#muslimah_kartun

MOST RECENT

@muslimah_kartun - - Pilih laki-laki yang baik agamanya dan baik akhlaq nya 😊❤ . .
.
.
@pathdailyquote
#muslimah_kartun

・・・
- Sadar ngga sih, terkadang ketika kita bahagia, seringkali melupakan Allah
Giliran sedih aja, kita sebut2 nama Allah .

Ketika sedang sehat walafiat, kita seringkali melupakan Allah
Giliran sakit aja, kita sebut nama Allah sambil nangis nangis biar bisa sembuh seperti sedia kala lagi
.

Sadar ngga sih, ketika kita jatuh cinta, kita seringkali melupakan Allah
Giliran patah aja, kita galau dan kembali nangis menyebut nama Allah lagi, lagi dan lagi
.

Jangan jadi orang yg ngga tau diri!
Kalo ibarat temen nih, dateng pas cuman ada butuh nya doang, giliran ngga butuh pergi gitu aja. Apalagi sama Allah?
Tapi Allah Subhanahuwata'ala benar benar maha pengasih lagi maha penyayang.
Allah akan mengampuni selagi kita tidak mengulanginya lagi
.

Teruntuk hati yg sedang patah,
Tak perlu galau lagi,
Ada Allah tempat untuk kembali
Insyaallah, Allah ganti dengan yg lebih baik
Janji Allah itu pasti
Selagi kita meyakini dengan sepenuh hati
Dan berusaha berubah menjadi pribadi yg lebih baik 😊
. (Tag sahabatmu yg lagi patah hati, biar ngga galau lagi) .
.
.
Kontribusi by 🎨📝@kartun354
#muslimah_kartun

Ketika kamu mengetahui sebuah kebenaran,
bersegeralah mengikutinya.
Dan ketika kamu menyadari sebuah kesalahan,
maka bersegeralah bertaubat dan meninggalkannya.
Jangan menundanya sedikitpun.
"Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah,niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik."
(HR. Ahmad)
.
.
.
.
🎨@deladeln
#muslimah_kartun #fromhijrahtodakwah// #repost @fromhijrah_todakwah via #repogram

Sudahlah, tak perlu terlalu larut dalam kesedihan. Anggap saja ini sebuah jalan menuju perubahan . .

Salah siapa menaruh hati pada seseorang yg belum pasti. .

Allah cemburu, jika terlalu mencintai dia hingga melupakan Nya.
.

Mulai saat ini, ku tetap kan hati ku padamu Ya Rabb ku, ku pasrah kan semua nya padamu. Suatu saat nanti pertemukan lah aku dengan seseorang yg juga menetapkan hati nya untukmu. Sabar kan hati ku, untuk tetap istiqomah di jalan mu. 😊
.

Let's hijrah Go to Jannah
Bismillah, Jomblo Fi Sabilillah
Insyaallah Barokah .
.
. .
#muslimah_kartun
#hijrah #jofisah #fillah - #regrann

- CINTA DALAM DIAM🙊.
.
Cinta dalam islam adalah pengorbanan dan tanggung jawab. Bukan sekedar pertemuan dan kata-kata indah, tapi tak mampu memuliakan.
“Barang siapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga.” (Umar bin Khattab ra.)
.
Saat kita dilahirkan, kita bagai kapas putih, yang membuatnya semakin menghitam adalah perilaku kita sendiri.
Jika jatuh cinta, sampaikan pada Allah. Jika ia orang yang tepat, yakinlah.. Allah akan bukakan jalan.
.
Jika muslimah jatuh cinta, ia memendamnya dalam diam, malu dengan hijabnya, terlebih ia malu pada Rabbnya...
.
Seperti cintanya Ali pada Fatimah, dan Fatimah pada Ali. Dua insan yang saling mencinta dalam diam. Cinta yang tulus, bukan penuh hawa nafsu. Hingga bahkan setan pun tidak tahu.
Mari kita teladani Ali. Ia menjaga cintanya untuk Fatimah, hingga Allah menyatukan mereka dalam pernikahan. Ali sangat menjaga kata-katanya, ekspresinya, sikapnya, bahkan setan tidak tahu urusan cinta dalam hati mereka. Ali belum siap, maka ia belum melamar Fatimah.
.
Saat Abu Bakar dan Umar melamar Fatimah, hatinya bagai tercabik. Ternyata lamaran Abu Bakar dan Umar ditolak. Ali memberanikan diri maju melamar Fatimah. Meminta Fatimah menunggu tiga tahun lagi? Itu memalukan. Meminta Fatimah menunggu hingga ia siap? Ia merasa sudah dewasa.
“Engkau pemuda sejati wahai Ali. Pemuda yang siap bertanggung jawab atas cintanya. "Ahlan wa sahlan."
.
Begitu kata Rasulullah dengan senyumnya. Dengan keberaniannya Ali menikahi Fatimah, tanpa janji-janji, tanpa nanti.
.
Inilah cinta yang bertanggung jawab.
Fatimah: "Sebelum menikah denganmu, aku mencintai seorang pemuda." Ali: "Siapakah pemuda itu?" Fatimah: "Nama pemuda itu adalah Ali" Kalau benar cinta pasti berusaha segera memuliakan dengan pernikahan,bukan mengulur menyesatkan.
.
Hanya ada dua pilihan…
.
Halalkan atau tinggalkan.
Muliakan atau ikhlaskan.
.
Menikahi orang yang kita cintai adalah pilihan. Tapi mencintai orang yang kita nikahi adalah kewajiban.
.
Masyaa Allah😂❤
📝Pecinta Rasulullah
.
.
Kontribusi by 🎨@notemuslimah
#muslimah_kartun
#notemuslimah #Repost @muslimah_kartun with @insta.save.repost • • •

- Jangan mencintai orang yang kalau diajak taat "nanti", giliran diajak maksiat "yuk mari".
Jangan ya.. ♥️
__
__
🎨@iamnadeenn
#muslimah_kartun
#dakwahvidgram #dakwahremaja #muslimahindonesia

Regrann from @muslimah_hijrahtotal - - Cemburu itu
.
Bukan pada dia yang lebih cantik parasnya. Atau yang lebih kaya hartanya
.
Tapi...
.
Pada dia yang lebih santun akhlaknya. Lebih dalam kecintaan pada Tuhannya
.
.
Kontribusi by 🎨@desain.muslim
@catatan_anaksholeh #muslimah_kartun
#Vector #muslimah// #repost @kisahcintamuslimah via #repogram - #regrann

#Repost @muslimah_kartun (@get_repost)
・・・
- Jika saja aku bisa, aku tidak akan mencintai dia yang tidak menginginkan keberadaanku di dekatnya.

Jika saja aku bisa, aku tidak akan memilih dia yang pernah menganggapku ada. Sementara untuknya, aku pernah berjuang dengan susah payah.

Jika saja aku bisa, aku ingin mengubur dan melenyapkan seluruh rasa, agar tidak lagi mengharapkannya.

Dan jika saja aku bisa, aku ingin dengan segera menghapuskan setiap bayangan dia yang seringkali mengundang rindu secara tiba-tiba.

Mencintai tanpa dicintai, adalah keadaan paling sulit yang mau tidak mau tetap harus aku lalui.

Mencintai tanpa dicintai, adalah bentuk kenyataan yang harus aku terima dengan keikhlasan.

Mencintai tanpa dicintai, adalah sesuatu yang harus aku pahami untuk kemudian dijadikan pelajaran yang bisa mendewasakan pikiran.

Aku tidak tahu harus bersyukur, atau berduka. Tapi apapun itu, suatu hari nanti aku akan tersenyum bahagia tanpa merasakan lagi hangatnya tetesan air mata karena luka.
.
.
By @coretanharianku
#muslimah_kartun
#coretanharianku

Allah SWT berfirman:

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
"Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan,"
(QS. Al-Insyirah 94: Ayat 5)

Follow ☺👇👇
@ukhtydakwahlillah
@ukhtydakwahlillah

#muslimah_kartun #ukhty #jahidu #akwat #ikhwan #muslim #muslimahhijrah #pejuangunbk #semangat #mujahidah #mujahid

Untuk melihat seseorang cinta Allah atau tidak,
Fal Yandzur hal yuhibbul Qur'an Amla
Dia cinta Qur'an apa tidak, kalau dia cinta Al Qur'an, berarti dia cinta Allah dan Rasulullah sholallohu'alaihi wasalam
.

Supaya bisa cinta itu harus ada penghayatan penghayatan terhadap keutamaan keutamaan Al Qur'an.
Al Qur'an itu adalah kalamnya Allah, kalam yg paling top, yg paling mulia.
Ketika Al Qur'an itu dibaca, Al Qur'an difahami maka mendatangkan kesuksesan, kebarokahan segala kebaikan dunia dan akhirat.
.
by Ust Khalil Bustomi. Lc
.
#muslimah_kartun
#alquran #selfreminder #vectorart #vectormuslimah #yukdakwah #DakwahIndonesia #DakwahAsik #dakwahart #yukhijrah #muslimahsholehah #ukhtisholeha #yukngaji #islamicquotes #quotesislami #nasihatislam #kalimatbijak #hijrahsantun #art #islamismyway #ummisholehah #istrisholehah #pejuanghijrah

- Sang Waktu berkata padaku untuk bersabar menunggu,
Ia berbisik agar tak terburu,
Ia ingin aku bertahan sejenak agar ia memihakku
.
Sang Waktu berlari menghampiri diriku.
Helaan nafasnya mengisyaratkan sesuatu.
Sekali lagi ia berbisik padaku,
bersabarlah karna cinta pasti datang tepat waktu
.

#muslimah_kartun
#FebruariMenantimu
#ComebackProject
#antikode
#antibaper
#antigalau
#kliksurabaya
#syiarklik
#separuhagamamuadadisini
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#nikah
#nikahmuda
#nikahasyik
#jomblo
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

@akuberaniberhijrah
• • •
- Sang Waktu berkata padaku untuk bersabar menunggu,
Ia berbisik agar tak terburu,
Ia ingin aku bertahan sejenak agar ia memihakku
.
Sang Waktu berlari menghampiri diriku.
Helaan nafasnya mengisyaratkan sesuatu.
Sekali lagi ia berbisik padaku,
bersabarlah karna cinta pasti datang tepat waktu
.
.
Kontribusi by
🎨 @id.february
📷 @syaima_halim
.
#muslimah_kartun
#FebruariMenantimu
#ComebackProject
#antikode
#antibaper
#antigalau
#kliksurabaya
#syiarklik
#separuhagamamuadadisini
#jomblopastiberlalu
#jodohpastibertamu
#KartunMuslim
#nikah
#nikahmuda
#nikahasyik
#jomblo
#fisabilillah
#jofisa
#menantidalamtaat
#iklangamis
#indonesia
#exploreindonesia
#cintakarenaAllah

- Pilih laki-laki yang baik agamanya dan baik akhlaq nya 😊❤ . .
.
.
@pathdailyquote
#muslimah_kartun

- Siapa yang percaya sama Allah, Allah yang akan menjaga hati dia
Ihfazillah yah fazka, fadzkuruni adzkurkum
jaga Allah, Allah akan jaga kamu
Jadi kalau kita pengen jadi orang yang bahagia
udah percaya aja sama allah,jadinya enggak khawatir
bukankah penyakit yang membuat kita tidak bahagia itu addalah khawair?
bukankah penyakit yang membuat kita tidak lagi bahagia adalah ragu?
galau?Resah?gelisah?sedih?
dan semua kalimat ini,di istilahkan oleh Al-Quran dengan 1 kata "Hazn"
La Tahzan Inallaha ma'ana
jangan bersedih Allah bersama kita
La Tahzan..Jangan berputus asa, Allah bersama kita
Ketika kita percaya kepada Allah dengan yakin yang mantap
saat itu juga Allah yang akan menggenggam hati kita
kemudian allah akan memasukkan rasa bahagia kedalam hati kita
. -ustd Hannan Attaki
.
🎨@harphobia
#muslimah_kartun
#vexel #vexelart #jofisah #ayatsuci #motivasi #latahzan #motivasiislami

- Akhi..
Bantu akhwat untuk menjaga pandangannya dengan tidak menebar pesona ketampananmu di ddepan matanya.
.
Sama-sama jaga paandangan ya
.
.
Kontribusi by 🎨@desain.muslim
#muslimah_kartun
#kartun #vectorart

Teman sejatimu adalah orang yang selalu mengingatkanmu untuk peduli terhadap urusan akhiratmu💗
.
Tag sahabat jannahmu
.
.
🎨@arrum.masyitha
#fromhijrahtodakwah #muslimah_kartun
#ukhwahfillahtilljannah #fromnikahtojannah

Most Popular Instagram Hashtags