#muslimvotemuslim

28154 posts

TOP POSTS

Disebutkan, hanya memiliki visa umroh selama 30 hari saja dan tidak mungkin akan memperpanjang masa tinggal.

"Dia (Rizieq) pasti pulang. Nggak mungkin (urus visa) negara sana," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Kendati demikian, mantan Kabid Humas Polda Jatim itu menyatakan pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan kuasa hukum Rizieq Shihab gara yang bersangkutan segera pulang ke Indonesia.

"Yang penting kami komunikasi dengan lawyernya, untuk diminta segera pulang ke dalam negeri," ujar Argo.

Polda Metro Jaya menetapkan Firza Husein sebagai tersangka kasus percakapan berkonten pornografi dengan Rizieq Shihab. Penetapan ini setelah penyidik menemukan dua bukti permulaan yang cukup.

Penyidik menyangka Firza Husein melanggar Pasal 4 Ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang-Undang (UU) Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Polda Metro Jaya mencegah tersangka Firza Husein pergi ke luar negeri selama 6 bulan ke depan untuk kepentingan penyidikan kasus tersebut.(arah) #infoduniaid
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #dakwahseluruhalam #jomlomulia #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #saveulama #muliakanulama #beraniberhijrah #teladanrasul #pecintarasul #muslimvotemuslim #muslimcyberarmy #habibrizieq #fpi #polisi #humaspolri

@Regrann from @ukhtyiiii - #MuslimVoteMuslim @Regrann from @reaksirakyat1 - REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno hampir pasti akan mengalihfungsikan lahan reklamasi yang terlanjur dibangun. Tim Sinkronisasi Anies-Sandi kini sedang membahas pemanfaatan dari alih fungsi lahan tersebut.

Anggota Tim Sinkronisasi Marco Kusumawijaya mengatakan, berbagai kemungkinan kini sedang dikaji dalam tim yang diketuai Sudirman Said itu. Usulan alih fungsi itu mulai dari pemukiman nelayan, pelabuhan, hutan kota hingga pantai terbuka masuk dalam pembahasan.

Namun, menurut ahli tata kota ini, satu hal yang juga menjadi perhatian tim adalah terkait potensi gugatan dari pengembang reklamasi yang telah berinvestasi. "Itu salah satu yang harus kami pikirkan tentu saja," kata dia di Jakarta.

Kendati demikian, Marco yakin pengembang akan berpikir ulang jika melakukan gugatan. Dia menilai pengembang tak berhak menggugat atau bahkan meminta ganti rugi. Sebab, kata dia, reklamasi Teluk Jakarta yang telah dilakukan beberapa pengembang dianggap menyalahi aturan. "Seperti misalnya kamu membawa narkoba lalu hilang di jalan, kamu lapor polisi nggak? Kalau kamu lapor polisi malah kamu ditangkap," kata Marco. "Syarat-syarat hukum tidak dipenuhi, jelas-jelas pembangunan tanpa IMB (izin mendirikan bangunan), pulau (reklamasi) tanpa perda zonasi, itu melanggar hukum. Jadi kalau mereka menuntut ya akan kalah, menurut saya," imbuhnya.

Tim Sinkronisasi akan memanfaatkan lahan reklamasi yang terlanjur dibangun. Marco memastikan, pemanfaatan itu akan tetap dalam koridor kelestarian lingkungan, koridor hukum dan kepentingan umum. Tim saat ini masih mengkaji berbagai kemungkinan pemanfaatan tersebut dengan mempertimbangkan berbagai aspek. - #rafi_alwali

Alhamdulillah smg bisa membawa ibukota menjadi lbh baik,, Welcome Mr governor
#muslimvotemuslim

oke oce 👌👌👌
Ulama akhirat itu KOMPAK..
Kecuali ulama dunia.. ulama suu' yg imaanuhum fii amplofihim 😂😂😂😂
semoga qt smua kelak di akhirat di kumpulkan di barisan ulama dan habaib.. Dan ulama suu' di kumpulkan di barisan penista agama..
#SELEKSIALAM #muslimvotemuslim

Q.S(Al-Mā'idah):32 - Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #dakwahseluruhalam #jomlomulia #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #saveulama #muliakanulama #beraniberhijrah #teladanrasul #pecintarasul #muslimvotemuslim #muslimcyberarmy #Alquran

Salam oke oce dari habibana kita
Kuy coblos 3 ingat muslim vote muslim
#muslimvotemuslim

Dengar PKB dan PPP @dpp_pkb @ppp.jakarta | Waspadai Setan Berbaju Kiai yang Ada di Ormas dan Parpol Islam.

ustadz Abdul Somad, Lc.,M.A.

#PPP #PKB #KafirMemilihKafir #HaramMemilihKafir #MuslimVoteMuslim #TolakPemimpinKafir #MuslimPilihMuslim #partaipersatuanpembangunan #partaikebangkitanbangsa

Padahal maksudnya mau nunjukin 1 jari doang tapi refleks jadi 3 jari gitu. Gimana yaa kalo udah dari hati emang gitu😅👌
#muslimvotemuslim
.
Anw, buat temen2 UIN yg ngga KTP DKI dan kuliahnya masuk semangat yaak WKWK *tawajahat😃

Mulutmu dulu semanis madu, yang menyatakan perasaan yg sebenarnya tapi setelah itu kamu pergi seperti hembusan angin terlalu cepat.
#muslim #instagood #instadaily #muslimvotemuslim

MOST RECENT

(Anas bin Malik) dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Tidak seorang pun yang meninggal dunia, dan di sisi Allah ia memiliki kebaikan yang membuatnya bahagia, lalu ia ingin kembali ke dunia selain orang yang mati syahid. Sesungguhnya ia berangan-anagn untuk kembali (ke dunia) kemudian terbunuh lagi di dunia karena ia melihat keutamaan mati syahid." (HR Muslim no 3488)
.
Dalam keadaan apakah nanti kita akan kembali kepada Allah? Apa yang sudah kita persiapkan sampai saat ini? Sebentar lagi kamu akan pulang. Sudahilah main-mainmu itu.
.
Source : Al-Ihsan tv Abdurahman Aqil (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.#adihidayat #ustadadihidayat #akhyartv #indonesiabertauhid #indonesiatauhid #dakwahtauhid #hijrah #pemudahijrah #islam - #regran #muslimvotemuslim #muslimlampung #quran #muslimm #pemudahijrah #sunnah #jalanallah #lampung #bandarlampung

...
Marhaban yaaa romadhon 😍😍
Bulan penuh ampunan, penuh berkah, bulan dimana nama ku selalu disebut, oleh siapa saja, termasuk oleh mu. #eeaaa .
Nanti sore HILAL sudah wujud, tapi HALAL nya gak tau kapan. 😅😅
.
#N #marhabanyaromadhon #romadhontiba #semuabahagia #muslimvotemuslim #sabarlahdiriku #romadhonberkah #romadhonindah

Q.S(Al-Mā'idah):32 - Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #dakwahseluruhalam #jomlomulia #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #saveulama #muliakanulama #beraniberhijrah #teladanrasul #pecintarasul #muslimvotemuslim #muslimcyberarmy #Alquran

Hati hati, khutbah iblis di akhir zaman...
_____________________________

Follow @berihidayah
Follow @berihidayah
Follow @berihidayah <<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>> #berihidayah
Repost, mention temanmu untuk lebih termotivasi dan ikut andil dalam jihad untuk bela islam.
^
^
^
^
^
#indonesia#instagram#islam#muslim#muslimah#khilafah#khutbahiblis#iblis#muslimvotemuslim#belaislam212#212#aksi212#aksibelaislam212#allah#kamibersamahti#hizbuttahririndonesia#htiid#hizbuttahririd#habibrizieq#saveulama#kamibersamahrs

Q.S(Al-Baqarah):45 - Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu',
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #dakwahseluruhalam #jomlomulia #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #saveulama #muliakanulama #beraniberhijrah #teladanrasul #pecintarasul #muslimvotemuslim #muslimcyberarmy #Alquran

Si jagur always strong membawa apa aja
.
..
Fast Respons Whatsapp : 085721949342
BBM dan Line Slow Respons
Alamat:
Jl. Babakan Loa No 61 RT 02/06 Kel. Pasirkaliki Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi
Menerima pengiriman Seluruh Indonesia
.
.
.
#bajukomunitas #sablonsatuan #pilkada #tangerang #kaospolos #distro #topi #komunitas #merauke #muslimvotemuslim #sumbawa #pilkada #quickcount #pilkadadki #sablon #stelanolahraga #kaossatuan #cianjur #bajucouple #ciamis #pontianak #konveksi #konveksibandung #sweater #papua #hoodie #bandung #konveksicimahi #jakarta #pekanbaru
.
. Maaf chat di kolom komentar jarang dibalas

Most Popular Instagram Hashtags