tanpa air, lalu saring, hasil saring jangan sampai ada buah biji naga yg terbawa.(sy 3X saring)
- masukkan beras, sari buah naga, santan, serai, daun salam dan daun jeruk, aduk rata. Lalu masukkan garam, koreksi rasa, nyalakan api kecil, aduk terus beras. Masak sampai air menyusut dan kering
- pindahkan beras ke dalam rice cooker (masak seperti bikin nasi biasa)
- sajikan nasi uduk buah naga bersama lauk, jangan lupa sambal supaya lebih sedap.
#nasiuduk #nasiudukbuahnaga #nasigurih #dapurnyadevi #shareresep #like #likes #likes4likes #like4follow #anekaresepmasakan #doyancookingbaking #homemade

Assalamu'alaykum
Anak2 dari kemarin minta bikin nasi uduk, kebetulan masih ada buah naga 1. Sedikit cerita, aku bikin nasi uduk buah naga 2x ini, yg pertama bikin, nasi uduk jadinya warna orange muda, aku pakai buah naganya separuh😊 jadi, tadi aku pakai 1 buah naga ukuran besar, finally nasi uduk ku warnanya sesuai yg aku inginkan. rasanya enak juga, gurih, Oya ini lauknya seadanya menyesuaikan bahan yg ada di lemari es aja😊cuss resepnya

NASI UDUK BUAH NAGA
By : Devi irwantari
Bahan :
500 gr beras
300 gr kurleb buah naga
400 ml santan
4 lembar daun salam
2 batang serai, ambil putihnya, geprek
2 lembar daun jeruk
Garam secukupnya
1 ruas lengkuas, geprek
Cara membuat :
- blender buah naga, tanpa air, lalu saring, hasil saring jangan sampai ada buah biji naga yg terbawa.(sy 3X saring)
- masukkan beras, sari buah naga, santan, serai, daun salam dan daun jeruk, aduk rata. Lalu masukkan garam, koreksi rasa, nyalakan api kecil, aduk terus beras. Masak sampai air menyusut dan kering
- pindahkan beras ke dalam rice cooker (masak seperti bikin nasi biasa)
- sajikan nasi uduk buah naga bersama lauk, jangan lupa sambal supaya lebih sedap.
#nasiuduk #nasiudukbuahnaga #nasigurih #dapurnyadevi #shareresep #like #likes #likes4likes #like4follow

Most Popular Instagram Hashtags