[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasipecel

22250 posts

TOP POSTS

Nasi Pecel Bu Santi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
โ€ข
#nasipecel #nasipecelbusanti #Surabaya #food #Indonesia

Assalamu'alaikum....met siang

Alhamdulillah menu maksi di minggu yg cerah ceria๐Ÿ˜
Masak yg gampang aja yaa mumpung msh punya stok bumbu pecel. Tinggal rebus sayuran, goreng ayam, tahu, tempe bumbu ketumbar, telur rebus, jadi deeh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Yuuk makan siang dulu, biar kuat ngukur jalan๐Ÿ˜…
.
.
#homemade #makansiang #menurumahan #masakanrumahan #menusederhana #fotomasak #nasipecel #ayamtahutempegoreng
#happytummy
#happylunch

Makan Siang Ditemani Sepiring Nasi

#nasipecel
#nasipecelponorogo
#kulinertipistipis

Sarapan SGPC (sego pecel) iwak mendol
.
.
#breakfast #sarapan #nasipecel #sgpc #goodmorning

Pagi IGers... Sarapan pagi paling enak dengan Nasi Pecel. Meskipun saya bukan orang jawa, tapi paling senang pecel.
Jadi pagi ini pingin bikin pecel sendiri. Punya bumbu pecel enak yang super pedes, sayurnya kangkung, kacang panjang & cambah. Tambah tempe goreng tepung. Tinggal tambah peyek kacang. Sayang cuma ada satu bungkus...Mau pesan sama cik fung @dianashop2211 gak keburu soale...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Sarapan dulu yaa teman2...
#sarapan #makanpagi #nasipecel #pecelsayur #kangkung #kecambah #kacangpanjang #homemade #masaksendiri

Rice with Salad and Peanuts Sauce from Madiun (maaf bahasa Inggris belepotan)
"Nasi Pecel Madiun"
Seporsi bungkus daun pisang ini hanya Rp 3000. Soal rasa, hmmmmmm, yummy pokoknya guys.
#nasipecel #exploremadiun
#indonesianfoodies #foods #healthyfoods

Ketemu menu Nasi Campur dan Nasi Pecel haucekk rasanya malem-malem gini ๐Ÿ˜Š Mesti rame gak dapat tempat ๐Ÿ˜ช Nama pecelnya Pecel Malam Gembira, bukanya jam 18.00 biasanya jam 20.30 wes habissss *wong wong paling luweh kabeh yo*
Lokasinya di teras ruko seberang tempat percetakan Warna GKB Jalan Kalimantan. Antri terus kalau yang disitu. Selain buka di Jalan Kalimantan, buka juga di kantinnya Studio Kopi seberang Koramil Manyar Jalan Raya Sukomulyo. Kalau yang cabang ini bukanya jam 09.00-21.00

Pecel Malam Gembira
Harga Nasi Pecel 12rb
Nasi Campur 13rb
Terima pesanan hubungi Yuni 085-732-943-267

#kulinergresik #nasipecel #nasicampur

Rehat siang. Nasi pecel & es beras kencur
#pecelmadiunharbang #pecel #nasipecel # kulinerbandung

MOST RECENT

Siapa yang sekarang kantongnya lagi kering? Bisa nih nyobain nasi pecel dan soto dari warung mobil nganjuk ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Harga makanannya murah-murah loh dari 5rb sampe 10 rb rupiah aja, gilaak murah banget kan!!! Walaupun murah, rasanya gak murahan kok ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œdijamin enak-enak semua. Rasa bumbu pecelnya kerasa banget nih, porsinya juga banyak. Sotonya juga gak kalah enak, mimin suka banget sama sotonya๐Ÿ’• Rasanya serasa makan soto ayam ambengan versi murah. Yuk yang tanggal tua mau ngirit bisa nyobain makanan disini ๐Ÿ‘
๐Ÿ“Perempatan arena buah, jualannya pakai mobil pick up ๐Ÿ’ธ Nasi soto : 10k
๐Ÿ’ธ Nasi pecel biasa : 10k

Sarapan Pagi Nasi Pecel Madiun mbak Sum
Nasi Pecel banyak kita jumpai di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya Kota Madiun yang populer dengan ke khas an bumbu pecel nya.
Aneka sayuran yang sudah direbus , maupun yang masih mentah di siram dengan saus kacang . Nasi Pecel biasanya di sajikan dengan aneka lauk tempe / tahu bacem , rempenyek , empal , jerohan sapi , sate telur puyuh dan lain lain.

#nasipecel #sarapan #kulinersurabaya #kulinerjawatimur #breakfast #foodpornshare

Sarapan SGPC (sego pecel) iwak mendol
.
.
#breakfast #sarapan #nasipecel #sgpc #goodmorning

Udah pada bangun beluum..
Kalo udah buruan mandi trus cus deh antri sarapan di @nasipecelbubangat ๐Ÿ˜
Yang suka makan sayur, yg suka pedes2, yg suka makan telor, yg suka makan bala2/ote2/bakwan, paket lengkap itu semua cuma #9000 aja.
Dijamin porsi pas buat sarapan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
๐Ÿ“ท : @ladykayu (makasih kak sudah mampir)
.
.
Buka dari jam 8-habis ya
Usahakan datang jangan lewat dari jam 10, soalnya biasanya jam 10 keatas udh gak komplit pecelnya..
.
.
Mohon Maaf jika sering antri lumayan lama ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Harap maklum nggih.
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#nasipecel #kulineran #kuliner #kulinerjogja #makankeliling #jogjabikinlaper #javafoodie #jogjaenaena #liburan #lagiliburan #viral #hits #dolanjogja #tastefuljogja #tastefulwarung #tastefulbreakfast #tastefulbrunch #tastefulpecel #nasipecel #instagram #foodpicture #foodgram #foodpict #jogja #kuliner #kulineran #liburan #wisata #turis #travelling

Yuhuuy yuk nyobain rasanya nasi pecel tulungagung @drumsgaragecafe bisa juga nongki sehat sambil nyeruput kopi ijo khas tulungagung kuy kuy
Alamat:
jl.pupuk barat 5 no.48 b
Balikpapan selatan,Kalimantan timur.76114
Indonesia

Tepatnya dr kantor pupuk lurus plang raisya catering belok turun kebawah. Ketemu pertigaan tanah kosong samping catering raisya belok kanan. Rumah pertama. .
.
.
#indonesiandrummer #coffee #caffe #cafe #kopi #kopiitem #kopiijo #musiccafe #drumsgaragecafe #balikpapan #anakmudabpp #kedaimurah #balikpapanku #coffeshop #nasipecel #drumsgaragebpn

Hallooo mau open PO untuk rabu yah.... Nasi pecel ayam @kitchencella + minuman segerr dari @boncreperie seharga 35rb aja!!
ada 7 pilihan rasa:
- thai tea
- black tie
- chocoa
- green tea
- bubble gum
- taro
- choco taro *Smua ud ada smbel nya yaaa... Langsung wa yah ke 081290573798 thank u๐Ÿ™‚
#boncreperie #laperbaper #makansiang #nasipecel #makansiang #jualan #gojek #gojekinaja #minumanseger #thaitea #greentea #yummy #instafood #jktfooddestination #kuliner

Nasi Pecel Bu Santi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
โ€ข
#nasipecel #nasipecelbusanti #Surabaya #food #Indonesia

Horeeee..... Surabaya mulai hujan lagi nich. Bawaanya lapeerr trus. Padahal gag lagi ngidam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kali ini Mimin suguhkan yang Seedaap๐Ÿ„, Lezaaat , banyak Gizi ๐Ÿฎ, dan Gag bikin kantong meringis ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†
-----
RAWON DAGING (27,5k)
Speed Resto (@speedresto)
Jl. Karang Asem IV
Ruko Centre Point B2
buka tiap hari 07.00-19.30
Delivery order : 081332795531
-------
kamu bisa dapetin macem2 kuah2 lainnya seperti Asem iga ๐Ÿฒ , Rawon Iga , dan Sop Buntuit yang Gag kalah menggOyang Lidah.
Mager bisa Gofood aja , FREE DELIVERY
#rawon #rawoniga #rawondaging #hujan #rain #sopbuntut #makanenak #speedresto #nasipecel #khassuroboyo #rumahmakan #yummyfood #cafe #hangout #eat #kulinersby #surabaya #sbyfood #culinary #makanenak #yummy #culinary #foodblogger #cafe #kedai #restaurant #surabayafood #makanansurabaya #recommended #kulinersurabaya #lovefood #foodlovers #explorefood

Most Popular Instagram Hashtags