#myalka

1114 posts

TOP POSTS

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

Cantiknya adik ini pakai kode ZOYA 5IN1 M.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo dan ukuran standardnya, 2 design, multifungsi dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek testimoni pada ketagihan♥ #alkatestimoni #alkafa #alkagoestohongkong #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka

Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo dan ukuran standardnya, 2 design, multifungsi dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek testimoni pada ketagihan♥ #alkatestimoni #alkafa #alkagoestohongkong #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka

Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo dan ukuran standardnya, 2 design, multifungsi dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek testimoni pada ketagihan♥ #alkatestimoni #alkafa #alkagoestohongkong #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

ごんぶとな後ろ姿めっちゃさくらに似てるもん。そりゃ買うよw #myalka

MOST RECENT

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

Halo Mom @naufalzizi , yuk dapatkan Fitti DayPants M18 Rp 1.550/pcs & L18 Rp 1.661/pcs. Mom bisa hemat 40%*! Periode hingga 27 Juli 2017. Promo hanya berlaku di Indomaret. Fitti dapat digunakan siang &malam hari, aku mama papa happy. #FittiMegaPromo
FB: Fitti Indonesia

@Regrann from @naufalzizi - Halooooooo om.... @kangsantri16 ayo ndang pulang.... Adek kangen... 😊☺☺😘😚 #babyAlka #lovelyalka #myAlka #mybabyboy #unden #glewo #pinter - #regrann

Dear my lilboy ❤❤❤
26-7-16 kamu lahir.... Tak terasa udah 12 bulan berlalu... Perasaan baru kemaren nak kamu ibu kandung. Kini kamu semakin tumbuh besar. Kamulah harapan ibu.... Sehat selalu sayang.... Semoga Allah menjadikanmu anak yang sholeh, pinter, cerdas, gak nakal, jadilah anak yang membanggakan. Taat pada Allah, pada Rasul-Nya, ibu, bapak, Yangti, Yang kakung, mbah ti, mbah nanang, apuh, budhe, uyut...dan Diberikan umur yang panjang yang barokah... Amiiin.... Masih banyak doa ibu kalau ditulis puanjang.... Ibu sayaaaaaaaaaaaaaang kamu.... 😘😚😗😙
#babyalka #myalka #lovelyalka #mybabyboy #bayiku #unden #glewo #pinter #1stbirthday #bayipintar #cute #cutebaby

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo dan ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

Rewel gak bisa tepuk tangan gara-gara tangannya dibalut 😭😭😭
Sembuh ya dek ya.... 😭😭
#babyalka #lovelyalka #myalka #mybabyboy #bayiaktif #unden #glewo #pinter #gws #bayipintar

Eeemmmmmmmwaaaaaaaaaaah..... 😘😚😗😙
Luphyu nak 😘😚
#babyalka #lovelyalka #myalka #glewo #unden #babycute #bayiaktif #pinter #mybabyboy #runto12month #runto1stbday

FOLLOW IG @ALKA.FA & @ALKANIQOB & @ALKATESTIMONI.
WHATSAPP +62857.104.69.148
.
.
Assalamualaikum Salihah,
Silahkan bedakan dengan lainnya.
Semua detail Alka bener bener diperhatikan banget, dari ukuran yg jumbo dan ukuran standardnya, 2 design, MULTIFUNGSI dan kegunaan produk, bahan, jahitan , lipat lipitan, posisi lipit, bentuk sudut, daaan lain lainnn bener bener diperhatiin buanget. Hihi.
.
CUMA BELI SATU DIJAMIN NYESEL, cek KOMENTAR PEMBELI ARTIS SELEBGRAM SEMUA pada ketagihan♥ cek di ig @alkatestimoni .
#alkatestimoni #alkafa #myalka #lovealka #shalihahalka #alkasister #ukhtialka #temboro #niqobsquadbandung #niqabsquad #niqobsquad #ukhuwah #ukhuwahfillah #hananattaki #ALKA #muslimgown #moslemgown #muslimwedding #moslem #ALKADRESS #ukhuwahmujahidah #ukhuwah_mujahidah #santri #cintasholawat #anaksantri

Suka pedas ky ayah :-D,lopu nak,lopu yah :-*#myalka#makansendiri

Sore2 minta pergi,maunya pke celana panjang sm sendal,diambilin sepatu sama ayah,ttp ga mau pokoknya sendal.mungkin liat ayah sama bundanya klo pergi y ga selalu pake sepatu :-D.anak ayah sm bunda udh besar :-*.lopu nak :-*#myalka#27mo+

Alhamdulillah.... Kosa katanya udah mulai banyak... Mulai 1 juni kemaren adek jalannya juga udah mulai lancar sebelumnya cuma dua langkah... Tapi beratnya turun tinggal 10kilo, gpp... Tambah pinter ya nak.... Sehat selalu... #babyAlka #lovelyalka #myAlka #babypinter #mybabyboy #bayiasi #pinter #unden #glewo #bayi10bulan

Baru mandi dipakein baju ae wis gak kuat ngantuk, ditinggal sedelo wae kok wis dikeloni myung 😱😱😱
#babyAlka #myAlka #lovelyalka #glewo #unden #babyboy #bayidankucing #myung #bayi

Banyak gayanya anak bunda :-D,mau pergi dipaksa tantenya foto,gaya bibirnya ga ada yg bnr,hahaha.nak bibirnya ga ush bgtu biasa aja,ttp aja hahaha tandanya kesel ga mau di foto :-D.makin cinta kamu nak :-*#myalka

Kadang suka jenuh jd IRT,ini dia nih obat jenuhnya,kesayangan bunda yang semakin hari semakin pinter,anak baik,anak sholehah,anak mandiri,anak pertama ayah sama bunda.terimakasih nak selalu ada buat bunda.love you so much :-*#myalka#25mo+

Most Popular Instagram Hashtags