[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nanospraymurah

128163 posts

TOP POSTS

Mini NANO SPRAY Mobile Moisturizer

Merupakan pelembab wajah yang dapat Anda gunakan menggunakan smartphone, cukup pasangkan pada lubang smartphone dan tekan tombol maka kabut air akan keluar.

Kabut air yang menyejukkan untuk kulit wajah Anda agar wajah tetap segar kapanpun dan dimanapun.

Handy Portable
Anda dapat membawa penyegar wajah ini dimanapun dan kapanpun karena bentuknya yang kecil dan ringan

Skin Care
Anda dapat memasukkan air mawar, kangen water atau penyegar wajah lainnya pada produk ini, segarkan wajahmu dengan air therapymu sendiri

Perhatian untuk buyers:
Nano spray ini menggunakan micro usb sehingga bawaannya hanya bisa digunakan untuk Android. Tapi bila kalian menginginkan untuk iPhone, bisa tambah converter merk remax seharga 35rb

Pricelist :
βœ” for Android : Rp 78.000
βœ” for iPhone (+converter) : Rp 113.000

Color : only blue

WE ONLY SELL GOOD AND HIGH QUALITY πŸ‘Œ
.
#jualnanospray #nanospraymurah #nanosprayjakarta #jualnanospraymurah

kapanpun dimanapun,kamu slalu ada padaku.. keceku ,nanoku ,sayangku ,mungilku,trmakasih selama ini udah menemani hari"ku #jualnanospraymurah #jualnanosprayjogja #jualnanospray #nanospraymurah #cantikaman

NANO SPRAY adalah alat kecantikan dengan teknologi JEPANG yg canggih yg dapat mengubah Air menjadi butiran nano dan meresap ke dalam kulit wajah membersihkan dari dalam dan mengeluarkan kotoran yg mengendap didalam kulit wajah kita.. 🌟NANO SPRAY 100% AMAN karna hanya menggunakan air mineral.. 🌟Faktanya
55-80% tubuh kita terdiri dri Air

More info klik bio
Atau wa 081328827033

#produkkecantikan
#produkkecantikankorea
#produkkecantikanbpom
#kecantikan #kulitputih
#kulitberjerawat
#kosmetikkorea
#kosmetik
#kosmetikori
#kosmetikbranded
#nanospray #nanospraymci
#nanosprayori
#nanospraygaransi
#nanosprayterbaru
#nanospraymurah
#nanospraymist
#nanospraybergaransi
#nanosprayjogja
#nanosprayjakarta
#skincare
#klinikkecantikan
#obatjerawat
#serum
#pemutihwajah
#jerawatbatu
#jerawatradang
#jerawatbandel
#bebasjerawat
#jerawatbadan

TITIP JUAL πŸ’…πŸ’„ Nano Spray+ Magic Stick

Kondisi 90% mulus...
Beli di agen resmi
NanoSpray V.2

Alasan : jerawat udah bersih jadi skrg udah males pake dan sering gak sempat

Harga baru : 2,5jt
Harga jual : 1jt (nego tipis...) Complete set box lengkap

FREE ONGKIR

Minat:
Line: amayazahra
Wa: 08562986899 ============================================
Barang ini adalah titipan apabila minat langsung kontak penjual, selalu berhati-hati dalam belanja online...be smart ladies when u shopping πŸ‘

#nanospraypreloved #nanospraybekas #nanospraymurah #nanospraymci #nanospraysecond

LINDUNGI KONSUMEN ANDA...!!! Temen temen.....buat saya sebagai penjual , memberikan jaminan perbaikan untuk alat yang rusak adalah sebuah keharusan

Jika menjual sekedar mencari keuntungan tanpa memikirkan AFTER SALES SERVICE rasanya ga akan banyak orang yang mempercayakan pembelian unit produknya kepada saya

Kenapa mereka percaya?
Karena ketika temen temen membeli produk , otomatis saya akan membantu teman teman agar alat tersebut terdaftar secara resmi di perusahaan

Manfaatnya apa?

1. Ketika alat yang temen temen beli rusak, dengan mudah diperbaiki langsung di service centre yang perusahaan miliki secara gratis (s&k berlaku)

2. Ketika perusahaan membuka kesempatan TUKAR TAMBAH dengan unit yang baru, seluruh pembeli yang membeli kepada saya akan mendapatkan kesempatan itu

Jadi jangan korbankan GARANSI dan JAMINAN ORIGINAL hanya karena ingin mendapatkan harga yang murah ya

Dibawah ini adalah contoh salah satu pembeli yang tertipu, dikiranya nanospray yang diorder original

Eeeh ternyata benar benar PALSU, karena TIDAK ADA no SN pada alat tersebut

Ketika mau diservice karena rusak, perusahaan tidak menerima!

Sayang banget kan kalo punya alat harga jutaan tapi hanya akan jadi bangkai ketika rusak?

Yok pilih yang original
Yang bisa temen temen miliki dengan cara mengikuti arisan/ menabung
Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

Emily Charger Rp150.000

Berat Produk 300gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK

Nano terkecil yg mengunakan charger , dengan ukuran : tinggi 11.2 cm , lebar 3.5 cm , tebal 2.5 cm
yang membuatnya lebih simpel, praktis, dan enak di gengam.

Emily nano spray dapat membelah pertikel air menjadi 100 pembelahan sehingga membuatnya sangat kecil, mudah menyebar dan meresap masuk menembus pori2 wajah hingga lapisan ke 3.

dimana kulit lapisan ke 3 ini adalah lapisan lemak , yang dimana terjadi penumpukan kotoran disini dan lemak yg tdk terkeluarkan yang menyebabkan terjadinya jerawat , kulit kusam .

fungsi Emily nano mist bila dipakai dengan pemakaian yang teratur :
- Mencerahkan wajah dan membantu mencegah terjadinya penuaan dini
- Melembabkan kulit dan melindungi kulit yang sensitif

No Garansi

#nanomistemily #nanomistmurah #nanomistsurabaya #nanomistemilymurah #nanomistibeauty #nanospray #nanospraymurah #jualnanomist #jualnanomistsurabaya #jualnanomistmurah #pelembabwajah #facialcleaner #dermawandmurah #ionmassager #setrikawajah

Ladies pls be smart.

Kulit sampe ancur begini, berlobang2 dan meradang saking parahnya sampe berwarna kehitaman...gara2 pengen berhenti pake krim racikan.

Untung orangnya ini skrg uda putuskan kembali ke perawatan yang benar pake Nanospray.
Sore ini baru putuskan beli paket Nanospray.

Kita liat ya kasus spt ini butuh masa detoks berapa lama.

Asal jangan ntr saat racunnya dikeluarkan semua dr kulit berupa jerawat malah nyalahin Nanospray nya dan malah kembali pake krim racik yaπŸ˜“πŸ˜Ÿ Semua org dilahirkan dg kulit bayi yg mulus kenapa juga dirusak sendiri spt ini dg nekad pake krim2 racik😒😭
Mulus sesaat, merana kemudian.

Yang Alami pasti paling Aman.
Cuma butuh proses, ketekunan dan ketelatenan dlm pemakaiannya.
Alami, Gak Instan, tapi Aman.
Kimia, Instan, tapi Meracuni.

Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
#Nanospray #NanosprayMCI #NanosprayAsli #NanosprayMurah #NanosprayBergaransi #KrimRacik #KrimDokter #KrimPagi #KrimSiang #KrimMalam #Detoks #ObatJerawat #PenyembuhanJerawat #FacialAman

Ingin kulit anda sehat dan cantik secara alami? Bebas dari jerawat, kulit kering, berminyak, sensitive, dsb?
Tanpa perawatan ini itu yg macam-macam, mahal dan harus bayar berulang-ulang?

SILVIANG NANO SPRAY ADALAH PRODUK TEKNOLOGI KOREA UNTUK PERAWATAN KULIT SECARA ALAMI

Nano Spray mampu mengubah molekul air biasa menjadi seukuran nano (satu per semilyar) sehingga dapat diserap secara mudah dan cepat oleh pori-pori kulit sampai ke lapisan kulit terdalam.
Mencuci muka secara biasa hanya dapat membersihkan permukaan kulit saja, namun menggunakan Nano Spray dapat menghilangkan kelebihan minyak, lemak, racun, maupun endapan kotoran lainnya.

Air yang digunakan pada Nano Spray adalah air yang mudah didapat dengan harga yang murah yaitu air oksigen dengan kandungan O2 yang pada saat ini sudah banyak dijual di pasaran/minimarket.

Saat menggunakan Nano Spray, Anda akan merasa segar dan nyaman karena Nano Spray memberikan manfaat kelembaban secara alami pada kulit Anda.
Alhasil, kelainan kulit seperti flek dan jerawat dapat hilang secara alami karena sel-sel kulit dapat ber-regenerasi secara maksimal.
Harga : Rp 600.000,-
Ada discount 25% s/d 31 Mei 2017
So, harganya cuma .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .
.
Rp 450.000,- (Stock Sangat Terbatas)

More Info :
Line : RichardSetiawanFu
SMS : 08569918777
WA : 083898077747

Bisa juga di pesan melalui tokopedia loh..
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Silviang Nano Spray - RSF Store | Tokopedia
https://www.tokopedia.com/rsf-store/silviang-nano-spray

#nanospray #nano #spray #cantik #sehat #alami #skincare #murah #meriah #nanosprayoriginal #nanospraykk #nanospraymurah #bukan #nanospraymgi bukan #nanospraymci bukan #nanospray2 bukan #nanospray3 #nanospraykorea #korea #nanosprayjakarta #jakarta #cod #asli

・・・ Setrika Wajah Rp40.000

Berat Produk 300gr

WARNA RANDOM

Mau memiliki kulit wajah sempurna
ANDA WAJIB MEMILIKI SETRIKA WAJAH ION ION INI !!!!!!!! Cukup 3menit
Cukup 3x dalam sehari

Membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anada bekerja lbh sempurna dan maximal
Memiliki teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai, efeknya akan lebih baik.
Dengan kelengkapan
Micro-getaran & + induksi Ion (pembersihan): menciptakan arus listrik dengan ion + untuk benar-benar menghilangkan kotoran tidak dapat dilepas secara normal, seperti debu dan logam berat. Digunakan bersama-sama dengan toner
Micro-getaran &-Ion induksi : menciptakan arus listrik dengan ion-ion untuk penyerapan sempurna ke dalam produk perawatan kulit lapisan kulit. Digunakan bersama-sama dengan aerum/cream wajah Andadengan menggabungkan getaran fisik pijat dan Ionic
manfaat:
1 Dengan fungsi ion positif, dapat membersihkan kulit kita dengan produk perawatan kita lbh sempurna
2 Dengan ion negatif, menyerap secara maximal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel.
3 Melalui pijat getaran, membuat rileks kulit kita, mempercepat sirkulasi darah,

No Garansi

#setrikawajah #setrikawajahmurah #setrikawajahion#labellemart #setrikawajahori #ionmassager #setrikawajahjakarta #reseller #openreseller #dropship#fff #jualsetrikawajah#kosmetikqu #jualsetrikawajahmurah #ionmassagermurah #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikjakarta #penghilangkeriput #supplierkosmetikmurah #dermawand #nanospray #nanospraymurah #nanomist #nanomistmurah

MOST RECENT

Copas Testi.

#Sakitmata..??
Semprotin nano ke mata yg sakit,
trus nempel biomini di mata nya yg sakit dan bengkak.
Alhamdulillah 30 menit kemudian di cek merah nya udh kurang, udh ga perih lagi dan bengkak berkurang.

Disemprot pake nano lagi dan tempel biomini lagi, nah 2 jam kemudian udh kembali normal
Aman dan kembali sehat tanpa Obat MataπŸ‘Œ

Alhamdulillah,
berkat Produk2 MCI hidup sehat utk 1 keluarga, 1 alat sejuta manfaat

Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

NANO SPRAY adalah alat kecantikan dengan teknologi JEPANG yg canggih yg dapat mengubah Air menjadi butiran nano dan meresap ke dalam kulit wajah membersihkan dari dalam dan mengeluarkan kotoran yg mengendap didalam kulit wajah kita.. 🌟NANO SPRAY 100% AMAN karna hanya menggunakan air minum

Mengapa kita perlu menggunakan NANOSPRAY?

ukurannya yang mikronano sangat kecil sehingga air bisa masuk hingga lapisan epidermis terdalam menjadikan kulit lebih segar, mengangkat kotoran dan menjaga kelembabannya

More info : klik link di bio
Atau wa 081328827033
#produkkecantikan
#produkkecantikankorea
#produkkecantikanbpom
#kecantikan #kulitputih
#kulitberjerawat
#kosmetikkorea
#kosmetik
#kosmetikori
#kosmetikbranded
#nanospray
#nanospraymci
#nanosprayori
#nanospraygaransi
#nanosprayterbaru
#nanospraymurah
#nanospraymist
#nanospraybergaransi
#nanosprayjogja
#nanosprayjakarta
#skincare
#klinikkecantikan
#obatjerawat
#serum
#pemutihwajah
#jerawatbatu
#jerawatradang
#jerawatbandel
#bebasjerawat
#jerawatbadan

NANO SPRAY adalah alat kecantikan dengan teknologi JEPANG yg canggih yg dapat mengubah Air menjadi butiran nano dan meresap ke dalam kulit wajah membersihkan dari dalam dan mengeluarkan kotoran yg mengendap didalam kulit wajah kita.. 🌟NANO SPRAY 100% AMAN karna hanya menggunakan air minum

Mengapa kita perlu menggunakan NANOSPRAY?

ukurannya yang mikronano sangat kecil sehingga air bisa masuk hingga lapisan epidermis terdalam menjadikan kulit lebih segar, mengangkat kotoran dan menjaga kelembabannya

More info : klik link di bio
Atau wa 081328827033
#produkkecantikan
#produkkecantikankorea
#produkkecantikanbpom
#kecantikan #kulitputih
#kulitberjerawat
#kosmetikkorea
#kosmetik
#kosmetikori
#kosmetikbranded
#nanospray
#nanospraymci
#nanosprayori
#nanospraygaransi
#nanosprayterbaru
#nanospraymurah
#nanospraymist
#nanospraybergaransi
#nanosprayjogja
#nanosprayjakarta
#skincare
#klinikkecantikan
#obatjerawat
#serum
#pemutihwajah
#jerawatbatu
#jerawatradang
#jerawatbandel
#bebasjerawat
#jerawatbadan

・・・ Setrika Wajah Rp40.000

Berat Produk 300gr

WARNA RANDOM

Mau memiliki kulit wajah sempurna
ANDA WAJIB MEMILIKI SETRIKA WAJAH ION ION INI !!!!!!!! Cukup 3menit
Cukup 3x dalam sehari

Membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anada bekerja lbh sempurna dan maximal
Memiliki teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai, efeknya akan lebih baik.
Dengan kelengkapan
Micro-getaran & + induksi Ion (pembersihan): menciptakan arus listrik dengan ion + untuk benar-benar menghilangkan kotoran tidak dapat dilepas secara normal, seperti debu dan logam berat. Digunakan bersama-sama dengan toner
Micro-getaran &-Ion induksi : menciptakan arus listrik dengan ion-ion untuk penyerapan sempurna ke dalam produk perawatan kulit lapisan kulit. Digunakan bersama-sama dengan aerum/cream wajah Andadengan menggabungkan getaran fisik pijat dan Ionic
manfaat:
1 Dengan fungsi ion positif, dapat membersihkan kulit kita dengan produk perawatan kita lbh sempurna
2 Dengan ion negatif, menyerap secara maximal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel.
3 Melalui pijat getaran, membuat rileks kulit kita, mempercepat sirkulasi darah,

No Garansi

#setrikawajah #setrikawajahmurah #setrikawajahion#labellemart #setrikawajahori #ionmassager #setrikawajahjakarta #reseller #openreseller #dropship#fff #jualsetrikawajah#kosmetikqu #jualsetrikawajahmurah #ionmassagermurah #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikjakarta #penghilangkeriput #supplierkosmetikmurah #dermawand #nanospray #nanospraymurah #nanomist #nanomistmurah

Kenapa Air yang di alirkan/direndam Bioglass bermanfaat untuk kesehatan...? 🌸

Karena Bioglass dengan kandungan 14 mineral bumi mampu merubah air mineral biasa yang kita minum menjadi air yang bersifat alkali atau Basa.. Dimana air minum yang bersifat basa ini jika rutin kita konsumsi akan mampu menetralisir kadar asam dalam tubuh dan membantu membuang zat racun dalam tubuh.

Bahkan nih air yang bersifat basa juga mampu membuang Lemak jahat yang Ada di dalam darah atau yang kita kenal dengan kolesterol.. Menariknya lagi, sel kanker tidak akan dapat tumbuh subur pada lingkungan basa..itu sebabnya kenapa di bebarapa kasus penderita kanker sebelum stadium 4 banyak testimoni dari penderita kanker yang berhasil sembuh dan sel kankernya hilang tuntas dengan terapi minum air yang telah dialirkan Bioglass.. Apalah artinya mengeluarkan Uang 2 juta rupiah dibandingkan manfaat kesehatan yang diperoleh dari alat kesehatan revolusioner ini bukan?

Karena mencegah lebih baik daripada Mengobati..
Karena Sehat itu mahal, tapi sakit akan jauh lebih Mahal..
Karena kesehatan adalah kekayaan yang sesungguhnya.. Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

Skincare kamu aman ga buat mata??
Setau saya sih nggak ya.. biasa aja malah ditulis hindari daerah mata 😁

Kalo Skincare saya Nanospray aman bangettt lohhh..
Malah kalo kamu punya masalah ama mata kamu kaya iritasi.. bintitan.. digigit serangga.. katarak.. mata minus.. semua bisa diatasi pake Nanospray πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kerennn gaaa nih Nanospray?? 😎

Free konsultasi πŸ˜‰
Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

#Repost @kosmetik_super (@get_repost)
・・・
NANO SPRAY IBEAUTY ASLI
PRICE: Rp.149.000,- Hanya di @kosmetik_super @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @kosmetik_super (pake @yah)
BBM: 549A678B
WA : 081282748261
www.kosmetiksuper.com
.

Fungsi:
- Untuk peremajaan kulit
- Menjaga kelembapan kulit
- Menghaluskan kulit & kerutan
- Mencerahkan penampilan kulit
- Mengurangi lingkaran hitam pada mata

Kelengkapan:
- 1 I Beauty Mist
- 1 botol tempat air
- 1 petunjuk pemakaian

Spesifikasi :
- Menggunakan 4 baterai AAA (tidak termasuk)
#nanosprayibeauty nospray #nanomist #nanosprayibeauty #nanomistibeauty #jualnano #jualnanospray #jualnanomist #jualnanomistibeauty #murmer #olshopmurmer #nanospraymurah #nanomistmurah #ibeautynanomist #trustedolshop #kangenwater #olshopmurah #olshopmurmer #kosmetikmurah #jualkosmetikmurah
#nanospraytermurah

#GLUCOLA_GOLD THE BEST FOUNDATION YOU CAN WEAR is " HEALTHY SNOW SKIN "
1. MENGHILANGKAN FLEK HITAM.
2.MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT.
3. MEREGENERASI SEL SEL KULIT MATI.
4. MENCERAHKAN WARNA KULIT HINGGA MENYELURUH.
5. RAJA NYA ANTI OKSIDANT.
6. ANTI - AGING...DLL

More Info / Order chat:
Wa 085731237271
#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

#GLUCOLA_GOLD THE BEST FOUNDATION YOU CAN WEAR is " HEALTHY SNOW SKIN "
1. MENGHILANGKAN FLEK HITAM.
2.MENGHILANGKAN NODA BEKAS JERAWAT.
3. MEREGENERASI SEL SEL KULIT MATI.
4. MENCERAHKAN WARNA KULIT HINGGA MENYELURUH.
5. RAJA NYA ANTI OKSIDANT.
6. ANTI - AGING...DLL

More Info / Order chat:
Wa 082330071107

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

#Repost @kosmetik_super (@get_repost)
・・・
NANO SPRAY ibeauty
PRICE: Rp.149.000

Hanya di @kosmetik_super @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @kosmetik_super (pake @yah)
BBM: 549A678B
WA : 081282748261
www.kosmetiksuper.com

Ini jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA ke dalam kulit kita! ({}) (beda sm yg kemaren2 ya, yg ini 99% seperti yg hrg jutaan itu)

MANFAAT NANO SPRAY ibeauty
- mencerahkan wajah n membantu mencegah penuaan dini (mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah n membantu mencegah kerusakan sel)
- melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yg sensitif
- mengecilkan pori2 wajah, sehingga wajah kelihatan bersih n awet muda
- mengencangkan kulit pada wajah
- menghilangkan jerawat
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- membersihkan komedo
- terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukkan batterai, masukkan air oxygen, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air embun berukuran nano. Semprotkan embun nano ke wajah/kulit yg diinginkan dengan jarak 15-20cm. Pancaran airnya akan terasa sejuuuukkk di kulit seperti terkena embun pagi yang segar!! ({})
Gunakan Nano Spray ibeauty sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

KEAMANAN PRODUK: SANGAT AMAN untuk kulit segala usia bahkan bayi sekalipun krn hanya menggunakan air minum beroksigen
#Nanospray#nanomist#nanosprayvicell#nanomistbeauty #nanomistvicell#grandkosmetik#nanosprayvicelljapan#nanospraymurah#nanosprayvicellmurahbanget

#Repost @kosmetik_super (@get_repost)
・・・
NANO SPRAY IBEAUTY ASLI
PRICE: Rp.149.000,- Hanya di @kosmetik_super @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @kosmetik_super (pake @yah)
BBM: 549A678B
WA : 081282748261
www.kosmetiksuper.com
.

Fungsi:
- Untuk peremajaan kulit
- Menjaga kelembapan kulit
- Menghaluskan kulit & kerutan
- Mencerahkan penampilan kulit
- Mengurangi lingkaran hitam pada mata

Kelengkapan:
- 1 I Beauty Mist
- 1 botol tempat air
- 1 petunjuk pemakaian

Spesifikasi :
- Menggunakan 4 baterai AAA (tidak termasuk)
#nanosprayibeauty nospray #nanomist #nanosprayibeauty #nanomistibeauty #jualnano #jualnanospray #jualnanomist #jualnanomistibeauty #murmer #olshopmurmer #nanospraymurah #nanomistmurah #ibeautynanomist #trustedolshop #kangenwater #olshopmurah #olshopmurmer #kosmetikmurah #jualkosmetikmurah
#nanospraytermurah

LINDUNGI KONSUMEN ANDA...!!! Temen temen.....buat saya sebagai penjual , memberikan jaminan perbaikan untuk alat yang rusak adalah sebuah keharusan

Jika menjual sekedar mencari keuntungan tanpa memikirkan AFTER SALES SERVICE rasanya ga akan banyak orang yang mempercayakan pembelian unit produknya kepada saya

Kenapa mereka percaya?
Karena ketika temen temen membeli produk , otomatis saya akan membantu teman teman agar alat tersebut terdaftar secara resmi di perusahaan

Manfaatnya apa?

1. Ketika alat yang temen temen beli rusak, dengan mudah diperbaiki langsung di service centre yang perusahaan miliki secara gratis (s&k berlaku)

2. Ketika perusahaan membuka kesempatan TUKAR TAMBAH dengan unit yang baru, seluruh pembeli yang membeli kepada saya akan mendapatkan kesempatan itu

Jadi jangan korbankan GARANSI dan JAMINAN ORIGINAL hanya karena ingin mendapatkan harga yang murah ya

Dibawah ini adalah contoh salah satu pembeli yang tertipu, dikiranya nanospray yang diorder original

Eeeh ternyata benar benar PALSU, karena TIDAK ADA no SN pada alat tersebut

Ketika mau diservice karena rusak, perusahaan tidak menerima!

Sayang banget kan kalo punya alat harga jutaan tapi hanya akan jadi bangkai ketika rusak?

Yok pilih yang original
Yang bisa temen temen miliki dengan cara mengikuti arisan/ menabung
Info / Order chat:
WA : 085277740388

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

.
Untuk pemesanan silahkan hubungi:
πŸ‘‰ Line1: @znk6728g (pakai @ depannya)
πŸ‘‰ Line2: susana.kiona
πŸ‘‰ WA: 081.350.384.653

MSI BIO SPRAY 100 ml Rp 22.000
Minimal pembelian 5 pcs

Ecer = Rp 25.000

Manfaatnya? LUAR BIASA

1. ION PERAK : Ion Perak sdh diakui pakar dunia sbg anti bakteri,anti virus,anti kuman, anti jamur paling kuat namun paling aman di dunia. Mampu melawan infeksi & berbagai masalah pd kulit. Sangat aman utk bayi, ibu hamil, jika tertelan, bahkan mampu atasi brbagai gangguan mata. Sngat dianjurkan sbg Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).
Fungsinya sngat luas sehingga tdk bisa dijabarkan 1-1
2. AIR MAWAR :
*Mengurangi peradangan kulit brjerawat *Mengatasi kulit kering&sensitif. Eczema, dermatitis,lecet,luka bakar,dsb
*Mencerahkan wajah
*Mencegah penuaan
*Menyegarkan mata, hilangkan mata panda, kantong mata
*Atasi masalah rambut, kebotakan & ketombe

3. VITAMIN C
* Hilangkan jerawat, bekas jerawat & bekas luka,mpercepat pembentukan jaringan kulit baru pd luka
* Mencerahkan & mengencangkan kulit wajah
* Penangkal radikal bebas
* Cegah penuaan dini ,kulit kering, keriput, mengecilkan pori2

4. EKSTRAK RUMPUT LAUT
* Pembasmi jerawat, memperkecil pori-pori
* Meremajakan kulit,kurangi tanda2 penuaan
* Mengangkat & meregenerasi sel kulit mati
* Menjaga kesehatan kulit kepala, menguatkan rambut, membuatnya bercahaya.
* Kurangi pembengkakan/peradangan
* Minimalisir selulit / stretchmark
* Detoksifikasi kulit,mengeluarkan timbunan racun/kotoran dlm kulit

#biospray #biospraymurah #biosprayteraztee #biospraygold #nanomistmurah #nanospray #nanospraymurah #nanomist #biospraymurmer #biospraymurahbanget #biospraymurahmeriah #biospraymsi #biospraymsimurah#msibiospraydd #biospraymsiasli #msibiospray #msibiospraymurah

LINDUNGI KONSUMEN ANDA...!!! Temen temen.....buat saya sebagai penjual , memberikan jaminan perbaikan untuk alat yang rusak adalah sebuah keharusan

Jika menjual sekedar mencari keuntungan tanpa memikirkan AFTER SALES SERVICE rasanya ga akan banyak orang yang mempercayakan pembelian unit produknya kepada saya

Kenapa mereka percaya?
Karena ketika temen temen membeli produk , otomatis saya akan membantu teman teman agar alat tersebut terdaftar secara resmi di perusahaan

Manfaatnya apa?

1. Ketika alat yang temen temen beli rusak, dengan mudah diperbaiki langsung di service centre yang perusahaan miliki secara gratis (s&k berlaku)

2. Ketika perusahaan membuka kesempatan TUKAR TAMBAH dengan unit yang baru, seluruh pembeli yang membeli kepada saya akan mendapatkan kesempatan itu

Jadi jangan korbankan GARANSI dan JAMINAN ORIGINAL hanya karena ingin mendapatkan harga yang murah ya

Dibawah ini adalah contoh salah satu pembeli yang tertipu, dikiranya nanospray yang diorder original

Eeeh ternyata benar benar PALSU, karena TIDAK ADA no SN pada alat tersebut

Ketika mau diservice karena rusak, perusahaan tidak menerima!

Sayang banget kan kalo punya alat harga jutaan tapi hanya akan jadi bangkai ketika rusak?

Yok pilih yang original
Yang bisa temen temen miliki dengan cara mengikuti arisan/ menabung
Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

#soshin #pendantaura
.
Na, itu soshin bahaya ga sih?
Bs efek keginjal ga?
Sering lo yg tny begitu ke aku.. Aku cum bs jawab klu bahaya ga mgkn donk aku minum tiap hari πŸ˜„
Tp lama kelamaan ga enak juga diati pertnyan itu πŸ˜‚...
.
Beruntung deh aku punya pendant Aura yg bs deteksi zat berbahaya spt nikotin pada rokok.. Aku iseng deh cobain ke Soshinku.. .
Wah senangnya.. Bs dilihat kan klu warna kalungku jadi warna blue.
Wow deh.. itu warna paling best lho artinya aman banget.. Ga salah deh aku percayakan diriku pada soshin.. Makasi banget.. Uda dapat sehatnya dapat juga langsingnya πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’ž .
Cobain Soshin juga yuk
Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

Setelah cari tau harga mesin yg bisa merubah air hexagonal ternyata harganya 28 juta - 40juta😱!!! Uda gitu Gede pula, gak bisa dibawa-bawa pergi, prosesnya pun riweuh pisaan...
Belum lagi mati lampu πŸ™ˆ

Nah mengapa Saya selalu pilih #BIOGLASS😍 ?
karena harga Ekonomis, Berkwalitas.. Dan bisa sampe 15 - 20 tahun.
Trus kalau mau liburan, ngegym, ke kantor dan kemana-mana bisa di bawa Bioglassnya, tinggal cemplungi di botol minuman aja.
Emang mesinmu bisa di bawa kemana saja ?πŸ˜€ Dan hebatnya lagi, Bioglass ku gak cuma menghasilkan air Hexagonal yg bisa diminum, tp bisa tuk air mandi juga.
Kebayaang doong klo mandi pake air hexagonal bakalan abis brp liter??? Truuus Hebatnya lagiii.... Alat Bioglas ku bisa tuk di tempel2 diseluruh bagian tubuh yg ada keluhan sakit.
Multifungsi bgt deeeh Bioglass ku.
Pokoknya beli 1x, bisa menghasilkan air Hexagonal sebanyak-banyak nya tuk seluruh angota keluarga, bisa dibawa kemana2 dan PASTINYAAAA.... HARGA NYA LEBIIIH MUUUURAAAAH BAAAANGEEEET... Mau ??
Info / Order chat:
Fb : ikarosalina puputalmair mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
IG : mci_indonesia.official

#nanospray #nanospraysolo #nanospraykudus #nanosprayjateng #nanospraymci #nanosprayindonesia #glucola #glucolagel #glucolaserum #glucolagold #serumglucola #soshin #mgiturbo #magicstick #mci #mgi #bioglass #bioglasmini #pendanaura #biopendan #nanospraymurah #glucolamurah #glucolagelmurah

.
MSI BIO SPRAY 100 ml
Rp 30.000
Minimal pembelian 5 pcs
- mampu melawan infeksi dan berbagai masalah pada kulit
- menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan bekas luka
- mengatasi kulit kering dan sensitif
- mencerahkan, mengencangkan dan mencegah penuaan pada wajah
- mengatasi masalah pada rambut (kebotakan, ketombe)
- mengangkat dan meregenerasi sel kulit mati
- meminimalisir selulit/stretchmark
- mengeluarkan timbunan racun/kotoran dalam kulit

NOSE SECRET
Rp 60.000
1box isi 3 pasang
- alat pemancung hidung
- bisa lepas pasang
- tanpa operasi
- bahan aman dan elastis

#nosesecretmurah #nosesecret #pemancunghidung #noseup #pemancunghidungmurah #nosesecretoriginal #nosesecretori #noseupmurah #noseupori #supernose #nosesecret3d #nosesecret3dmurah #biospray #biospraymurah #biosprayteraztee #biospraygold #nanomistmurah #nanospray #nanospraymurah #nanomist #biospraymurmer #biospraymurahbanget #biospraymurahmeriah #biospraymsi #biospraymsimurah #biospraymsiasli #msibiospray #msibiospraymurah

#Repost @ikela_jkt (@get_repost)
・・・
NANO SPRAY VICEL
PRICE ONLY Rp 149rb

90% HAMPIR SAMA DENGAN NANO SPRAY DGN HARGA JUTAAN RUPIAH!

hanya di @ikelashop_jkt @ikelashop_jkt
.
CARA PEMESANAN: πŸ‘‡πŸ‘‡
Sms/Wa: 08987764762
Bbm: 5993F559
Line: @ikelashop_jkt (pake @ ya)
Website: www.ikelashop.com

MANFAAT NANO SPRAY VICELL:
- mencerahkan wajah n membantu mencegah penuaan dini (mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah n membantu mencegah kerusakan sel)
- melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yg sensitif - mengecilkan pori2 wajah, sehingga wajah kelihatan bersih n awet muda
- mengencangkan kulit pada wajah
- menghilangkan jerawat
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- membersihkan komedo
- terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

#alatkecantikan #alatkosmetik #produkkecantikan #produkecantikan #pemutihmuka #olshopjakarta #olshopterpercaya #olshopindonesia #resellerwelcome #under200k #nanospray #nanospraymurah #nanosprayvicel #nanosprayvicelmurah #jualnanospray #jualnanosprayvicel #jualannanospray #jualannanosprayvicel #nanosprayindonesia #penghilangkomedo #penghilangjerawat @carireseller #carireseller

#Repost @ikela_jkt (@get_repost)
・・・
NANO SPRAY VICEL
PRICE ONLY Rp 149rb

90% HAMPIR SAMA DENGAN NANO SPRAY DGN HARGA JUTAAN RUPIAH!

hanya di @ikelashop_jkt @ikelashop_jkt
.
CARA PEMESANAN: πŸ‘‡πŸ‘‡
Sms/Wa: 08987764762
Bbm: 5993F559
Line: @ikelashop_jkt (pake @ ya)
Website: www.ikelashop.com

MANFAAT NANO SPRAY VICELL:
- mencerahkan wajah n membantu mencegah penuaan dini (mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah n membantu mencegah kerusakan sel)
- melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yg sensitif - mengecilkan pori2 wajah, sehingga wajah kelihatan bersih n awet muda
- mengencangkan kulit pada wajah
- menghilangkan jerawat
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- membersihkan komedo
- terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

#alatkecantikan #alatkosmetik #produkkecantikan #produkecantikan #pemutihmuka #olshopjakarta #olshopterpercaya #olshopindonesia #resellerwelcome #under200k #nanospray #nanospraymurah #nanosprayvicel #nanosprayvicelmurah #jualnanospray #jualnanosprayvicel #jualannanospray #jualannanosprayvicel #nanosprayindonesia #penghilangkomedo #penghilangjerawat @carireseller #carireseller

Most Popular Instagram Hashtags