#mybesfriends

842 posts

TOP POSTS

Imma tell u something about friendship!
Bila kau tahu kelemahan , sensitif , atau masalah kau punya kawan . Bukan kau tinggalkan diorang , bukan kau caci maki hina dorang depan2 mahupun belakang dorang , Kau sepatutnya perbetulkan masalah tu dan make it better , Bukan kau lepaskan dorang bukan tinggalkan dorang . Friendship is about real , pasal keikhlasan dan kasih sayang korang tu . And yes i really love them so much . I swear to god i dont want anyone else make them feel hurt . I really love you bestfriendsπŸ’ŒπŸ˜˜ Just promise we have to protect each other no matter howπŸ‘†πŸ» #AmyliaAkesah
#AmyChocolateluzyII
#MySquad
#MyBesfriends
#GirlFriends

Because I know if one day I'm no longer here, you two will protect, love and guide my little one. Thank you for officially say "yes& #34; to being Natalia's God parents. ❀️ #mybesfriends #blessed

#MyBesfriends πŸ’—πŸ’—πŸ’—

I swear Shylea is trying to steal my best friend πŸ€” #LoveThem #CaliLife #LovingLife #MyBesFriends πŸ™ŒπŸ»

Nyiyirrr Semuaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Di Bikin Kecohh Jwban Udh Bener Di Salahin Aj Trusss 😫😭 @lulu_latifiana @onyapitput @_dessynatalia @kanyalindianindita @aws0612 *Latepost #BridalShower #MyBesfriends

πŸ‘­ Teman seperjuangn skolah Analis smpe skolah Bidan πŸŽ“ 😘 #mybesfriends

MOST RECENT

Edisi joging pagi tdi. Breng kwn2 love you kalian :* #mybesfriends :)

Sahabat lama pergi, Sahabat baru berdatangan. Sama seperti hari-hari biasanya. Hari yang lama pergi, hari yang baru datang. Yang terpenting dari semua itu adalah bagaimana membuatnya berarti: seorang sahabat yang berarti – atau sebuah hari yang berarti..
"Dalai Lama"
.
.
.
Myday#mybesfriends #mytime #mylife #myphotography #instagram #instabday #instamoment #instaplace #instadaily #instalike #instaphoto #iphonephoto #iphoneography #dniephoto😎

Penutupan buat spam cerita sahabat di ig ku maaf kalau spam.
.
.
Amazing Grade 5
Inget banget dulu di WA berbagi cerita, dan keesokan harinya hari guru, wih, pada nangis semua kecuali dinan sama Afrizal ( pas hari guru) πŸ˜„ pas hari guru pada ngasih surprize ke pak imam, seru banget, pas pak imam dateng semuanya pada ngumpet, terus kita ngasih bunga ke pak imam, ada juga yang kayak ngasih coklat (@naylazalfa7) pas upacara, dan kita ngasih bunga ke ibu kepala sekolah dan Salim sama semua guru , banyak yang nangis because entahlah. Dan akhirnya pas selesai upacara Alifa, Aisy sama aufa kebawah buat manggil guru guru , karena kita mau ngasih surprize, dan pas guru guru pada dateng kita nyanyi tas merahku, dll. Semua guru senang dan bahkan ada yg terharu😊 dan semuanya pada Salim sama guru guru. Terakhir, aku tutup dengan ngomong β€œMakasih bapak dan ibu guru yang udah mau keatas” dan akhirnya BOOM! semua pada nangis ( lupa siapa yang ngga nangis pokoknya ada yang ngga nangis). BEST DAY EVER !!πŸ˜„dan aku bener bener makasih banget buat tmn tmn yang udah ikut rencana !!!πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜ Dan gak lupa juga sama guru aku yang dulu, Bu Dinda, Bu Syifa, Bu Ade, Bu Odjah, Pak Ade, Dll. (Maaf kalau belum kesebut)
#mystory #ceritaku #pengalamanku #sahabat #hariguru #mybesfriends #bestfriends #likeforlike

Akhirnya ketemu juga ya sekian lama ga ketemu , walaupun ada tragedi ketumpahan air , hehehe #latepost #mybesfriends #qualitytime #raradiodinidilah #temukangen #missyou πŸ‘§πŸΏπŸ‘§πŸΏπŸ‘§πŸΏπŸ‘ΆπŸΌπŸ’™πŸ’œβ€οΈ

#MyBesfriends πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Most Popular Instagram Hashtags