#nabers

MOST RECENT

Rindu ini tak akan pernah penat mengintai kala gelap dan sepi telah datang menghadiri..
.
.
.
#randanabila
#ranafanbers
#RNF
#ranabestcouple
#randalida
#nabilalida
#fanda
#nabers

"Hmmm gimana kalo lu besok nembak nabila di taman belakang sekolah gimana tenang gw yang atur semua!" Saran rizky kepada randa "tap---." jawab randa terpotong "udah gak usah pakek tapi² an ,besok sore oke!" Kata rizky sambil memikirkan rencana nya
Ting Ting..... Bel masuk berbunyi lalu semua murid langsung masuk kekelas dan duduk di tempat masing².
Nabila yang melihat randa melamun hendak bertanya tapi takut tak ada respon dari randa akhirnya nabila seperti tak perduli dengan randa ("kenapa sih bil lu gak ada sedikit perhatian buat gw :'(" batin randa sedih)
Ting Ting... Setelah terjebak selama 2 Jam akhirnya.
Bel sekolah berbunyi semua murid berhamburan
Saat sedang hendak pulang randa tak sengaja melihat nabila dan kak awan pulang bersama.
Hari ini perasaan ny tak menentu.
*
*
Di rumah "ass. Randa pulang!" teriak randa dari bawah "was. Udah pulang Sayang" kata mama dewi (ya mama randa adalah dewi persik)
"udah ma udah ya randa mau kekamar!" kata randa lesu "eh kamu gak les renang apa hari ini?"tanya dewi kepada anak ny
"gak ah gak mau!" kata randa dan langsung masuk kekamar
Di kamar randa hanya menatapi foto nabila "kenapa sih bil lu gak suka sama gw lu malah suka sama kak awan , kurang gw apa :'(" teriaknya geram pada dirinya sendiri *
*
Di tempat lain "kak makasih ya udah antar bila, owh ya mau mampir, yuk kak!"sambil menarik tangan awak tanpa sengaja "eh iya bil tapi Kak awan copot helm dulu" kata kak awan gugup "eh maaf Kak" kata nabila setelah sadar bahwa iya tak sengaja memegang tangan awan "iya gak Apa apa kok, yaudah yuk"kata awan mengajak nabila "yuk Kak!" kata nabila dengan muka girang nya "duduk Kak ,eh bila bikin minum dulu ya kak sebentar!" kata nabila sambil pergi menuju kedapur sebentar dan kembali dengan sebuah minuman "bil kamu tinggal sendiri di sini?" tanya awan kepada nabila "iya orang tua bila di luar negeri semua kak" jawab nabila dengan tatapan tak biasa itu ("ganteng bgt sih Kak awan!" teriak nya dalam hati)...
-
-
-
#cerbung rana
#Rana
#fanda
#nabers
#cerbung

Keesokan harinya
Randa yang melihat nabila biasanya langsung menyapa nabila tapi kali ini tidak
Kali ini nabila akhirnya memberanikan diri untuk menegur randa lebih dahulu.
"nda" panggil nabila
Tiada sedikitpun respon dari randa ("maaf ya bil gw ga mau Kayak gini tapi hati gw sakit mendengar perkataan lo semalem" katanya dalam Hari)
Tinggg tinggg....
Bel istirahat berbunyi
Randa hanya diam saja dan membaca buku di dalam kelas
Melihat itu 2 sahabat karib randa ini langsung menghampiri randa "lu kenapa bro!" tanya ridho heran.
"gw lagi patah hati woi!" jawab randa sambil dengan nada lesu "asekk, lu patah hati sama soaps woi kan lu gak Ada pacar ya kan do!" ledek rizky sambil tertawa
"gw serius kambing, gw suka sama nabila tapi dia malah suka kak awan anak kls 12 ips" jawab randa dengan wajah sedih "makanya bro kalo punya gebetan tu langsung tembak gak perlu lama², muka ganteng mu itu di pakai makanya!" jawab ridho dengan nada sedikit kesal keranda karena rizky dan ridho suka sering nengingatkan randa untuk cepat² berpacaran dengan nabila....
-
-
-
#cerbung rana
#cerbung
#Randa
#fanda
#Nabila
#nabers

Subhanallah dede @lida_selfi07 cantik banget
Komentar dari admin yang terbaik semuanya untuk @lida_selfi07
Sudah bisa make up profesional 😍😍😍
#selfitta #regrann
Setuju gak sahabat fansbase #ralova #nabers #ridwanation #ariffanatik #puves #lestylovers #danangisme #masasma #lfl #viralkan

Kesayangan💙💙💙💙
.
.
.
@lida_nabila23
#nabers

Selamat pagi kesayangan😘😘😘
Selamat beraktivitas💪😌😘
.
.
.
@lida_nabila23
#nabers

Jangan lupa saksikan FTV Azab jam 16:00 wib hanya di indosiar ada @lida_nabila23 akan beradu akting dengan artis senior om BENY dan tante triayana jangn lupa nonton yah
#streammanagement
#artisstream
#nabers
@nabers_jakarta
@nabers_indo

Randa menuju ke mobil BMW nya yang baru dan langsung melajukan mobilnya ke gelanggang untuk latihan renang.
*
*
Di gelanggang
Nabila sudah siap untuk latihan renang,pelatih nabila yang bernama pak ical baru saja datang 5 menit setelah kedatangan pak ical randa pun datang.
"hai bil"sapa randa dari belakang tubuh nabila
Karena ia sedang melamun jadi ia tak sadar bahwa ada Randa di dekat nya.
"bil ,heii bila!!" teriak randa di telinga nya
"ehh kapan lu datang"kata nabiladengan nada terkejut "udah dari tadi woi" kata randa sedikit kesal "lu kenapa bil kok melamun trus sih" tanya randa heran "ada masalah? Cerita bil" sambung Randa "lu tu yah satu satu kenapa kalo nanya,iya gw pengen curhat tapi gak disini ya nanti pulang renang oke " jawab nabila sambil mengacungkan jempol nya "yaudah ayo latihan" ajak randa
Setelah 1 Jam berlatih mereka akhirnya pulang "bil jadi kan? "tanya randa "iya randut, tapi gw nebeng ya" rayu nya pada randa "yaudah yuk "jawab randa seadanya *
*
Di Mall di sebuah Cafe favorite mereka.
"lu mau curhat apa bil?" tanya randa setelah memesan makanan "gini, gw tu sebenarny suka sama Kak awan anak ips 12 nda tapi gw gak tau gimana perasaan Kak awan sama gw nda" jelas nya sambil dengan nada lesu.
Randa yang mendengar itu langsung berubah moodnya ntah lah kenapa randa cemburu padahal randa bukan siapa siapa nabila "owhh" jawab randa singkat sambil seperti tak memperdulikan nabila "lu kenapa sih gw lagi curhat juga lu Kayak gini,gak seru ih!" kata nabila ngambek
Randa yang biasanya kalo ngelihat nabila ngambek pasti langsung luluh hatinya tapi ntah lah kenapa kali ini dia tak luluh.
"udah ah gw mau pulang lu mau bareng gw atau pulang sendiri?"tanya randa dengan nadah jutek "gw pulang sendiri aja" jawab nabila bingung "owh yaudah bye ini udah di bayar semua kok"jawab randa sambil pergi meninggal kan nabila sendiri. "Randa kenapa sih kok dia jadi kayak dingin gitu sama gw,biasanya kalo gw nolak bareng dia dia pasti maksa buat pulang bareng" tanya Nabila pada dirinya sendiri....
-
-
-
Semoga Suka💓🌸
#Rana
#Randa
#fanda
#Nabila
#nabers
#cerbung
#cerbung rana
#like4like

Keluarga baru 😘

#nabers

Hhhhhh si andar sok ke gantengan😅😅, tph emang ganteng kan @lida_nabila23
#randanabila #ranafanbers #RNF #ranabestcouple #fanda #nabers

Ini keren kali editannya seneng liat nya💕
RANA FANBERS 🐼💙
#randalida
#nabila lida
#fanda
#nabers
#ranafanbers
#ranabestcouple

Most Popular Instagram Hashtags