[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nasibakarpelangijuwita

87 posts

TOP POSTS

@nasibakarpelangijuwita
@nasibakarpelangijuwita
WowwwwπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #nasibakarpelangijuwita #nasibakarjogja

Wowww endesssss #nasibakarpelangijuwita
#Repost @nasibakarpelangijuwita with @repostapp
・・・
Nasi bakar pelangi by @nasibakarpelangijuwita.... rasa dijaminnn makyussssss.... bikin ketagihan😍😍😍😘😘😘😘😘 #nasibakar #nasibakaryogya #nasibakarjogja

#Repost @nasibakarpelangijuwita with @repostapp
・・・
Nasi bakar pelangi....yummmyyyy endessssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #nasibakarpelangijuwita by @nasibakarpelangijuwita

Pemenang #giveaway dari @nasibakarpelangijuwita telah diumumkan..silakan cek siapa tahu temen2 beruntung...
#Repost @nasibakarpelangijuwita with @repostapp
・・・
Pemenang tas cantik ini adalah @triiee93 .... selamat kepada pemenang... yg belum beruntung bisa ikutan #giveaway berikutnya. Jangan lupa kepoin aja.... .. hadiah bisa diambil pada hari minggu 7 mei 2017 di outlet @nasibakarpelangijuwita #gamping....pada pembukaan perdana ya.... Dengan menunjukkan akun ig nya

Pemenang diacak jadi tidak berdasarkan like atau apapun ya...#nasibakarpelangijuwita #gift

Thankyou kakak @tekdoo17 πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #nasibakarpindang #nasibakarpelangijuwita #nasibakarjuwita #nasibakarjogja #nasibakar

Monggo we are OPEN
#Repost @dwiarifwicaksono with @repostapp
・・・
Nikmat banget ini nasi bakar pelangi dengan lauk IKAN PINDANG + PETE. Beh, pedesnya bikin nagih! Nasi bakarnya juga unik yah? Warna warni gitu guys, cantik!

Jadi menu nasi bakar bisa kalian temuin di @nasibakarpelangijuwita besok pas Opening MINGGU 7 MEI 2017 🚩

Oiya, nasi nya dibikin pelangi dengan bahan pewarna alami loh, kayak wortel dan bayam. Selain nasi bakar, menu lainnya juga ada siomay, pempek, lumpia, piscok yg ngga kalah haucek! Cusa coba πŸ’¦

Nasi Bakar Pelangi Juwita
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
πŸ•™ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
#foodgramyk #yukkulineran#nasibakarpelangijuwita

#Repost @makankeliling with @repostapp
・・・
Nasi Bakar biasa ... hais kuno, niiihh ada NASI BAKAR 4.0 buatan @nasibakarpelangijuwita
.
Kalau yang biasa kan putih doank yak? Nah ini warna warni pelangi dari pewarna alami jagung, kunyit, wortel, bayem dan gak cuma itu
.
Topping nya ada yang ayam, pindang, jengkol, pete, apa lagi ya? masih banyak ples dapet gratis suara gemrojog air. Nih tempat nya di pinggir aliran sungai, pengeeeennn ???
.
Eh iya yang pelangi gak cuma nasi bakar tapi siomay mandarin nya juga warna warni alami
.
Buka nya masih Tanggal 07-05-2017 tapi dari sekarang mendinga cari dulu aja tempat nya ntar pas hari H tinggal mancal pit
●
πŸ’°15.000 IDR[NASI BAKAR]
🏠Soto Kadipiro Jl. Wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri - lihatin roundtag/banner di pinggir jalan ikutin itu (SELAMAT BERJUAAANNNG !!!!)
_______________________________________________
follow : @makankeliling
blog : makankeliling.com
youtube : makankelilings
fb : makankelilings
#malingmu #makankeliling #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

_______________________________________________

Pisang crispy... kriukkk... kriukkkkk enyooiiiiii #pisangcrispy #pisanggoreng #pisang #pisangkeju #nasibakarpelangijuwita

MOST RECENT

Menggoda banget nih nasi bakarnya @nasibakarpelangijuwita πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Lebaran tetap buka gaes 😍😍
.
Nasi bakar pelangi ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa πŸ‘
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wrotel
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Makan siang enak dulu sebelum besok puasa di @nasibakarpelangijuwita, ini enak gaes nasi bakarnya, dijamin ketagihan πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Btw sekarang nasi bakar pelangi juga ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa πŸ‘
.
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wortel
.
Cemilannya bisa cobain pisang crispy, pempek, dimsum, singkong thailand & lumpia rebungnya, enak semua πŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Siomay Pelangi Dimsum.
Siomay biasanya ya kaya gitu ya. Dan dimsum juga kaya gitu.
Tapi kalo di @nasibakarpelangijuwita, siomay sama dimsum di jadiin satu. Dan di bikin warna-warni.
.
Tinggal dicocol aja sama sambel.
Tapi herannya kok kadang ada yang nanya, bumbu kacangnya mana. Ya padahal kan memang gak pake itu. Mungkin konotasinya siomay kali ya πŸ˜‚
.
🏠 Nasi Bakar Pelangi Juwita (@nasibakarpelangijuwita)
πŸ“Œ Kalo dr ringroad jln. wates, kamu ke arah gamping. Nanti sebelum per3an ringroad pasar gamping, ada jalan ke kiri masuk. Ada petunjuk, ikuti aja terus
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibakar #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Yuk makan di pinggir kali!
Di pinggir kali ya, bukan di kali πŸ˜… (kalo mau antimainstream si gapapa)

Males jauh jauh?
Nggaaaa, ini ngga jauh, masih di dalem ringroad.

Ga perlu nyampe kaliurang, gunungkidul, (m)bantul, kulonprogo. Mlipir dikit aja ada lho tempat makan yang nyediain suasana desa.

Bisa bikin keinget masa kecil. Yang kecilnya ga pernah main di kali, cimin turut berduka cita ya.

Cus cobain deh ke @nasibakarpelangijuwita . Disana tempatnya homey banget. Bahkan banyak kucing halan halan.
.
β›² Lokasinya deket umy. Baruuuuu banget buka.
πŸ’° up to 20k sajah

Nasi bakar pelangi juwita πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😍😍😍😍 Untuk jumlah byk silakan pesen dlu biar disiapkan krn stock terbatas... Monggo yg untuk bukber bulan puasa bisa reservasi 1 hari sebelumnya biar disediakan menu dan jumlah yg diminta...πŸ‘πŸ‘ Nasi bakar pelangi tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita Tajem dan Klitren langen sariπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #nasibakarpelangi #nasibakar #nasibakarjogja #nasibakaryogya #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarpindang

Siomay pelangi tersedia di outlet @nasibakarpelangijuwita Gamping... #Repost @miagopangsitjuwita with @repostapp
・・・
Siomay pelangi dimsum... monggo yg mau cemil #siomaypelang #siomayayamudang #dimsum #miagopangsitjuwita #nasibakarpelangijuwita

#Repost @nasibakarpelangijuwita with @repostapp
・・・
Nasi bakar pelangi outletnya dari lampu merah gamping ke selatan alias ke arah ringroad UMY masuk jalur lambat 50m kiri jalan ada spanduk pink nasi bakar pelangi juwita atau plang bakpia.. ijyti aja petunjuk sampai sungaiπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Nasi bakar pelangi tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita tajem maguwoharjo dan klitren langen sari.. Monggo yg mau menikmati nasi bakar pelangi
#nasibakarpindang
#nasibakarpelangijogja #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #miagopangsitjuwita

Nasi bakar pelangi tersedia jg di outlet @miagopangsitjuwita tajem maguwoharjo dan klitren langen sari.. Monggo yg mau menikmati nasi bakar pelangi
#nasibakarpindang
#nasibakarpelangijogja #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #miagopangsitjuwita

@nasibakarpelangijuwita tersedia di outlet @miagopangsitjuwita Tajem maguwoharjo dan klitren langen sari... Monggo yg mau menikmati nasi bakar silakan merapatπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Bisa delivery via gojek atau go food.. input order aja ya dear... Oiya bagi yg suka baca novel monggo ada novel free berjudul FAZAN (pengubah karakter).. gak pake syarat monggo FREE ambil di kasir... #nasibakarpelangijuwita #nasibakarpelangi #nasibakarjogja #nasibakaryogya #nasibakarenak #miago #miagopangsitjuwita #miagojuwita

Monggo yg @nasibakarpelangijuwita tersedia di outlet @miagopangsitjuwita Tajem... jangan sampai kehabisan ya temen2πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #miagopangsitjuwita #nasibakarenak #nasibakaryogya #nasibakarjogja #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Tersedia jg di @miagopangsitjuwita Tajem

#Repost @kokokulineran with @repostapp
・・・
[ NASI BAKAR PELANGI JUWITA ]
Nasi bakar warna-warni dengan pewarna alami terus lauknya Ikan Pindang + Pete, anyone? 🌈 Tempatnya agak jauh dari kota, tapi ada suguhan sawahnya lho. Lumayan bisa sekalian relaksasi biar ga stress sama macetnya Jogja sekarang πŸ˜… Happy lunch!
---------------
πŸ“@nasibakarpelangijuwita, Timur Pasar Gamping, Karangnongko, Soto Kadiporo Jl. Water Terus ke Barat, Ringroad Belok Kiri, Pertigaan Pertama Belok Kiri, Ikutin Petunjuk Arah, Yogyakarta
πŸ•—10:00-habis
πŸ’°Starts from IDR 2.000 - IDR 20.000
⚠️NO TAX
β™₯️9.1/10
---------------
#KokoKulineran #KokoKulineranNusantara #NasiBakar #Rainbow #NasiBakarJogja#nasibakarpelangi #nasibakarpelangijogja #nasibakarpelangijuwita

Monggo yang mau menikmati @nasibakarpelangijuwita πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ monggo kak.... #nasibakarpindang
#nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarjogja #miagopangsitjuwita #miago #miagojuwita #tajem

#Repost @lagingunyah with @repostapp
・・・
Kemarin nyobain menu barunya @miagopangsitjuwita yang di Tajem Jogja. Nasi bakar pelangi. Ulala~ warna warni... Gak cuma warnanya, tapi rasanya juga. Seperti rasa kunyit & jagung di warna kuning, bayam merah di warna merah, wortel untuk warna oranye, dan pandan di warna hijau. Harganya??? Murceee cm 15k porsinya bikin kenyang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Selamat makan siang ya, btw! 😊

#lagingunyah #nasibakar #miagopangsitjuwita #tajem #jogja #kuliner #kulinerjogja #jogjaculinary #culinary #food #foodporn #foodgram #instafood #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakarjogja

Yuk makan siang pake @nasibakarpelangijuwita
Tersedia jg di @miagopangsitjuwita Tajem

#Repost @lagingunyah with @repostapp
・・・
Kemarin nyobain menu barunya @miagopangsitjuwita yang di Tajem Jogja. Nasi bakar pelangi. Ulala~ warna warni... Gak cuma warnanya, tapi rasanya juga. Seperti rasa kunyit & jagung di warna kuning, bayam merah di warna merah, wortel untuk warna oranye, dan pandan di warna hijau. Harganya??? Murceee cm 15k porsinya bikin kenyang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Selamat makan siang ya, btw! 😊

#lagingunyah #nasibakar #miagopangsitjuwita #tajem #jogja #kuliner #kulinerjogja #jogjaculinary #culinary #food #foodporn #foodgram #instafood #nasibakar #nasibakarenak #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Ketagihan sama nasi pelangi nya @nasibakarpelangijuwita, hauce' parah ini, apalagi yang varian pindang petenya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Btw saking banyak peminatnya, sekarang nasi bakar pelangi juga ready di Miago pangsit juwita cabang tajem yaa, kuyy cobain kaak πŸ‘Œ
.
Fyi, nasi bakar pelangi dijamin dibuat dari pewarna alami, nasi bakar pelangi hijau dari pandan, kuning dari jagung manis & kunyit, merah dari bayam merah, orange dari wortel
.
Cemilannya bisa cobain pisang crispy, pempek, dimsum, singkong thailand & lumpia rebungnya, enak semua πŸ‘Œ
Suasana pinggir sungainya bikin betah, nyamannya kaya di rumah sendiri, sukaak 😍😍
.
TAG TEMAN KALIAN!
.
🏑 @nasibakarpelangijuwita
⌚ 10.00 - habis
πŸ’° Rp 2.000 - Rp 20.000
🚩 Timur Pasar Gamping, Karangnongko (Soto Kadipiro jalan wates terus ke barat - Ringroad belok kiri - pertigaan pertama belok kiri, ikuti petunjuk arah)
🚩 Miago juwita cabang tajem
.
.
#jogjafoodhunter #jogja #explorejogja #kulinerjogja #yogyakarta #nasibakarpelangijuwita #nasibakarenak #nasibakar

Nemenin kamu yang kemarin pengen banget sama nasi bakar pelangi punya juwita. Gak apa lah jauh di daerah UMY sana, dari concat ke gamping.
.
Karena masclink percaya setiap perbuatan kita di dunia pasti cepat atau lambat akan mendapat balasannya. Baik itu nanti di akhirat ataupun di dunia.
.
Seperti dalam surat Al-zalzalah: 7-8
"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat biji sawi sekalipun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar seberat biji sawi sekalipun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula."
.
Selamat Rolasan :)
.
In Frame :
- Nasi Bakar Pelangi
- Dimsum Siomay
- Lumpia Rebung
- Pempek
- Pisang Crispy
.
🏠 Nasi Bakar Pelangi Juwita (@nasibakarpelangijuwita)
πŸ“Œ Kalo dr ringroad jln. wates, kamu ke arah gamping. Nanti sebelum per3an ringroad pasar gamping, ada jalan ke kiri masuk. Ada petunjuk, ikuti aja terus
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibakar #nasibakarpelangi #nasibakarpelangijuwita

Most Popular Instagram Hashtags