[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#myungzyversion

271 posts

TOP POSTS

Ini MAKSA pake BANGET jangan diketawain πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ”« .
#myungsoo #suzy #myungzy #myungzycouple #myungzyshipper #myungzyversion #lzy

MOST RECENT

Ini yang dinamakan menatap masa depan πŸ˜³πŸ˜œπŸ˜‚ .
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji

"Never get covered by another darkness illuminate your own light." - L
.
"You should be silent on what you can't say" - Suzy
.
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Good pagi, Selamat morning 😘 .
.
Editan lama yang kelamaan disimpen,, saking lamanya hampir aja ehh bukan hampir tapi emang udah kehapus πŸ˜…Β Β untung masih bisa dibalikin πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Gak sengaja dengar lagu Judika soalnya tetangga muter lagu itu,, liriknya ituloh bikin baper kaya ada pahit2.nya gitu πŸ˜’ .
Mengapa waktu
Tak pernah berpihak kepadaku
Apakah aku terlalu
Terlalu banyak berkelana
Mengapa kita
masih saja tak pernah bersatu
Selalu saja bertemu bertemu saat
Kau milik yang lain
Mungkin kau bukanlah jodohku
Bukan takdirku
Terus terang
Aku merindukanmu
Setengah mati merindu
Tiada henti merindukanmu
Masih hatiku untukmu
Aku tetap menunggumu
.
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Semangat pagi
........Β πŸ˜”
Walaupun hari ini banyak pahitnya
Walaupun hari ini banyak nyeseknya
Walaupun hari ini rasanya nano-nano
Walaupun hari ini rasanya pengen nangis 😭 rasanya tuh pengen terbang ke korea 😭 .
.
.
.

#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Semangat pagi semuanya πŸ˜€πŸ˜€
Ceritanya hari ini telat bangun akhirnya telat kerja, bangun2 udah jam 7.30 πŸ˜‚ untung emak gak ada kalo gak udah kena kultum πŸ˜†πŸ˜†
Semoga hari kalian menyenangkan, jangan lupa bahagia 😊😊
.
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Ceritanya ikutan Produce 101 πŸ˜‚ @kim_msl
@skuukzky
.
.
Dan ceritanya bakalan hiatus sampe puasa nanti kayaknya πŸ˜” maklum ada krisis dunia πŸ˜‚ ***apaan coba kkkkkk
Bakal kangen sama kalian semua (myungzy shipper, elf, anak drama dll) walaupun kita jarang ngobrol, walaupun kita gak kenal tapi percayalah kadang aku suka kepo2 loh. Mungkin aja kalian salah satu korban kekepoanku 😁😁😁
Udah segitu aja,, sampai jumpa bulan puasa nanti πŸ˜‰ tetap sehat dan selalu bahagia 😘
.
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji

Apakah ini tanda2 bakal ada perang dunia ke3 ke4 ke5 ke6....... (?) πŸ˜‚πŸ˜‚
Cukup nyimak aja πŸ˜‚ .
.
.
#myungzy #myungsoo #suzy #L #sooji #kimmyungsoo #baesuzy #myungzyshipper #myungzycouple #myungzyversion #infinite #missa #myungsooji #nitamyungzyelf #ladyel

Most Popular Instagram Hashtags