#muzizat

MOST RECENT

inspirasi Kristen,
Didalam hidup kita pasti selalu ada masalah yang membuat kita stres, putus asa, tidak tau jalan keluarnya, oleh karena itulah didalam hidup kita butuh namanya inspirasi yang bisa mengobati masalah kita yang bisa membuat kita lebih semangat lagi, tetapi kita jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan karena disetiap perkara kita Tuhan selalu ada
Ingat Tuhan ada

Baca Roma 8:28

#inspirasikristen, #muzizat

Semua tak semudah yg kalian lihat,,
Semua perlu kekuatan,,
Paling utama kekuatan dan kemurahan ALLAH SWT karna ku sadar akan semua kelemahan dan ketidak mampuanku,,,,
Doa,ikhtiar,,,hasil apapun itulah yg terbaik untukku di samping doa ibuku,,,dan orang yg menyayangiku,,,,
Hidup aing asiiiik nuhun ya ALLAH,,,
@mymey93 @meydamey11 @herdiana6195 @erlilaesani
#padulianjing #hirupasik #hirupaingkumahaaing #hirup #iklas #doaibu #muzizat #iklas #syukur #13th #11september #11september2005 #bertahan

Ibadah Umum
Minggu 09 september 2018
#Allah sanggup melakukan segala perkara dari yang kecil hingga perkara yg besar 😇😇😇😇
Happy Sunday
#imankristen
#rohanikristen
#muzizat itu nyata

Fansx sama kakak ini ajah😍😍😍😍#muzizat salati

Akhirnya bisa memegang dan menggendong langsung

Kami, sangat bersyukur atas kelahiran kamu nak. Butuh perjuangan berat untuk menghadirkan kamu ke dunia. Mulai dari kamu janin, sampai 'last minute' sebelum kamu lahir, banyak hal yang terjadi di luar dugaan.
Sampai kamu lahir pun, kami masih menemui hambatan untuk bisa menemuimu(karena kondisimu). tapi kami yakin dengan pemberian kasih dari kami dan kekuatan dalam dirimu. akhirnya bisa memelukmu secara langsung hari ini.

Karena itu kami menyematkan nama, 'Damasus Gaizka Erkatama'. Doa kami sederhana, agar kamu bisa sebagai permata kami bisa memimpin dan menyelematkan banyak orang di sekitarmu.

#babyborn #newborn #muzizat #kekuatanasi

Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan la yng menentukan setiap rencana2 itu
Percaya dan yakin kepadanya
#Muzizat Nyata#

Orang yang telah dibebaskan dan di merdekakan oleh Tuhan Yesus Kristus,
maka si jahat tidak lagi berhak dalam hidup orang itu.
Kekuatan dalam kasih TUHAN YESUS KRISTUS akan merontokkan dan menghancurkan semua tipu muslihat si jahat.
Amin. Terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus. Halleluya.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati #berastagi

Jika anda ingin tahu bagaimana masa depan anda,
bergaul kariblah dengan TUHAN karena DIA akan memberitahukan Rahasia-Rahasia-Nya kepada anda.
Amin.
Surat Paulus 12 : 1 - 10

Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati #berastagi

Mintalah maka kita akan menerimanya, ketoklah maka pintu akan dibukakan dan carilah maka kita akan mendapatkan semua permintaan dan permohonan kita.
Ini adalah perintah serta pengajaran TUHAN kita YESUS KRISTUS kepada kita agar kita selalu mempunyai pengharapan-pengharapan yang baru dalam hidup kita ini.
Karna bersama Dia, "TUHAN kita YESUS KRISTUS" kita semua harus menaklukan segala sesuatu dimuka bumi ini, bukan godaan dunia yang menaklukkan kita.
Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati #berastagi

2 Samuel 7 : 27 - 29

27. Sebab Engkau, TUHAN semesta alam,Allah Israel, telah menyatakan kepada hamba-Mu ini,
demikian: Aku akan membangun keturunan bagimu.
Itulah sebabnya hamba-Mu ini telah memberanikan diri untuk memanjatkan doa ini kepada-Mu.
28. Oleh sebab itu, ya Tuhan ALLAH, Engkaulah Allah dan segala firman-Mulah kebenaran; Engkau telah menjanjikan perkara yang baik ini kepada hamba-Mu.
29. Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini, supaya tetap ada di hadapan-Mu untuk selama-lamanya.
Sebab, ya Tuhan ALLAH, Engkau sendirilah yang berfirman dan oleh karena berkat-Mu keluarga hamba-Mu ini diberkati untuk selama-lamanya." Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#kabanjahe #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #berastagi #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

Oh TUHAN pakailah hidupku sejak aku dari kecil,
agar pengajaran dan perlindungan-Mu selalu bersama ku hingga tua nanti.
Dan berkat-Mu menjadi berkat kepadaku dan kepada keluarga dan sesamaku.

Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

Ayup 28 : 28

28. tetapi kepada manusia Ia berfirman:
Sesungguhnya, takut akan Tuhan,
itulah hikmat,
dan menjauhi kejahatan itulah akal budi." Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

Yeremia 29 : 11
11. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikian firman TUHAN,
yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

1 Timotius 4 : 8 - 9

8. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal,
karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.
9. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya.
Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

Matius 17 : 20

20. Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepada kepadamu:
Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, - maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.
Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

Saat kita merasakan pergumulan dalam hidup kita bertambah sulit,
sebenarnya TUHAN YESUS KRISTUS sedang mengangkat kita terbang tinggi bagaikan rajawali.
Agar kita bisa melihat gambaran besar rencana indah-NYA bagi hidup kita.
Amin.
Φ ¤¤ ~~~ ¤¤ Φ

#lagukristen #pengharapan #anakmuda #setia #taat #cinta #Keselamatanku #bibleverse #faith #God #grace #indonesia #believe #JesusisGod #haleluya #motivasikristen #love #hope #salvation #Yesus #Tuhan #iman #kristen #firmantuhan #renungankristen #anakmudakristen #sukacita #muzizat
#hati

TUHAN SUDAH MEMPERSIAPKAN HATIKU SEBELUMNYA

Nah itu yang terjadi sama aku beberapa minggu yang lalu (baca post ku yang sebelumnya ya biar paham maksud tulisanku yang ini). Jadi beberapa minggu sebelum hal yang ku doakan Tuhan menjawab TIDAK, aku udah mendapatkan Firman & mimpi dari Tuhan sebelumnya.

Rhema yang ku dapatkan beberapa minggu lalu pas saat teduh "belajarlah untuk memahami perasaan Tuhan. Stop terlalu banyak meminta tanpa memikirkan perasaan-Nya". Beberapa hari setelah itu aku juga dapatin rhema di habakuk 3:17-18 dan beberapa firman lainnya lagi. Nah meskipun udah bnyak dapatin peneguhan tapi tetap aja belum sadar.

Singkat cerita beberapa hari kemudian aku dapat mimpi. Sebenarnya di situ aku udh dapat peneguhan banget lewat mimpi kalau Tuhan mengatakan "TIDAK" akan apa yang aku doa selama ini.

Aku sering banget dapatin sesuatu hal lewat mimpi yang mungkin 80% akan terjadi. Tapi aku tetap bersikeras mimpi yang ku dapat hanya bunga tidur dan bukan dari Tuhan.

Hingga sampai waktunya tiba jreng...jreng...jreng... ternyata rhema & mimpi yang ku dapat ga salah & emang Tuhan udah mempersiapkan hatiku supaya pas hari H aku ga belarut dalam kesedihan.

Emang sih di saat itu aku sedih banget dan beberapa hari ga tau lagi bagaimana caranya berdoa dan harus doa apa.

Tapi lewat kejadian itu Tuhan mengajarkanku untuk tetap naikan ucapan syukur kepada-Nya bahwa apapun yang terjadi itu seizin Dia dan itu yang terbaik buatku saat ini.
.
.
.
Percaya deh setiap apapun yang menjadi kerugianmu saat ini, akan ada waktunya Tuhan gantikan dengan keuntungan bahkan berlipat kali ganda. Jangan pernah berhenti berdoa, beriman & berharap. Percaya aja muzizat yang tidak lazim masih ada kok sampai saat ini.

Aku sering banget merasakan muzizat Tuhan terjadi atas hidupku. Yuksss jangan hanya menjadi pendengar kesaksian orang lain aja, tapi minta sama Tuhan untuk kamu juga merasakannya & pengenalan akan Tuhan semakin di tambahkan dalam hidupmu.

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah & kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

#iman #pengharapan #pondasihidup #muzizat #museummacan #yayoikusama

Most Popular Instagram Hashtags