#nasgor

MOST RECENT

Kentang kriuk yang dibalur sambal, enak banget dimakan dengan nasi hangat!

Bahan:
½ kg kentang
Minyak
2 sdt kapur sirih 
Air

Bumbu:
2 siung bawang merah
2 siung bawang putih 
2 buah cabai merah besar
5 buah cabai merah keriting 
2 btr kemiri 
1 ruas kunyit
Minyak

Bahan lainnya:
½ sdm gula merah 
2 lbr daun jeruk
2 lbr daun salam
1 btg serai 
1 ruas lengkuas
Gula
Garam

Cara Membuat:
1. Kentang dikupas, diiris tipis.
2. Rendam kan dengan air, masukkan kapur sirih, aduk rata hingga kapur sirih larut. Diamkan selama 2 jam.
3. Haluskan bumbu halus.
4. Panaskan minyak, goreng kentang.
5. Tumis bumbu halus, daun jeruk, daun salam, serai dan lengkuas. Tumis hingga harum.
6. Masukkan garam, gula jawa sisir dan gula pasir.
7. Masukkan kentang goreng. Aduk terus hingga bumbu merata dan tidak ada yang menggumpal.
8. Matikan api, terus diaduk sampai wajan mulai dingin.
9. Angkat dan tempatkan dalam wadah kedap udara.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut#foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara#hobimakan #makanyuk #demenmakan #makanannusantara #jajanpasar #sambalbawang #bakso #nasgor #makanankekinian #indonesiafood #lontongsayur #lupadiet

Nasgor squad 🤘🤙✌️✊
#nasgor #squad

Bakso Goreng Ayam 🎱🐔🌶️
——————————————————
Butuh inspirasi resep camilan endeus buat di rumah? Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan. Dijamin semua anggota keluarga suka menyantapnya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Agar pengalaman menikmati bakso goreng lebih endeus lagi, kami menyajikannya bersama dengan Saus Sambal JAWARA yang unik pedasnya karena saus sambalnya dikombinasi dengan gurihnya bawang goreng. Rasa pedas gurih dari saus sambal JAWARA membuat bakso goreng ayam menjadi lebih sempurna lagi. Sudah #JelasJAWARAnya kan?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Untuk lebih tau lagi mengenai Saus Sambal JAWARA bisa langsung ke @jawaranyapedas atau kunjungi www.jawaranyapedas.com
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#UnikPedasnya
——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀
▼Bahannya▼⠀⠀⠀⠀
- 200 g daging ayam cincang
- 100 g udang, cincang
- 100 g kulit ayam, cincang halus
- 4 siung bawang putih, cincang halus
- 1 sdt garam
- 1 sdt merica putih bubuk
- ½ sdt kaldu ayam bubuk
- 2 sdt minyak wijen
- 1 butir telur ayam
- 150 ml air es
- 230 g tepung sagu
- 1 sdt baking powder
- Minyak goreng secukupnya
- Saus sambal Jawara Extra Hot
——————————————————
▼Langkah-Langkah▼
1. Campurkan daging ayam, udang, bawang putih, garam, merica, kaldu ayam bubuk, minyak wijen, telur ayam, putih telur, dan air es. Aduk hingga rata.
2. Tambahkan tepung tapioka, baking powder, dan daun bawang, aduk kembali hingga rata.
3. Bentuk bulat adonan menggunakan 2 buah sendok.
4. Goreng dalam minyak panas di atas api sedang hingga matang dan kecokelatan. Angkat, tiriskan.
5. Santap dengan Saus Sambal JAWARA.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mudah, ringkes, #endeus 👌
#telor #bikinnagih #seleraindonesia #makananbetawi #kulinerjakartabarat #makanyuk #jengkol #ayampedas #bakmienak #perkedel #nasgor #tahu #makanmalam #bakso #bakwan #jajananindonesia #kentang #sambel #makananjakarta #demenmakan #lalapan #kulinernusantara #pecel #hobimakan #grabfoodjakarta

MIE AWEK
Halohaaaa gengges sekaliaann
Mince lagi makan di tempat favo ny umat prabumulih
Disini itu segala macem varian nasgor, mie kuah, mie tumis, kwetiaw, bihun, capcay, dengan berbagai macam toping nya semua lengkap gengss 😍😍
Mince lg pesen “Nasgor Seafood”
Widihhhh nyammm 🍚🍤🦑
.
.
.
Harga : Rp 15.000 .
.
.
Lokasi : 📍Jl. Jendral Sudirman, Tugu kecil, (dekat putar balik arah, sebrangan toko Sarana Bangunan) Prabumulih
#kulinerprabumulih
#jajananprabumulih
#makanapaprabumulih
#makananprabumulih
#mieawek
#nasgor
#nasigoreng
#nasigorengseafood

Nyami.. 💋💋💋
• Sop Ayam
• Nasi Goreng Spesial
• Nasi Goreng Udang .... ~> Sriwijaya Jambi
.
.
.
#nasigoreng #udang #nasgor #kulinersumatra #makanenak #enak #makanramerame #kulinerjambi #sriwijayajambi

MIE AWEK
Halohaaaa gengges sekaliaann
Mince lagi makan di tempat favo ny umat prabumulih
Disini itu segala macem varian nasgor, mie kuah, mie tumis, kwetiaw, bihun, capcay, dengan berbagai macam toping nya semua lengkap gengss 😍😍
Mince lg pesen “Nasgor Seafood”
Widihhhh nyammm 🍚🍤🦑
.
.
.
Harga : Rp 15.000 .
.
.
Lokasi : 📍Jl. Jendral Sudirman, Tugu kecil, (dekat putar balik arah, sebrangan toko Sarana Bangunan) Prabumulih
#kulinerprabumulih
#jajananprabumulih
#makanapaprabumulih
#makananprabumulih
#mieawek
#nasgor
#nasigoreng
#nasigorengseafood

Sdh Jam 00.00⏰Time To Hungry🍴
Nasgor🍛Pecah diLiedah😋Extra Pedasz Single🔥Taste Seafood Bakar🐙🐙+Tirisan Telud Dadar mata Ayam🍳🍳🍕+Timun Madu🌵🌵+Cabei Peranggi Madu🍑🍑+Belut Jamor🐟🐟+daun& Bunga Melinjo🌿🌷&Kerupuk Pangsit🍟Wow!!😮😮Smashed In Tongue😋Deleziiiiiuuuuzs😋👌
#lapar
#nasigoreng
#nasgor
#makantengahmalam
#seleramakan
#pecahdilidah
#delicious
#tebas
#sambas

Makanan pedas merupakan salah satu makanan terfavorite krna dri cita rasanya yg membuat org tertantang utk menyantapnya.
Rata2 org menyukai makanan pedas sepedas pedasnya. Meskipun sampai bercucuran keringat. Makanan pedas tetaplah number one👆👍.
Nah di @kampungjerit menyediakan berbagai menu makanan dari yg tidak pedas smpai pedas.
*
Buntal mencoba menu :
✓ Paket 5 (sprti gambar pertama). Ayamnya besar Kriuk kriuk n dilumur saus rujak (mentimun n wortel). Rasanya wOw banget 😋
✓ Paket Ayam Jerit. Ini pedasnya poollll 🌶🔥🔥🔥. Bagi klian pecinta makanan pedes, wajib lah cobain menu ini 👆👍😬
✓ Lumpia. Lumpianya isi bengkuang, crispy, enak juga deh 👍😀
*
In frame :
📷 Paket 5
💸 Rp 25.000/porsi
📷 Paket Ayam Jerit
💸 Rp 24.545/porsi
📷 Lumpia (3pcs/porsi)
💸 Rp 8.636/porsi
NB : harga sebelum PPN (10%)
*
🔎 Jl. Johar gg. Johar no. 1, Pontianak
📞 082150000825
*
#buntalfoodies #kulinerpontianak #pontianak #kuliner #makan #makankekinian #food #makanankekinian #nasigoreng #makansehat #nasgor #bakso #baksosapi #mieayam #mietiaugoreng #ayam #ayambakar #chicken #pedas #hot #spicy #cumi #cumibakar #ikan #ikannila #fish #ikanbakarumbai #nasigoreng #rujak

🍳🍛 NASI GORENG SELIMUT 🍛🍳
.
.
Sarapan nggak bakalan keskip dengan nasi goreng selimut! Gurih dan lezatnya nasi goreng rumahan diselimuti dengan telur dadar yang lembut juga gurih. Mantap banget! Paduannya pas! 😀😀 Cocok juga dibawa sebagai bekal 😁😁 Mau tahu resepnya kan? Swipe left ya!
.
.
Dapatkan resep-resep sajian sarapan lainnya dalam buku 📚 SARAPAN PRAKTIS UNTUK SEBULAN 📚 karya Ratu Hani dari @demediapustaka!
.
.
#nasigorengselimut #nasigoreng #friedrice #nasgor #nasigorengsosis #nasgorsosis #nasgortelur #nasigorengtelur #telurdadar #dadar #menusarapan #sarapan #breakfast #bekal #menubekal #kidsmeal #kidsfood #resep #instagood #instafood

MIE AWEK
Halohaaaa gengges sekaliaann
Mince lagi makan di tempat favo ny umat prabumulih
Disini itu segala macem varian nasgor, mie kuah, mie tumis, kwetiaw, bihun, capcay, dengan berbagai macam toping nya semua lengkap gengss 😍😍
Mince lg pesen “Nasgor Seafood”
Widihhhh nyammm 🍚🍤🦑
.
.
.
Harga : Rp 15.000 .
.
.
Lokasi : 📍Jl. Jendral Sudirman, Tugu kecil, (dekat putar balik arah, sebrangan toko Sarana Bangunan) Prabumulih
#kulinerprabumulih
#jajananprabumulih
#makanapaprabumulih
#makananprabumulih
#mieawek
#nasgor
#nasigoreng
#nasigorengseafood

Hari ini sudah ke @marisinio.resto belumm? 😏😎 Cobain menu Nasi Goreng 2 IN 1 kita nih!
.
Menu lengkap ini selain punya nasi goreng Sedapp ser nyaa, ada 2 ayam bumbu barbeque yang soo yum yum yum bangett!
.
Telur mata sapi berkilaunyaa bikin hati bergetarr, krupuk kress dan acar seger bakalan nemenin jugaa 💕😆
.
Penasaran nggak sih? Buruan dateng ya guys! @marisinio.resto siap nemenin malam senin kamu loh 😘🤣
.
#welovemarisinio #marisinio #marisiniokaza #nasgor #nasigoreng #ayambumbu #kulinersby #kulinersurabaya #eventsurabaya #foodblogfeed #familyresto

Taa damm! Ini dia Nasi Goreng 2 IN 1 yang sebelumnya kita mention ☺️☺️
.
Menu lengkap ini selain punya nasi goreng Sedapp ser nyaa, ada 2 ayam bumbu barbeque yang soo yum yum yum bangett!
.
Telur mata sapi berkilaunyaa bikin hati bergetarr, krupuk kress dan acar seger bakalan nemenin jugaa 💕😆
.
Penasaran nggak sih? Buruan dateng ya guys! @marisinio.resto siap nemenin malam senin kamu loh 😘🤣
.
#welovemarisinio #marisinio #marisiniokaza #nasgor #nasigoreng #ayambumbu #kulinersby #kulinersurabaya #eventsurabaya #foodblogfeed #familyresto

Menu Baru : NasGor Rempah👍🏼👍🏼
dengan rasa kaya, ditambah kripik tempe, telor suwir, dan acar!
cocok buat jadi fondasi sebelum nge🍺 nih bro😁
buat yg doyan PEDES? gampang... pedesnya bisa DIATUR 😉 yuks cobain 🤘🏼
.
#83biergarten #83beer #livemusiceverynight #bandungnightlife #nasgor

Haloo Selamat hari Seninn!!
.
.
Serepot-repotnya kita di hari Senin, jangan lupa makan lo ya! Hehee 😁😁
.
Nah, bingung makan apa? Ini nii nasi goreng komplitt. Kok bisa komplit? Gimana nggak komplitt, Nasi Goreng 2 IN 1 ini ngga cuman nasi goreng aja. Mau tau ada apa ajaa, tunggu post kita selanjutnya!😏🧐
.
#welovemarisinio #marisinio #marisiniokaza #nasgor #nasigoreng #ayambumbu #suroboyombois #kulinersby #kulinersurabaya #foodblogfeed #familyresto

.. @NASGOR_BANGJOD @STARBAK.ID
.
Ruko Rose Garden 1
Blok RRG 1 No 8
Grand Galaxy City, Bekasi
.
📍 Posisi di sebelah Cluster Lotus Garden | Lebih dekat akses dari Jl. Pulo Ribung | Dekat Polsek Bekasi Selatan.
.
🕛 Minggu Senin Selasa Kamis 17.00 - 23.00 | Jumat Sabtu 17.00 - 01.00
.
💰 Harga mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 20.000,-
.
#standargerobak #starbak #nasigorengbangjod #nasgor #nasigoreng #warungkopi #grandgalaxycity #bekasi #kopibekasi #kopigalaxy #tongkronganbekasi #jajananbekasi #makananbekasi #tongkrongangalaxy #makanangalaxy #minumangalaxy

Most Popular Instagram Hashtags