[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasipepes

557 posts

TOP POSTS

- Nasi Pepes Usus -

Nasi pepes bikinan mamah utiku ini juara
Special & paling enak sedunia

#nasipepes #nasibumbu

Request papahnya c kembar.. Jgn yg digoreng" pengen yg pepes" aja.. #nasipepes

Nasi Pepes khas Bandung
Nasi Pepes sebelum dikukus, matengnya nanti diupload lg ya.... Wangi banget ini .

#nasipepes #nasipepesayam #nasipepesbakar #nasipepes bandung #kulinerbdg #oleholehpalangkaraya

Pertama kalinya berhasil membungkus ala orang jualan πŸ’ƒπŸ’ƒ#nasipepes#mpasihomemade#mamakukokihandal #mpasi13bulan #toddlerfood

Berkah dandang mahal di siang bolong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #nasipepes #lemperayam #homemadepakedandangmahal πŸ˜‚ #amplangbanjar Thankyou Chef Emy 😘😘

Menu anak2 hari ini nasi pepes πŸ˜‹
#mykids #mylove #myeverything #bekalanaksekolah #nasipepes #

Ini favorit di rumah, dulu kalau ibu sih bilangnya nasi pepes. Isinya pake ati ampela, malah kalau aslinya pake kembang waluh. Makan ini ga cukup 1 bungkus, karena emang biasanya porsinya dibuat ngga terlalu besar. Edisi kangen rumah.
#nasipepes #kulinerindramayu #homesick

alhamdulillah done
thanks for orders @mbaRahma
πŸ˜˜πŸ™
#nasipepes
#nomsg
#halalingredients

NASI PEPES BAKAR

Nasi memang sudah menjadi makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Selain dimakan bersama lauk, sering juga diolah menjadi nasi goreng. Namun ternyata nasi juga bisa diolah dengan bumbu rempah lainnya menjadi menu Nasi Pepes Bakar yang sangat lezat. Sahabat patut mencobanya di rumah!

Bahan 1 :

4 sdm minyak goreng
1 batang serai dimemarkan
2 lembar daun salam
100 ml air
50 g sumsum sapi (jika suka atau ada)
30 gr kemangi di ambil daunnya
2 batang daun bawang dirajang
400 g nasi putih dingin
Β½ sdt Ladaku Merica Bubuk
1 sdt Desaku Kunyit Bubuk
1 sdt Desaku Ketumbar Bubuk
Daun pisang secukupnya dilayukan

Bahan 2 : (dihaluskan)

3 buah cabe rawit merah
4 buah bawang merah
3 siung bawang putih
3 cm lengkuas
3 cm jahe
3 buah kemiri goreng
1 sdt terasi
1 sdt garam

Bahan 3 :

2 sdm sambal terasi
50 g teri medan digoreng
5 buah ampela goreng yang dibumbu garam dirajang tipis-tipis

Cara Membuat :

1. Panaskan minyak lalu tumis serai, daun salam, sumsum (jika suka atau ada) dan bumbu halus hingga harum dan matang kemudian tanakkan dengan 100 ml air ratakan hingga redius.
2. Masukkan kemangi dan daun bawang hingga keluar aromanya.
3. Masukkan nasi lalu aduk hingga rata benar kemudian sisihkan sesaat.
4. Campur bahan 3 hingga rata.
5. Ambil mangkuk kecil buat cetakan nasi, beri setengah nasi, beri sambal terinya, tutup kembali dengan nasi hingga penuh kemudian padatkan.
6. Bungkus dengan daun pisang 2 lapis daun, lakukan hingga selesai.
7. Bakar nasi di atas pan atau bara arang hingga beraroma.

Cek resep lainnya di www.rasasayange.co.id

#resep #masakan #inforesep #resepmasakan #semuaresep #recipe #recipeoftheday #RasaSayange #kuliner #kreasimenu #nasi #pepes #nasipepes #masak #food #foodie #foodstagram #foodphotography #foodpic #delicious #tasty #instafood #instalike #foodstyle #mnctv

MOST RECENT

Request papahnya c kembar.. Jgn yg digoreng" pengen yg pepes" aja.. #nasipepes

Selamat Pagi
Santapan Nasi Burih yang memiliki citarasa yang gurih dengan paduan rempah-rempah, hidangan khas Bogor ini patut anda coba!

www.kedaiketansusu.com
Kedai Kuliner Indonesia Ketan Susu
Delivery order/reserved 021-7698447

#ketansusu
#ketansusucilandak
#kedaikulinerindonesiaketansusu
#makananindonesia
#kulinerjakarta
#anakjajan
#jktfoodies
#wisatakuliner
#amazingindonesiafood
#penikmatkuliner
#ngiderngiler
#jktgo
#jakartaselatan
#kedaikopi
#kedaimakanan
#gofood
#deliveryorder
#eatandtreats
#instagfood
#infokuliner
#klikeat
#nasiburih
#nasipepes

Hayu mampir..... Nasi pepes nya udah mateng nih,nanti takut ga kebagian lagi..... #pepesjambalkarawang #nasipepes #kulinerbandung #kulinercimahi #kuliner #wisatakuliner #pepesjambal #pepesteri #pepesjamur #ayamgoreng

Ini favorit di rumah, dulu kalau ibu sih bilangnya nasi pepes. Isinya pake ati ampela, malah kalau aslinya pake kembang waluh. Makan ini ga cukup 1 bungkus, karena emang biasanya porsinya dibuat ngga terlalu besar. Edisi kangen rumah.
#nasipepes #kulinerindramayu #homesick

Subhanallah pagi yang luarrrr biasaa
.
malem ngerjain ulen trus tidur beberapa jam .
Bangun jam 3 subuh racik apa yang bisa diracik
.
Jam 4 pergi kepasar sambil lari2 karna buru2 he...
.
Nyampe rumah langsung deh eksekusi dan menyelesaikan pesanan ulen, nasi bakar, cilok bumbu kacang dan bakakak.
.
.
Dan semuanya di ambil pagi.
.
Luarrrr biassssaa....
.
Alhamdulillah bisa beres tepat waktu..
.
Dan semuanya sudah selesai di pick up.
.
Ceu enung nya ngalempreh dulu ya leuleusss he...
.
Nuhun...
#dapurceuenung #ulen #ulensambeloncom #bakakak #bakakakbandung #ulenbandung #bakakakbakar #cilok #cilokbandung #cilokbumbukacang #nasipepes #nasibakar #nasibakarisiayamtelur

Weekend waktunya kumpul keluarga.
.
Dan kalau kumpul enak nya makan bareng kan?? Atau ngemil bareng...
.
.
Buat besok selain PO ulen sambel oncom ada juga PO nasi pepes, nasi bakar dan bakakak ayam...
.
Yuk ah cuss order n transfr buat besok langsung kirim, paling lambat jam 6 sore ya...
.
Nuhun
.
Wa 081224128326
.
#ulen #ulensambeloncom #bakakakayam #bakakakayambakar #nasipepes #nasibakar

Most Popular Instagram Hashtags