#naavagreen

MOST RECENT

@Regrann from @naavagreen - Kembali saatnya #NaavaBeautyQuiz! Tersedia Voucher Facial GRATIS bagi 3 pemenang.
.
Gimana cara ikutan?
1. Like & REPOST post ini di akun IG-mu. Tulis di caption hashtag: #NaavaBeautyQuiz #Naavagreen
2. Jawab di bagian komentar di bawah, dengan format: Kota_Jawaban. Mention 3 teman.
3. Sssst.. Tonton Video 'Tanya Dokter Naava' #1 di YouTube Channel Naavagreen Indonesia (cek link di bio), untuk tahu jawabannya! 😉

Syarat & Ketentuan:
1. Peserta TIDAK harus pasien Naavagreen (umum). Member maupun tidak, boleh ikutan.
2. Bila menang, peserta bersedia mengambil hadiah ke cabang Naavagreen yang ditunjuk (terdekat).
.
Tunggu apa lagi? Yuk, menangkan Voucher Facial GRATIS! 💕
.
.
#InfoNaava #skincare #verrellbramasta #natashawilona #natashawilona12 #cassandraslee #beautyquiz #skincareJogja #skincareJakarta #skincareSurabaya #skincareBandung - #regrann

Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar)

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah
2. memperhalus tekstur kulit
3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. mengencangkan kulit wajah
5. mengatasi kulit kering

Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB:
Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami)
Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping!
Pakai MASKER SPIRULINA!!
Pengen tau lebih banyak?? Dengan 3-4 kali pemakaian, udah ada perubahan looh!

Informasi&pembelian produk :
SMS/WA : 085230240684

#maskerwajah
#maskerwajahalami
#maskerspirulina
#maskerkecantikan
#pemutihkulit
#tirtaayuspa
#naavagreen
#unigoro
#unigiri
#unirow
#unisda
#tienssyariah

Ikutan #naavabeautyquiz #naavagreen yuk yuk😉💕. Naavagreen Kembali saatnya #NaavaBeautyQuiz! Tersedia Voucher Facial GRATIS bagi 3 pemenang.
.
Gimana cara ikutan?
1. Like & REPOST post ini di akun IG-mu. Tulis di caption hashtag: #NaavaBeautyQuiz #Naavagreen
2. Jawab di bagian komentar di bawah, dengan format: Kota_Jawaban. Mention 3 teman.
3. Sssst.. Tonton Video 'Tanya Dokter Naava' #1 di YouTube Channel Naavagreen Indonesia (cek link di bio), untuk tahu jawabannya! 😉

Syarat & Ketentuan:
1. Peserta TIDAK harus pasien Naavagreen (umum). Member maupun tidak, boleh ikutan.
2. Bila menang, peserta bersedia mengambil hadiah ke cabang Naavagreen yang ditunjuk (terdekat).
.
Tunggu apa lagi? Yuk, menangkan Voucher Facial GRATIS! 💕
.
.
#InfoNaava #skincare #verrellbramasta#natashawilona #natashawilona12 #cassandraslee#beautyquiz #skincareJogja #skincareJakarta#skincareSurabaya #skincareBandung

Jangan lupa ikutan quiz nya teman teman #NaavaBeautyQuiz #Naavagreen @naavagreen

#NaavaBeautyQuiz
#Naavagreen

#Repost from @naavagreen with @regram.app ... Kembali saatnya #NaavaBeautyQuiz! Tersedia Voucher Facial GRATIS bagi 3 pemenang.
.
Gimana cara ikutan?
1. Like & REPOST post ini di akun IG-mu. Tulis di caption hashtag: #NaavaBeautyQuiz #Naavagreen
2. Jawab di bagian komentar di bawah, dengan format: Kota_Jawaban. Mention 3 teman.
3. Sssst.. Tonton Video 'Tanya Dokter Naava' #1 di YouTube Channel Naavagreen Indonesia (cek link di bio), untuk tahu jawabannya! 😉

Syarat & Ketentuan:
1. Peserta TIDAK harus pasien Naavagreen (umum). Member maupun tidak, boleh ikutan.
2. Bila menang, peserta bersedia mengambil hadiah ke cabang Naavagreen yang ditunjuk (terdekat).
.
Tunggu apa lagi? Yuk, menangkan Voucher Facial GRATIS! 💕
.
.
#InfoNaava #skincare #verrellbramasta #natashawilona #natashawilona12 #cassandraslee #beautyquiz #skincareJogja #skincareJakarta #skincareSurabaya #skincareBandung

Kembali saatnya #NaavaBeautyQuiz! Tersedia Voucher Facial GRATIS bagi 3 pemenang.
.
Gimana cara ikutan?
1. Like & REPOST post ini di akun IG-mu. Tulis di caption hashtag: #NaavaBeautyQuiz #Naavagreen
2. Jawab di bagian komentar di bawah, dengan format: Kota_Jawaban. Mention 3 teman.
3. Sssst.. Tonton Video 'Tanya Dokter Naava' #1 di YouTube Channel Naavagreen Indonesia (cek link di bio), untuk tahu jawabannya! 😉

Syarat & Ketentuan:
1. Peserta TIDAK harus pasien Naavagreen (umum). Member maupun tidak, boleh ikutan.
2. Bila menang, peserta bersedia mengambil hadiah ke cabang Naavagreen yang ditunjuk (terdekat).
.
Tunggu apa lagi? Yuk, menangkan Voucher Facial GRATIS! 💕
.
.
#InfoNaava #skincare #verrellbramasta #natashawilona #natashawilona12 #cassandraslee #beautyquiz #skincareJogja #skincareJakarta #skincareSurabaya #skincareBandung

Dandan maksimal buat acara Buka Bersama? Pasti dong, yaa..
.
Nah, pulang dari acara, jangan lupa bersihkan Make-Up dengan Naavagreen Milk Cleanser!
.
Milk Cleanser ini beraroma lembut dengan konsistensi cenderung encer.
.
Produk ini mampu membersihkan riasan di wajah dengan baik.
.
Efek yang dirasakan setelah pemakaian, wajah terasa 'ringan', tidak berminyak, dan terasa bersih.
.
Gimana sih, caramu pakai Naavagreen Milk Cleanser? Share, yuk! 👇
.
.
.
#InfoNaava #Naavagreen natural #skincare #milkcleanser #skincareJogja #skincareJakarta #skincareBandung #skincareSurabaya #ProdukNaava

Happy Hours at Naavagreen Cirebon!
.
Kunjungi klinik pukul 10.00-13.00 lalu lakukan transaksi minimal:*
- Rp 150 ribu, dapat Mug Cantik
- Rp 250 ribu, dapat Beauty Case
.
Program berlaku 13-31 Mei 2018.
.
Yuk, agendakan kunjungi klinik Naavagreen! 😉
.
Alamat:
Jl. Dr. Sutomo No. 237, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon. Telp. (0231) 236805, 08112823758.
.
.
* S&K berlaku.
.
.
.
.
.
Eps8#InfoNaava #Naavagreen natural #skincare #cirebonhits #cirebonhitz #cassandraslee #verrellbramasta #aboutcireon #naavagreencirebon

Kebanyakan orang saat ini baik pria maupun wanita pasti pernah punya masalah di wajah. Ternyata maskeran setiap hari dengan MASKER ALAMI SPIRULINA bisa mengatasi semua masalah di wajah , bahkan Model Model Thailand pun memilih menggunakan masker spirulina. 
Yuk atasi masalah wajah kamu dengan MASKER HIJAU SPIRULINA. Berfungsi untuk : - Mengatasi & mencegah jerawat dlm Beberapa kali pemakaian
- Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
- Membuat kulit halus dan kencang
- Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
. Memghaluskan dan menghilangkan bekas jerawat
Produk inovasi terbaik MASKER WAJAH SPIRULINA dari ekstrak ganggang spirulina. 1 kapsul masker setara dengan 0,5kg nutrisi sayur dan buah-buahan.
.
Dan menurut Ahli Pakar Kesehatan Kulit, masker yang terbaik adalah masker yang bisa di konsumsi/diminum (rekomendasi masker spirulina)
.
ADA PROMO FREE ONGKIR, FREE KUAS, FREE PLATE untuk10 Konsumen pertama setiap hari !!!!
.
MAU DAPAT HARGA PROMO ???
•Segera order VIA WA ; 082331165784

#maskerspirulina 
#maskerwajah 
#maskerkecantikan
#maskerkekinian 
#maskermurah 
#pemutihkulit 
#maskerterbaikdunia 
#maskerwajahalami 
#maskerkomedo 
#maskerjerawat 
#maskerwajahberminyak 
#tirtaayuspa
#naavagreen 
#geraisehat
#gofunbojonegoro 
#unigoro 
#unigiri
#unisda
#unirow

JERAWAT HILANG DALAM BEBERAPA KALI PEMAKAIAN CUMA 100rb-an? BISA!
.
.
.
Buang cream dokter ratusan ribu kamu, beralihlah ke masker hijau spirulina..
.
- Mengatasi & mencegah jerawat dlm Beberapa kali pemakaian
- Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
- Membuat kulit halus dan kencang
- Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
.
Produk inovasi terbaik MASKER WAJAH SPIRULINA dari ekstrak ganggang spirulina. 1 kapsul masker setara dengan 0,5kg nutrisi sayur dan buah-buahan.
.
Dan menurut Ahli Pakar Kesehatan Kulit, masker yang terbaik adalah masker yang bisa di konsumsi/diminum (rekomendasi masker spirulina)

Informasi pembelian produk :
ORDER VIA WA: 0822331165784

#maskerspirulina
#maskerjerawat
#maskerwajahberminyak 
#maskerwajah 
#maskerwajahalami 
#maskerkekinian 
#maskerterbaikdunia 
#maskerkomedo
#tirtaayuspa 
#naavagreen 
#geraisehat
#surabayakeren
#malanghits
#jemberfestival 
#gresikhitz
#tubankekinian

Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar)

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah
2. memperhalus tekstur kulit
3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. mengencangkan kulit wajah
5. mengatasi kulit kering

Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama..disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 masker :) NB:
Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia).. Nomor lisensi BPOM: LPPOM 00130064540313.. TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami)
Bahan 100ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping!
Pakai MASKER SPIRULINA!!
Pengen tau lebih banyak?? Dengan 3-4 kali pemakaian, udah ada perubahan looh!

Informasi&pembelian produk :
SMS/WA : 082331165784

#maskerwajah
#maskerwajahalami
#maskerspirulina
#maskerkecantikan
#pemutihkulit
#tirtaayuspa
#naavagreen
#unigoro
#unigiri
#unirow
#unisda

PEKALONGAN! Sahabat tertarik bergabung dengan tim Naavagreen Natural Skin Care?
.
Jangan lewatkan 'Walk in Interview' Naavagreen pada:
Selasa, 29 Mei 2018,
di Hotel Nirwana,
Jl. Wahidin 11, Pekalongan.
.
Terbuka kesempatan kerja untuk posisi berikut ini:
- Pengelola Cabang
- Dokter
- Apoteker
- Asisten Apoteker
- Front Office
- Beauty Therapist
- Office Boy
.
Cek info detilnya di pic, ya.
.
Yuk, mention teman/saudara yang perlu info LowKer ini! 😉
.
.
.
#InfoNaava #Naavagreen natural #skincare #infoloker #loker #lowker #lowongan #lowongankerja #lowonganpekerjaan #LowKerNaava #pekalonganhits #pekalonganhitz

JERAWAT HILANG DALAM BEBERAPA KALI PEMAKAIAN CUMA 100rb-an? BISA!
.
.
.
Buang cream dokter ratusan ribu kamu, beralihlah ke masker hijau spirulina..
.
- Mengatasi & mencegah jerawat dlm Beberapa kali pemakaian
- Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
- Membuat kulit halus dan kencang
- Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
.
Produk inovasi terbaik MASKER WAJAH SPIRULINA dari ekstrak ganggang spirulina. 1 kapsul masker setara dengan 0,5kg nutrisi sayur dan buah-buahan.
.
Dan menurut Ahli Pakar Kesehatan Kulit, masker yang terbaik adalah masker yang bisa di konsumsi/diminum (rekomendasi masker spirulina)

Informasi pembelian produk :
ORDER VIA WA: 082331165784

#maskerjerwaat 
#maskerwajahberminyak 
#maskerwajah 
#maskerwajahalami 
#maskerkekinian 
#maskerterbaikdunia 
#maskerkomedo
#tirtaayuspa 
#naavagreen 
#geraisehat
#surabayakuliner
#malangkuliner 
#jemberfestival 
#gresikhitz
#tubankekinian

JERAWAT HILANG DALAM BEBERAPA KALI PEMAKAIAN CUMA 100rb-an? BISA!
.
.
.
Buang cream dokter ratusan ribu kamu, beralihlah ke masker hijau spirulina..
.
- Mengatasi & mencegah jerawat dlm Beberapa kali pemakaian
- Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
- Membuat kulit halus dan kencang
- Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
.
Produk inovasi terbaik MASKER WAJAH SPIRULINA dari ekstrak ganggang spirulina. 1 kapsul masker setara dengan 0,5kg nutrisi sayur dan buah-buahan.
.
Dan menurut Ahli Pakar Kesehatan Kulit, masker yang terbaik adalah masker yang bisa di konsumsi/diminum (rekomendasi masker spirulina)

Informasi pembelian produk :
ORDER VIA WA: 082331165784

#maskerjerwaat 
#maskerwajahberminyak 
#maskerwajah 
#maskerwajahalami 
#maskerkekinian 
#maskerterbaikdunia 
#maskerkomedo
#tirtaayuspa 
#naavagreen 
#geraisehat
#surabayakuliner
#malangkuliner 
#jemberfestival 
#gresikhitz
#tubankekinian

Most Popular Instagram Hashtags