[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasihatuntukdirisendiri

4065 posts

TOP POSTS

Kalau rizki itu diukur dari kerja keras, maka kuli bangunan lah yang cepat kaya. Jika rizki itu diukur dari waktu bekerja maka warung kopi 24jam lah yang akan lebih mendapatkan nya. Jika rizki itu milik orang pintar, maka yang bergelar panjang lah yang akan lebih kaya. Jika rizki itu karena jabatan, maka presidenlah yang orang yang akan menjadi orang terkaya didunia
.
Mengejar Rizki bukan mengejar Jumlahnya, Tapi Kejarlah berkahnya. Karena rizki itu kasih sayang Allah SWT ~Ali bin abi thalib
.
#tulisancopasdaripostinganoranglain
#nasihatuntukdirisendiri
#havegreatmonday

Allah memberikan kita sepasang mata.. Mata kanan untuk melihat kelebihan orang lain, mata kiri untuk melihat kekurangan diri sendiri. Ayo kita manfaatkan mata kita sebaik-baiknya #nasihatuntukdirisendiri #tafakur #perbaikidiri #nasihat

walaupun muke buruk , hati biar cantik , jangan asyik nak dengki dengan kehidupan orang
rezeki masingยฒ, kite doakan yang terbaik je ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#nasihatuntukdirisendiri #silau

pakai tudung tak semestinyer baik ๐Ÿ™‚ , tak pakai tudung tak semestinyer jahat oky ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Tepuk dada tnya iman โ˜บ๏ธ , yg pentingnyer selalu BERHUSNUDZON ๐Ÿค— ... jgn hukum org sedangkn diri sendiri tak betul akidahnyer ๐Ÿ˜œ .. #justnasihatkan #nasihatuntukdirisendiri #renungkanlah #janganbusukhati๐Ÿ˜Š #throwbackpic

#Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah membuat perbandingan antara dunia dan akhirat dgn perbandingan yg sgt logies,.. =>Perbandingan antara keduanya bagaikan seseorang yang mencelupkan jarinya ke dalam lautan, maka dunia bak setetes air yang melekat pada jari-jarinya sementara akhirat bak keseluruhan bahtera. ->Al-Mustaurid bin Syaddad Radhiyallahu anhu berkata:

ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ููู‰ ุงู„ุขุฎูุฑูŽุฉู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูุซู’ู„ู ู…ูŽุง ูŠูŽุฌู’ุนูŽู„ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฅูุตู’ุจูŽุนูŽู‡ู ู‡ูŽุฐูู‡ู โ€“ ูˆูŽุฃูŽุดูŽุงุฑูŽ ูŠูŽุญู’ูŠูŽู‰ ุจูุงู„ุณู‘ูŽุจู‘ูŽุงุจูŽุฉู โ€“ ููู‰ ุงู„ู’ูŠูŽู…ู‘ู ููŽู„ู’ูŠูŽู†ู’ุธูุฑู’ ุจูู…ูŽ ูŠูŽุฑู’ุฌูุนู

Rasรปlullรขh Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : โ€œDemi Allรขh, tidaklah dunia dibandingkan akhirat melainkan seperti salah seorang dari kamu yang mencelupkan jari tangannya ini โ€“perawi bernama Yahya menunjuk jari telunjuk- ke lautan, lalu hendaklah dia perhatikan apa yang didapat pada jari tangannyaโ€. [HR Muslim, no. 2858) ->Di dalam hadits lain disebutkan:

ุนูŽู†ู’ ุณูŽู‡ู’ู„ู ุจู’ู†ู ุณูŽุนู’ุฏู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู„ูŽูˆู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุชูŽุนู’ุฏูู„ู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฌูŽู†ูŽุงุญูŽ ุจูŽุนููˆุถูŽุฉู ู…ูŽุง ุณูŽู‚ูŽู‰ ูƒูŽุงููุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุดูŽุฑู’ุจูŽุฉูŽ ู…ูŽุงุกู

Dari Sahl bin Saโ€™ad, dia berkata, Rasรปlullรขh Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda: โ€œSeandainya dunia di sisi Allรขh sebanding dengan satu sayap nyamuk, niscaya Allรขh tidak akan memberikan minum seteguk air kepada orang kafirโ€. [HR Tirmidzi, no. 2320 dan ini lafazhnya; juga Ibnu Majah, no. 4110; Syaikh al-Albani menyatakan shahรฎh lighairihi. Lihat Shahรฎh at-Targhib wat-Targhib, no. 3240]. ->Allรขh Azza wa Jalla juga berfirman :

ุจูŽู„ู’ ุชูุคู’ุซูุฑููˆู†ูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ๏ดฟูกูฆ๏ดพ ูˆูŽุงู„ู’ุขุฎูุฑูŽุฉู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ูˆูŽุฃูŽุจู’ู‚ูŽู‰ูฐ

Tetapi kamu (orang-orang kafir) memilih kehidupan duniawi, sedang kehidupan akhirat adalah lebih baik dan lebih kekal. [al-Aโ€™la/87:16-17]. #nasihatuntukdirisendiri.

Sesibuk manapun kita.. jangan lupa untuk selalu call ibu bapa Kita tanya khabar sekiranya berjauhan dgn mereka.. Tiada alasan busy sbb kalau call bf/gf boleh pula 24jam bergayut.. ๐Ÿค” #nasihatuntukdirisendiri #gambarhanyasekadarhiasanโœŒ๏ธ#abaikanbudaktu #exponegaraku2017

Bila kau struggle hidup kau since kau tahu apa erti hidup susah orang kata kau tak reti nak berkawan.
Pernah tak kita sebagai sesama manusia letak diri kita kat tempat orang tuh?.
Kau tahu ke dia penah tak makan? penah menagih simpati manusia demi sesuap nasi?
Jadi manusia jangan tao nak kritik orang itu orang ini, nak senang bukan duduk kangkang duit masok, nak senang usaha, paham dulu erti bukan susah nak susah, bukan senang nak senang. baru boleh sembang kau takpe dah senang , kau takpe dah ade itu , dah ade ini, ape yg kita ada tuh bersyukur , rasa nak lebih usaha lebih. Ok ๐Ÿ‘ Byee ๐Ÿ’•

#nasihatuntukdirisendiri

Kalau rizki itu diukur dari kerja keras, maka kuli bangunan lah yang cepat kaya. Jika rizki itu diukur dari waktu bekerja maka warung kopi 24jam lah yang akan lebih mendapatkan nya. Jika rizki itu milik orang pintar, maka yang bergelar panjang lah yang akan lebih kaya. Jika rizki itu karena jabatan, maka presidenlah yang orang yang akan menjadi orang terkaya didunia
.
Mengejar Rizki bukan mengejar Jumlahnya, Tapi Kejarlah berkahnya. Karena rizki itu kasih sayang Allah SWT ~Ali bin abi thalib
.
#ceritabunda
#nasihatuntukdirisendiri
#havegreatmonday

Mereka aja yang sedang dalam keadaan yang sangat sulit nyawa terancam,serangan dimana-mana yang tak kenal waktu masih tetap mengerjakan shalat,sedangkan kita disini dalam keadaan aman dan tak ada ancaman masih sanggup meninggalkan shalat
Apa kita tak merasa malu??kita disini setiap hari melaksanakan shalat hanya lima waktu,tapi mereka disana melaksanakan enam waktu ditambah shalat jenazah,karena setiap hari selalu jatuh korban atas serangan manusia"tidak punya hati dan kejam.
Sebesar apapun masalah yg sedang kita hadapi saat ini tidak ada apa-apanya di bandingkan masalh yg sedang dihadapi oleh saudara"kita disana,jadi tetaplah bersyukur akan segala sesuatu yg allah berikan pada kita,dan jangan lupa doakan saudara"kita disana,dan tetaplah selalu berprasangka baik kepada Allah swt apapun itu masalh kita,karena Allah tidak akan memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuannya.
#savealaqsa
#belaislam
#nasihatuntukdirisendiri
#pemudahijrah
#jofisa

MOST RECENT

Sesibuk manapun kita.. jangan lupa untuk selalu call ibu bapa Kita tanya khabar sekiranya berjauhan dgn mereka.. Tiada alasan busy sbb kalau call bf/gf boleh pula 24jam bergayut.. ๐Ÿค” #nasihatuntukdirisendiri #gambarhanyasekadarhiasanโœŒ๏ธ#abaikanbudaktu #exponegaraku2017

Kalau rizki itu diukur dari kerja keras, maka kuli bangunan lah yang cepat kaya. Jika rizki itu diukur dari waktu bekerja maka warung kopi 24jam lah yang akan lebih mendapatkan nya. Jika rizki itu milik orang pintar, maka yang bergelar panjang lah yang akan lebih kaya. Jika rizki itu karena jabatan, maka presidenlah yang orang yang akan menjadi orang terkaya didunia
.
Mengejar Rizki bukan mengejar Jumlahnya, Tapi Kejarlah berkahnya. Karena rizki itu kasih sayang Allah SWT ~Ali bin abi thalib
.
#ceritabunda
#nasihatuntukdirisendiri
#havegreatmonday

Kalau rizki itu diukur dari kerja keras, maka kuli bangunan lah yang cepat kaya. Jika rizki itu diukur dari waktu bekerja maka warung kopi 24jam lah yang akan lebih mendapatkan nya. Jika rizki itu milik orang pintar, maka yang bergelar panjang lah yang akan lebih kaya. Jika rizki itu karena jabatan, maka presidenlah yang orang yang akan menjadi orang terkaya didunia
.
Mengejar Rizki bukan mengejar Jumlahnya, Tapi Kejarlah berkahnya. Karena rizki itu kasih sayang Allah SWT ~Ali bin abi thalib
.
#tulisancopasdaripostinganoranglain
#nasihatuntukdirisendiri
#havegreatmonday

Untuk itu mari kita tata kembali hati dan hidup kita untuk bermanfaat dan bermakna bagi sesama. Sungguh tidak ada artinya hidup ini, jika hanya untuk kesenangan pribadi. Semoga bermanfaat.
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

#nasihatuntukdirisendiri. "Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebahagian kamu lebih banyak dari sebahagian yang lain. (Karena) bagi orang laki-laki ada bahagian dari pada apa yang mereka usahakan, dan bagi para wanita (pun) ada bahagian dari apa yang mereka usahakan, dan mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (QS. An-Nisaaโ€™: 32). Barakallah, Selamat dan Sukses untuk Keluarga Besar Alumni Angkatan 2013 Prodi PJKR FKIP Unsika.

#Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah membuat perbandingan antara dunia dan akhirat dgn perbandingan yg sgt logies,.. =>Perbandingan antara keduanya bagaikan seseorang yang mencelupkan jarinya ke dalam lautan, maka dunia bak setetes air yang melekat pada jari-jarinya sementara akhirat bak keseluruhan bahtera. ->Al-Mustaurid bin Syaddad Radhiyallahu anhu berkata:

ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ : ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ููู‰ ุงู„ุขุฎูุฑูŽุฉู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูุซู’ู„ู ู…ูŽุง ูŠูŽุฌู’ุนูŽู„ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฅูุตู’ุจูŽุนูŽู‡ู ู‡ูŽุฐูู‡ู โ€“ ูˆูŽุฃูŽุดูŽุงุฑูŽ ูŠูŽุญู’ูŠูŽู‰ ุจูุงู„ุณู‘ูŽุจู‘ูŽุงุจูŽุฉู โ€“ ููู‰ ุงู„ู’ูŠูŽู…ู‘ู ููŽู„ู’ูŠูŽู†ู’ุธูุฑู’ ุจูู…ูŽ ูŠูŽุฑู’ุฌูุนู

Rasรปlullรขh Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : โ€œDemi Allรขh, tidaklah dunia dibandingkan akhirat melainkan seperti salah seorang dari kamu yang mencelupkan jari tangannya ini โ€“perawi bernama Yahya menunjuk jari telunjuk- ke lautan, lalu hendaklah dia perhatikan apa yang didapat pada jari tangannyaโ€. [HR Muslim, no. 2858) ->Di dalam hadits lain disebutkan:

ุนูŽู†ู’ ุณูŽู‡ู’ู„ู ุจู’ู†ู ุณูŽุนู’ุฏู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู„ูŽูˆู’ ูƒูŽุงู†ูŽุชู’ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุชูŽุนู’ุฏูู„ู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฌูŽู†ูŽุงุญูŽ ุจูŽุนููˆุถูŽุฉู ู…ูŽุง ุณูŽู‚ูŽู‰ ูƒูŽุงููุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ุดูŽุฑู’ุจูŽุฉูŽ ู…ูŽุงุกู

Dari Sahl bin Saโ€™ad, dia berkata, Rasรปlullรขh Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda: โ€œSeandainya dunia di sisi Allรขh sebanding dengan satu sayap nyamuk, niscaya Allรขh tidak akan memberikan minum seteguk air kepada orang kafirโ€. [HR Tirmidzi, no. 2320 dan ini lafazhnya; juga Ibnu Majah, no. 4110; Syaikh al-Albani menyatakan shahรฎh lighairihi. Lihat Shahรฎh at-Targhib wat-Targhib, no. 3240]. ->Allรขh Azza wa Jalla juga berfirman :

ุจูŽู„ู’ ุชูุคู’ุซูุฑููˆู†ูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ๏ดฟูกูฆ๏ดพ ูˆูŽุงู„ู’ุขุฎูุฑูŽุฉู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ูˆูŽุฃูŽุจู’ู‚ูŽู‰ูฐ

Tetapi kamu (orang-orang kafir) memilih kehidupan duniawi, sedang kehidupan akhirat adalah lebih baik dan lebih kekal. [al-Aโ€™la/87:16-17]. #nasihatuntukdirisendiri.

Terputusnya Amalan selain Tiga Perkara.
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Jangan memandang atau menilai seseorang sebelah mata. Sebab seburuk-buruk nya orang dia pasti punya 1 sisi kebaikan, begitupun sebaliknya..
-
-
-
Bahkan yang pandai menilai orang dengan sebelah mata saja belum tentu diri nya tidak mempunyai keburukan ๐Ÿ˜Š
-
#thinkagain #nasihatuntukdirisendiri

Jika kau berfikir rumput tetangga kita lebih hijau.
Coba deh diperiksa dulu.
Mungkin kita yg terlalu sibuk membanding-bandingkan kekurangan kita dan kelebihan tetangga.
Jika seperti itu adanya. Sampai kapanpun rumput tetangga akan selalu terlihat lebih hijau.
.
Coba deh bersyukur.
Maka rumput kita pun akan terlihat lebih hijau. Tak kalah dengan rumput tetangga. โœŒ.
#nasihatuntukdirisendiri

Bismillah dulu yuk sebelum melakukan aktivitas .
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Jalani hidup ini,nikmati semua prosesnya
Jangan salah niat dalam menjalaninya dan perbanyaklah bersyukur..
Jadilah seperti cahaya yg mampu menerangi walaupun tak tersentuh
Jadilah seperti angin yg slalu menyejukkan walaupun tak terlihat

#nasihatuntukdirisendiri #hamasah

Etika makan yang perlu diperhatikan dalam Islam.
Semoga bermanfaatย ๐Ÿ™. .
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Hai SAHABAT RISALAH, mudah - mudahan kita menjadi orang yang bisa menahan emosi kita. aamiinn Allahumma aamiinnnย ๐Ÿ˜Š. .
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Wahai kawan.
.
Pernah tak kau menangis sebab tak tahan dengan dosa yang kau lakukan?
.
Kau nak bebas dari dosa, tapi dirimu seolah terpenjara dengan dosa yang telah dikau laku?
.
Pernah tak kau bertaubat dari maksiat yang kau buat, namun, kau terjatuh dan tergelincir dalam dosa yang sama berulang-ulang kali?
.
Pernah tak kau rasa cukup terseksa dengan dosa yang kau laku, namun, tika kau mahu tinggalkannya, kau tak mampu kerana diri kau seolah dah ketagih dengan dosa tersebut?
.
Wahai kawan...
.
Pernah tak kau rasa beban atas dosa yang dikau laku?
.
Pernah tak dikau menangis teresak-esak kerana kau mahu bebas dari dosa?
.
Pernah tak dikau bangun di malam hari seorang diri, ambil wudhuk, solat taubat, merintih, merayu pada Allah agar Allah beri kau kekuatan untuk tinggalkan maksiat?
.
Wahai kawan...
.
Kadang, kita selalu rasa seolah tiada lagi JALAN KELUAR dari maksiat yang telah kita laku.
.
Bahkan, kadang kita rasa putus asa dengan Allah. Kita putus asa dengan taubat, kita rasa pengampunan Allah tidak layak untuk kita.
.
Namun...
.
Yakinlah walau kawan.
.
Seteruk mana pun kita, sejauh mana pun kita telah tinggalkan Allah, sebanyak mana dosa kita, ALLAH TETAP CINTAKAN KITA dan ALLAH TETAP AKAN AMPUNKAN KITA.
.
Allah takkan jemu ampunkan kita wahai teman.
.
Begitu pemurahnya Allah.
.
Dan yakinlah...
.
Selagi kita usaha dan tak putus asa, Allah akan berikan kita JALAN KELUAR dari setiap maksiat yang kita laku.
.
Saat itu, ketenangan akan hadir, kebahgiaan akan menerpa, dan kita akan menangis kesyukuran.
.
Sungguh..
.
"Tuhan takkan pernah menzalimiku,
Hanya ku yang menzalimi diriku,
Berilah jalan keluar.. "
.
KERNA SYURGA BUKAN PERCUMA
.
#nasihatuntukdirisendiri
#jomjadibaik
#roadbacktoAllah
.
P/S : lokasi kat Padang Golf Kelab Batu Pahat.. curi2 amek gambar kt sini..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Syukur itu bnyak macamnya
Salah duanya adalah bersyukur atas apa yg kita miliki
Dan bersyukur jg atas apa yg tidak kita miliki.
Karena sesuatu yg dimiliki orang lain jika kita yg memilikinya belum tentu kita dapat menjaga sebaik yg orang lain jaga.
Allah menitipkan kepada orang2 yg mampu. :) #NasihatUntukDiriSendiri

Pinter kamu!
.
Suatu pagi, saat tim kami (kelas 2) tahfidh, seorang anak menyetorkan hafalannya, sedang temannya yang lain beberapa murajaah dan beberapa lainnya mengobrol. Saat selesai membaca dan dirasa bacaanya kurang lancar dan lupa-lupa dia berkata, "Ini sih rame Us, 'ganggu, jadi ga konsen aku"
Biasanya saya memang mengingatkan anak2 jika mulai rame, itu bisa mengganggu temannya yang sedang hafalan.
Tiba2 seorang anak menimpali,
"Aku tahu, kamu memang belum lancar kan?! kamu bilang begitu buat menutupi kalau kamu belum lancar."
Saya terperanjat dan menoleh, anak ini persis di kiri saya
"Kok pinter kamu?" Tanya saya spontan.
"Memang" jawabnya tak kalah cepat dan tepat, sambil membingkai dagunya dengan jari yang dibentuk siku. Gaya narsis. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Otomatis saya tertawa terpingkal2 tidak mengira dengan manuvernya, sambil berpikir, "Eh, keren anak ini..."
.
Yang ingin saya garis bawahi, ternyata orang lain bisa tahu, apalagi yang peka perasaannya, logikanya, saat kita mencoba menyelipkan 'modus' dari ucapan maupun sikap kita. Orang lain bisa juga merasakan kapan kita tulus atau hanya mencari pembenaran. Orang bisa melihat kapan kita apa adanya atau berpura2. Meski mereka diam biasa saja.
Apalagi Allah Yang Maha Tahu Segala. Bagaimana bisa kita memanipulasi sikap dihadapan-Nya, sedang saat kita bersikap tidak jujur, kita sedang menipu diri sendiri.
Celaka...
.
#NasihatUntukDiriSendiri
#StayPure&;Sincerely
#Bismillah
๐Ÿ˜Š

Buatlah kegagalan menjadi semangat untuk meraih impianmu, sertakan doa disetiap usahamu. Jadi terus mencoba dan mencoba ya , karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini jika Allah menghendaki. Semoga bermanfaat.
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Berdiri teguh walaupun kau terasa nak tumbang sebab tak cukup darah๐Ÿ˜. Kerana rezeki yang halal ini janganlah kau rasa lelah. Teruskan usahamu, berdoa kepada SANG PENCIPTA dan bertawakallah serta bersabarlah.
.
.
๐Ÿ’œPERCUMA YURAN DAFTAR PENAPIS AIR COWAY JIMAT RM200๐Ÿ’œ Call akak for further info 01139328268.
.
.
GRAB CEPAT CEPAT PROMO!!! .
.

#nasihatuntukdirisendiri
#kakakcoway
#yearendsale

Bagaimanapun cara Allah menyayangi kita sesungguhnya Allah sedang melihat sejauh mana tingkat kesyukuran dan kesabaran kita menjalani kehidupan.
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Sama seperti pembuat pesawat yg tau daya tampung dan jarak yg bisa dicapai pesawat itu. Sama seperti pembangun jembatan yg tau kapasitas beban yg bisa di tampung jembatan agar tidak ambruk.
Sama seperti dosen-dosenku yang memberi sotesuto sesuai dengan kompetensi.
Begitulah Tuhan juga pada manusia.
Tuhan yg menciptakan aku, Dia maha tau seberapa kuat dan sanggup dayaku akan permasalah di hidupku. Jika manusia membuat sesuatu dengan banyak perhitungan. Bagaimana mungkin aku berani meragukan Mu Allah. "Ya Allah, ujianMu ini begitu berat menimpaku, dan tak mau aku untuk orang lain tau, jadi Allah, hanya Engkau sahabatku untuk bercerita, hanya Engkau kekasih yg kupunya untuk bersandar, hanya Engkau yang ku percaya untuk menjaga semua rahasia,
Ya Allah, ujian ini datang dariMu, dan aku adalah ciptaanMu, kuatkan bahuku, luaskan hatiku, sabarkan aku. Tuntun aku ke luar dari lorong gelap ini, aku percaya padaMu, tidak sedikitpun ada ragu PadaMu, aku hambaMu dan sangat MencintaiMu"
Sama seperti aku melewati jembatan tanpa ragu pada yg membangun jembatan, aku jalani ujian Nya tanpa takut tak mampu bertahan.
#samasamabelajar #nasihatuntukdirisendiri
#caraku
#percayasangpencipta

"lebih baik menahan panas yang hanya sekejap di dunia daripada menahan panasnya api neraka yang kekal selamanya"
.
Labuhkan tudung,
Jangan singkatkan,
.
Tutuplah aurat,
Peliharalah maruah .
.
.

Happy tagging. Esok sis akan umumkan tarikh tamat giveaway tau! Stay tuned ๐Ÿ’–

#peringatanbersama
#muhasabahdiri
#nasihatuntukdirisendiri

Dapat rezeki lebih jangan lupa sedekahkan pada yang memerlukan.

Yang pasti utamakan ibu ayah dan adik beradik โœŒ

#Firstposting
#Mogabermanfaat
#Nasihatuntukdirisendiri

Sesibuk apa pun, luangkanlah waktu untuk ibadah. Karena ibadah adalah segala sesuatu yang mencakup semua hal yang dicintai dan diridhai Allah SWT.
.
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00
.
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim
.
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim
.
#risalahhati #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja #ustadzkece #netmediatama #netjatim #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #kata_katabijak #quotesgram #quotesforday #quotesfortoday #nasihat #kajianquran #nasihat #nasihattaqwa #katakatahikmah #nasihatuntukdirisendiri #pemudahijrah #nasihatpagi #nasihatdiri #quotess #religion #moeslim #moeslem #moeslimah #moeslemindonesia

Dont miss supermoon today guys.. Cukup main2 dalam hidup ini dan mulai memikirkan, merencanakan dan melakukannya dgn serius. #nasihatuntukdirisendiri

Jika memang harus kalah, maka terimalah.
.
Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui (QS. Al Baqarah:216)
.
#nasihatuntukdirisendiri

Most Popular Instagram Hashtags