#nasib

MOST RECENT

Ada suatu rasa syukur yang tak terhingga karena masih diberikan kesempatan sehingga dapat melewati Ramadhan dengan serangkaian ibadah didalamnya. Segala bentuk kebaikan mulai ditabung di bulan ini. Mulai dari puasa, terawih, khataman al-Quran, berburu malam lailatul Qadr, berzakat dan terakhir melaksanakan sholat Idul Fitri bersam - sama.
.
Bahagia, tentu itu yang dirasakan (seharusnya) oleh seluruh ummat muslim. Namun sayang banyak sekali fakta membuktikan bahwa seiring berjalannya waktu masjid kian sepi, hanya satu dua yang menghampiri. Terlebih sehari setelah hari raya, apa yang terjadi? Semua akan sama, kembali ke rutinitas awal.
.
Miris, karena kita akan dapati masjid yang tadinya ramai akan menjadi sepi seperti semula. Al Quran yang sering kita baca mungkin akan hanya menjadi pajangan di rak- rak lemari. Alih-alih Qiyamul lail dijalankan, sholat isya saja dilakukan di akhir waktu.
.
Kita berbohong mengatakan kita merindu pada Ramadhan tapi sebenarnya tidak, sama sekali tidak merindukannya.
.
Harusnya kita malu, malu kepada siapa? Kepada ummat muslim yang tidak seberuntung kita. Muslim di Palestina misalnya. Bagaimana puasa mereka? Padahal seringnya mereka menahan lapar demi mempertahankan tanah mereka. Bagaimana sholat trawih mereka? Sedang masjid dan rumah mereka di bom tanpa mengenal ampun. [...]
.
More:
.
Hari Raya Yang Masih Menyimpan Lara
.
Oleh: Rachma Shalihah
.
http://www.soeara-peladjar.com/2018/06/hari-raya-yang-masih-menyimpan-lara.html
.
#hariraya #idulfitri #dalam #kesedihan #lara #nasib #umatislam
.
👉👉👉 Follow: @soearapeladjarbangkit
👉👉👉 Follow: @soearapeladjarbangkit
👉👉👉 Follow: @soearapeladjarbangkit

Difoto sih senyum, tapi aslinya kalau dibuat sinetron bakal berjudul “cintaku berat di ongkos” #ongkos #ldr #nasib #photography #oslo #norway #traveller #traveltrip #snow #travelphotography #holmenkollen #exploreworld #monday

Hati-hati nanti baper.. 😂😂
.
.
#Repost @aku.rezza
・・・
Follow: @president_jancukers @diseduh
.
.
Menikah adalah nasib, mencintai adalah takdir, kau bisa berencana menikah dengan siapa, tapi tak bisa kau rencakan cintamu untuk siapa.
.
Puncak kangen yang paling dahsyat ketika dua orang tak saling SMS, WA, e-mail, telfon dan lain-lain, tapi diam-diam dua-duanya saling mendoakan.
.
Mencintai itu kata kerja, dicintai itu kata sifat, tapi cinta bukan kata benda, cinta itu kata hati.
.
.
#talijiwo#SujiwoTejo#sastrajendra#poem#poems #poet#poetry#puisi#sajak#cinta#sastra#rindu#akulalapadamu#sastrajendra#TuhanMahaAsyik#sudjiwotedjo#presidenjancukers#jodoh#nasib

#RUMAH
.
Beginilah nasib anak perempuan uda kawin (eh nikah)
Liat genteng rumah ortu dari google aja uda hepi
.
Pesan moral : nikmatilah masa masa bersama orangtua sebelum menikah.
Kalo diomelin, senyum aja..
Kalo mak babe lagi galak, ajak dugem aja (duduk gembira - ngebakso - nongki)
.
Kalo lagi dikasi tau, rekam yg bener, catet klo perlu...
Ternyata itu warisan yg melebihi hartaaa !
.
Karena suatu hari, kita ga akan menemukan siapa2 lagi di rumah itu.
Dan ngeliat di Google pun percuma...
Karena di dalamnya uda ga ada lagi sosok yg kita sebut 'rumah'
.
#Nasib

Semoga bermanfaat 😊
#Nasib idola dan para fansnya.

Seharian kemarin memang di dapur aja,liat hengpon ngelirik doang,mau bls tangan masih pegang bumbu sampe pegang mixer pulak...dari ngerjain PO perkedel pesanan sampai bikinin masakan trus makanan cemilannya cah wedok yg mau balik ke Jokja,sungguh ruaar biasa tangan yg cuma dua ini,keriting 😅,demi kamu anak kost yg kembali ke jokja,daripada harus jajan trus di warung burjo mending bawa masakan mama mungkin bisa bikin kenyang kamu,bikin montok kamu,bikin sehat kamu sekalian...bahkan bikin hemat uang mingguan kamu ya nak.. Bahkan wajah lelah ini tersimpan baik,disaat rengean mu minta di buatin sang mama ini,itu..buat mama asal kamu masih mau manjah syantiq ke mama ga masalah nak..karna kadang kamu masih terlihat spt kekanak2 an yg merenge utk di buatkan sesuatu yg kamu sukak...iya,semua yg kamu minta,mama buatin dlm hitungan jam dan kita berdua berada di dapur😊😊 #nasib mama koki harus siyap jadi koki buat anak2nya#😊😊

apa pantas kita berkata kasar ?? dia juga ciptaan Allah, makhluk hidup tidak pernah bisa memilih dengan bentuk apa, nasib yang bagaimana atau dari keluarga apa akan dilahirkan... #motivationalquotes #motivasihidup #motivasi #orkes #dangdut #nasib

„Pass auf wem du vertraust ,mit der Zeit lernst du wem du vertrauen kannst und wem nicht .“⏳ Das kann auch Jahre dauern bis du lernst wem du vertrauen kannst➰ #sprücheundzitate#vertrauen#ratten#hinterhältig#loyalität#instagood#friends#quotesoftheday#love#poet#nasib#sabr#frankfurt#berlin#istanbul#türkei#almanya#habibi

Siapa yang perduli sama nasip gue..?
kalau lagi blangsak mah,orang orang cuma bilang (kasihan)
maka dari itu..
kita perlu semangat dan bangkit dr kubur..ehh dari tempat tidur..😱👌👍
#nasib #insyaallah #ada #jalan

Sesuatu yang akan kalian lakukan hari ini, Senin 25/06/18. Silahkan komen kalau ada yang cocok ya. Terimakasih 😊

#sampai2 jer bby haniya tdo..
#mama k seru nama dia suh bgn rupe2 eh btl dia tejga..
#nasib baik x tantrum..klu x parah la..
#mama n ayh dia bz dia badmood jgk yp still blh dikawal n pk tam la tkpt dia melekat..
#ble kt org lain amik dukung dia keras kejung je die..
#bg pihak mk su n pk su time kasih family yg dtg..
#rezeki kecik bt ala kadar x smpt nk jmpt sume..
#nse bru smp nk paking nmpk mk cik n adik spupu bru naik kete blk nk g raye umah pk tam..lewwt cikit jer..xde rezeki nk jmp..

esok senayan..so baba work mummy work kakak aisy g school..so ail tggl umah opah..sbb ail x daftar school lg.. #merenung#nasib#holiday#dah#abis
#hahahahaha

buronan moro tuo 🤣🤣
partai golkar (golongan kasep rabi) .
.
.
#nasib
#tukangkuli
#boronganadoh

NASIB ชุดพิมพ์ลาย Sublimation
...........................................................................
👉👉รับผลิตเสื้อผ้าพิมพ์ลาย Sublimation สำหรับออเดอร์ จำนวนมาก งานเร็ว บริการเป็นกันเองสนใจสั่งได้เลย รายละเอียด
👉 ออกแบบ FREE ทุกขั้นตอน
👉 สามารถติดโลโก้ สปอนเซอร์ 👉 ไม่จำกัดจำนวนจุด
👉 ไม่คิดค่าใช้จ่ายเพิ่ม
👉 ลายเสื้อทุกแบบ สามารถแก้ไขได้ 👉 สามารถเลือกสี ได้ตามต้องการ
👉 คอเสื้อ วี กลม ปก จีน
👉 เนื้อผ้าทอพิเศษ นุ่มนวล ไม่กระด้าง สีสดเส้นคมชัด 👉 ไม่ใช่สกรีนแบบเดิมๆ 👉 ไม่ใช่เฟล็กเสื้อแบบที่เคยทำ แต่เป็นการพิมพ์ลายลงไปบนเสื้อ ไม่หลุด ไม่ลอก ...................................................................
ติดต่อสอบถามได้ที่
โทร : 084-4553401
Facebook : NASIB เสื้อพิมพ์ลาย Sublimation
Instagram : nasib_sportweardesign
Line id : asna2527
...................................................
#nasib #ฟรีออกแบบ #เสื้อพิมพ์ลาย #ออกแบบโลโก้ #เสื้อฟุตบอล #เสื้อฟุตซอล #เสื้อกีฬา #เสื้อทีม #เสื้อแก๊งค์ #เสื้อองค์กร #เสื้อหน่วยงาน #เสื้อวอลเล่บอล #เสื้อวิ่ง #เสื้อซิ่ง #เสื้อกลุ่ม #จัดส่งทั่วประเทศ #Sublimation #sportswear #sports #soccerkitdesign #newjersey #esportjersey #thailland #ออกแบบโลโก้ #ออกแบบกราฟฟิก #อคาเดมี่ #ชุดกีฬาราคาถูก #ชุดซ้อม #เสื้อแขนกุด #sublimation #shirt

Most Popular Instagram Hashtags