[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasibakarpelangijuwita

MOST RECENT

Menggoda banget nih nasi bakarnya @nasibakarpelangijuwita πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Lebaran tetap buka gaes 😍😍
.
Nasi bakar pelangi ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa πŸ‘
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wrotel
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Makan siang enak dulu sebelum besok puasa di @nasibakarpelangijuwita, ini enak gaes nasi bakarnya, dijamin ketagihan πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Btw sekarang nasi bakar pelangi juga ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa πŸ‘
.
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wortel
.
Cemilannya bisa cobain pisang crispy, pempek, dimsum, singkong thailand & lumpia rebungnya, enak semua πŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Siomay Pelangi Dimsum.
Siomay biasanya ya kaya gitu ya. Dan dimsum juga kaya gitu.
Tapi kalo di @nasibakarpelangijuwita, siomay sama dimsum di jadiin satu. Dan di bikin warna-warni.
.
Tinggal dicocol aja sama sambel.
Tapi herannya kok kadang ada yang nanya, bumbu kacangnya mana. Ya padahal kan memang gak pake itu. Mungkin konotasinya siomay kali ya πŸ˜‚
.
🏠 Nasi Bakar Pelangi Juwita (@nasibakarpelangijuwita)
πŸ“Œ Kalo dr ringroad jln. wates, kamu ke arah gamping. Nanti sebelum per3an ringroad pasar gamping, ada jalan ke kiri masuk. Ada petunjuk, ikuti aja terus
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibakar #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Yuk makan di pinggir kali!
Di pinggir kali ya, bukan di kali πŸ˜… (kalo mau antimainstream si gapapa)

Males jauh jauh?
Nggaaaa, ini ngga jauh, masih di dalem ringroad.

Ga perlu nyampe kaliurang, gunungkidul, (m)bantul, kulonprogo. Mlipir dikit aja ada lho tempat makan yang nyediain suasana desa.

Bisa bikin keinget masa kecil. Yang kecilnya ga pernah main di kali, cimin turut berduka cita ya.

Cus cobain deh ke @nasibakarpelangijuwita . Disana tempatnya homey banget. Bahkan banyak kucing halan halan.
.
β›² Lokasinya deket umy. Baruuuuu banget buka.
πŸ’° up to 20k sajah

Nasi bakar pelangi juwita πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😍😍😍😍 Untuk jumlah byk silakan pesen dlu biar disiapkan krn stock terbatas... Monggo yg untuk bukber bulan puasa bisa reservasi 1 hari sebelumnya biar disediakan menu dan jumlah yg diminta...πŸ‘πŸ‘ Nasi bakar pelangi tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita Tajem dan Klitren langen sariπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #nasibakarpelangi #nasibakar #nasibakarjogja #nasibakaryogya #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarpindang

Siomay pelangi tersedia di outlet @nasibakarpelangijuwita Gamping... #Repost @miagopangsitjuwita with @repostapp
・・・
Siomay pelangi dimsum... monggo yg mau cemil #siomaypelang #siomayayamudang #dimsum #miagopangsitjuwita #nasibakarpelangijuwita

Nasi bakar pelangi tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita tajem maguwoharjo dan klitren langen sari.. Monggo yg mau menikmati nasi bakar pelangi
#nasibakarpindang
#nasibakarpelangijogja #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #miagopangsitjuwita

Tersedia jg di @miagopangsitjuwita Tajem

#Repost @kokokulineran with @repostapp
・・・
[ NASI BAKAR PELANGI JUWITA ]
Nasi bakar warna-warni dengan pewarna alami terus lauknya Ikan Pindang + Pete, anyone? 🌈 Tempatnya agak jauh dari kota, tapi ada suguhan sawahnya lho. Lumayan bisa sekalian relaksasi biar ga stress sama macetnya Jogja sekarang πŸ˜… Happy lunch!
---------------
πŸ“@nasibakarpelangijuwita, Timur Pasar Gamping, Karangnongko, Soto Kadiporo Jl. Water Terus ke Barat, Ringroad Belok Kiri, Pertigaan Pertama Belok Kiri, Ikutin Petunjuk Arah, Yogyakarta
πŸ•—10:00-habis
πŸ’°Starts from IDR 2.000 - IDR 20.000
⚠️NO TAX
β™₯️9.1/10
---------------
#KokoKulineran #KokoKulineranNusantara #NasiBakar #Rainbow #NasiBakarJogja#nasibakarpelangi #nasibakarpelangijogja #nasibakarpelangijuwita

Monggo yang mau menikmati @nasibakarpelangijuwita πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ monggo kak.... #nasibakarpindang
#nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarjogja #miagopangsitjuwita #miago #miagojuwita #tajem

#Repost @lagingunyah with @repostapp
・・・
Kemarin nyobain menu barunya @miagopangsitjuwita yang di Tajem Jogja. Nasi bakar pelangi. Ulala~ warna warni... Gak cuma warnanya, tapi rasanya juga. Seperti rasa kunyit & jagung di warna kuning, bayam merah di warna merah, wortel untuk warna oranye, dan pandan di warna hijau. Harganya??? Murceee cm 15k porsinya bikin kenyang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Selamat makan siang ya, btw! 😊

#lagingunyah #nasibakar #miagopangsitjuwita #tajem #jogja #kuliner #kulinerjogja #jogjaculinary #culinary #food #foodporn #foodgram #instafood #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarjogja

Ketagihan sama nasi pelangi nya @nasibakarpelangijuwita, hauce' parah ini, apalagi yang varian pindang petenya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Btw saking banyak peminatnya, sekarang nasi bakar pelangi juga ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa, kuyy cobain kaak πŸ‘Œ
.
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wortel
.
Cemilannya bisa cobain pisang crispy, pempek, dimsum, singkong thailand & lumpia rebungnya, enak semua πŸ‘Œ
Suasana pinggir sungainya bikin betah, nyamannya kaya di rumah sendiri, sukaak 😍😍
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Nemenin kamu yang kemarin pengen banget sama nasi bakar pelangi punya juwita. Gak apa lah jauh di daerah UMY sana, dari concat ke gamping.
.
Karena masclink percaya setiap perbuatan kita di dunia pasti cepat atau lambat akan mendapat balasannya. Baik itu nanti di akhirat ataupun di dunia.
.
Seperti dalam surat Al-zalzalah: 7-8
"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat biji sawi sekalipun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar seberat biji sawi sekalipun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula."
.
Selamat Rolasan :)
.
In Frame :
- Nasi Bakar Pelangi
- Dimsum Siomay
- Lumpia Rebung
- Pempek
- Pisang Crispy
.
🏠 Nasi Bakar Pelangi Juwita (@nasibakarpelangijuwita)
πŸ“Œ Kalo dr ringroad jln. wates, kamu ke arah gamping. Nanti sebelum per3an ringroad pasar gamping, ada jalan ke kiri masuk. Ada petunjuk, ikuti aja terus
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibakar #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Siang-siang langsung cuss ke @nasibakarpelangijuwita kangen ama nasi bakarnya yang nampol abis pedesnya gaes! Istimewaaaa... πŸ˜πŸ‘
.
#onthetable:
Nasi bakar pelangi pindang petai
Nasi bakar pelangi ayam
Lumpia
Siomay pelangi
Pempek
.
Oya gaes, mulai besok Senin menu nasi bakar pelangi sudah beredar di Miago Pangsit Juwita cabang Tajem Maguwo ya πŸ‘Œ
.
NASI BAKAR PELANGI JUWITA
@nasibakarpelangijuwita
Lokasi di sebelah timur Pasar Gamping Karangnongko atau dari Soto Kadipiro Jl. Wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, udah ada penunjuk arahnya ( bisa cek di Gmaps )
.
#jogjaeatguide
#nasibakarpelangijuwita
#nasibakar

Monggo yg mau menikmati nasi bakar pelangi...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜
Open 10.00 pagi....πŸ‘πŸ‘πŸ‘
OUTLET NASI BAKAR PELANGI JUWITA LG PROSES PENDAFTARAN GOFOODπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Oiya nasi bakar pelangi juwita tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita TAJEM...BISA ORDER LEWAT GOFOOD MELALUI OUTLET @miagopangsitjuwita Tajem.. input order nasi bakar pelangi...πŸ‘πŸ‘ jam 10.00 sudah bisa order... #Repost @kulinernengjogja with @repostapp
・・・
Ada menu baru nih guys dikalangan pelangi, namanya nasi bakar pelangi ✨✨
Yang suka pete yang suka jengki merapat dah cusss, karna dalam nasi bakarnya bisa request jengki/pete πŸ’¦
Harga : nasi bakar pelangi 15.000
Jengkol balado : 9.000

Lokasi : Dari jalan wates (soto kadipiro) ke barat sampai perempatan ring road belok kiri ketemu pertigaan pertama belok kiri lagi terus ikutin aja petunjuk jalannya udah ada kok di pinggir pinggir jalan 😁
Selamat berburu kuliner 🍽

#kulinernengjogja
#kulinerjogja
#ceritamakan
#exoloremakanan
#explorerkuliner
#mieayamseyegan
#foodgram
#arabic
#jogjakuliner
#makanenak
#eaaats
#loveeat
#mieayamgoreng
#nongkrongjogja
#ayodolanjogja
#nasibakarpelangijuwita
#nasibakarpelangi
#nasibakarjogja
#nasibakarenak .

Berhubung besok hari minggu stock ditambah... monggo yg mau menikmati @nasibakarpelangijuwita jam 10 pagi open...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Outlet nasi bakar pelangi lg proses pendaftaran go food... Nasi bakar pelangi jg tersedia di outlet @miagopangsitjuwita Tajem... monggo yg mau mampir.. atau bisa lewat gojek melalui outlet @miagopangsitjuwita tajem input order nasi bakar pelangi... jam 10.00 pagi ready... monggo temen2... #nasibakarpindang #nasibakarpelangijuwita #nasibakarpelangi #miagopangsitjuwita #tajem #gamping

Nasi bakar pelangi Sold out hari ini ya.. di borong rombongan dijadikan bekal piknik..... 😍😍😍😍
AlhamdulillahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
monggo yg mau coba silakan besok ready lg ya temen2...πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #nasibakarpindang #nasibakarjagung #nasibakarpelangijuwita #nasibakarpelangi
#Repost @dwiarifwicaksono with @repostapp
・・・
Kangen banget makan NASI BAKAR PELANGI IKAN PINDANG + PETE buatannya @nasibakarpelangijuwita. Rasa pedesnya itu loh muantep banget!

Oiya, nasi nya dibikin pelangi dengan bahan pewarna alami loh, kayak wortel dan bayam. Selain nasi bakar, menu lainnya juga ada siomay, pempek, lumpia, piscok yg ngga kalah haucek! Cusa coba πŸ’¦

Nasi Bakar Pelangi Juwita
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago Pangsit Juwita Tajem
πŸ•™ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
#foodgramyk #yukkulineran

Mumpung baru libur buat kamu yang dari kemaren belum nemuin lokasi nya @nasibakarpelangijuwita sekarang saat nya buat blusukan
.
Selain nasi bakar pelangi juga ada pempek, lumpia, siomay dimsum, pisang goreng dan singkong thailand. Oh iya NASI BAKAR PELANGI nya mulai SENIN depan ada di outlet TAJEM ya
●
🏠Soto Kadipiro Jl. Wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri - lihatin roundtag/banner di pinggir jalan ikutin itu (SELAMAT BERJUAAANNNG !!!!)
_______________________________________________
follow : @makankeliling
blog : makankeliling.com
youtube : makankelilings
fb : makankelilings
#malingmu #makankeliling #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #nasibakar
_______________________________________________

Just info temen2😍😍 Karena banyak permintaan dari para pelanggan... mulai besok jumat tgl 12 mei 2017 di outlet @miagopangsitjuwita
Cabang tajem ada menu #nasibakarpelangijuwita
... monggo temen2 yang mau menikmati nasi bakar pelangi yang kejauhan ke gamping bisa dateng ke miago pangsit juwita tajem...#nasibakarpindang #nasibakarpelangijuwita #nasibakarjogja #miagopangsitjuwita #tajem

Most Popular Instagram Hashtags