[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#nanosprayasli

106426 posts

TOP POSTS

NanoSpray itu untuk apa ya? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit

Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, luka bakar, mata perih/merah, dsbnya deh.. Takut efek samping?
» NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air oxy (mengandung 02). Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga adakan?!!. Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembabanan kulit secara alami.. Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk ud d itung member.. Free ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi, bayar lagi.. Ssstt, ga pake tutup2 poin segala loh.

Knp jd membernya hrs dgn cara beli product?
>Pembelian produk berguna agar anda tahu dan mengerti product yg anda jual dan mempermudah anda menjual krn anda sendiri yg merasakan manfaat pemakaian product tsb shg yg perlu anda lakukan adlh berbagi pengalaman pribadi anda.. Dan calon member akan lihat sendiri secara lgsg hasilnya pd diri anda.. Disni tdk dipaksakan untuk jualan/promo, tp jika anda sdh membuktikan , knp ga dishare kpd yg membutuhkan, pamer bonus . Pamer orderan . Itu bukan sombong , tp ingin memberikan Bukti.
MCI bkn sekedar janji tapi memberi BUKTI.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka

NANO MIST VICELL - NANO SPRAY VICELL

PERHATIAN TIDAK ADA GARANSI!!

READY
PUTIH

NANO MIST/ NANO SPRAY VICELL
Adalah alat teknologi kesehatan n kecantikan kulit yg mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANO yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA ke dalam kulit kita!

MANFAAT NANO SPRAY VICELL:
- mencerahkan wajah n membantu mencegah penuaan dini (mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah n membantu mencegah kerusakan sel)
- melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yg sensitif
- mengecilkan pori2 wajah, sehingga wajah kelihatan bersih n awet muda
- mengencangkan kulit pada wajah
- menghilangkan jerawat
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- membersihkan komedo
- terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukkan batterai, masukkan air oxygen, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air embun berukuran nano. Semprotkan embun nano ke wajah/kulit yg diinginkan dengan jarak 15-20cm.
Gunakan Nano Spray Vicell sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal
KEAMANAN PRODUK: SANGAT AMAN untuk kulit segala usia bahkan bayi sekalipun krn hanya menggunakan air
AIR YANG DIGUNAKAN : Super 02, OXY, RO, Amidis, Evian, Miracle, Ki water, Hexagonal, Oxygenate, Cleo dsb

Note: Air Oksigen bisa dibeli di mini market atau supermarket dengan harga terjangkau...^^ ㅤ

Harga Rp. 77.175 (300gr) =========================
Format order:
Nama :
Alamat Lengkap :
(sertakan nama kelurahan/desa, kecamatan, kabupaten/kota, kode pos)
No. Hp :
Orderan:
Ekspedisi : *Dari : No Hp : *Harap diisi jika dropship, kosongkan jika bukan dropship.
Kirim format order ke: (Pilih Salah Satu)
WA / Line : 0878 2894 5451
BBM : D9C45605
#adebeela_collections
#nanospray
#nanospraymurah
#nanosprayasli
#nanosprayori
#nanosprayoriginal
#nanosprayindo
#nanospraytermurah
#nanosprayterbaru
#nanosprayorimurah

Sharing manfaat lagi yaa😘

Semoga bermanfaat🙏

#repost mba Tyas

Seminggu yang lalu di curhatan jenderal Yuni Anfi kalau anak temen nya dedek Khanza alergi antibiotik.
Coba kasih solusi pakai BIOGLASS buat mandi tapi berhubung belom punya cobain rutin ya pakai nanospray😍😍
Alhamdulillah ya Allah seminggu semprot rutin hasilnya luar biasa😘😘😘
Senangnya bisa lihat muka mungilmu sayank balik mulus lagi tanpa harus merasakan gatal gatal dan harus garuk garuk lagii

Bahkan ibunya Khanza pun batal sakit mata juga berkat coba ikhtiar pakai Nanospray 😍😘 Aaah senangnya😍 Punya Nanospray itu ternyata ga hanya untuk kecantikan, tapi juga untuk kesehatan dan alat P3K di rumah.
_____________________________________________

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka #serumwajah #bebasflek #perawatanbumil

Dan ini LOGIKA nya....🌸 Mengapa AIR pemberian Allah SWT yang disentuh oleh Teknologi Nano Spray bisa menjadi Therapy yang tepat untuk kulit kita. ⚪ Saat kita semprot nano, air akan masuk hingga ke lapisan kulit ke 3 ⚪ Saat tubuh kekurangan air, tubuh akan menyerap air secara maksimal dari kulit. ⚪ Saat kulit kondisinya lembab, akan memudahkan sumbatan2 pori2 terbuka, itu yang bikin komedo keluar, dan kotoran2 dibersihkan ⚪ Sudah ada penelitian, minum air 8 gelas sehari selama 5 hari sama hasilnya dan pake nano rutin 2 botol selama 3 hari ⚪ Getaran semprotan nano adalah 1500 meghertz ⚪ Nano spray itu hasilnya mencerahkan, bukan memutihkan. Logikanya sama seperti jika kita mandi. Gosok daki rutin akan bikin kulit bersih n cerah. Klo jarang digosok ato mandi debu2 bakal nempel. Tapi mandi nggak bikin putih, tapi cerah. ⚪ Kenapa nano bisa menghilangkan flek? Padahal flek itu menempel di daging. Karena air yg masuk ke pori2 mengikat O2, kemudian O2 masuk ke dalam darah dan menetralkan oksidasi2 di bawah kulit, makanya flek bisa memudar dan hilang

More info:
Desi
08114327939
#Nanospray
#NanosprayMCI
#NanosprayAsli

Nanospray itu cuma alatnya, isinya cukup air yg bs kamu beli di mana aja.
Tinggal pilih yg cocok dg kulitmu, mau yg murah atau yg mahal, up to you ya...😊 Nanospray nya beli sm distributor resmi ya
Ssstt tahun depan harganya naek...buruan skrg beli
#nanospray #nanosprayAsli #jualnanospray #produkkesehatandankecantikan
#lyla_nanospray

NANO SPRAY MCI adalah alat dari TEKNOLOGI JEPANG yang dpt mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANOmeter yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA kedalam kulit.

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukan air mineral/air oxygen kedalam tangki air lalu tutup semula, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air berukuran nano. Semprotkan air nano ke wajah/kulit yang diinginkan dengan jarak 10-15cm. Pancaran airnya akan terasa sejuuuukkk di kulit seperti terkena embun pagi yang segar!!
Nano Spray ini sangat aman dan alami tentunya.. MANFAAT NANO SPRAY :
✔ mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
(mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel)
✔ melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
✔ mengecilkan pori- wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
✔ mengencangkan kulit pada wajah ✔ menghilangkan jerawat
✔ menghilangkan flek hitam pada wajah
✔ menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
✔ membersihkan komedo
✔ terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

Gunakan Nano Spray MCI sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

KEAMANAN PRODUK :
SANGAT AMAN untuk kulit segala usia baik buat ibu hamil, ibu menyusui bahkan buat bayi sekalipun, karena hanya menggunakan air mineral/air minum beroxigen.

Konsultasi & Pemesanan hubungi:
Jamina
Wa. 081287133221

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bebasjerawat #bebaskomedo #bebasflek #beautycare #skincare #produkkecantikan #produkterbaik #bestproduct #bisnisnanospray #collagen #nanosprayterbaru #bebascream #readystock #mci #vsn #betterlifewithmci #likemelike #likeforlike #like4like #likeinstagram

Sudah kenal dengan Produk MCI yang satu ini kan?
.
Yup, siapa sih dari teman-teman MCI yang tidak punya atau setidaknya dengar tentang Nano Spray dari MCI..?
.
Sudah pernah pakai? Atau baca testimoninya?
.
Pasti tahu dong apa yang bisa dilakukan sama si kecil Nano ini…?
.
Nano Spray dari MCI bukan hanya dikenal sebagai produk kecantikan, tapi juga sudah merupakan life style yang mengangkat prestige kamu. Nano Spray dari MCI ini bisa digunakan oleh segala usia maupun gender loh. .
Nano Spray 3 ini menggunakan teknologi terbaru nanometer untuk mengubah air menjadi partikel atom dalam beberapa detik, sehingga nutrisi dan kadar oksigen dalam air dapat masuk ke dalam pori-pori kulit. Filter yang digunakan juga merupakan filter terbaik dengan bahan ALNICO sehingga mengurangi resiko filter buntu hingga 0,5%.
.
Dan tentunya kita tahu apa saja MANFAAT dari Nano Spray ini sendiri adalah sebagai berikut:
1. Molekul yang meresap ke dalam kulit lebih sempurna (karena air diubah menjadi air Hexagonal)
2. 2. Energi Ion yang membuat aliran darah jadi lebih lancar.
3. Memaksimalkan pengencangan kulit.
.
Tapi fungsi utamanya adalah mengurangi munculnya garis kerutan pada kulit dan juga dapat mempercepat pergantian sel kulit, serta membantu mencegah kerusakan sel dan melembabkan kulit yang sensitive.
.
So, masih belum percaya kalau si kecil Nano Spray dari MCI ini mampu melakukan semua hal diatas?
.
Hmmm.. Buktikan sendiri deh dengan semprot-semprot Nano Spray ke wajah kamu…
.
Nano Spray dari MCI juga bisa dipakai sebagai P3K loh….
Ingin punya?
.
Klik link di bio yess 😊
.
.
NB. Bulan depan harga naik loh..Order NOW😣
.
Better Life with MCI
.
.
.
#nanospray #nanospraymci #nanosprayasli #nanospraymurah #nanospraymakassar #makassar

Cara Penyemprotan / Pemakaian MGI Nano Spray:
.
.
Dan untuk cara penyemprotan / pemakaian MGI Nano Spray agar hasil yang didapat lebih maksimal adalah sebagai berikut:
.
.
1. Pegang MGI-NANO Spray tegak lurus, geser penutup MGI-NANO Spray ke arah bawah.
2. Semprotkan MGI-NANO Spray ke arah wajah. MGI-NANO Spray secara otomatis akan mati sendiri setelah 30 detik.
3. Jarak semprot MGI-NANO Spray dari wajah sekitar 15-20 cm. Penyemprotan dapat diarahkan ke seluruh wajah, dahi, sekitar mulut dan mata.
4. Apabila semprotan telah berhenti secara otomatis, geser kembali penutup MGI-NANO Spray ke arah atas, atau penyemprotannya dapat diulangi kembali.

FREE KONSULTASI HUBUNGI:
@mciofficial_indonesia
WA: 081283726654
LINE ID: nanospraymci_id

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bebasjerawat #bebaskomedo #bebasflek #beautycare #skincare #produkkecantikan #produkterbaik #bestproduct #bisnisnanospray #collagen #nanosprayterbaru #bebascream #readystock #mci #vsn #betterlifewithmci #likemelike #likeforlike #like4like #likeinstagram

Bahagia tak terhingga baca tulisan ini.... 😇😇😇
Mbak Reta ini hbs mengalami kecelakaan... Dan bibirnya smp dioperasi saking parahnya... 😰😰😰
Syukurlah kebantu banget... Krn si cantik ini rajin banget semprot nano spray,, sampai dokternya jg nanya kok cepet banget kering lukanya... 😊😊😊 Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka #serumwajah #bebasflek #perawatanbumil
#TestimoniNanospray

MOST RECENT

Nano spray isinya hanya air ?? 🌸

Yess shayyyyy.. Jadi #Nanospray itu isinya hanya #airOksigen yang biasa kita minum sehari2..
Jadi jangan beralasan takut ga cocok..
Cukup beli alatnya satu kali lalu nikmati #terapiOksigen kapanpun dan dimanapun, pakainya sesering mungkin utk mendapatkan perubahan pd kulit.. Kalo di klinik kecantikan butuh 500rb-800rb untuk sekali terapi Nano Oksigen?? Ga percaya? Coba aja mampir ke salah satu t4 klinik kecantikan dan tanya ke mbaknya brp 1x treatment Nano Oksigen 😁😁 Berikut Beberapa air yang recommended untuk isinya Nano Spray.. Kategori pure water (Untuk kulit berminyak/jerawatan)
1. Air detox
2. Nestle pure life
3. Cleo tutup orange runcing
4. Evian
5. Fiji
6. Pristine
7. Total 8+
8. Equil
9. Acqua panna
10. Perfect

Kategori air oxy (Untuk kulit normal/kering)
1. Super O2
2. Vo2
3. Cleo oxy
4. Air oxy
5. Fitoxy
6. Hexagonal Indiana

Untuk cocok atau tidaknya, kembali lagi ke jenis kulit kita masing-masing yaa..
Ga apa coba-coba air, sampai akhirnya dapat yg pas dengan kulit kita..
Daripada gonta ganti krim pemutih ya kaaann??! Perawatan dengan Nanospray memang butuh proses...
Disaat kita rutin pakai, pasti ada hasil yg bisa kita lihat...
Pake Nano Spray ga bisa bimsalabim lgsg mulus ya dear.. Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
DEWI MARYATI
BBM : D16A1A4D
WA : 0877 3806 5680

#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka#perawatankecantikan #treatment #tipscantik#tipscantikalami #cantik #cantikalami#perawatanalami #facial #facialdirumah#nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi#glucolagel #glucolaserum #serummuka#serumwajah #bebasflek #perawatanbumil

NANO SPRAY MCI adalah alat dari TEKNOLOGI JEPANG yang dpt mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANOmeter yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA kedalam kulit.

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukan air mineral/air oxygen kedalam tangki air lalu tutup semula, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air berukuran nano. Semprotkan air nano ke wajah/kulit yang diinginkan dengan jarak 10-15cm. Pancaran airnya akan terasa sejuuuukkk di kulit seperti terkena embun pagi yang segar!!
Nano Spray ini sangat aman dan alami tentunya.. MANFAAT NANO SPRAY :
✔ mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
(mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel)
✔ melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
✔ mengecilkan pori- wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
✔ mengencangkan kulit pada wajah ✔ menghilangkan jerawat
✔ menghilangkan flek hitam pada wajah
✔ menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
✔ membersihkan komedo
✔ terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

Gunakan Nano Spray MCI sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

KEAMANAN PRODUK :
SANGAT AMAN untuk kulit segala usia baik buat ibu hamil, ibu menyusui bahkan buat bayi sekalipun, karena hanya menggunakan air mineral/air minum beroxigen.

Konsultasi & Pemesanan hubungi:
Jamina
Wa. 081287133221

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bebasjerawat #bebaskomedo #bebasflek #beautycare #skincare #produkkecantikan #produkterbaik #bestproduct #bisnisnanospray #collagen #nanosprayterbaru #bebascream #readystock #mci #vsn #betterlifewithmci #likemelike #likeforlike #like4like #likeinstagram

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

Wa 08159927879

Nano spray bukan cream tp bs mencerahkan,
Bukan obat tapi bisa menyembuhkan, dan bukan salep ato masker tp bs memudarkan bekas luka, jerawat ato flek.

Nano spray adalah alat yg berisi air mineral, terbuat dr jepang dg teknologi nano yg bs mengubah air biasa menjadi air yg berpartikel super kecil, shg mampu menembus pori2 hingga kulit terdalam kita.

So, logis kan kalo nano spray mampu menggantikan crem, obat, salep ataupun masker??? ➡ Tunggu apa lagi???
Yuuuk buruan di order, mumpung harganya blm naik 😉😉😉 Distributor Resmi mci
Vani
WA 081218548003

#NanosprayAsli #NanosprayBergaransi #nanospraymci #hanyaair #molekulnano #alami #jualannanospray #jualanglucola #olshop #onlineshop #bisnisnanospray

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

Info/tanya tentang Nanospray
Wa 0812-2367-6890
#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

Info/tanya tentang Nanospray
Loren 087888868808

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

Sudah kenal dengan Produk MCI yang satu ini kan?
.
Yup, siapa sih dari teman-teman MCI yang tidak punya atau setidaknya dengar tentang Nano Spray dari MCI..?
.
Sudah pernah pakai? Atau baca testimoninya?
.
Pasti tahu dong apa yang bisa dilakukan sama si kecil Nano ini…?
.
Nano Spray dari MCI bukan hanya dikenal sebagai produk kecantikan, tapi juga sudah merupakan life style yang mengangkat prestige kamu. Nano Spray dari MCI ini bisa digunakan oleh segala usia maupun gender loh. .
Nano Spray 3 ini menggunakan teknologi terbaru nanometer untuk mengubah air menjadi partikel atom dalam beberapa detik, sehingga nutrisi dan kadar oksigen dalam air dapat masuk ke dalam pori-pori kulit. Filter yang digunakan juga merupakan filter terbaik dengan bahan ALNICO sehingga mengurangi resiko filter buntu hingga 0,5%.
.
Dan tentunya kita tahu apa saja MANFAAT dari Nano Spray ini sendiri adalah sebagai berikut:
1. Molekul yang meresap ke dalam kulit lebih sempurna (karena air diubah menjadi air Hexagonal)
2. 2. Energi Ion yang membuat aliran darah jadi lebih lancar.
3. Memaksimalkan pengencangan kulit.
.
Tapi fungsi utamanya adalah mengurangi munculnya garis kerutan pada kulit dan juga dapat mempercepat pergantian sel kulit, serta membantu mencegah kerusakan sel dan melembabkan kulit yang sensitive.
.
So, masih belum percaya kalau si kecil Nano Spray dari MCI ini mampu melakukan semua hal diatas?
.
Hmmm.. Buktikan sendiri deh dengan semprot-semprot Nano Spray ke wajah kamu…
.
Nano Spray dari MCI juga bisa dipakai sebagai P3K loh….
Ingin punya?
.
Klik link di bio yess 😊
.
.
NB. Bulan depan harga naik loh..Order NOW😣
.
Better Life with MCI
.
.
.
#nanospray #nanospraymci #nanosprayasli #nanospraymurah #nanospraymakassar #makassar

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

Mau stop pakai krim dokter SETIAP BULAN utk perawatan muka? Mau tampil cantik TANPA repot pergi ke salon? Mau wajah tampil CERAH setiap saat? Mulai lah pilih produk kosmetik yang mempunyai semua manfaat itu. Demi penunjang penampilan diri, gak usah keluarin biaya mahal sekarang

CUKUP BELI 1 ALAT UNTUK SOLUSI KECANTIKAN ANDA
" MCI NANO SPRAY "

Beli 1 untuk selama nya & Di gunakan untuk 1 keluarga

Kegunaan Nano Spray :
-Mencerahkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini.
-Melembabkan kulit, melindungi kulit yang sensitif.
-Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
-Mengencangkan kulit pada wajah.
-Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat.
-Menghilangkan flek hitam pada wajah.
-Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.
-Membersihkan komedo dan kotoran pada wajah
.
Awalnya saya tidak percaya. Tapi setelah membuktikan. Hasilnya memang NYATA

Mau tau cara penggunaan dan apa saja hasilnya?

KONSULTASI DAN PEMESANAN

PIN 75F0044F
PIN 75F0044F

WA : 08979469519
WA : 08979469519

LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA

#nanospray #nanospray2 #nanospray3 #alatkosmetik #kosmetikkorea #nanospraymci #nanospraymerah #nanosprayasli #nanosprayoriginal #obatjerawat #obatjerawatbatu #alatkecantikan #jerawat #glucola #glucolagel #produkkecantikan #nanosprayterbaru #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanmuka #glucolaserum #perawatankulit #serumglucola #bpom #skincareaman #kosmetikalami #kosmetikaman #skincarebumil #skincarebusui #jualjafra

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

Order ke wa 081364611928

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

Wa 08994452226

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

"NanoSpray itu untuk apa ya? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit

Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, luka bakar, mata perih/merah, dsbnya deh.. Takut efek samping?
» NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air oxy (mengandung 02). Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga adakan?!!. Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembabanan kulit secara alami.. Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk ud d itung member.. Free ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi, bayar lagi.. Ssstt, ga pake tutup2 poin segala loh.

Knp jd membernya hrs dgn cara beli product?
>Pembelian produk berguna agar anda tahu dan mengerti product yg anda jual dan mempermudah anda menjual krn anda sendiri yg merasakan manfaat pemakaian product tsb shg yg perlu anda lakukan adlh berbagi pengalaman pribadi anda.. Dan calon member akan lihat sendiri secara lgsg hasilnya pd diri anda.. Disni tdk dipaksakan untuk jualan/promo, tp jika anda sdh membuktikan , knp ga dishare kpd yg membutuhkan, pamer bonus . Pamer orderan . Itu bukan sombong , tp ingin memberikan Bukti.
MCI bkn sekedar janji tapi memberi BUKTI.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : veraMCI
WA : 081234528787
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #skincare #skincareamanbumildanbus

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

Info/tanya tentang Nanospray silakan klik yach
Christina Agnes
Wa 0818854089

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

Info/tanya tentang Nanospray silakan klik yach
Nita
083878719193

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #buahhati #bunda #produkmci #kesehatan #kecantikan #sejutamanfaat

🌼Anak jatuh, pakai Nano Spray
🌼Jerawat, flek hitam emak pakai Nano Spray
🌼Sakit matanya si bapak pakai Nano Spray
🌼Kena minyak panas pakai Nano Spray
🌼Kena herpes pakai Nano Spray
🌼Luka diabetes pakai Nano Spray
🌼Alergi pakai Nanospray "Ih kamu mah bun... Gak boleh tau mendewa-dewakan Nano Spray... "

Nano Spray mah alat say bukan dewa.
Kalau saya bilang begitu, karena memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Kalau ada yang bilang" Ah gwe gak ngaruh tuh pakai Nano, "
Saya pastikan ada yang salah dengan dirinya dan cara pakainya.
Bukan dengan iklan saya apalagi dengan Nanospraynya😄😄😄 Yang berhasil pakai Nanospray dan sudah membuktikan khasiatnya, lebih banyak atuh😀

Info/tanya tentang Nanospray silakan chat ya ;

WA 087883681484

#Nanospray #P3K #NanosprayAsli #NanosprayMCI #NanosprayBergaransi #Lukabakar #ObatTetesMata #ObatAlergi #AlergiPadaBayi #produkmci #sejutamanfaat #rekomendasi #agenmci

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅
.
Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)
.
Apa aja yang akan kamu dapatkan?
.
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu
.
Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉
.
Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄
.
Nggak Rugi kan?
.
ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS😉
.
Regards
Ruhiy
WA 085231666249
.
#nanospray3 #nanospraymci #nanospraybulukumba #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanobantaengspray #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli
.
Better Life With MCI

NanoSpray itu untuk apa ya? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit

Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, luka bakar, mata perih/merah, dsbnya deh.. Takut efek samping?
» NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air oxy (mengandung 02). Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga adakan?!!. Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembabanan kulit secara alami.. Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk ud d itung member.. Free ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi, bayar lagi.. Ssstt, ga pake tutup2 poin segala loh.

Knp jd membernya hrs dgn cara beli product?
>Pembelian produk berguna agar anda tahu dan mengerti product yg anda jual dan mempermudah anda menjual krn anda sendiri yg merasakan manfaat pemakaian product tsb shg yg perlu anda lakukan adlh berbagi pengalaman pribadi anda.. Dan calon member akan lihat sendiri secara lgsg hasilnya pd diri anda.. Disni tdk dipaksakan untuk jualan/promo, tp jika anda sdh membuktikan , knp ga dishare kpd yg membutuhkan, pamer bonus . Pamer orderan . Itu bukan sombong , tp ingin memberikan Bukti. 
MCI bkn sekedar janji tapi memberi BUKTI.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
DEWI MARYATI
BBM : D16A1A4D
WA : 0877 3806 5680

#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka#perawatankecantikan #treatment #tipscantik#tipscantikalami #cantik #cantikalami#perawatanalami #facial #facialdirumah#nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi#glucolagel #glucolaserum #serummuka

TATA CARA AGAR MENDAPAT MANFAAT MAKSIMAL DARI NANO SPRAY:
.
1. Air yg digunakan tidak boleh air yg direbus / dimasak apalagi air keran. Air yg digunakan sebaiknya air minum botol / air yg telah melalui proses penyulingan ultraviolet seperti air kemasan dan air oxygen..
.
2. Stop penggunaan obat / cream pada saat penggunaan Nanospray MGI.. (Kalo pake obat / cream wajah dibarengi trus dgn pemakaian Nanospray MGI, maka tdk akan selesai2 proses detoxnya) tambah parah mungkin iya karena obat / cream beradu dgn proses Detox Nano..
.
3. Apakah RUTIN & BENAR cara penggunaan Nano Spraynya. Minimal disarankan 2botol per hari, sudah.. TAPI apakah caranya benar.. Misal: pemakaian telalu dekat dgn wajah sampe basah.. (maka tdk akan ada manfaat / itu mah jadi mending sperti cuci muka aja skalian)
.
4. Mengenal jenis kulit sendiri..
Wajah kita pny kebutuhan yg berbeda2..
Berasal dr makanan yg kita makan..pola istirahat..ato sering memegang wajah dgn tangan (tangan kita menempel bnyak bakteri lho)..suka pakai kosmetik malas bersihkan.. Berdebu lalu nempel malas cuci muka..dll
Muka kering..muka berminyak..muka sensitif..maka kebutuhan mineral dlm air yg digunakan utk Nanospray MGI berbeda.. (ada yg cocok pake Aqua ada yg tdk..ada yg cocok air oxygen ada yg tdk).
.
5. Cermat & Menjaga kebersihan.
Selama detox reaksi yg timbul juga bermacam2.. Jerawat banyak tiba2 muncul.. Kulit wajah merah2.. Gatal2.. Mengelupas dll..
Jgn cuci muka menggunakan air panas lalu digosok2 kasar dgn kain apalagi dipegang2 dikorek2 pake tangan (malah jadi infeksi bakteri masuk..namanya detox tentu pori2 sedang terbuka mengeluarkan kotoran & zat2 kimia)
Compress saja dgn es batu & jaga kebersihan wajah..cuci tangan sebelum menyentuh kulit wajah.. Perhatikan kebersihan sarung bantal & handuk muka juga.. Eiitss tapi jangan takut dgn detoks,
Jika km tidak pernah bersalah pd kulit wajahmu dgn menggunakan krim" berbahaya, tidak akan ada detoks. Namun sebaliknya, jika racun sudh terlanjur tertumpuk di wajahmu, sebaiknya Keluarkanlah!
.
.
FREE KONSULTASI HUBUNGI:
@mciofficial_indonesia
WA: 081283726654
LINE ID: nanospraymci_id

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayori

Cara Penyemprotan / Pemakaian MGI Nano Spray:
.
.
Dan untuk cara penyemprotan / pemakaian MGI Nano Spray agar hasil yang didapat lebih maksimal adalah sebagai berikut:
.
.
1. Pegang MGI-NANO Spray tegak lurus, geser penutup MGI-NANO Spray ke arah bawah.
2. Semprotkan MGI-NANO Spray ke arah wajah. MGI-NANO Spray secara otomatis akan mati sendiri setelah 30 detik.
3. Jarak semprot MGI-NANO Spray dari wajah sekitar 15-20 cm. Penyemprotan dapat diarahkan ke seluruh wajah, dahi, sekitar mulut dan mata.
4. Apabila semprotan telah berhenti secara otomatis, geser kembali penutup MGI-NANO Spray ke arah atas, atau penyemprotannya dapat diulangi kembali.

FREE KONSULTASI HUBUNGI:
@mciofficial_indonesia
WA: 081283726654
LINE ID: nanospraymci_id

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bebasjerawat #bebaskomedo #bebasflek #beautycare #skincare #produkkecantikan #produkterbaik #bestproduct #bisnisnanospray #collagen #nanosprayterbaru #bebascream #readystock #mci #vsn #betterlifewithmci #likemelike #likeforlike #like4like #likeinstagram

NanoSpray itu untuk apa ya? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit

Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, luka bakar, mata perih/merah, dsbnya deh.. Takut efek samping?
» NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air oxy (mengandung 02). Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga adakan?!!. Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembabanan kulit secara alami.. Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk ud d itung member.. Free ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi, bayar lagi.. Ssstt, ga pake tutup2 poin segala loh.

Knp jd membernya hrs dgn cara beli product?
>Pembelian produk berguna agar anda tahu dan mengerti product yg anda jual dan mempermudah anda menjual krn anda sendiri yg merasakan manfaat pemakaian product tsb shg yg perlu anda lakukan adlh berbagi pengalaman pribadi anda.. Dan calon member akan lihat sendiri secara lgsg hasilnya pd diri anda.. Disni tdk dipaksakan untuk jualan/promo, tp jika anda sdh membuktikan , knp ga dishare kpd yg membutuhkan, pamer bonus . Pamer orderan . Itu bukan sombong , tp ingin memberikan Bukti.
MCI bkn sekedar janji tapi memberi BUKTI.

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅😘 Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS... 😉

#nanosprayoriginal #nanospraywajo #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #nanosprayasli 🌸 BETTER LIFE WITH MCI 🌸

Siapa sih yang mau ketergantungan dgn #krim2 mahal yg isi dan kandungannya kita ga tau??
Semua pasti ga mau lah ya..., Begitu stop lgsg lebih parah dr sblm menggunakan krim.. Muncul #jerawat, #beruntusan, atau yang lebih parah lagi muncul #flekhitam di wajah😱😱 Hemm... Ini namanya mengatasi masalah dg menimbulkan masalah baru 😣😣 Yuk pilih yg alami aja, #NanoSprayMGI. Bebas bahan #kimia, hasil #alami dan bikin #kulit lebih #sehat..😉😉 Nano spray bisa diorder di saya 😊😊
Linda Diamond MCI
Agen resmi Nano Spray
Wa. 081288381333 #nanosprayAsli #testinanospray #ruampopok #solusicerdas

NANO SPRAY MCI adalah alat dari TEKNOLOGI JEPANG yang dpt mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANOmeter yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA kedalam kulit.

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukan air mineral/air oxygen kedalam tangki air lalu tutup semula, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air berukuran nano. Semprotkan air nano ke wajah/kulit yang diinginkan dengan jarak 10-15cm. Pancaran airnya akan terasa sejuuuukkk di kulit seperti terkena embun pagi yang segar!!
Nano Spray ini sangat aman dan alami tentunya.. MANFAAT NANO SPRAY :
✔ mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
(mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel)
✔ melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
✔ mengecilkan pori- wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
✔ mengencangkan kulit pada wajah ✔ menghilangkan jerawat
✔ menghilangkan flek hitam pada wajah
✔ menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
✔ membersihkan komedo
✔ terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

Gunakan Nano Spray MCI sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

KEAMANAN PRODUK :
SANGAT AMAN untuk kulit segala usia baik buat ibu hamil, ibu menyusui bahkan buat bayi sekalipun, karena hanya menggunakan air mineral/air minum beroxigen.

Konsultasi & Pemesanan hubungi:
Linda Diamond MCI
Wa. 081288381333
Bbm. LINDAMCI
#nanospray3 #nanospraymci #nanospraymgi #obatjerawat #nanosprayasli #nanosprayoriginal #bebasjerawat #bebaskomedo #bebasflek #beautycare #skincare #produkkecantikan #produkterbaik #bestproduct #bisnisnanospray #collagen #nanosprayterbaru #bebascream #readystock #mci #vsn #betterlifewithmci #likemelike #likeforlike #like4like #likeinstagram

🌼 info sehat 🌼

Apa saja tanda² krim itu ber-Mercury..?
Menggosok cincin emas..? Udah gak jaman..! CUKUP Lihat 1 Tanda :
LIHAT KUMIS Anda..! 😨😨😨
Jika semakin lama krim ANDA semakin membuat anda bagai PRIA BERKUMIS...
Itu artinyaaaaa..
Racun Mercury telah terpapar dalam lapisan epidermis anda..! 😱😱😱 Ini akan membuat anda menderita dalam waktu 7 tahun dan menyesal 7 turunan 7 tikungan 7 belokan untuk benar² membersihkan RESIDU yg tersisa dalam TUBUH anda.. TAPI SAYA HERANN..😒 Masih banyak yg menyukai krim seperti ini..😞
"Lohh mbaak, krimnya gak bikin jerawatan..!
Jerawat saya langsung kering tuhh.."
»»Yaa gimana mau jerawat..! Sel kulit anda yg ber-Mercury itu SUDAH MATI mbak..😰😰😰
Kuman & Bakteri pun OGAH tinggal di Kulit yg MATI..!!!
Nyamuk pun gak mau mampir di kulit macam itu... "Tapi,, Tapi,, kulit saya kinclong putih loh... Fleknya ilang buktinya..?"
»»Flek anda di sembunyikan tuh...
Sama jahatnya Mercury di bawah lapisan terdalam kulit anda..
Sementara seakan² memutihkan, pada saat itu mercury akan merusaknya..Hingga BUUMMM.!!!
Warna flek anda tidak lagi kecoklatan, bahkan menjadi hampir ungu-kebiruan hingga kehitaman, jika berhenti memakai krim..🙈🙈 Sedih rasanya melihat beredarnya krim penginclong ini begitu LAARISSSS beredar dipasaran Online & Toko..😢😢😢 Trus kalo udah TERLANJUR Gimana..??
Beralih ke produk yg sudah pasti aman menggunakan bahan yg alami berbahan dasar air dan memiliki ijin BPOM.. Pastinya memberikan Hasil yg NYATA..
Keputusan ditangan anda..😉😉😉 Happy Kinclong with Nanospray dan Glucola Gel..😍😍😍 Kamu bisa Cantik juga kok HANYA DENGAN BAHAN DASAR AIR. AMAN LAGI😘😘😘 ======================================
Info & order:
Eti
Wa 0856 4020 9149

#mercury #krimmuka #krimpagi #krimsiang #krimmalam #krimdokter #krimpemutih #krimwajah #nanosprayMCI #nanosprayAsli #nanosprayBergaransi #Glucola #GlucolaGel

Cantik itu....🌸 1. Bukan PUTIH yang dipaksakan, sampai pucat
2. Bukan yang ngga pernah jerawatan
3. Bukan yang mulus mirip porselin
4. Bukan yang pakai sesuatu yang ujungnya bikin ketergantungan
5. Bukan yang bikin nyamuk pun ngga berani menempel di wajahmu
6. Bukan yang kena matahari jadi mirip kepiting rebus

Cantik itu harusnya.... 1. Kulitnya sesuai warna aslinya & merona normal
2. Kulit bisa jerawatan karena siklus hormonal atau pengaruh dari asupan makanan.
3. Yang ngga ketergantungan dengan suatu kosmetik / perawatan
4. Yang walaupun terpapar matahari ngga sampe merah kayak kepiting rebus, wajar kalo pipinya aja yang memerah.. Yuk beiib pake si mungil Nano Spray
Biar cantik nya makin menjadi..😍 AMAN buat Bumil & Busui karena hanya menggunakan air yang Kita minum.

Nanosprayversi3#nanosprayori#nanosprayasli#nanospraymci#aman#alami#perawatanwajah#ObatJerawat#flek#kusem##NanosprayBergaransi#CantikDenganAir#memcerahkan#KrimMuka#masalahkulit#masalahkulitmuka#sprayozon#facialoksigen#kulitsehat#sehatalami#FacialAlami

Apakah boleh pake NANO setelah make up?

Boleh saja...Pake saja makeup dgn bahan yang ringan dan tidak mengandung bahan berbahaya...
semprotan NanoSpray justru akan membuat makeup mu lebih sempurna dan tahan lama / tidak mudah luntur.

Tp teuteppppp yaa, klo uda sampai rmh, cuci mukamu sampai bersih dari makeup dll, lalu pakai lagi#NanoSpray mu.

Ingatttt!!! Saat pemakaian terbaik Nanospray adalah saat wajah/kulit dalam keadaan bersih. Noted ya

Nah, sekarang terserah anda 😉 ingin terus menjejali kulitmu dengan produk2 kosmetikmu, atau ingin pilih skincare kami, yg memang jelas2 mengusung ke alamian sesungguhnya.

It's your choice!😉
Tanya aku lebih lanjut yah
Ikha Fitri Mci
WA.083180202687
BBM.5c5bdfce

#NanosprayMCI
#NanosprayVersi3
#NanosprayAsli
#NanosprayBergaransi
#NanosprayMurah
#CantikDenganAir

Mau stop pakai krim dokter SETIAP BULAN utk perawatan muka? Mau tampil cantik TANPA repot pergi ke salon? Mau wajah tampil CERAH setiap saat? Mulai lah pilih produk kosmetik yang mempunyai semua manfaat itu. Demi penunjang penampilan diri, gak usah keluarin biaya mahal sekarang

CUKUP BELI 1 ALAT UNTUK SOLUSI KECANTIKAN ANDA
" MCI NANO SPRAY "

Beli 1 untuk selama nya & Di gunakan untuk 1 keluarga

Kegunaan Nano Spray :
-Mencerahkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini.
-Melembabkan kulit, melindungi kulit yang sensitif.
-Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
-Mengencangkan kulit pada wajah.
-Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat.
-Menghilangkan flek hitam pada wajah.
-Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.
-Membersihkan komedo dan kotoran pada wajah
.
Awalnya saya tidak percaya. Tapi setelah membuktikan. Hasilnya memang NYATA

Mau tau cara penggunaan dan apa saja hasilnya?

KONSULTASI DAN PEMESANAN

PIN 75F0044F
PIN 75F0044F

WA : 08979469519
WA : 08979469519

LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA

#nanospray #nanospray2 #nanospray3 #alatkosmetik #kosmetikkorea #nanospraymci #nanospraymerah #nanosprayasli #nanosprayoriginal #obatjerawat #obatjerawatbatu #alatkecantikan #jerawat #glucola #glucolagel #produkkecantikan #nanosprayterbaru #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanmuka #glucolaserum #perawatankulit #serumglucola #bpom #skincareaman #kosmetikalami #kosmetikaman #skincarebumil #skincarebusui #jualjafra

Mau stop pakai krim dokter SETIAP BULAN utk perawatan muka? Mau tampil cantik TANPA repot pergi ke salon? Mau wajah tampil CERAH setiap saat? Mulai lah pilih produk kosmetik yang mempunyai semua manfaat itu. Demi penunjang penampilan diri, gak usah keluarin biaya mahal sekarang

CUKUP BELI 1 ALAT UNTUK SOLUSI KECANTIKAN ANDA
" MCI NANO SPRAY "

Beli 1 untuk selama nya & Di gunakan untuk 1 keluarga

Kegunaan Nano Spray :
-Mencerahkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini.
-Melembabkan kulit, melindungi kulit yang sensitif.
-Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
-Mengencangkan kulit pada wajah.
-Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat.
-Menghilangkan flek hitam pada wajah.
-Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata.
-Membersihkan komedo dan kotoran pada wajah
.
Awalnya saya tidak percaya. Tapi setelah membuktikan. Hasilnya memang NYATA

Mau tau cara penggunaan dan apa saja hasilnya?

KONSULTASI DAN PEMESANAN

PIN 75F0044F
PIN 75F0044F

WA : 08979469519
WA : 08979469519

LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA
LINE - NANO SPRAY INDONESIA

#nanospray #nanospray2 #nanospray3 #alatkosmetik #kosmetikkorea #nanospraymci #nanospraymerah #nanosprayasli #nanosprayoriginal #obatjerawat #obatjerawatbatu #alatkecantikan #jerawat #glucola #glucolagel #produkkecantikan #nanosprayterbaru #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanmuka #glucolaserum #perawatankulit #serumglucola #bpom #skincareaman #kosmetikalami #kosmetikaman #skincarebumil #skincarebusui #jualjafra

NANO MIST VICELL - NANO SPRAY VICELL

PERHATIAN TIDAK ADA GARANSI!!

READY
PUTIH

NANO MIST/ NANO SPRAY VICELL
Adalah alat teknologi kesehatan n kecantikan kulit yg mengubah partikel AIR menjadi UKURAN NANO yg jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit sehingga NUTRISI AIR akan langsung MERESAP SEMPURNA ke dalam kulit kita!

MANFAAT NANO SPRAY VICELL:
- mencerahkan wajah n membantu mencegah penuaan dini (mengurangi munculnya garis kerutan, mempercepat penggantian sel kulit wajah n membantu mencegah kerusakan sel)
- melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yg sensitif
- mengecilkan pori2 wajah, sehingga wajah kelihatan bersih n awet muda
- mengencangkan kulit pada wajah
- menghilangkan jerawat
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- membersihkan komedo
- terbukti menyembuhkan infeksi dan alergi pada bayi dan orang dewasa

CARA PENGGUNAAN ALAT :
Masukkan batterai, masukkan air oxygen, buka alat seperti membuka HP slide. Begitu terbuka akan keluar pancaran air embun berukuran nano. Semprotkan embun nano ke wajah/kulit yg diinginkan dengan jarak 15-20cm.
Gunakan Nano Spray Vicell sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal
KEAMANAN PRODUK: SANGAT AMAN untuk kulit segala usia bahkan bayi sekalipun krn hanya menggunakan air
AIR YANG DIGUNAKAN : Super 02, OXY, RO, Amidis, Evian, Miracle, Ki water, Hexagonal, Oxygenate, Cleo dsb

Note: Air Oksigen bisa dibeli di mini market atau supermarket dengan harga terjangkau...^^ ㅤ

Harga Rp. 77.175 (300gr) =========================
Format order:
Nama :
Alamat Lengkap :
(sertakan nama kelurahan/desa, kecamatan, kabupaten/kota, kode pos)
No. Hp :
Orderan:
Ekspedisi : *Dari : No Hp : *Harap diisi jika dropship, kosongkan jika bukan dropship.
Kirim format order ke: (Pilih Salah Satu)
WA / Line : 0878 2894 5451
BBM : D9C45605
#adebeela_collections
#nanospray
#nanospraymurah
#nanosprayasli
#nanosprayori
#nanosprayoriginal
#nanosprayindo
#nanospraytermurah
#nanosprayterbaru
#nanosprayorimurah

Ternyata OKSIGEN Berperan Dlm PEREMAJAAN KULIT, Pantes FACIAL OKSIGEN Populer & MAHAL
Untung Saya punya dan pake NANO SPRAY 😍

Yg minat nanospray mending order sekarang sist.
Krn kabarnya, januari harga nanospray akan naik lhoo..😄 Soo, buruan order sekarang y,
Bisa facial uap d rmh sepuasnya deeh..😊 Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
WA : 085320275028
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka #serumwajah #bebasflek #perawatanbumil #bebasjerawatdanflekhitam #mamamuda

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅

Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS... 😉

Regards

LINE : lala zipau mci
WA : 0896-2244-5727
Pin : LalaMci

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraybulukumba #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanobantaengspray #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli

Better Life With MCI

🌼 info sehat 🌼

Apa saja tanda² krim itu ber-Mercury..?
Menggosok cincin emas..? Udah gak jaman..! CUKUP Lihat 1 Tanda :
LIHAT KUMIS Anda..! 😨😨😨
Jika semakin lama krim ANDA semakin membuat anda bagai PRIA BERKUMIS...
Itu artinyaaaaa..
Racun Mercury telah terpapar dalam lapisan epidermis anda..! 😱😱😱 Ini akan membuat anda menderita dalam waktu 7 tahun dan menyesal 7 turunan 7 tikungan 7 belokan untuk benar² membersihkan RESIDU yg tersisa dalam TUBUH anda.. TAPI SAYA HERANN..😒 Masih banyak yg menyukai krim seperti ini..😞
"Lohh mbaak, krimnya gak bikin jerawatan..!
Jerawat saya langsung kering tuhh.."
»»Yaa gimana mau jerawat..! Sel kulit anda yg ber-Mercury itu SUDAH MATI mbak..😰😰😰
Kuman & Bakteri pun OGAH tinggal di Kulit yg MATI..!!!
Nyamuk pun gak mau mampir di kulit macam itu... "Tapi,, Tapi,, kulit saya kinclong putih loh... Fleknya ilang buktinya..?"
»»Flek anda di sembunyikan tuh...
Sama jahatnya Mercury di bawah lapisan terdalam kulit anda..
Sementara seakan² memutihkan, pada saat itu mercury akan merusaknya..Hingga BUUMMM.!!!
Warna flek anda tidak lagi kecoklatan, bahkan menjadi hampir ungu-kebiruan hingga kehitaman, jika berhenti memakai krim..🙈🙈 Sedih rasanya melihat beredarnya krim penginclong ini begitu LAARISSSS beredar dipasaran Online & Toko..😢😢😢 Trus kalo udah TERLANJUR Gimana..??
Beralih ke produk yg sudah pasti aman menggunakan bahan yg alami berbahan dasar air dan memiliki ijin BPOM.. Pastinya memberikan Hasil yg NYATA..
Keputusan ditangan anda..😉😉😉 Happy Kinclong with Nanospray dan Glucola Gel..😍😍😍 Kamu bisa Cantik juga kok HANYA DENGAN BAHAN DASAR AIR. AMAN LAGI😘😘😘 ======================================
Info /order :
WA 081321017186

#mercury #krimmuka #krimpagi #krimsiang #krimmalam #krimpemutih #krimwajah #nanosprayMCI #nanosprayAsli #glucolaserum #mcisukabumi #nanosprayBergaransi #Glucola #GlucolaGel

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅

Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS... More info
Free konsultasi kesehatan dan kecantikan
Line:dr_wulan
Pin bb:57A819E2
Wa:081338207793
Go Japan
Better life with MCI
#nanospray3 #nanospraymci #nanospraybulukumba #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanobantaengspray #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli

Better Life With MCI

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅

Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS... 😉

Regards

LINE : indah_mci
WA : 0838-7153-3926
Pin : IndahMci

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraybulukumba #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanobantaengspray #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli

Better Life With MCI

Nano Spray itu apa sih ? 🌸

Nano spray adalah alat yang menyemprotkan air O2 dalam bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembaban alami kulit

Lalu Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? - Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, mata merah dan perih, dsbnya deh.. Takut efek samping?

Nanospray adalah alat kesehatan & kecantikan yang alami & aman untuk dipakai seumur hidup..NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dapat diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air yg mengandung 02. Apa kita pernah dengar ada orang yang alergi air? Gak ada kan ya?

Beneran gak sih Nano Spray sehebat itu?

Bener banget!!
Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yang paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara & air, dan regenerasi sel kulit yang tidak baik nampak pada kulit, jadi Nano Spray menyempurnakan proses regenerasi tsb sehingga mengembalikan kelembaban kulit secara alami.. Kalo mau beli Nano Spray gimana caranya?

Simple kok.. langsung kontak aja ya

Agen resmi mci
BBM : 5D97D31F
WA : 082386113502
#perawatanwajah #perawatankulit #perawatanmuka #perawatankecantikan #treatment #tipscantik #tipscantikalami #cantik #cantikalami #perawatanalami #facial #facialdirumah #nanospray #nanosprayasli #nanospraybergaransi #glucolagel #glucolaserum #serummuka #serumwajah #bebasflek #perawatanbumil

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR Ssay☺

Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya dirimu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya💃

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk TERBATAS.😉 Konsul & Order
Wa 081355977773
Line wahyuniadnanhs
#nanospray3 #nanospraymci #nanospraysengkang #unhyadnanhoki #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanospraysehat #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli

Better Life With MCI

Sukses Mulia Barokah
WahyuniAdnanHS

UDAAAAAAH, JANGAN KELAMAAN MIKIR 😅

Bayar 3,4 juta dapat 4 produk (3 alat bergaransi + 1 produk konsumsi)

Apa aja yang akan kamu dapatkan?
1 unit NANO SPRAY / BIOGLASS seharga 2,1juta
1 buah Magic Stick seharga 1,4 juta
1 buah kalung Pendant Aura seharga 1,4 juta
1 Box Glucola Drink seharga 500ribu

Cukup dengan 3,4 juta dan kamu sudah dapatkan 1 hak usaha berlaku seumur hidup 😉

Itung itungan aja, kalau serangkaian make up dan skin care kamu butuh 500ribu sebulan, artinya kamu cuma menabung 7 bulan untuk keuntungan selamanya... 😄

Nggak Rugi kan?

ORDER NOW, Stok produk ready TERBATAS... 😉

Regards
Liliana Mci
WA : 085297167299

#nanospray3 #nanospraymci #nanospraybulukumba #readystocknanospray #readystocknanospraymci #skincare #glucola #glucolagel #bisnisrumahan #bisnisonline #likes #leadernanospray #nanospray3 #nanobantaengspray #obatflek #obatdiet #obatjerawat #readystockglucola #readystocknanospray #readystockglucolagel #tukarnanolama #belinanospray #jualnanospray #diskonnanospray #nanospraymurah #nanosprayasli

Better Life With MCI

99% orang yang berjerawat pingin jerawatnya sembuh
Betul..? Kebanyakan kita lebih suka kalo kulit wajahnya cerahan ya
Betul..? Sebagian besar kita lebih suka jika kerutan diwajah samar ya
Betul..? Sebagian besar dari kita lebih suka kulitnya kencang daripada kendur2 ya
Betul..? Kita lebih suka wajah yg bersih daripada wajah yang penuh flek2 hitam ya
Betul..? Gunakan skincare alami.
Betul..? NANOSPRAY skincare alami dengan bahan dasar air mineral yang aman untuk baby sampai lansia 😉😉 Info order
Ika Prasetya 0878.3838.7115

#nanospray #nanosprayjogja #nanosprayasli #nanospraymci #nanosprayjakarta #nanospraybandung #nanospraysurabaya #infojogja #infobantul #infosleman #infokulonprogo

99% orang yang berjerawat pingin jerawatnya sembuh
Betul..? Kebanyakan kita lebih suka kalo kulit wajahnya cerahan ya
Betul..? Sebagian besar kita lebih suka jika kerutan diwajah samar ya
Betul..? Sebagian besar dari kita lebih suka kulitnya kencang daripada kendur2 ya
Betul..? Kita lebih suka wajah yg bersih daripada wajah yang penuh flek2 hitam ya
Betul..? Gunakan skincare alami.
Betul..? NANOSPRAY skincare alami dengan bahan dasar air mineral yang aman untuk baby sampai lansia 😉😉 Info order
Ika Prasetya 0878.3838.7115

#nanospray #nanosprayjogja #nanosprayasli #nanospraymci #nanosprayjakarta #nanospraybandung #nanospraysurabaya #infojogja #infobantul #infosleman #infokulonprogo

Nanospray adalah alat kecantikan modern berteknologi tinggi dan mutakhir. Produk ini asli buatan Jepang sehingga tidak diragukan teknologi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Owner Nanospray adalah Mrs. Ogu Chi Yoko. Mrs. Ogu Chi Yoko memberikan sertifikat kepada PT. MGI sebagai tanda penunjukkan distributor tunggal Nanospray 😍

Mungkin banyak spray yang mirip Nanospray. Namun, tentunya teknologi yang digunakan berbeda. Butiran yang dihasilkan pun tidak selembut Nanospray.
Jadi kalau mau beli Nanospray yang asli langsung beli ke Distributor resmi ya.
Selain bergaransi, juga berhak untuk mendapatkan keuntungan lainnya 'saat melakukan pembelian paket wow atau heboh', diantaranya :
👉 otomatis member seumur hidup 👉 cashback 250 - 750rb setiap kali repeat order 👉 berhak menambah poin u/ ikut Promo free trip

More info?
Weilyana
081321010555 #starthelping #nanospray #nanospraymci #nanosprayoriginal #nanosprayasli #nanospray3 #testimoninanospray #antijerawat #solusijerawat #antiacne #antiaging #penghilangjerawat #produkkecantikan #manfaatnanospray #perawatanwajah #perawatankulit #satualatbanyakmanfaat #pelembabkulit #obatjerawat #obatjerawatampuh #cantik #cantiksehat #infokecantikan #kosmetikbagus #onlineshop

Lagi hamil?? Bolehkah pake cream siang malam?
Sebaiknya jangan ya.... Kasihan janinnya.... Terus pake perawatan apa dong mba?? Khan meski lagi hamil saya pingin kelihatan fresh, gak kucel.. Tenang ibu ibu... Ada alat yg isinya cuma air, jelas aman ya.... Gak takut bahaya buat janin... Malah bagus banget kalo dipake terus2 an... Kulit jadi glowiiing...meskipun lagi hamil, penampilan tetep kudu fresh.. JUST WATER😊😊 Fast Respon :
Nita
083878719193

#nanospray #bumil #nanosprayasli #tukartambahnano #nanosprayhexa #nanosprayMCI #nanosprayversi3 #nanospraymurah #stokisnanospray #stokismci #nanosprayorijapan #nanospraybergaransi

Lagi hamil?? Bolehkah pake cream siang malam?
Sebaiknya jangan ya.... Kasihan janinnya.... Terus pake perawatan apa dong mba?? Khan meski lagi hamil saya pingin kelihatan fresh, gak kucel.. Tenang ibu ibu... Ada alat yg isinya cuma air, jelas aman ya.... Gak takut bahaya buat janin... Malah bagus banget kalo dipake terus2 an... Kulit jadi glowiiing...meskipun lagi hamil, penampilan tetep kudu fresh.. JUST WATER😊😊 More info n order
Maintan
Wa 085261618202

#nanospray #bumil #nanosprayasli #tukartambahnano #nanosprayhexa #nanosprayMCI #nanosprayversi3 #nanospraymurah #stokisnanospray #stokismci #nanosprayorijapan #nanospraybergaransi

Lagi hamil?? .
.
Bolehkah pake cream siang malam? .
.
Sebaiknya jangan ya.... Kasihan janinnya....
.
.
Terus pake perawatan apa dong mba??
.
.
Khan meski lagi hamil saya pingin kelihatan fresh, gak kucel..
.
.
Tenang ibu ibu... Ada alat yg isinya cuma air, jelas aman ya.... Gak takut bahaya buat janin... Malah bagus banget kalo dipake terus2 an... Kulit jadi glowiiing...meskipun lagi hamil, penampilan tetep kudu fresh..
.
.
JUST WATER😊😊
.
.
Fast Respon :
ELVIRA
BBM 57C1F839
WA +62 817 4930 684
Line ID : elviramissnano
IG : @nanospray_mci_indonesia
.
.
#nanospray #bumil #nanosprayasli #tukartambahnano #nanosprayhexa #nanosprayMCI #nanosprayversi3 #nanospraymurah #stokisnanospray #stokismci #nanosprayorijapan #nanospraybergaransi

Sharing manfaat lagi yaa😘
.
Semoga bermanfaat🙏
.
#repost mba Tyas
.
Seminggu yang lalu di curhatan jenderal Yuni kalau anak temen nya , dedek Khanza alergi antibiotik.
.
Coba kasih solusi pakai BIOGLASS buat mandi tapi berhubung belom punya cobain rutin ya pakai nanospray😍😍
.
Alhamdulillah ya Allah seminggu semprot rutin hasilnya luar biasa
😘😘😘
.
Senangnya bisa lihat muka mungilmu balik mulus lagi tanpa harus merasakan gatal gatal dan harus garuk garuk lagii
.
Bahkan ibunya Khanza pun batal sakit mata juga berkat coba ikhtiar pakai Nanospray 😍😘 Aaah senangnya Punya Nanospray itu ternyata ga hanya untuk kecantikan, tapi juga untuk kesehatan dan alat P3K di rumah.
___________________________

info nanospray klik bit.ly/produkMCI atau WA 081-2231-6666
.
.
.
.
#nanospray #mci #nanospray3 #nanospraymci #nanosprayoriginal #nanosprayasli #nanospraybergaransi #p3k #amanuntukbayi #amanuntukbusui #amanuntukbumil #alergi #alergiobat #alergiantibiotik #obatalergi #alergikulit

Most Popular Instagram Hashtags