#nasiliwet

58078 posts

TOP POSTS

Hari sabtu tergokiiillll di Sabtu ini. 5 Tumpeng di hari yg sama dan harus kirim di jam berdekatan karena untuk breakfast dan lunch semua 😂😂 Gak nyangka, bisa ngelewatin hari ini. Thank you, team 😘💪

Lunch with besties
#nasiliwet #istanakrakatau

TKP Pertama Satnite..#Warungtetehsukabumi liwetan bareungg jgn sangka badan kecil nampungny banyak..hehe..
.
.
.
.
.
#warungtetehsukabumi#nasiliwet#satnite#kulinersukabumi

Alhamdulillah berkah hari ini.. 😇😇😇 banyak banget pesanan paket nasi hejo, nasi liwet.. Mimin jadi sibuk didapur seharian nii nyonya.. @madame_vanty @queen_saritaabdulmukti
Bisa buka secepatx qt nih restoo.. Yuk yg ada info tempat bagus kabarin dong!!!! Penasaran??? 081288188134 (wa only) tanyakan apa aja yg pgn kalian tanyakan terkait menu di kamii yaaa .
.
.

#nasihejojeruk #nasiliwet #pesanan #homemade #premiumfood #Alhamdulillah #yukpesan #indonesianfood #jakarta

Liwetan....
.
.
.
.
.
.
.
#nasiliwet #halalbihalal

Buat teman2 yg biasanya abis jalan2 atau abis nonton suka nyari makan lagi boleh coba kunjungi @wa_kalong yg bukanya dari Jam9 malam - Jam2an pagi.

Tempat ini menyajikan Nasi sayur namun bertema makan jalan gitu, milih sayur sendiri, ambil sendiri dan tentunya bayar sendiri😂

Nasinya ada bbrp varian rasa seperti : Nasi Jeruk, Nasi Liwet dan Nasi putih (pilih sesuai selera) + orek tempe + sayur (ada kol dan buncis) : Rp 12.000

Untuk isiannya ada :
Ayam perporsi Rp 8.000
Suir Rendang Rp 15.000
Tuna balado Rp 8.000
Perkedel Rp 5.000
Telur Rp 6.000

Di foto Jm pake Nasi Jeruk + orek tempe + sayur kol isiannya ada suir rendang, ayam, tuna balado, dan perkedel. Lengkap deh pokoknya😄

Penasaran ama rasanya? Kunjungi langsung @wa_kalong di Jl. S. Parman (satu lokasi dengan Powerbox)

@jmeriana #hokimakanenak

MOST RECENT

Sunday morning
.
.
.
#nasiliwet

Trying out this exotic Indonesian restaurant with amusing names. According to one its friendly workers, CIBIUK is the name of a kampung in the West Java province of Indonesia. I had illegitimate thoughts about SUNDA (Sundanese Cuisine) and LIWET (a type of succulent rice dish from Solo, Central Java, Indonesia). Forgive me, but the sambal is truly kingly! #cibiuk #cibiukkajang #sundanesefood #nasiliwet

#nasiliwet sarapan pagi
#goodmorning

Latepost 😊, indahnya kebersamaan😄
#nasiliwet
#ayambakar

#Repost @de_pawon (@get_repost)
・・・
NASI LIWET

500 gr beras
500 ml air
5 siung Bawang merah, iris tipis
5 siung Bawang putih, iris tipis
2 batang Serai, memarkan
2 lbr daun salam
5 buah Cabe rawit merah, tumis sebentar
1 sdt Garam
50 gr teri medan, goreng
10 buah Pete goreng
Cara membuat :
1. Cuci bersih beras lalu masukkan ke panci liwet. Tuangkan air
2. Tambahkan bawang merah, bawang putih daun salam, serai dan garam. Aduk hingga rata.
3. Masak di atas api sedang sampai air menyusut
4. Tambahkan teri, pete dan cabe rawit, masak kembali nasi liwet selama 7 menit dengan api kecil. Angkat.

#doyancooking #cooking #ykmk2014 #ykmk2014_recipes #appronid #ibuhebatappron #masakmudah #ayomasak #berbagiresep #shareresep #demenmasak #yukbelajarmasak #simpanresep #hobimasakid #resepnasiliwet #nasiliwet #depawon #resepdepawon_nasi

KEBERSAMAAN ITU YA MAKAN RAME RAME 😋👍 Selamat Pagi Selamat hari minggu 😊 ➡Tempat makan dengan lokasi yang nyaman dan strategis....Tempat Makan Enak di Bandung rumah Makan dengan resep Ayam Kampung dan ikan Gurame yang Spesial.... Rumah Makan Boemi Mitoha... 🏠 Jl.Ciliwung no.15 Bandung ☎ (022) 7279176, hp/wa: 085798839937
Website: www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan #lebaran #lebaranbandung #halalbihalal #halalbihalalbandung #nasiliwet #nasilemon #bukberbandung #jajananBandung #kulinerbandung #ikanBakar #IkanGoreng #TempatMakanunik #ayamgoreng #ayambakar #botram #reservasi #gurame #cumibakar #sambalpedas #dawegan #ayamkampung #kulinerjakartafavorit #jakartafood #kulinerjakarta #makanenakbandung #makanmalam #makanmalambandung #wisatakulinerbandung

Happy birthday pelanggan setia sylskithen.. Ibu Juli.. Wishing you all the best 🙏😘 Hadiah specialnya "Sambal Goreng Jengkol" 🎁🎀💝😎 Menu special syls kali ini "Nasi Liwet Teri" komplit
Harga paket hemat @35K/pax

#nasiliwet #teri #ayamgeprek #cumiasincabeijo #jengkol #tahu #tempepenyet #genjer tumis #oncom #sambal #lalap #krupuk

Nuhun nuhun pisan sudah kasih kepercayaan penuh untuk kita @3masbejo
Jgn kapok kapok ya akang akang...
Sukses trs.... #nasiliwet
#nasiliwet3masbejo
#nasiliwetayamjatuh
#ngeliwettanparibet
#kulinerkarawang
#Karawanghits
#karawangkekinian
#3masbejo

Terima masih atas kunjungannya Pak H. S. Mulyono Ketua umum Kompak...
Terus berkarya pak untuk hak hak yang terdzolimi...
#nasiliwet
#nasiliwet3masbejo
#nasiliwetayamjatuh
#ngeliwettanparibet
#kulinerkarawang
#Karawanghits
#karawangkekinian
#3masbejo

Most Popular Instagram Hashtags