[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#muslimahindonesiaid

14811 posts

TOP POSTS

APA SUSAHNYA BERJILBAB?

Semoga kita termasuk perempuan-perempuan yang dapat mencium harumnya surga

NOTE :
sekali lagi sorry ya gak sempat balas satu2 DM yang masuk. Kalau ada pertanyaan2 penting, insyallah uni balas di postingan (caption/video), jarang buka DM, akhirnya chatnya banyak yang ketelan, tenkiuhπŸ’•

#saverohingya #rohingya #niqab #niqabmurah #cadar #cadarmurah #gamis #jilbabsyari #jilbabinstant #jilbabinstan #viral #videomotivasi #gamissyari #gamismurah #muslimahindonesiaid #muslimgirl #funny #meme #video #hijab #jokes #joke #halaljoke #funnyvideos #meme #fun #muslim #hijabi #niqabi #muslim #halaljokes #hijrah

πŸ’•HALAQAH CINTAπŸ’•

Ribuan malam menatap bintang dan harapan

Dan ribuan siang Menahan terik penantian
Mungkin Tuhan ingin Kita sama-sama tuk mencari
Saling merindukan Dalam do'a-do'a Mendekatkan jarak kita

Tuhan pertemukan Aku dengan kekasih pilihan
Seseorang yang mencintai-Mu mencintai rasul-Mu
Di Multazam ku meminta

Ribuan pagi Menatap terbit matahari
Dan ribuan senja menahan gemuruh di dada

Mungkin Tuhan ingin Kita sama-sama tuk mencari
Saling merindukan Dalam do'a-do'a Mendekatkan jarak Kita

Tuhan pertemukan Aku dengan kekasih pilihan
Seseorang yang mencintai-Mu mencintai rasul-Mu
Di Multazam ku meminta

Hingga malaikatpun tersenyum mendo'akan kita
Menguatlah keyakinan dihati

Tuhan pertemukan Aku dengan kekasih pilihan
Seseorang yang mencintai-Mu mencintai rasul-Mu
Di Multazam ku meminta

Tuhan persatukan Aku dengan kekasih pilihan
Seseorang yang kan menemaniku menuju surga-Mu

Halaqah cinta Tempat hati bertemu
Halaqah cinta Tempat hati bersatu

Album :Β 
Munsyid : Abay Motivasinger @kangabay_
http://liriknasyid.com
*hayo jujur kamu bacanya sambil nyanyi ya ? * πŸ˜… Hehe sukaa banget sama lagunya 😍
.
.
⏺⏺⏺⏺⏺⏺
Fifeeh selalu pake hijab semi instant dari @shaalihaaproject udah merasa nyaman bangeeeeet jadi gamau mupoon πŸ˜… Handshock dan niqobnya jugaloh πŸ˜‰ // kalau dressnya fifeeh masih pake koleksi best sellernya @gansu_faa_iq Sukaaa bangeeet jahitannya rapi kaya butik 😍
⏺⏺⏺⏺⏺⏺
πŸ“· By teteh shaalihaa @sofiaar28 😘😘😘
#trilogicintapositif1 #musikpositif #cintapositif1 #halaqahcinta #bidadaridunia #sehatimuslimah #muslimahindonesiaid #motivasinger #lensamuslimah #muslimah

Yesterday is history....
Today is a gift,
Forget yesterday,
do not waste this day,
for a better tomorrow... #muslimahindonesiaid
#niqabis

Bismillaahirrahmaanirrahiim ❀
Aturan Allah memang harus di-baper-in biar kita jadi hamba tuh yang tau diri sama kewajibannya, jangan semaunya. Yakinlah bahwa rezeki itu tak pernah tertukar, Allah Maha Mengetahui yang terbaik untuk kita. Kewajiban kita berusaha dan berdoa, hasilnya serahkan pada Allah ❀. Yakinlah bahwa Sang Maha Cinta sedang mempersiapkan skenario Maha Romantis untuk kita jalani nanti ❀. Tugas kita menanti dalam taat, tetap rajin duduk di majelis ilmu, bergaul dengan orang-orang shaleh/shalihah, dan hindari berkhalwat dengan yang bukan mahram 😊.
.
.
.
#muslimahindonesiaid #tausiyahcinta_ #mendinghijrah #enakanhijrah #okemuslimah #discoverbojonegoro #vsco #vscocam #dakwahmuslimah #baperpositif

Dulu , tanpa tahu banyak ilmu
Aku memajang photoku membiarkan auratku di sosial media
Bahkan dengan menampilkan wajah dgn mekaup yang meperias wajahku
Aku bangga dipuji oleh ribuan lelaki dengan dengan kalimat yang menggoda
Dulu , karena belum tahu
Aku memajang kemesraanku diberbagai media sosial yang kupunya
Tanpa rasa malu aku memamerkannya
Meski dalam ikatan haram yang berbuah dosa
Namun dengan bangga aku mengumbarnya
Dulu ,karena belum paham
Ketika hijab mulai kukenakan meski belum sempurna
Meski ramputku masih terlihat , meski hijabku belum menutup dada ,
Dengan bangga menunjukan perubahan diri bahwa aku telah menutupi kepalaku dengan hijab tetapi masih penampilan kekinian
Dulu , karena belum mengerti
Saat aku sudah mulai hijrah , dan berpakaian syar'i dan bercadar. Aku mulai risih kl. Ada yg memujiku

Merasa bangga menunjukan diri , bahwa aku lebih baik dan cantik dari yang lainnya
Dengan hijab kekinian ku dan mekaupku
Aku sadar
Kenapa selalu saja meributkan perihal photo
Kini , saat aku mulai menyadari
Saat aku mulai membuka hati
Saat malu sudah tertanam dalam diri
Aku mulai menerimanya hijab syari dan cadar
Entah hukum asalnya wajib atau haram
Sunah atau makruh
Yang pasti ini soal kemuliaan wanita yang meski dijaga
Karena bagaimanapun , hijab + mekaup yang kita gunakan , kita tetaplah fitnah terbesar bagi laki-laki yang memandangnya
Tak akan mudah memang
Apalagi saat iman naik turun
Apalagi fitrah kita sebagai wanita yang selalu ingin dilihat dan dipuji
Tapi tetap harus kita lawan setiap nafsu yang datang
.
Maka tak ada alasan saat aku meninggal photo ku yang masih berceceran tampa hijab syari dan mekaup aku inggin
Tetaplah tersembunyi disaat semua perempuan berlomba menampilkan diri dgn gaun mini ya dan hijab kekinian yya meka up ya. .
Perempuan , kau cantik jika mampu menjaga diri -- Cukuplah keindahanku nanti dilihat oleh laki-laki yang bergelar Suamiku
Jangan lupa ingatkan aku
Saat aku tiba-tiba menampilkan foto tampa cadar πŸ˜πŸ˜—
.
.
Repost by: @yunita.ramawatiπŸ“
#hijabsyari #hijrahcinta #hijabniqob #hijabsyari #endorsement #muslimahindonesiaid #jomblofisabilillah #pemudahijrah #wulanyunitaramawati #bidadaridunia

@putri_anisah24 - Be patient, Everythings are starting with hard phase before it becomes easy. 😊.
.
=========================
.
like, share, and tag your friend
.
tag @mendinghijrah and use hastag #mendinghijrah for repost your photos.
.
add line offifial @iah2998q (pake @)
.

follow πŸ‘‰ @mendinghijrah
follow πŸ‘‰ @Mendinghijrah
follow πŸ‘‰ @mendinghijrah .
=========================
.
.
yuk mending buruan hijrah 😊
.
.
#mendinghijrah #hijrahgeh #hijrah #muslimah #hijab #hijabi #hijaber #hijabers #hijabinstan #wanitamuslimah #hijabtravelers #travelers #niqob #niqobsquad #pengenhijjrah #muslimahindonesiaid #islam #muslim #indonesia #fff #lfl #ffl #lff

MOST RECENT

Follow sahabat shaleha @laily.afh

Karena yang sudah sah akan menjadi ibadah, sudah pasti lebih indah, makanya hijrah dan tetap istiqomah😊
#SemangatπŸ‘Œ

#hirjah #hijabniqob #muslimahindonesiaid #bidadaritakbersayap #Bidadarisurga #bidadaridunia #pemudahijrah

Model tanganya cute yaa ukhsay 😍
.
Enaknya Pre Order ituu ga perlu baper takut keabisan 😘😘😘
.
Paduan warnanya cantik yaa ukh...warnanya tetep soft, dan elegant tentunya πŸ€—
.
#kiciksdaily #dresscantik #dresspolos #dresspremium #premiumsyari #dbkicikspurbalingga #kicikspurbalingga #ootdhijabsyari #eksploreinstagram #instashoot #photoshoot #lfl #houseofnuro #laveragerezeky #bundaberhijab #natural #traveling
#muslimahsolehah #muslimahindonesiaid #premiumsyari #kicikslovers #dbkicikspurbalingga #elegante #cuty

Obat gemuk ampuh pil ginseng kianpi. Efek samping hanya kantuk dan lapar terusπŸ˜„ terbuat asli dari ginseng! β–ΆKENAPA BELI DITEMPAT KAMI ??
- produk 100% original
- garansi uang kembali bila tidak manjur
- fast respon
- packing rapih
- Pengiriman Via JNE, JNT dan TIKI.
- ----- Order / Tanya2
chat kami diπŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ“² WA: +081310488113
STOK TERBATAS!!!!!!!!!! #traveling #akhwattraveler #topselfiid #topselfie
#love #friends #natural #magelang #kragilan
#pesonamagelang #trevelingwithhijab
#hijabtreveller #magelanggoo #wonderful #wonderfullmagelang
#jatengeksis #dolancantik
#enakdisini #piknik_dong #akhwattraveler
#salampiknik #jatenggayeng #jpmpmagelang #dolancantik#travelersid
#travelingminimdana #mlakuyuk
#yokjaistemewa #explore_indonesia
#sobatbackpacker
#hijabtraveller #muslimahindonesiaid

Assalamualaikum kaka kaka muslimah πŸ™†
Ada yang baru baru Yuk segera di order ..
Kode : menset balon
IDR : 35k
Mari ukhti diborong hijab modis untuk melaksanakan kewajiban perempuanπŸ™†πŸ™†
Untuk keterangan warna dan lainnya suda ada di foto ya , (Budidayakan membaca) πŸ˜—πŸ˜—
Yuk segera di order . .
.
Format pemesanan πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Nama:
Nomortelfon:
Alamat:
Kode orderan: . .
.
Akan ada harga special untuk reseller lo πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
HAPPY SHOPING βœ”

#hijabhitz#hijabmurah#hijabmurahmalang#kepanjenhijab#hijabkekinian#khimarinstan#hijabinstan#hijabbagus#hijabtrendy#hijabcasual#hijabresmi#partyhijab#surabayahijab#muslimahindonesiaid#hijabsatin#hijabvelvet#hijabpanjen#hijabmalang#hijabmurah#hijabkekiniansekali#hijabtrendi#hijabkeren#hijabbagus#hijabpanjen#hijabjadi#hijabsimpe#hijabsatin#hijabvelvet#hijabkatun#hijabsegiempat#hijabinstan

@Regrann from @kalam_ukhty_ikhwan - Untukmu akhi.
.
Mengertilah saat kamu ingin berkenalan dengan seorang perempuan lalu ia nampak sangat tegas bahkan nyaris terasa galak dan sombong, atau mengabaikanmu. mungkin saat itu dia tengah berusaha menjaga dirinya dengan tidak bermudah-mudah komunikasi denganmu meski hanya via chat sosial media.
.
Untukmu laki-laki.
.
Mengertilah saat kamu sedang berbicara dengan perempuan kemudian dia hanya tertunduk mendengarmu berbicara dan bahkan memegang hpnya terus menerus, mungkin saat itu dia tengah berusaha membantumu menjaga pandangan dengan tidak memandangnya. Kamu tahu kan bahaya pandangan mata itu?
.
Untukmu kaum adam.
.
Mengertilah saat kamu berusaha menciptakan suasana hangat dengan mengajak seorang perempuan untuk bertemu tapi ia enggan walau bukan hanya berdua, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga dirinya dan dirimu. Berusaha agar tidak jatuh hati pada waktu & saat yang tidak tepat.
.
Untukmu yang kelak menjadi imam.
.
Mengertilah saat kamu memang hanya berniat berbaik hati pada perempuan, tapi dia kemudian menolak kebaikanmu bahkan setelahnya malah menjauhimu, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga hatinya agar tak timbul perasaan suka padamu yang baik hatinya.
.
Pahamilah, perempuan memang pandai menyimpan rasa suka namun sangat jarang yang berani menungkapkannya. maka perhatianmu bisa saja menghancurkan pertahanan diri dari perasaan aneh yang dia bangun begitu lama.
.
Jangan mendekati bila tak berniat serius menghalalkan.Jangan ajak ketemu bila tak berniat membawanya ke pelaminan.

Biarkan dia istiqomah dengan kesendiannya .
Sampai tiba saatnya kau siap menemui walinya 😊
.
.
Repost by: @yunita.ramawati
πŸ“
.
.
Follow 🌷@nuansaislamic
Follow πŸ’•@nuansaislamic
Follow πŸ’•@kalam_ukhty
Follow πŸƒ@kalam_ukhty_ikhwan .
.
#muslimahindonesiaid #bidadaridunia #muslimahfashion #hijabniqob #hijabsyari #regrann #muslimahhits #muslimah #muslimahfashion #muslimahhitz #muslimahsyari #syaristyle #hijabsyar #muslimahsyarii - #regrann - #regrann - #regrann

^^ Teruntuk Ibumu ^^
…

Ibu. . .
Kelak aku juga akan memanggilmu ibu
Kelak aku akan jadi bagian hidupmu
Maafkan aku yang tak sesuai harapmu
Aku bukanlah wanita terhormat
Aku bukan dari keluarga terpandang
Aku bukanlah wanita yang sempurna

Aku tau posisimu tak akan terganti
Aku tau dirimu akan selalu menjadi ratu dihati putramu.

Tapi Ibu... Izinkan aku mencintai putramu
Izinkan kelak aku berbakti padanya
Izinkan aku menjadi permaisurinya

Ibu. . .
Bantu aku memahami putramu
Yang nanti akan menjadi imamku
Tak masalah Ibu tegur aku jika aku salah
Marahlah padaku jika sikapku buruk
Namun jangan diamkan aku dalam kesalahanku
Sungguh aku sangat membutuhkan bimbinganmu

Ibu. . .
Aku sungguh akan sangat berterima kasih padamu
Kau telah melahirkan putra yang sangat baik
Mendidiknya sampai saat sekarang ini
Menjadikannya lelaki yang ku kagumi
Menjadikannya lelaki yang ku cintai.

Terima kasih Ibu. . .
Akan ku jaga hati sampai di pertemukan dengannya nanti. . .
.
.
From @Puput.putri28
.
.
__________________________________

Follow @ninja.hijrah
__________________________________

Tag Sahabat Muslimah kamu ❀
Berbagi Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah❀

#vap1209
#beraniberhijrah #hijrah #dakwahislam #ukuwah #senandungukuwah #islamberdakwah #wanitasholehah #akhwat #akhi #ukhty #islam #duniajilbab #negeriakhirat #cintahalal #menikahasik #duniaakhirat #kartunmuslimah #akucintaislam #islamberdakwah #remajaislami #hijabers #masalalu #akhwat_muslimah #wanitaidaman #wanitasholehah #akhwat #akhwatmulia #sesuaisyariat
#muslimahindonesiaid #bidadarisyurgaperhiasandunia
#WanitaSyurgaBidadariDunia #puputputri28

Dulu , tanpa tahu banyak ilmu
Aku memajang photoku membiarkan auratku di sosial media
Bahkan dengan menampilkan wajah dgn mekaup yang meperias wajahku
Aku bangga dipuji oleh ribuan lelaki dengan dengan kalimat yang menggoda
Dulu , karena belum tahu
Aku memajang kemesraanku diberbagai media sosial yang kupunya
Tanpa rasa malu aku memamerkannya
Meski dalam ikatan haram yang berbuah dosa
Namun dengan bangga aku mengumbarnya
Dulu ,karena belum paham
Ketika hijab mulai kukenakan meski belum sempurna
Meski ramputku masih terlihat , meski hijabku belum menutup dada ,
Dengan bangga menunjukan perubahan diri bahwa aku telah menutupi kepalaku dengan hijab tetapi masih penampilan kekinian
Dulu , karena belum mengerti
Saat aku sudah mulai hijrah , dan berpakaian syar'i dan bercadar. Aku mulai risih kl. Ada yg memujiku

Merasa bangga menunjukan diri , bahwa aku lebih baik dan cantik dari yang lainnya
Dengan hijab kekinian ku dan mekaupku
Aku sadar
Kenapa selalu saja meributkan perihal photo
Kini , saat aku mulai menyadari
Saat aku mulai membuka hati
Saat malu sudah tertanam dalam diri
Aku mulai menerimanya hijab syari dan cadar
Entah hukum asalnya wajib atau haram
Sunah atau makruh
Yang pasti ini soal kemuliaan wanita yang meski dijaga
Karena bagaimanapun , hijab + mekaup yang kita gunakan , kita tetaplah fitnah terbesar bagi laki-laki yang memandangnya
Tak akan mudah memang
Apalagi saat iman naik turun
Apalagi fitrah kita sebagai wanita yang selalu ingin dilihat dan dipuji
Tapi tetap harus kita lawan setiap nafsu yang datang
.
Maka tak ada alasan saat aku meninggal photo ku yang masih berceceran tampa hijab syari dan mekaup aku inggin
Tetaplah tersembunyi disaat semua perempuan berlomba menampilkan diri dgn gaun mini ya dan hijab kekinian yya meka up ya. .
Perempuan , kau cantik jika mampu menjaga diri -- Cukuplah keindahanku nanti dilihat oleh laki-laki yang bergelar Suamiku
Jangan lupa ingatkan aku
Saat aku tiba-tiba menampilkan foto tampa cadar πŸ˜πŸ˜—
.
.
Repost by: @yunita.ramawatiπŸ“
#hijabsyari #hijrahcinta #hijabniqob #hijabsyari #endorsement #muslimahindonesiaid #jomblofisabilillah #pemudahijrah #wulanyunitaramawati #bidadaridunia

Reports :@susantioktvn ❗Because Allah never sleep❗
Jika melihat hambaNya taat maka Allah tak pernah melepaskannya, bagaikan tangan yang digenggam erat, Rasulullah saw. pun sama jika mengikuti sunnahnya maka tak pernah lepas dari umatnya.
.
.
Semoga kita termasuk golongan tersebutπŸ™:')
πŸ“· :@wardahmwdh
Niqab yaman:@sansyagiffa

#curahanhatiseorangmuslimah #muslimahbercadar #muslimahindonesiaid #lensamuslimah #bidadarisyari

Untukmu akhi.
.
Mengertilah saat kamu ingin berkenalan dengan seorang perempuan lalu ia nampak sangat tegas bahkan nyaris terasa galak dan sombong, atau mengabaikanmu. mungkin saat itu dia tengah berusaha menjaga dirinya dengan tidak bermudah-mudah komunikasi denganmu meski hanya via chat sosial media.
.
Untukmu laki-laki.
.
Mengertilah saat kamu sedang berbicara dengan perempuan kemudian dia hanya tertunduk mendengarmu berbicara dan bahkan memegang hpnya terus menerus, mungkin saat itu dia tengah berusaha membantumu menjaga pandangan dengan tidak memandangnya. Kamu tahu kan bahaya pandangan mata itu?
.
Untukmu kaum adam.
.
Mengertilah saat kamu berusaha menciptakan suasana hangat dengan mengajak seorang perempuan untuk bertemu tapi ia enggan walau bukan hanya berdua, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga dirinya dan dirimu. Berusaha agar tidak jatuh hati pada waktu & saat yang tidak tepat.
.
Untukmu yang kelak menjadi imam.
.
Mengertilah saat kamu memang hanya berniat berbaik hati pada perempuan, tapi dia kemudian menolak kebaikanmu bahkan setelahnya malah menjauhimu, mungkin saja dia tengah berusaha menjaga hatinya agar tak timbul perasaan suka padamu yang baik hatinya.
.
Pahamilah, perempuan memang pandai menyimpan rasa suka namun sangat jarang yang berani menungkapkannya. maka perhatianmu bisa saja menghancurkan pertahanan diri dari perasaan aneh yang dia bangun begitu lama.
.
Jangan mendekati bila tak berniat serius menghalalkan.Jangan ajak ketemu bila tak berniat membawanya ke pelaminan.

Biarkan dia istiqomah dengan kesendiannya .
Sampai tiba saatnya kau siap menemui walinya 😊
.
.
Repost by: @yunita.ramawati
πŸ“
.
.
Follow 🌷@nuansaislamic
Follow πŸ’•@nuansaislamic
Follow πŸ’•@kalam_ukhty
Follow πŸƒ@kalam_ukhty_ikhwan .
.
#muslimahindonesiaid #bidadaridunia #muslimahfashion #hijabniqob #hijabsyari #regrann #muslimahhits #muslimah #muslimahfashion #muslimahhitz #muslimahsyari #syaristyle #hijabsyar #muslimahsyarii - #regrann - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags