#namanyajugareeh

172 posts

TOP POSTS

Karena ibadah terlama adalah menikah.
.
Saya ga pernah nyangka akhirnya menikah, dengan orang yang belum lama saya kenal, tapi saya yakin.
Saya sedang belajar, menjadi orang dengan predikat sebagai istri. Saya cuma tau, kamu akan mengajarkan saya dengan baik.
.
Terima kasih.. untuk setiap cinta yang datang dan akhirnya kamu yang terakhir buat saya.. terima kasih untuk menjabat tangan bapa sambil berucap ijab dalam 1 tarikan nafas yang sangat lantang.
.
.
Saya sayang kamu, tidak besar, tapi cukup untuk menjadi satu-satunya tempat kamu pulang selama kita memiliki kita.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #him #mine #officiallyyours #22072017 #ReeNovastory #thewedding #weddingday #lategram #pengantinjawa #pengantinjawasolo #pengantinadat #black #pardonwe

Hampir setahun lalu, bangun pagi dan duduk manis sambil minum teh hangat manis dengan pemandangan yang sama, sendiri. Say "Selamat pagi" by chat. Dia, di Jakarta.
Tadi pagi, bangun pagi dan duduk manis sambil minum teh hangat manis dengan pemandangan yang sama, dengan dia.
.
.
.
.
.
Hallo dari Satu Kayen..
Alhamdulillah sudah mulai ramai, dan saya akan selalu ingat waktu pertama datang kemari buat opening.
Kamu punya cerita lah pokoknya buat saya.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #photooftheday #cupoftea #teaaddict #hottea #onmytable #onthetable #satukayen #satukayenguesthouse #visitYogyakarta #yogyakarta #honeytrip #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #shorttrip #traveling

It's when.. lo punya lakik yang suka banget makan pedes, suka banget makan tahu, dan sering kali sok tahu 😝
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #foodporn #foodies #foodgasm #onmytable #onthetable #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #shorttrip #traveling #visitbandung #bandung

Namanya Soto Sewu.
.
Warungnya buka dari jam 7 pagi sampe sehabisnya, biasanya jam 13. Kalo baca review-nya, dulu harganya cuma seribu permangkok, sekarang Rp 3.000.
Lokasinya di Tamantirto.
.
Dan si mas suami udah ngidam soto ini dari setahun lalu. Penasaran buat nyobain dan akhirnya kesampean.
.
Rejeki mu mas..
.
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #photooftheday #foodporn #foodies #foodgasm #sotosewu #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #shorttrip #traveling #visitYogyakarta #yogyakarta #kulineran #kulineryogyakarta #sotosewuibumarto

MOST RECENT

Namanya Soto Sewu.
.
Warungnya buka dari jam 7 pagi sampe sehabisnya, biasanya jam 13. Kalo baca review-nya, dulu harganya cuma seribu permangkok, sekarang Rp 3.000.
Lokasinya di Tamantirto.
.
Dan si mas suami udah ngidam soto ini dari setahun lalu. Penasaran buat nyobain dan akhirnya kesampean.
.
Rejeki mu mas..
.
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #photooftheday #foodporn #foodies #foodgasm #sotosewu #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #shorttrip #traveling #visitYogyakarta #yogyakarta #kulineran #kulineryogyakarta #sotosewuibumarto

Hampir setahun lalu, bangun pagi dan duduk manis sambil minum teh hangat manis dengan pemandangan yang sama, sendiri. Say "Selamat pagi" by chat. Dia, di Jakarta.
Tadi pagi, bangun pagi dan duduk manis sambil minum teh hangat manis dengan pemandangan yang sama, dengan dia.
.
.
.
.
.
Hallo dari Satu Kayen..
Alhamdulillah sudah mulai ramai, dan saya akan selalu ingat waktu pertama datang kemari buat opening.
Kamu punya cerita lah pokoknya buat saya.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #photooftheday #cupoftea #teaaddict #hottea #onmytable #onthetable #satukayen #satukayenguesthouse #visitYogyakarta #yogyakarta #honeytrip #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #shorttrip #traveling

Karena ibadah terlama adalah menikah.
.
Saya ga pernah nyangka akhirnya menikah, dengan orang yang belum lama saya kenal, tapi saya yakin.
Saya sedang belajar, menjadi orang dengan predikat sebagai istri. Saya cuma tau, kamu akan mengajarkan saya dengan baik.
.
Terima kasih.. untuk setiap cinta yang datang dan akhirnya kamu yang terakhir buat saya.. terima kasih untuk menjabat tangan bapa sambil berucap ijab dalam 1 tarikan nafas yang sangat lantang.
.
.
Saya sayang kamu, tidak besar, tapi cukup untuk menjadi satu-satunya tempat kamu pulang selama kita memiliki kita.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #him #mine #officiallyyours #22072017 #ReeNovastory #thewedding #weddingday #lategram #pengantinjawa #pengantinjawasolo #pengantinadat #black #pardonwe

"And when you choose a life partner, you're choosing a lot of things, including your parenting partner and someone who will deeply influence your children, your eating companion for about 20.000 meals, your travel companion for about 100 vacation, your primary leisure time and retirement friend, your career therapist, and someone whose day you'll hear about 18.000 times." - Tim Urban
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #lategram #iyainajah #namanyajugaReeh #apelah #footonframe #couple #ReeNovastory

Save the date.
.
.
Selamat tanggal 20 yang ke 12, bie..
Semoga dilancarkan semuanya.. dimudahkan..
.
.
#theday #design #hisdesign #green #officiallyyours #22072017 #ReeNovastory #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh

Dear perempuan yang dari dalam perutnya saya ada..
Insya Allah.. semuanya baik-baik saja.
Insya Allah.. saya ga akan bikin patah lagi.
Terima kasih sudah menyayangi dia seperti menyayangi saya.
.
*Bunga boleh layu dan mengering mih, sayang ade ke mimih akan selalu berkembang segar.
.
.
.
.
I love you Mih.. from the moon and always back.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #lategram #flower #apelah #iyainajah #namanyajugareeh

Sudah Juli.. sudah tanggal 6.
Dan tiba-tiba aku rindu teh hangat manis buatanmu. Rindu ketika menoleh ke kiri dan melihat kamu duduk sok serius di ruangan.
.
Sudah Juli.. sudah tanggal 6.
Setahun lalu aku ingat masih menyanyikan lagu "siapkah kau tuk jatuh cinta", lalu kemudian jatuh sejatuh-jatuhnya.
.
Sudah Juli.. sudah tanggal 6.
Insya Allah aku siap.
.
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #photooftheday #handsonframe #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #glasses #yellow #cupoftea #teaaddict #hottea

Tiba-tiba inget pas terakhir masuk kantor Jum'at kemarin, ada yang nyeletuk, "Selamat berlebaran sebagai single buat yang terakhir kalinya ya Ree, tahun depan statusnya udah beda.."
.
Ahh pokoknya gitu lah rasanya..
.
.
.
Minal aidin wal faidzin semuanya.. Maafin ya kalo Ree suka salah bikin caption, suka ga nyambung antara foto sama caption.
.
.
#nofilter #phonecamera #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #silhouette #ganyambung #bomat

Kangen ga sih, minum kopi siang-siang??
Tapi percaya deh, bakal kangen banget pasti siang-siang nahan haus.
.
.
.
.
#nofilter #phonecamera #readmidhiuz #lategram #iyainajah #namanyajugaReeh #apelah #coffee #coffeeaddict #blackcoffee #kopihitam #anakkopi #ngopiterus

Berhenti mencari, maka kamu akan menemukan.
.
.
.
Waktu pertama kali masuk ke tabung kaca itu, saya ga pernah kepikiran buat mencari atau memulai yang baru. Saya sedang ingin terbang sebebas-bebasnya.
Sampai kemudian, dipertemukan.
Entah siapa yang pertama kali menemukan siapa. Tapi sepertinya adalah saling.
.
Selamat tanggal 20 yang ke 11, mas calon suami.
Terima kasih untuk telah saling menemukan di waktu yang tepat.
.
.
.
.
#phonecamera #blackandwhite #bw #pardonwe #pardon #apelah #iyainajah #namanyajugaReeh #him #mine #officiallyyours

Most Popular Instagram Hashtags