#nasgorpete

MOST RECENT

Sebenernya ini sarapan td pagi karena efek kekenyangan jd latepost hahahaha (agak alemong),, niatnya si nasgor mau dibakar sich tp kelamaan keburu cacing di peyuut disco shaayyy 🤤🤤🤤🤤 #nasgorpete.. pedesnya pake banget shaaaayyy by chef VynnaEchie 👩‍🍳

Good morning igers,
Masak nasi goreng petai yuk
Bumbunya simpel baput, bamer, lada, kecap asin, kecap manis, daging sapi rolade (bisa seafood, ayam tergantung selera). Saya tidak menggunakan garam ya, cukup dari kecap asin, rekomen pake terasi, berasa lebih nikmat yummy.
Petai sekarang udah murah lho 10rb ada 4 papan, dulu pas mau lebaran 10rb cuma dapat 1 papan :(
Have a good day & selamat beraktivitas :) #morning #eat #food #petai #pete #friedrice #nasigoreng #nasgor #nasgorpete #foodoftheday
#foodlover #meat #yummy #enak #cooking #homecooking #housewife #homemade #homechef #chef #masak #instapicture #instapic #instafood #foodie #foody #foodphotography #madebyme #loveit

Gila gak sih makanan nasi goreng Toppingnya permata hijau, cantik banget yaa 😄
.
Anyway nasgor disini Tipikal nya kering, JCM sukaaa 👅
Mention temen kalian yang doyan petee!
.
🏠WARUNG ASEM GEDE
🚩Jalan Asem gede, Cokrodiningratan, Jetis, Jogja ⏰11.00 - 21.00
.
repost @jogjacarimakan
tag a friend & follow :)
.
#candukuliner #nasgor #nasigoreng #lalapan #nasgorpete #jengkol #sambel #dagingsapi #demenmakan #indonesianfoods #sayurasem #lontongsayur #jajananindonesia #sambalbawang #pecel #kulinertradisional #bakwan #rawon #kulinernusantara #baksosapi

Makan yuk....
Krn kmrn ga keluar rmh gara2 hujan gede...jd skrng pulang grj qta nongkrong cantik deh di sini sambil Mkn cantik jg hehe...🍛🍽
#makanbarengnyokap #makanmalamku mana #makanmalammu tetap #nasgorpete #bihungoreng #foodhalal #foodstagram #like4follow #like4like #kulinernusantara #kulinerbandungjuara #kulinerindonesia🇲🇨 #nikmatisyukurijalani #bahagiaitusederhana😊😍😘

#nasgorpete hayyyooo siapa yg mual liat pete? Sini sy kasi pete biar tambah mual... @mehmed_ozi

net siang..... waktunya maksi..tp lg pengen makan nasgor yg tanpa kecap manis . cuma pake rawit ,telur ,pete
tapi enak jg nih ..
#nasgor
#nasgorpete
#makansiang
#makanenak
#nasakanrumah
#masakankampung
#happylunch

Reuni Ex Trio.

Yang akan 'nyusul lulusan', tunggu jadwal reuni berikutnya yak...
Miss yaaa... 😘
.
.
#reuni #expartner #makananfavorit #nasgorpete #fresh

-- Nasi Goreng Pete --
.
Sapa yang suka makan Nasi Goreng Pete nih? Lihat-lihat video manatau bisa jadi pande masak kan? Hehehe.. kalo aku sih paling doyan sama yang namanya nasi goreng seafood, apalagi ditambahin pete..mantap banget lah 😋😋. Trus kalo aku masak nasi goreng sukanya sama cabe sekalian biar merata dan nasinya lebih wangi, gak percaya? Coba aja deh..
.
💰 = 30k
📍 = RM.PWS 98, jl. PWS no.98 (depan Acun Ponsel) - Medan
⏰ = 17.00-22.00
❌ Non Halal
.
#seleramakan #nasgorpete #nasigorengpete

[Belajar masak - Masakan rumah]
.

Nasgor Pete
.

Pagi tadi Masyaa Allah cuaca mendung, "pertanda apa inih?" Apakah ini pertanda bahwa kasur tidak mau ditinggal? Atau pertanda bantal guling yg ingin terus dipeluk? Haha 😁 Ataukah ini pertanda supaya qtime bersama massuami? 😚Hahay
.

Oooo.. Ternyata ini pertanda supaya bikin sarapan yg simple" aja ky Nasgor pete inih. *alasanyes 😊Tp cius, ini gegara mendung jd pgn nya yg simple & cepet aja. Rasanya cukup inuk kok kata massuami

#belajarmask #masakanrumah #nasgor #nasgorpete #nasigoreng

Sego Goreng Pete.
100% made with Love ❤💓❤
.
.
.
#pete #nasigoreng #nasigorengpete #nasgorpete #indonesianfoods #makananlokal #telurceplok

Maem jam segini nggak dosa khaaan???🤔🤔#nasgorpete #masakdewepangandewe

Mamak nya blum sempet masak buat di rumah, sementara si kakak bentar lg dah brangkat skul. Bikinin ini aja...nasgor pete fav nya. Yummyy....
#nasgor
#nasgorpete
#pete
#maksi
#masakanrumahanenak

Nasi goreng pete buat makan siang kuh.. Tp kemanisan nih.. Aku udah manis soalnya... Jadi takut diabet.. 😂😂😂😂😂
#lol #nomnom #foodgasm #foodporn #instafood #olliekuliner #kulinerjakarta #nasigoreng #nasgorpete

Dari #pindanggendok atau #pindangkendil ini jadilah #nasigorengikanasin
.
.
#pindang #kreasipindang #nasgor #nasgorpete #nasigoreng #nasgorpeteikanasin
.
Yg satu tanpa pete rqst ade @tsaniya.kmlh karena mau latihan paduan suara takut polusi buat sebelahnya😂

sarapan kitahhh pg in nasgor pete ... alhamdulillah kt ank n ponakan bikang weunakkk ... dan alhamdulillahny lg ank" g makan peteny untung bnyak ppkny buat ibuny hehh
#nasgorpete#nasgor#alabunehafidzfattan

Most Popular Instagram Hashtags