[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#naavagreenmalang

49 posts

TOP POSTS

perwtn yg alami bngt,
putihnya natural & bertahap,
gak kayak sulapan 😁

ccok bngt pkek @naavagreen
.
.
.
----- #naavagreen #naavagreennaturalskincare #naavagreenmalang ❀❀ #endorse πŸ˜„

Happy Anniversary Naava Green πŸ’šπŸ’š
#naavagreen #naavagreennaturalskincare #naavagreenmalang

Thanks to @naavagreen 😊😊😊😊 #naavagreenmalang

Happy Aniv Naavagreen yg ke 5 moga makin jaya n makin sukses πŸŽ‚πŸ˜‡πŸ°πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #5tandacintanaava #naavagreenmalang #naavagreenindonesia

Happy anniversary @naavagreen 4th....semakin sukses dan makin kecee badaiii MLG01 πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ°πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽπŸŽΆ #naavagreen #anniversary #party #onetime #naavagreenmalang

HBD naavagreen πŸ˜˜πŸŽˆπŸŽ‰#naavagreen #naavagreenmalang

perawatan dulu cek gak butek 😁😁😁 #naavagreen #skincare#naavagreenmalang

.menunggu yang pasti" aja...biar gak baper @naavagreen #naavagreennaturalskincare #naavagreenmalang #naavagreen

MOST RECENT

Anniversary Naavagreen 5th 😘😍😘😍😘 makin sukses dan makin keceee....kue matahari cantek dari @deabakery menambah keceriaan kami thank kyu..#naavagreenmalang #anniversarycelebrations #5th #partynight #merahputih #kemerdekaan #semarakhutrideabakery

Happy Aniv Naavagreen yg ke 5 moga makin jaya n makin sukses πŸŽ‚πŸ˜‡πŸ°πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #5tandacintanaava #naavagreenmalang #naavagreenindonesia

Inilah keluarga .
Meski ada persamaan dan perbedaan.
Sebisa mungkin harus tetap menerima apa adanya keluarga.
Karna memang gaada manusia yang sempurna .
Jika aku salah
Apa anda benar .
Nah seperti ini kita harus tetap memberi/menerima masukan daripada anggota keluarga kita.
Semua itu harus dipikirkan.
Jangan jadi manusia yang hanya mau dipahami tapi tidak mau memahami orang lain.
Dalam sifat kekeluargaan inilah kita tetap bersama sampai saat ini.

Be beloved yah NaavaGreen
Happy Anniversary 5th
Kuat kita bersinar πŸ€—πŸ€—πŸ€— #photographerlife
#photographs #photoshoot #like4like #coklatklasik #naavagreenindonesia #naavagreen #naavagreennaturalskincare #naavagreenmalang #5tandacintanaava #5cintanaava

Santannya kelapa disayur lodeh
Budaya lama turun temurun
Pokoknya kuucapkan selamat deh
Buat NaavaGreen yang berulang tahun πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Just dokumentasi from our tree coupon
Come on join with us
#naavagreenmalang
#naavagreen #5tandacintanaava #5cintanaava #videogram #video #videokeren #handmade #malang

Helianthus Annuus LΒ or Sunflower atau Bunga Matahari utowo Kembang Srengenge .
Memiliki beberapa filosofi dan arti sebagai berikut

Pemujaan dan Kesetiaan

Bunga cantik berwarna kuning ini memiliki diameter yang besar dengan ciri khas pertumbuhannya selalu mengikuti arah matahari. Keunikan tersebut dikenal dengan istilah fototropisme. Karena keunikannya itulah, sebagian orang melambangkan bunga matahari sebagai simbol pemujaan dan kesetiaan.

Gembira dan Ceria

Orang yang menyukai bunga matahari dapat dikategorikan sebagai orang yang selalu gembira dan ceria dalam menjalani kehidupan.

Energi Positif

Bunga ini layaknya cerminan matahari yang selalu menerangi dan menghangatkan kehidupan. Bunga matahari tampak begitu tegak berdiri dan tidak mudah rapuh layaknya melambangkan sifat tegar dan tidak mudah menyerah untuk menghadapi masalah dalam kehidupan.

#photographerlife
#photography #photoshoot #photostreet #photos #likes #like4like #photographs #sunflower #sunflowerseeds #theflowers #theflowerofthesun #naavagreenmalang #naavagreen #thisisindonesia #jawatimur #instagood #instagram #bungamatahari #kreatif #creative #creativity #art #handmade #handmadeflowerandall #celebrating #5tandacintanaava #5tandacinta

Pake produk @naavagreen pinginnya cantik,, Tapi dapatnya cakiiiiiiiiittttttt.....😒😒😒 #pengalaman ku pake produk #naava #green
#naavagreen
#naavagreenmalang
#malang
#indonesia

Pakaian atasan dewasa warna hitam,harus pakai tantop karena terawang 30k aja

Paket navaagreen 30k aja
- Sabun 45%
- Cream pagi 15%
- Cream malam 15%
- Anti iritasi 15%
#naavagreen #naavagreenmalang #malang #creammalang #malanghitz

Perdamaian di dunia ini tidak akan tercipta jika tidak ada kedamaian dalam diri setiap manusia.

Hanya karena orang lain tidak berbuat baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dg cara yg sama.

Percayalah kepada Tuhan, dan bersyukurlah kepadaNya, bahwa kita selalu diberikan yg terbaik sesuai usaha kita.

Terima kasih Tuhan atas kebaikan yg telah Engkau berikan kepadaku hari ini. Semoga dapat kujadikan sebagai bekal dihari esok yg lebih baik.

#marhabanyaaramadhan #photography
#malang
#naavagreenmalang
#berkahramadhan
#barakallah

Thanks to @naavagreen 😊😊😊😊 #naavagreenmalang

Most Popular Instagram Hashtags