[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasionalisme

MOST RECENT

Pernah merasakan cinta yang dalam dan tulus sudah cukup bagi Gie. Tidak bisa mendapatkan balasan yang diharapkan juga dihadapinya dengan gagah dan tidak menye-menye.

Kalau Gie masih hidup sampai era Twitter, kamu tidak akan mendapati tweet galau dari akunnya. Alih-alih nge-tweet galau, patah hati justru bisa diraciknya jadi kata-kata puitis nan manis.
:
:
×××
#IndonesiaBookStore
#MencerdaskanBangsa
#QuoteOfTheDay #Quotes #Quote
#Tokoh #Kutipan #Revolusi #KataKata #Musik #pecintaalam #soehokgie #Indonesia #Penyair #Islam #mapala #cinta #CakNun #Puisi #nasionalisme
#Konspirasi #Republik #Islam #Sastra

#horee baby bisa duduk lama...udah kuat ya sayank....makin sehat makin pinter...gak tahan ama lagunya😂😂.....baby dengerin lagu #nasionalisme banget

#proklamasi
#17agustus
#baby

#Repost @sajak.purwakarta (@get_repost)
・・・
MENCOBA MEMBALAS
#bungkarno Dan Pak @jokowi
Terbentur terbentur lalu terbentuk.
Itu kata tan malaka.
Saya sampaikan
Kata itu pada
Beliau JENDRAL
#soedirman
Yang saya lakukan semua atas dasar UUD 1945
HIDUP ANAK INDONESIA
Merdeka atau terinjak.....
Kepercayaan itu ibarat kertas sekali di remas dia tak akan balik sempurna
suma_atmajawiko ~#twitter
#polri #tni
HARGA MATI MEMGABDI PADA NEGRI
.
.
.
.
#nasionalisme
#purwakartabersajak
#urangpurwakarta
#diskominfo_pwk
#polres_purwakarta
#wiko_atmaja
#puisikesengsem
#bobotoh_cantik & #thejakkaumpurwakarta
.
.
BERSATULAH
SAYA BERSAMA KALIAN
#suporterindonesia
#senimanjalanan

MENCOBA MEMBALAS
#bungkarno Dan Pak @jokowi
Terbentur terbentur lalu terbentuk.
Itu kata tan malaka.
Saya sampaikan
Kata itu pada
Beliau JENDRAL
#soedirman
Yang saya lakukan semua atas dasar UUD 1945
HIDUP ANAK INDONESIA
Merdeka atau terinjak.....
Kepercayaan itu ibarat kertas sekali di remas dia tak akan balik sempurna
suma_atmajawiko ~#twitter
#polri #tni
HARGA MATI MEMGABDI PADA NEGRI
.
.
.
.
#nasionalisme
#purwakartabersajak
#urangpurwakarta
#diskominfo_pwk
#polres_purwakarta
#wiko_atmaja
#puisikesengsem
#bobotoh_cantik & #thejakkaumpurwakarta
.
.
BERSATULAH
SAYA BERSAMA KALIAN
#suporterindonesia
#senimanjalanan

#Repost @film_moonrise_over_egypt (@get_repost)
・・・
*MOONRISE OVER EGYPT*

Film garapan sutradara @panduadiputra04 ini bercerita tentang perjuangan Haji Agus Salim, A.R. Baswedan, Nazir Pamoentjak, Muhammad Rasyidi, dalam diplomasi pertama di Mesir yang dilakukan Republik Indonesia Pada tahun 1947.

Dibantu mahasiswa Indonesia pimpinan Zein Hassan, para diplomat Indonesia bernegosiasi dengan Liga Arab pimpinan Sekretaris Azzam Pasha dan Perdana Menteri Mesir saat itu, Nokrashi Pasha.
Film ini adalah sebuah karya seni yang mengangkat isu kebangsaan, kedaulatan, nasionalisme, solidaritas, penghianatan, dalam cerita yang romantis sekaligus menegangkan, berbasis sejarah bangsa Indonesia.

Aksi pejabat Belanda Willem dan Andrianse menghalangi delegasi Indonesia, membuat perjuangan Haji Agus Salim dan kawan-kawan menemui jalan buntu. Berbagai peristiwa yang mewarnai perjuangan diplomasi ini, dari mulai kegiatan spionase sampai dengan roman, membuat kisah sejarah ini menjadi dramatis dan menegangkan.
.
.
.
#tontonfilmindonesia
#moonriseoveregypt
#moonriseoveregyptquiZ
#filmsejarahindonesia
#nasionalisme
#pedulisejarahbangsa
#boxofficeindonesia
#sinemaindonesia
#tvsfilms
#teknopreneur

"Dengan PayTren Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Penghasilan Rutin Tak Terbatas"

Berikut keyakinan Founder PayTren Ustadz Yusuf Mansur: “Siapa bilang nyari duit itu susah? Gampang banget, Nyarinya di PayTren. Bismillah. Banyak bener Insha Allah.
Kata siapa cari kerja itu susah? Ada pekerjaan yang gampang banget dicarinya, gampang banget dapatnya bahkan bisa jadi usaha sekalian. Namanya PayTren. Jadi mesti tahu nih teman-teman, PayTren itu apa. Cari tahu, nanti ga dapet duitnya loh.. Ga dapet kerjaan, ga dapet .
Siapa beli mobil itu mahal? Udeh pakek PayTren tenang dah. Cari tahu tentang PayTren itu apa, sama yang bawa video ini. Insha Allah bentar juga udah punya rumah, mobil.

Kata siapa pergi haji, umroh susah? Dengan izin Allah jika dia sudah pakai PayTren, pergi haji sejengkal, umroh bisa bolak-balik. Setahun ada 12, Kalo kenal sama PayTren, umrohnya bisa 14.
Insha Allah, kata siapa nikah susah. Gampang, dia belum masuk aja ke PayTren. Udah masuk ke PayTren, komunitasnya banyak banget yang jomblo, kalau gathering kan bisa saling mengenal.
Insha Allah, kata siapa punya anak juga susah?
Udah gabung PayTren, komunitas yang positif anda semua yang belum punya anak Insha Allah punya anak. Siapa bilang jadi Presiden susah? Kalau anda semua gabug ke PayTren, Insha Allah.
Teman –teman yang belum kenal PayTren, coba kenali PayTren. Karena itu bukan hanya untuk nambah sampingan tapi menjadi pekerjaan utama, dan PayTren is for you. Buat anda semua.

#happyPayTren
#PayTrenINAja

Untuk kemudahan informasi / pendaftaran PayTren .
✔Samsul huda
Executive Muda PayTren
🔛_______________________🏪
📲 Wa/line : 083895691113

@abinazriel_wtp

#LowonganKerja
#LowonganKerjaTerbaru
#LowonganKerja2018
#Loker
#LokerTerbaru
#Loker2018
#Bisnis2018
#BisnisBooming
#BisnisOnline
#BisnisOffline
#BisnisPaytren
#PayTren
#Treni
#PayTrenHallal
#Temanbayarbayar
#PayTrenIndonesia
#paytrenbanten
#PokonyaPayTreninAja
#UsahaRumahan
#UsahaModalKecil
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#nasionalisme
#Indonesia

Mari merapat...

Melaksanakan upacara bulanan di halaman Polres Metro untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kedisiplinan serta mengenang jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya".
.
.
.
.
#polantasindonesia #polisiindonesia #ntmcpolri #dit.kamsel.korlantas.polri #humaspolri #halo_polda_lampung #polisi_lampung #humas_poldalampung #ditlantaspoldalampung #humas_polresmetro_lampung #polresmetro #kasatlantas #kotametro #nasionalisme #merahputih #disiplinlalulintas #tertiblalulintas #keselamatan #stopkecelakaan #keselamatanuntukkemanusiaan

Posisi Wahib dalam Pembaruan Pemikiran Islam.

Buku Pergolakan Pemikiran Islam diterbitkan pada tahun 1981, delapan tahun setelah kematiannya. Meskipun semasa hidupnya Wahib sering menganjurkan pembaruan Islam, namun pemikiran genuinnya baru diketahui oleh teman-teman diskusinya saja seperti Djohan Effendy, Dawam Rahardjo, Syu’bah Asa, dan Nurcholish Madjid, serta paling banter oleh para aktivis HMI Jateng.

Posisinya dalam kelompok pembaruan, menurut Djohan Effendy, “lebih merupakan ‘orang belakang layar’ atau ‘actor intellectualist’, tak begitu dikenal umum” (PPI, 13). Karena ia memulai pembaruannya dari tubuh HMI, maka waktu itu fungsionaris HMI-lah yang lebih dikenal.
Lebih lanjut, dalam pengantar buku PPI itu Djohan juga menyayangkan terlupakannya nama Ahmad Wahib dalam tulisan dua sarjana luar negeri, yakni Prof. Bolland dari Belanda dan Dr. Kamal Hassan dari Malaysia, yang meneliti gerakan pembaharuan Islam di Indonesia (PPI, 13). Oleh karena itu cukup wajar jika dikatakan bahwa Wahib menjadi besar justru setelah ia meninggal. Ia mati, sudah itu berarti. Kita bisa berandai-andai apa saja mengenai nasib Wahib seandainya ia hidup lebih lama.
Mungkin namanya akan tenggelam karena idealismenya terbentur kenyataan, karena bakat intelektual dan kerja kerasnya tak cukup kuat untuk melesatkannya ke garda depan; atau boleh jadi ia akan lebih besar dari yang diperolehnya sekarang, lebih terkenal dan lebih berpengaruh, bahkan dibanding Nurcholish Madjid.
:
:
×××
#IndonesiaBookStore
#MencerdaskanBangsa
#QuoteOfTheDay #Quotes #Quote
#Tokoh #Kutipan #Revolusi #KataKata #Musik #toleransi #ahmadwahib #Indonesia #Penyair #Islam #pemimpin #pemikirislam #CakNun #Puisi #nasionalisme
#Konspirasi #Republik #Islam #Sastra

Sumpah Pemuda mengajarkan kita bahwasanya seluru rakyat indonesia itu satu.

Suku Adat Ras dan Agama yang berbedalah yang menjadikan kita kuat dan indah.

Jadi... Jika ada yang masih mempermasalahkan itu,apalagi karena adat yang berbeda maka rasa Patriot dan Nasionalisme dipertanyakan.

Jangan menjadikan perbedaan sebagai pengahalang untuk bahagia,karena kebahagian itu bagaimana kita menikmatinya bukan karena suku atau pun adatnya.

Kita tidak bisa mengambil kesimpulan bahwa setiap individu itu sama.apalagi kita menilainya berdasarkan adat atau pun suku tertentu.

Katakan pada dunia kalau indonesia itu indah dan kuat karena adanya perbedaan namun SATU.

#srigala30#doseku30#srigalaoutdoor #srigalaadventure #patriots #nasional #nasionalisme #nkri#sara #bhinekatunggalika #berbedanamunsatu #adat#suku#budaya#indonesia#indonesiakeren #pesonaindoneia#pemuda#pemudi#sumpah #sumpahpemuda #strong#beuty

Bedanya yang melayani dan membangun dengan hati, saat hasil kerjanya dirusak, dia merasa sedih. "Kemarin kejadian itu saya pas di Yogya. Jadi, kalau saya lihat medsos itu saya nangis betul ya," tutur Basuki.

Beda dengan yang membangun asal-asalan, proyeknya mangkrak tenang-tenang aja kaya gak punya dosa.
.
*Like, comment and share*
#cakmin #orapateken
.
#pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #nkri #nkrihargamati #kawaljokowi
#saveKPK #bersihkanDPR #pancasila #koruptorbangsat #bhinekatunggalika
#nu #banser #nkri #nusantara #antiprovokator #islamrahmatanlilalamin #stopradikalisme #stopracism #stopterorisme #nasionalisme #indonesiatangguh #darisabangsampaimerauke
.
Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, sedih melihat kerusakan SUGBK kemarin. Pekerjaannya selama 1,5 tahun terasa sia-sia.

Kemenangan Persija Jakarta atas Bali United di final, Sabtu (17/2/2018) malam WIB kemarin, menyisakakan kerusakan yang ditimbulkan akibat ulah suporter. Tak cuma beberapa kursi, pagar pembatas lapangan, dan juga gerbang GBK yang rusak, tapi taman-taman di sekitar GBK juga hancur terinjak-injak.

Tentu saja kejadian ini begitu disayangkan mengingat GBK sebenarnya baru dibuka lagi awal tahun ini setelah direnovasi selama 1,5 tahun dan menelan biaya Rp 770 miliar.

Wajar saja jika kecaman serta respons negatif bermunculan dari publik usai melihat foto atau video kejadian di GBK tersebut. Tak terkecuali Basuki Hadimuljono selaku Menteri PUPR yang meninjau langsung kompleks GBK, Senin (19/2/2018) lagi WIB tadi bersama Direktur Utama PP GBK Winarto. "Kemarin kejadian itu saya pas di Yogya. Jadi, kalau saya lihat medsos itu saya nangis betul ya," tutur Basuki.

Basuki mengatakan dia menangis karena perjuangan timnya dan berbagai pihak terkait dalam merenovasi SUGBK. Ini dilakukan untuk meyakinkan Komite Olimpiade Asia (OCA) dalam rangka penyelenggaraan Asian Games 2018.

Disebut Basuki, OCA pada awalnya tidak yakin Indonesia dalam hal ini Jakarta bisa menjadi tuan rumah.

Lanjutken 👇👇👇

Wah wah wah.
Bakal jadi cerita berseri nih.
Gelar tiker dulu sambil ngemut tiwul.😂
.
*Like, comment and share*
#cakmin #orapateken
.
#pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #nkri #nkrihargamati #kawaljokowi
#saveKPK #bersihkanDPR #pancasila #koruptorbangsat #bhinekatunggalika
#nu #banser #nkri #nusantara #antiprovokator #islamrahmatanlilalamin #stopradikalisme #stopracism #stopterorisme #nasionalisme #indonesiatangguh #darisabangsampaimerauke
.
Jakarta - Terpidana kasus korupsi M Nazaruddin tiba-tiba bicara soal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tanpa ditanya, Nazaruddin mengklaim punya bukti keterlibatan Fahri Hamzah dalam suatu perkara korupsi.

Awalnya Nazaruddin ditanya soal proses asimilasi dirinya. Dia lalu bicara panjang lebar soal niat membantu KPK, yang kemudian merembet ke soal Permai Group, kepala daerah yang terlibat korupsi, lalu soal Fahri Hamzah. "Contohnya saya akan segera menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah ketika dia Wakil Ketua Komisi III. Saya akan buktikan, kalau memang dia bersih dengan bukti yang saya ajukan, insyaallah dengan bukti yang saya serahkan cukup membuat Fahri tersangka," kata Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018). Nazaruddin tak mengungkap kasus yang dibicarakannya. Dia hanya mengatakan mempunyai bukti soal keterlibatan Fahri sebagai wakil ketua komisi III DPR. "Nanti akan saya serahkan ke KPK, datanya jelas, posisinya dia sebagai wakil ketua komisi III, di mana saya serahkan uangnya, di mana dan berapa angkanya dia menerima beberapa kali," ujar Nazaruddin.

Fahri menjadi wakil ketua komisi III DPR periode lalu . Di penghujung tahun 2011, dia diganti oleh koleganya di PKS, Nasir Djamil. Fahri dipindah ke Komisi IV DPR.

Fahri sudah dihubungi soal tudingan ini, namun dia belum menjawab. Saat dihubungi via WhatsApp, Fahri mengatakan dia sedang ceramah.

.
Cobaan apa lagi inii..😱😱
Tapi malah bagus lah, klo Prabowo duet sama duo FF malah enak. Malah gampang buat nentuin pilih siapa.😂😂
.
*Like, comment and share*
#cakmin #orapateken
.
#pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #nkri #nkrihargamati #kawaljokowi
#saveKPK #bersihkanDPR #pancasila #koruptorbangsat #bhinekatunggalika
#nu #banser #nkri #nusantara #antiprovokator #islamrahmatanlilalamin #stopradikalisme #stopracism #stopterorisme #nasionalisme #indonesiatangguh #darisabangsampaimerauke
.
jpnn.com, JAKARTA - Fadli Zon dan Fahri Hamzah dinilai memiliki peluang yang sama dengan sejumlah tokoh lain untuk diusung sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2019 mendatang. Karena dua wakil ketua DPR itu memiliki modal utama yang cukup kuat.

Menurut pengamat politik Ujang Komarudin, sikap Fahri dan Fadli yang kerap mengkritisi Presiden Jokowi, merupakan keuntungan tersendiri dari sisi politik.

Yakni menjadikan keduanya cukup populer di tengah masyarakat. Inilah kemudian yang menjadi modal utama dari keduanya.

Ujang mengakui, tidak semua masyarakat menyukai sikap kritis. Apalagi tak jarang disampaikan dengan kata-kata yang begitu tajam.

Namun, dia menduga, sebagian masyarakat lain menilai keduanya memiliki kemampuan dan keberanian menyuarakan apa yang dirasakan. "Dalam politik itu, salah satu modal dasar adalah popularitas. Kemudian, konsistensi. Nah keduanya terbukti konsisten untuk terus mengkritisi kebijakan Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla," ujar Ujang kepada JPNN, Senin (19/2). Meski begitu, pengajar di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) ini memprediksi, peluang keduanya untuk maju sebagai cawapres tidak sebesar beberapa nama lain. Misalnya, Agus Harimurti Yudhoyono yang kemungkinan didukung penuh oleh Partai Demokrat.

Karena baik Fadli maupun Fahri bukan tokoh utama di partai masing-masing. Fahri bahkan diketahui tengah berseteru dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sementara Fadli yang merupakan wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, tidak mungkin melangkahi Ketua Umumnya Prabowo Subianto yang disebut-sebut bakal maju kembali sebagai calon presiden. "Tapi intinya, mereka berdua merupakan tokoh politik muda yang sangat potensial.

Most Popular Instagram Hashtags