#narkenthir

MOST RECENT

Selamat Siang.
FOTO dari @fransiskus_adi.
.
Gimana siangnya??
Panas bangett ya, kalau panas gini enaknya jajan jajanan pasar yg puasti seger buanget. Kalian udah pernah ke pasar yg satu itu belum?
Ni namanya Pasar Bunder Sragen letaknya di tengah tengah kota Sragen kok, dan di pasar ini bisa di katakan pasar induknya kabupaten Sragen hlo.
Nih mimin ada pertanyaan buat anak Sragen, Kenapa di Namakan Pasar Bundar?? Sejarah apa yg bikin namanya pasar Bundar?
Kalau ada yg bisa mimin kasih hadiah nihhh...
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Malam.
Foto dari @widiputri19 nih.
Udah pada ke sini belum hayo???
Ada yg tau di mana ini, salah satu destinasi pembelajaran buat warga sragen ini.
Salah satu dari beberapa klaster museum kita ini.
.
Lokasi Museum Klaster Bukuran.
.
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Siang menuju sore.. Pada kemana panas panas gini, yuk ajak temen kalian buat wisata yg ada di sragen.
Kenali dan Cintai wisata sendiri.
.
Lokasi Waduk Kedung Ombo, Ngasinan.
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Bergerimis ria..
Foto dari @ardiansyahakbar .
Keindahan kota Sragen terletak di indahnya Hamparan Sawah yg siap untuk menelurkan butiran beras hlo...
Hihhihiihih....
Sering maen ke Sawah???
.
Lokasi sekita waduk Botok.
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat sore.
Selamat bermendung ria...
Foto dari @nhuddha .
Salah satu tempat Di daearh wadung Kedung Ombo yg bisa buat spot mancing lho, bisa nyewa kapal dan kalau ndak dapet ikan, bisa beli kok 😂😂😂.
Ayo ajak temen saudara keluarga buat maen di daerah kita Sendiri yaa.
Banggakan Kota Sendiri.
.
.
Lokasi Ngasinan Kedung Ombo.
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

#Repost @mblayangsragen ・・・
Selamat Tahun Baru 2018.
Semoga lebih baik dan lebih baik lagi di tahun ini ya, dah semoga sragen lebih baik, lebih rukun dan rakyatnya sejahtera selalu.
Harapan Kalian apa di Tahun 2018 ??
Video dari @nostvision
.
Banggakan Kota Sendiri.

RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia

Selamat Tahun Baru 2018.
Semoga lebih baik dan lebih baik lagi di tahun ini ya, dah semoga sragen lebih baik, lebih rukun dan rakyatnya sejahtera selalu.
Harapan Kalian apa di Tahun 2018 ??
Video dari @nostvision
.
Banggakan Kota Sendiri.

RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Pagiii.
Foto dari @niceshare_nugroho
Udah siap beraktifitas lagi, yg lagi ujian semesteran atau yg lagi kerja semangat trus ya....
Banyak libur panjang di akhir bulan, udah ada jadwal yuk atur jadwal buat liburan di kota sendiri, Berani?. Lokasi Dermaga gunung kemukus.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Siang
Foto dari @landorr_didu .
Akhir pekan ini kalian kemana?? mblayang sragen donk sekalian di cari kuliner Sragen. Perlu bantuan buat refrensi kuliner Sragen ni follow @madangsragen buat refrensi kuliner sragen.
Kenali kuliner sendiri, dan Banggakan kota sendiri. .
Lokasi Waduk kedung Ombo. . .
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Malam
Besok pengumuman buat pemenang Selfie ya.
Dan akan ada kejutan hadiah buat yg berfoto di Sragen Creatif Festival dan di Kampung Pelangi.
Kita pilih secara Acak ya...
.
.

Dengan kalian ikut Glowing Run kalian sudah bantu buat salah satu Kampung Pelangi di Sragen agar lebih baik dan bisa di kenal di Sragen khususnya,, Terima kasih semuanya...
.
.
Banggakan Kota Sendiri.
.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragenasri

Selamat Siang
Ni salah satu kerja sama kita sama Dinas kebudayan di Sragen.
Di Namakan SISCA ( Sistem Informasi Cagar Budaya )
Salah satu program Dinas yg mengenalkan cagar budaya Sragen lewat digital, Kalian bisa video lengkapnya di alun2 kota Sragen kok.
Atau kunjungin lamannya Dinas pendidikan dan Kebudayaan kota Sragen.
Kita dari MblayangSragen senang bisa bantu mensukseskan acara dan program tersebut.
Terus cintai kota dan cintai cagar budaya kabupaten Sragen.
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen #cagarbudaya #jawatengah #indonesia #kebudayaanindonesia #kebudayaan

Selamat Siang
Kami dari keluarga @mblayangsragen dan @madangsragen mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1438 H.
.
. "Setiap satu helai rambut binatang qurban, adalah satu kebaikan."
.
Selamat Bertumpuk lemak lemaknya Kakak Kakak... Udah ada planing mblayang kemana Liburan Panjang???
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

From @mblayangsragen

Selamat Siang
Udah pada bangun?? .
Udah pada tau belum ini di mana?
Masak orang sragen belum pernah ke sini. ini salah satu museum kebanggaan warga Sragen hlo, Salah satu Klaster utama di Sangiran.
Di sana ada spot bagus buat foto dan santai santai.
Eit, jangan lupa museum ini Hari senin Tutup hloo, jangan sampai salah hari ya. .
Lokasi Sangiran, Krikilan Kalijambe
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #srageninfo #exploresragen #narkenthir #water #repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #jatenggayeng

Selamat Siang
Udah pada bangun?? .
Udah pada tau belum ini di mana?
Masak orang sragen belum pernah ke sini. ini salah satu museum kebanggaan warga Sragen hlo, Salah satu Klaster utama di Sangiran.
Di sana ada spot bagus buat foto dan santai santai.
Eit, jangan lupa museum ini Hari senin Tutup hloo, jangan sampai salah hari ya. .
Lokasi Sangiran, Krikilan Kalijambe
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Di balik pohon yang tumbuh besar tersimpan akar pohon yang menopang kehidupan di atasnya. Jarang yang mengagumi keindahan akar. Bunga bisa tumbuh mekar indah, buah bisa terasa lezat, daun-daun tumbuh lebat, dan lain lain; ini juga kerja keras akar yang sigap mencari air di sela-sela batu dan tanah.
.
Bisa jadi kesuksesanmu itu hasil jerih payah dan doa orang lain yang tidak ter-ekspose oleh orang lain. Salah satunya adalah jerih payah orang tua yang telah melahirkan dan membesarkanmu.
.
By the way, udah menelpon atau nge-chat atau mengajak ngobrol orang tuamu hari ini? 😊
.
#sangiran #sendang #sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #instanusantara #indonesia #sragen
#nature #landscape #trees #root #spring #wild #advanture #village #kalijambe #Indonesia
.
📷 Foto repost by @mblayangsragen
📍 Lokasi: Sebuah sendang (sumber mata air) di daerah Sangiran, Kalijambe.

Halllooo
Selamat Siang
Maap ya mimin jarang update, maslahanya pada sok sibuk semua ini.. Ni salah satu video kisi kisi kita yg bekerja sama dengan dinas kebudayaan Sragen
Ni salah satu bangunan Belanda yg masih berfungsi di kota Sragen, Kalian pernah kesini, mimin dulu kesini kalau minta Tebu tapi ndak di kasih terpaksa mimin......... hahahahhahaha,,, Cintai cagar budaya kita dan terus jaga selalu. .
Lokasi Pabrik Gula Mojo
.

RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Inget bro aku emang bajingan tpi nggak sebajingan orang yg nikung pacar teman nya sendiri

#selebgramsragen #sragenhits #sragenkeren
#jawahitz #peoplehitssragen #narkenthir #gedungtua

Selamat Sahur Gaess.. Puasa nggak nglarang kita buat mblayang kok, tapi jangan sampai batal ya puasanya.
Mblayangnya kudu rame rame sambil nunggu Berbuka puasa ntar soreee ya.Salah satu spot yg keren yg ada di Kecamatan Sambirejo yg gokil sama treknya menuju Air Terju Teleng Sambi lenguk. .
Lokasi Desa Kuwut Ngunut Sambirejo sragen
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Selamat Siang
Foto dari @ipan1990
Minggu siang di bulan puasa emang enaknya buat lazy time katane orang luar ituu.. Sambil bermalas malasan cari rencana buat ngabuburit di mana kan?? Ni salah satu spot keren buat ngabuburit asyik bareng temen temen kalian. .
Lokasi Waduk kembangan,karangmalang
.
RASAH RAGU MblayangSragen

KANDANI Oqek

#sragenasri #sukowatikeras #sragentina #sragen #narkenthir #water #Repost #instalike #indonesia #adventure #kotasragen #visitjateng #naturelovers #mblayangsragen #instanusantara #instagram #snapseed #indonesia #sragen

Most Popular Instagram Hashtags