[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasibebek

9813 posts

TOP POSTS

Kalau Ke Malang Gak Perlu Bingung Cari Olahan Bebek Harus Kemana
.
.
.
.
Tinggal ke Pak Ndut Malang aja πŸ˜‹
Semua olahan bebek ada
Dengan Bebek Sangan yang jadi andalannya

Monggo bisa mampir langsung ke
Jl. Buring No. 37 - 39 Oro-oro Dowo, Klojen, Malang πŸ€—

#KulinerBebek
#MasakanBebek
#BebekGoreng
#BebekBakar
#BebekSangan
#BebekSambelIjo

#BebekEnak
#NasiBebek
#Bebek
#BebekPakNdut
#PakNdut
#Malang

#KotaMalang
#MalangKota
#KulinerMalang
#AsliMalang
#KhasMalang
#MakananMalang

#MakanDiMalang
#RumahMakanMalang
#HaloMalang
#InfoMalang
#SeputarMalang
#ExploreMalang

#MalangHits
#EventMalang
#AcaraMalang
#AremaMalang
#Arema
#Aremania

"Nasi Bebek Madura" dari @iam.moodychef πŸ’ƒπŸ» menu baru tapi sudah bisa di order... Daging bebeknya lembut gak ada bau amis unggas... .
.
Untuk yg di Jadetabek bisa order WA langsung ke - @iam.moodychef :
081 7699 9986 (Nia Mochtar). .
.
Banyak menu lain juga & smua tasty...πŸ‘ŒπŸ»kepoin deh IG nya cusss...
.
.
#makananjakarta #instadaily #jalanjalan #tumpeng #ultah #ulangtahun #ultahanak #ulangtahunanak #eatandshout #nasikotakjakarta #tumpengjakarta #nasibakarjakarta #nasiboxjakarta #foodjakarta #nasikotakenak #kulinerjakarta #makananjakarta #lunchboxjakarta #nasikotak #cateringjakarta #liwetanjakarta #babyshower #nasikotakenak #kulinerjakarta #deliveryjabodetabek #nasibebekenak #nasibebekmadura #nasibebek #nasibebekjakarta #bebekenak #bebekenakjakarta #bebekmadura

Bebek Bu Sofi ini lebih enak kalau dibungkus ya, jadi minyaknya ngeresap di nasi. Meski bebeknya bikin sakit gigi kalau ngunyah, tapi emang ini ngangenin, apalagi pas dapet bagian kulit πŸ˜‚

Biasanya terkenal dengan Bebek Kebon, lokasinya di Jalan Akim Kayat, kalau dari Usman Sadar, tempate sebelumnya pertigaan terate dan di kiri jalan. Cocok buat yang lagi laper malem-malem πŸ˜‚
#kulinergresik #nasibebek #bebekkebon #bebekbusofi

Rela antri panjang demi Sego saduk bebek yang lagi hitzz bangt di jogja ini bro😍😍.
.
Belum buka aja antri nya udah kayak antri sembako bro apalagi kalo abang2 Gojek udah antri bro πŸ˜‚.
.
kalo kesini jangn lupa minta ekstra sambel bumbu hitamnya bro karna itu yang muantep banget apa lagi klo udah kena daging bebek nya yang super empukkk😍😘.
.
"Bebek & Ayam Sego Saduk Surabaya".
Jl. Raya Seturan, Yogyakart.
(depan STIE YKPN).
πŸ’°25.000.
.
Open: 21.00 - Habis.
.
#brojajan #jogjaeaters #nasibebek #segosaduksurabaya #nasibebeksurabaya

Bebek sinjay.. cabang dharmahusada. #bebek #bebeksinjay #nasibebek #sambalpencit

Salah satu olahan bebek yang jadi favorit banyak orang, yaitu Bebek khas Madura dengan bumbu hitam pedas khasnya itu. Foodies, bisa berkunjung ke kedai Nasi Bebek Mak Isah di daerah Cipinang buat cobain bebek khas Madura. Pernah coba? Punya rekomen tempat makan bebek yang lain, comment di bawah ya!

#kokikutv #makandimana #nasibebek #bebekmadura #streetfood

MOST RECENT

Donald Duck
🍽 Nasi Bebek Depan Persipro
πŸ—Ί 07Β°43' 34" S 113Β°12' 50" E
πŸ’Έ Total kerusakan IDR 20k
#wetengkaret #luwe #nasibebek #bebekgoreng #lalapan #nasibebekdepanpersipro #kulinerprobolinggo #probolinggo #kulinerjember #jember

Makan nasi bebek malam2 teringat @deaportal1990 dan mbak dian... ayo girls kapan lunch bareng lagi ya? Miss U girls. #nasibebek #bebek #nasi #indonesian #indonesianfood #foodie #blokm #kementerianpupr

open PO promo BEBEK PANGJAY
(Selasa, 26 september)

28K (minimal 5 paket)
nasi Bebek 1/4ekor
tahu
tempe
lalapan
sambel super pedas

15K (minimal 8 paket)
nasi Bebek 1/8 ekor
lalapan
sambel super pedas

ayoo siapa yang belum kebagian BEBEK GORENG PANGJAY buruan sebelum kehabisanπŸ˜‰πŸ˜‰ untuk order
WHATSAPP 081218280635

#BEBEKGORENG
#BEBEKGORENGPANGJAY
#BEBEKPANGJAY
#NASIBEBEK
#NASIKOTAK #nasibungkus #bebekenak #bebekgurih #bebeklezat #bebekngangenin

Thankyou four you order Mr anwar😊saya tunggu repeat ordernya lg ya
selamat bekerja dan happy nice wekeend😊😊
information order
WA :081333252508
#nasibabat#nasiparu#ayamgeprek#nasibebek#masakanrumahan#dapurWW168maknyus

Sudah bersiap menyambut weekend besok bersama teman-temanmu?
.
Untuk makan bersam-sama pasti lebih seru kalau pesan Paket Keroyokan! Menu andalan penyemangat dengan pilihan menu Bebek Jontor, Rempah Pedas, Raja Rempah dan Kremes yang siap untuk membuat kumpul bersamamu terasa semakin nikmat 😊😊
.
πŸ“Kusuma Bangsa no.31, Surabaya
(Sebelah pom bensin)
πŸ“Transmart Rungkut Surabaya (new)
πŸ“Plaza Semanggi lantai 3, Jakarta
.
#bebeksemangat #bikinharimusemakinsemangat #kulinersby #kulinersurabaya #sbyfood #bebekgoreng #nasibebek #duniakulinersurabaya #wenaktok #asliwenak #surabayafood #kenyangmakan #sbyfoodies #triplebelly #makanmakinsemangat #kebanggaanindonesia

Makan siang pake nasi bebek Madura dari @29bebekgoreng bikin bahagia😍😍Uda harganya ga mahal, rasa bebeknya empuk didalem, renyah diluar, trs gurih bgt dan sambel pencite uenaakk lop😍😍 Ada pilihan ayamnya jg buat yg g suka bebekπŸ€—Cobain sendiri kl ga percaya😁 Suka bgt miminπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
.
.
@29bebekgoreng
WA : 082227700910
.
.
#kulinermalang #malangkuliner #malangfood #malangculinary #malangfoodies #bebekmadura #nasibebek #lalapanmalang #deliverymalang #bebekmaduramalang #malang

Happy lunch with Nasi bebek bumbu hitam yeeeeyyyy....tapi bukan masakan saya karena saya tidak pernah masak bebek 😝😜😁,dan nasi bebek ini enak banyak daging nya
Dan mpukk...yang beli aja rame dan antri πŸ™ŒπŸ˜₯πŸ˜ƒ
#lunch #lunchtime #instalunch #nasibebek #nasibebekmadura #instafoods #indonesianfood #traditionalfood #instaculinary #foodporn #photofoods #riceduck #foods

πŸ€€πŸ¦†πŸ—
#nasibebek #bebekevamadura #kulinermanggabesar

Most Popular Instagram Hashtags