#nasgor

MOST RECENT

Nasi goreng Padang bunda Qillafaiz nh....bukan kaleng kaleng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...
Jgn lupa sarapan...
#kreasibundaqillafaiz #nasigorengpadang #nasgor

Nasi goreng kambing kebon Sirih.
Kata abangnya sekali masak 100 porsi, tapi kenyataannya 200-300 pas gua itung kira2. Gua ngerekam dari awal masak sampe selesai itu kurang lebih 45 menit. Walaupun 1 kali masak buat 1kelurahan, uniknya rasa-nya bisa rata, TOP buat yang masak. Nasgor ini uda 2 generasi loh, sejak 1958๐Ÿ–’๐Ÿ–’
๐Ÿ› jl.kebon sirih, menteng (jual sore-malam, liat aja tempat paling rame)
๐Ÿ’ฐ Rp.37k
๐Ÿ‘… 8/10 ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ @daddykuliner (bukan karena rasa, tapi karena cara masak)
Rasanya lumayan, dagingnya gak terlalu empuk tapi masi mudah di kunyah.
Mau liat versi lengkapnya di YouTube daddy kuliner yah friend. .
.
Cr : @daddykuliner
.
#wowkuliner @wowkuliner .
#laperbener @laperbener
#dietmulaibesok @dietmulaibesok .
#videomasak @video.masak .
#laperbaper @laperbaper .
#jktfoodbang @jktfoodbang .
#jktfooddestination @jktfooddestination.
.
.
#nasigoreng #tongseng #nasgor #nasigorengkebonsirih #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #foodporn #jajanan #yahud #jangkrikkuliner #dessert #makanan #kulinerjkt #kambing

Menu baru Kedai Sehat 18
Nasi goreng BIG SIZE!!
cocok utk porsi dua orang ๐Ÿ˜

#nasigoreng#nasgor#indonesia#khasmedan#medan

...
Siapa yang hobi jajan mie goreng abang-abang?
..
Kok rasanya wangi ya?
Enaknya legit..
.. .....
Ini masih fresh, baru banget masak, karena bingung sarapan sama apa?
Secara belum belanja bulanan, lihat lemari cuman ada mie telor, caesin, telor, dan bumbu-bumbu lainnya.. ..
Bismillah semoga gak diprotes karna masakin mie goreng pagi-pagi..
..
Eh taunya malah langsung ludes.. ๐Ÿ˜…
..
....
Mie Goreng Abang-abang
..
Bahan :
1. Mie telor (200g) aku sisain sedikit krna takut kebanyakan
2. 1 butir telur
3. Sayuran (caesin/kol)
4. 500ml Air untuk merebus mie
5. Kecap secukupnya
6. Kaldu
7. Garam
8. Merica bubuk
9. Air secukupnya untuk menumis
--
--
Bumbu halus :
1. 5 butir bawang merah
2. 5 buah cabe kriting
3. Satu bungkus kecil ebi (5 buah)
4. 2 butir kemiri --
--
Bumbu cincang:
1. 2 butir Baput
--
--
Cara membuat:
1. Rembus mie hingga matang, jangan terlalu lembek ya. Angkat cuci dengan air dingin, tiriskan.
2. Goreng semua bumbu halus, untuk menghilangkan bau langu pada cabe keriting, lalu haluskan.
3. Cincang 2 butir baput.
4. Panaskan minyak secukupnya (jangan terlalu banyak). Tumis bawang putih dan bumbu yg sudah dihaluskan, setelah wangindan matang. Masukkan telur lalu cincang seperti mau memasak nasi goreng. Setelah matang masukkan mie dan berikan sedikit air agar bumbu meresap.
5. Masukkan sayur, kecap, garam, kaldu, merica. Aduk. Cek rasa.
6. Hidangkan dengan acar dan kerupuk. ..
.....
Dijamin enyaaaak.. Hampir mirip mie goreng abang-abang, meskipun gak mirip persis, karena penjual nasgor/miegor menggunakan baceman bawang dan juga wangi khas dari kompor + teplon yang digunakan.. ..
..
#miegorengabangabang #resepmiegoreng #nasgor #bandung #foodrecipe #foodporn #enak #miejowo #miegorengpedas

Sajian ikan dari Sulawesi ini cocok banget buat jadi menu makan siang kamu nanti!

Jangan Lupa Follow @makananenak.tv
Info Terbaru Dunia Kuliner

Bahan:
4 ekor ikan kembung
1 btg serai
1/2 sdt gula merah sisir
1 sdt air asam
Garam
Air

Bumbu Halus:
4 siung bawang merah
3 buah cabai merah keriting
1 buah cabai merah besar
Terasi

Cara Membuat:
1. Haluskan bumbu.
2. Lumuri ikan kembung dengan garam dan air jeruk nipis. Diamkan 10 menit.
2. Goreng ikan kembung sampai matang.
3. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus dan serai sampai harum. Masukkan air, garam, gula merah dan air asam. Masak sampai wangi.
4. Ikan bisa di masak bersama bumbu yg telah di tumis atau bisa juga di sajikan dengan cara terpisah.

cr @masaktv #parepeikan #ikanasin #bakwan #sotoayam #capcay #lalapan #kerupuk #pentol #sambalgorengkentang #makanterusss #mieayambakso #makanannusantara #menusederhana #menuhariini #lupadiet #resepindonesia #cakalang #lezatnikmat #masakansederhana #jengkol #miegoreng #sotobetawi #yukmakan #makananenak.tv #nasgor #seleranusantara

Makan siang kali ini gimana kalau menunya seafood? Yuk bikin Tumis Buncis Udang!

Jangan Lupa Follow @makananenak.tv
Info Terbaru Dunia Kuliner

Bahan:
200 g buncis
250 g udang kupas
3 buah cabai merah besar
1/2 buah tomat
4 siung bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdm saus tiram
Gula
1 ruas lengkuas
1 lbr daun salam

Cara Membuat:
1. Blancing kacang buncis.
2. Potong dan haluskan cabai, bawang merah dan bawang putih.
3. Panaskan wajan, geprek lengkuas.
4. Masukkan lengkuas, daun salam dan bumbu yang sudah dihaluskan tadi dan tambahkan terasi.
5. Aduk rata, masukkan udang dan tambahkan lada, garam, gula dan saus.
6. Aduk hingga rata tambahkan buncis.
7. Aduk hingga rata, setelah matang angkat dan sajikan.

#makanenak #udang #lalapan #ikanbakar #kepiting #bakwan #cumi #kerang #daging #restojakarta #goreng #bihun #capcay #miegoreng #sotobetawi #yukmakan #sotoayam #lupadiet #nasgor #seleranusantara #menusederhana #menuhariini #resepindonesia #cakalang #lezatnikmat #masakansederhana #jengkol

Ayam goreng ala Jepang yang gurih, enak nih kalau jadi santapan untuk makan siangmu!

Jangan Lupa Folow @video.masak.tv
Berbagi Video Masak Yang buat kamu ngiler ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† Bahan:
2 potong dada ayam
250 ml simple sirup
120 ml sake (tidak boleh dipergunakan oleh muslim)
1 ruas jahe
120 ml kecap asin
250 ml air
2 sdt kecap asin
1 siung bawang bombai
1 btg daun bawang
3 siung bawang putihย 
1/2 buah nanas
Garam
Gula
Lada

Cara Membuat:
1. Potong ayam
2. Iris jahe, daun bawang, nanas, bawang putih, bawang bombai
3. Balur ayam dengan bahan-bahan yang telah diiris lalu tuang kecap asin, sake, simple syrup dan air. Masak semua bahan.
4. Sajikan.

repost @masaktv
#doyancooking #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara#doyanjajan #kulinerenak #hobimakan #kulinerindonesia #kulinermalam #makananmurah #tongseng #makanankhas #makansiang #ayomakan #sukajajan #pecandumakanan #nasiuduk #martabakmanis #baksosapi #foodhits #laperbener #nasgor #demenmakan #reseplezat #makananlezat #yukmakan #makanyuk

Pengen bikin sambel yang cepet dan nggak makan banyak waktu? Yuk buat aja si Sambal Cepat Darurat ini!

Jangan Lupa Folow @video.masak.tv
Berbagi Video Masak Yang buat kamu ngiler ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† Bahan:
15 buah cabai merah kering
2 siung bawang putih
5 siung bawang merah
1 buah tomat
1 buah terasi
Garam
Lada
Gula

Cara Membuat:
1. Siapkan air panas didalam mangkuk dan rendam cabai kering selam 10 menit.
2. Potong-potong tomat.
3. Haluskan cabai, bawang merah, bawang putih.
4. Panaskan wajan, masak terasi dan tambahkan bumbu yang sudah dihaluskan.
5. Aduk rata, tambahkan sedikit air dan tomat.
6. Beri sedikit garam, gula dan lada.
7. Aduk hingga rata, angkat dan sajikan.

#sambal #pedas #sambel #pangsit #nasgor #sambalroa #enak #foodhunter #makanankhas #sambalenak #sambalijo #gurih #pecandumakanan #foodhits #nagih #batagor #makananmurah #baksosapi #jengkol #sambelcumi #sambelteri #sambalcumi #sambalbawang

Menu makan malam kali ini gimana kalau ala-ala Jepang? Yuk buat Tori Karaage Fettucini!

Jangan Lupa Folow @video.masak.tv
Berbagi Video Masak Yang buat kamu ngiler ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† Bahan:
75 g fettucini
150 g dada ayamย 
3 siung bawang putih
2 btr telur
1/2 buah wortel
1/2 buah jagung
Jamur
Rumput Laut
Tepung terigu
Tepung roti
Lada
Garam

Saus dan Marinasi:
5 sdm soyu
3 sdm mirin
2 sdm minyak cabai

Cara Membuat:
1. Campur kecap asin jepang, minyak cabai dan bawang putih, rendam dada ayam selama 15-20 menit.
2. Masukkan ayam yang sudah direndam ke dalam kocokan telur, lalu balur ke dalam tepung terigu dan tepung panir.
3. Goreng ayam hingga cokelat keemasan. Angkat, tiriskan dan sisihkan.
4. Masak fettucini sesuai petunjuk yang ada pada kemasan, sisihkan.
5. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang bombai, bawang putih dan jamur hingga wangi. Masukkan fettucini, tambahkan sisa rendamana daging ayam tadi.
6. Masukkan wortel dan jagung. Aduk rata lalu tambahkan wakame. Aduk lagi hingga merata.ย 
7. Hidangkan fettucini dalam piring saji, letakkan ayam yang telah digoreng tadi di atasnya, hias dan sajikan.

#kulinerenak #kulineran #kulinerhits #sukajajan #kulinerhitz #demenmakan #kulinerindonesia #indonesianculinary #makanankekinian #jajananpasar #kulinermalam #kulinerbsd #maknyus #jajan #doyanjajan #ayomakan #pecandumakanan #kulinernusantara #nasiuduk #martabakmanis #baksosapi #foodhits #laperbener #nasgor #reseplezat #makananlezat #yukmakan #makanyuk #lezatnikmat #makananrumahan

Sarapan Dulu Guys ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค— .
.
. .
๐Ÿ‘ฅ| tag temen mu ya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ .
.
.
๐Ÿ‘‰ Buat Yang Hobby Masak dan pusing dengan menu masakan, Yuk Follow @Caramemasak Semoga Dapat Membantu ๐Ÿ‘ˆ
.
.
.
๐Ÿ“ธCredit | @eden_table

#caramemasak #kuliner #sarapan #lapar #nasgor #nasigoreng #friedrice #tasty #cemilan #jajanan #dessert #laper #kreatif #creative #idekreatif #yummy #tasty #food #delicious #tutorial #amazing #eggs

Sarapan minggu pagi...
#nasgor
#ikanasin
#mantaaffff

Masih the best nya buat anak anak Nasgor putih hihi #kulinerjogja #kuliner #nasgor

Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿป
AYAM GEPREK ๐Ÿ“๐ŸŒถ
-
Bahan untuk ayam krispy :
1 bh ayam filet dada ayam
( bumbuin lada + garam )
2 bh tepung bumbu krispy
( 2 sdm tepung + 1/2 gelas air untuk celupan )
Minyak buat menggoreng
Bahan sambel :
25 bh cabe rawit merah
6 bh cabe merah kriting
2 siung bwg putih
1/2 sdt garam
1/2 sdt gula
( setelah halus, guyur dengan minyak panas bekas goreng ayam kurleb 4 sdm )
* sebelum dibumbui ayam dikasih perasan jeruk nipis terlebih dahulu
* kalo pengen tebel dan kriting kulit tepungnya, kalian bisa ulang 2x di celupan tepung basah dan keringnya sambil diremes2 / dicubit2

#alhamdulillah #resepaku #dapuridhalist #ayamgeprek #ayamgeprekmozarella #masakanfavorit #resep #masak #enak #pedas #enakbanget #renyah #gurih #ayomakan #nagih #nasgor #lezat #tongseng #doyanjajan #sambel #pangsit #sambal #pecandumakanan #foodhits #batagor #makananmurah #baksosapi #jengkol #sambelteri #repost @idhalist75

Pertama kali liat daftar menu di warung2 nasgor disini kaget liat ada menu nasi godhog. Hah nasi godhog? Nasinya digodhog gitu? Ta pikir2 lagi, apa mungkin semacam nasi sop gitu ya? Naaah ga sengaja pas hujan kemarin lewat di depan warung bakmi Surabaya mbah bejo. Nyobain nasi godhog untuk pertama kalinya. Penampakannya mirip nasi sop, ada suiran ayam,telur kocok, balungan, sayuran.Dingin2 makan ini, hhhmmm suuuueegeer angeeettt.... Mantap deh ๐Ÿ˜ #nasgor #nasigodhog #kuliner #wisatakuliner #jakulsemarang #foodtrip #foodtag #instafood #foodgasm #foodporn #foodie #foodgram #foodphotography #kulinerindonesia #Nomnom #jajansemarang #makanan #kulinersemarang #cafesemarang

Sdh Jam 00.00โฐTime To Hungry๐ŸดNasgor๐Ÿ›Pecah diLiedah๐Ÿ˜‹Extra Super Pedasz๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅTaste Sutong Panggang๐Ÿ™๐Ÿ™+Tirisan Ayam Madu Goreng Semari dulu๐Ÿ—๐Ÿ—+Cabei Peranggi Madu๐Ÿ‘๐Ÿ‘+daun&Bunga Melinjo๐ŸŒฟ๐ŸŒทWowo!!๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎDeleziiiiuuuuzs๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
#lapar
#makantengahmalam
#nasgor
#nasigoreng
#dapurbujang
#masakanbujang
#extrapedas
#pedas
#pecahdilidah
#delicious
#tebas
#sambas

Most Popular Instagram Hashtags