#myhistory

MOST RECENT

2005年6月6日 愛・地球博にて。最後にこの展覧車に乗ったよ🎵僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月、三男は8歳4ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#万博
#愛地球博
#展覧車

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵服が乾くのを待ってるんだね。僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月、三男は8歳4ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵着替えて帰るよ❗こんな格好で失礼します😄僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月、三男は8歳4ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵僕と三男は痩せてるから、隠す必要ないね😄僕は11歳8ヶ月、三男は8歳4ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵次男のお腹、今度は隠れたね😄僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵又頑張って次男はお腹を隠してる😄僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

2005年6月6日 愛・地球博の水の広場にて🎵次男はこの頃ポッチャリさんだったから、必死でお腹を引っ込めてる😄僕は11歳8ヶ月、次男は9歳11ヶ月、三男は8歳4ヶ月。
#私の歴史
#myhistory
#愛地球博
#万博
#水の広場

ARTIST NOT @ WORK: 31 my Shoes' Domains for July – Domain 19, New York (19.7.2018). Australia Council for the Arts @auscouncilarts Greene Street Studio Residency (2010), three months of intense creativity and heighten sensory overload. Wearing: Shoes – John Fluevog different; we discovered this shoe shop frighteningly close in our neighbourhood... (in Nolita) #gosiawlodarczak #artistnotatwork #31myshoesdomainsforjuly
#performanceartist #contemporaryart #socialcommentary #shoes #allegory #storytelling #myhistory #artistlife #artistinresidence #goingplaces #iloveshoes #myshoes #newyorkshoes #newyorkstudio #threemonthsinnewyork #walkingnewyork #manhattanlife #creativenewyork #photolongin #photocollage #sztukawspółczesna #grafikacyfrowa #buty #johnfluevog

Ingatlah setiap waktu yang kau lalui sebagai bagian dalam pengalaman hidup. Setiap orang akan punya cerita yang berbeda-beda dalam perjalanan hidupnya, biarlah itu menjadi cerita dan rahasia bagi mereka masing-masing. Begitu juga dengan diri kita, belajar ikhlas dan menerima yang terjadi dalam diri kita adalah sebuah takdir yang memang harus kita jalani, boleh kau jadikan rahasia dan tetaplah menjadi cerita.


#quotes #quoteoftheday #keepspirit #lifemustgoon #timeisvaluable #secretoflife #godsplan #godssecret #mylife #myhistory #myway #bigboy #goodboy #experience #excellent #history #ourtime #mymemory #memories #ourlife #ourdestiny

Ну чтож, настало время в очередной раз засрать вам ленту своими фотоколлажами моих самых "скучных" дней 😁 Ну а чё, немного отдохнули и хватит 😎
Давайте перенесемся на пару дней назад в 13.08.18🤗 Так что же произошло в этот обычный для меня день? Да ничего особенного, просто я будучи тогда в Новозыбкове, решил посетить "Брянский краеведческий музей"😊 Было очень интересно узнать об истории города, его обитателях и героях☺️
P.S. Кому интересно, фотоотчёт представлен в альбоме: https://vk.com/album42242158_255238691
Мой маршрут прогулки выложен тут: https://www.strava.com/activities/1699681981
#назадвпрошлое #новозыбковскиймузей #музейновозыбков #брянскийкраеведческиймузей #делюсьвпечатлениями #приобщаюськкультуре #myhistory #какясходилвмузей #засрувашуленту #своимифотографиями

Eu tenho um caso de amor inexplicável com o número 5 ❤
Que vai desde a quantidade de letras do meu nome, passando pela minha data de nascimento, os aniversários dos meus pais, o número das casas em que a minha família já morou. A data em que comecei a trabalhar aqui em Recife: 5/Maio ou 5/5.
Entre outras coisas mais que se eu falar pode até parecer loucura... mas não é! 😏
#numerologia #numerology #numero #cinco #five #cinque #aries #publi #publicitario #publicidade #socialmedia #advertising #energia #positividade #myhistory #mylife #brasil #brazil #poder #power #força #fuerza #forza

I JUST WANNA MAKE SOMETHING OUT OF SOMETHING, I WANT EVERYONE THAT KNEW ME BEFORE, DURING AND AFTER THIS PIC TO WIN ALL THE WAY 💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 #THISLITTLEWORLDOFOURS #MUNCHOELAND #MADE2WIN #WEBACK #WECOMING #BELEIVE #MYHISTORY #HATINGWONTGETYOUNOWHERE #LOVE #MONEY #POWER #RESPECT #PHILLY #2008 #2009

Маленькая аномалия👸
#lovelive#myhistory#mysummer

Ketika keinginan ngebahagiain orang tua lebih tinggi daripada ngebahagiain diri sendiri tuh rasane koyo ngene 😢 banyak yang bilang kapan mau ngebahagiain diri sendiri jangan mikirin orang tua terus! Sebenernya sih simpel kalo kita ngebahagiain orangtua hidup rasanya berkah dan tenang. Apalagi kalo punya niat baik buat mereka pasti jalannya lancar, kalo lagi susah ada aja jalannya buat keluar dari zona gak nyaman. Nah kalo buat diri sendiri sih dibawa enjoy dan nyaman aja. Ada atau belum adanya pasangan dikemudian hari pasti akan menemukan. Kan di al quran sudah diterangkan kalo kita hidup pasti berpasangan pasangan. Simpelnya sih apa yg kita tanam itu yang akan kita tuai. Ketika menemukan insyaallah dipasangkan dengan pasangan yang memiliki kepribadian yang baik, pekerja keras dan sebelumnya juga kita udah kenal itu kayaknya udah lebih dari cukup. Terus ditanya lagi kalo dia miskin gimana? Gak cari yang mapan? Alhamdulillah dulu sering ngerasain susah jadi udah gak kaget kalo bakalan dapet yg biasa aja malah seneng kalo ada yg mau mulai dari awal lagi, mau susah senang ya harus gotong royong bukankah itu yang namanya hidup saling melengkapi? Banyak banyakkin bersyukur karena mungkin kita gak seberuntung diluar sana.

#curahan hati
#ketika pertanyaan itu bermunculan.
#hidup itu udah ada yang ngatur yang penting ikhlas, kuat, jalanin, berdoa dan usaha
#instastory #myhistory #moment #lfl #likehistory #likeforlike #like4like #hijabstyle #likers #fryles #crack #hijabfashion #happyending

Każda walka ma swój koniec. Czasami ty też musisz przestać walczyć. Nie z powodu dumy, lecz z szacunku do samej siebie. Niech teraz ktoś zawalczy o ciebie. Przestań być dla kogoś, zacznij być dla siebie. Doceń siebie za to kim jesteś. 👧✌ #sentence#polishgirl#blackandwhite#brunette#shorthair#makeup#Norway#me#photooftheday#like4like#l4l#followforfollowback#vscopoland#vscocam#mystyle#myway#mylife#myhistory

Most Popular Instagram Hashtags