[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#museumfatahilah

4135 posts

TOP POSTS

Jadi ceritanya, ini ngebolang hanya dengan mengandalkan google maps dan transportasi umum. Dari Jl.Radin Inten, Jatinegara, JakTim ke Jl. TMP Kalibata JakSel, setelah itu naik Commuterline dari stasiun duren kalibata ke Stasiun paling tua di Jakarta Kota dan ini pertama kalinya, jadi beli kartu cukup 13rb (10 rb jaminan kartu + 3rb tarifnya) syukur jalan siang hari jadi ga merasakan "ganasnya gerbong kereta kala jam berangkat, pulang kerja". Sampai stasiun Jakarta Kota jalan keluar kemudian ke arah TPO (Terowongan Penyeberangan Orang) nah di TPO ini kita jalan di bawah jalan raya. Terus jalan melewati gedung2 tua bekas kantor jaman belanda dulu. Sumpah begitu sampe stasiun jakarta kota ini udah kaya masuk ke dimensi waktu yg berbeda di masalalu dan inilah yang dinamakan Kota Tua, sblm masuk area museum fatahillah itu melewati jalan pedestrian yang kanan-kiri nya bangunan2 tua yg difungsikan sebagai kafe ada yang baru ada yg sudah berpuluh tahun disitu. Masuk area museum fatahillah cuma dikenakan tarif 5rb saja, aura di dalamnya serem banget apalagi dipenjara bawah tanahnya. Tapi yang bikin aku makin heran di salah satu ruangan lantai 2, dibalik pintu yg dikunci dan gelap, ada suara2 aneh yang memanggil naluri saya untuk mendekat dengan rasa penuh penasaran. Dan benar saja... hatiku udah kalut gak karuan. Aku beranikan diri untuk melihat lubang di bawah pintu, seketika saya panik. Ada bayik2 kucing terjebak disanaa... gimana bisa diruang tertutup begitu ada bayik kucing? Hehehehe... 😹 ada banyak kucing sih disana dan kucingnya judes2 banget. Tangan saya sempat kena cakar gara2 gemash. πŸ˜† Seperti kalian yang gemas baca caption panjang saya πŸ˜‚πŸ˜Ή salam #meongers
.
.
#jakarta #kotatuajakarta #museumfatahilah #visitjakarta

Merenung dan berpikir bisakah aku seperti itu dn apa yg baik untukku 😊#wisatakotatuajakarta #kotatua #museumfatahilah#likeforlike #likeforfollow

Jalan jalan kemarinn keliling jakarta
#kotatua
#istiqlalmosquejakarta
#museumfatahilah

MOST RECENT

Kalau pas maen ke kota tua Jakarta (museum fatahillah) banyak banget mbak mbak cantik cantik yg pakai kostum seperti ini. Mama sakhi ga tau ini namanya apaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Kalau mau foto bareng bisa, tapi kemarin antrinya lumayan, jadi mama jepret aja. Cantikkkkk yaaa 😘😘😘
-
-
-
-
-
-
-
#sakhi_chan #kotu #kotatua #museumfatahilah #jakarta #jakartakota #stasiunjakartakota
#kostum #liburan #seni #pictart #senifoto #fotogalery #fotoshoot #fotografy #photography #world #bestcostum #bestnational #indonesia #smile #cutesmile #cutepose #candid #canon #canon60d #photo #newbie

Kalau pas maen ke kota tua Jakarta (museum fatahillah) banyak banget mbak mbak cantik cantik yg pakai kostum seperti ini. Mama sakhi ga tau ini namanya apaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Kalau mau foto bareng bisa, tapi kemarin antrinya lumayan, jadi mama jepret aja. Cantikkkkk yaaa 😘😘😘
-
-
-
-
-
-
-
#sakhi_chan #kotu #kotatua #museumfatahilah #jakarta #jakartakota #stasiunjakartakota
#kostum #liburan #seni #pictart #senifoto #fotogalery #fotoshoot #fotografy #photography #world #bestcostum #bestnational #indonesia #smile #cutesmile #cutepose #candid #canon #canon60d #photo #newbie

Sebaik baiknya kendaraan di dunia ini adalah kebaikan.
Kenapa?
Karena dimanapun kaki kita melangkah jika kebaikan sudah jadi prinsip dalam hidup insyaalloh, kemanapun kita melangkah sudah pasti tenang sekalipun jalanan yang terjal.πŸ˜ŠπŸƒ
.
.
.
.
#masihkotatua
#museumfatahilah
#canon
#600d
#f/5.6
#Exp.1/30s
#ISO-200

Tidak usah melihat yang tidak perlu dilihat.
Jalani hidupmu sendiri.
Orang lain taunya hanya hitam putih.
Karena kita sendiri yang tau warna warni hidup ini.
😊
.
.
#kotatuajakarta
#museumfatahilah
#canon
#600d
#f/5.6
#Exp.1/200s
#ISO-1250
#autosetting

Bucket list checkedβœ” πŸ”’
Keliling jakarta naik trans jakarta bus tingkat, jalanjalan museum to museum sambil jajan kulineran dikota tuaπŸ’• sesederhana ituπŸ˜‹
Jakarta aja masih banyak yang pengen dikunjungi hehe Next museum macan kuuy...
πŸ“·Taken by @ryacaa
.
#tripmusimhujan #museum #museumBI #museumfatahilah #museumwayang #kotatua #jakarta #museumjakarta #jakartatour #wisatamuseumicel #saturdayicel #icelvacation

Video Mapping AG Sport Festival, Museum Fatahillah

Kalau pas maen ke kota tua Jakarta (museum fatahillah) banyak banget mbak mbak cantik cantik yg pakai kostum seperti ini. Mama sakhi ga tau ini namanya apaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Kalau mau foto bareng bisa, tapi kemarin antrinya lumayan, jadi mama jepret aja. Cantikkkkk yaaa 😘😘😘
-
-
-
-
-
-
-
#sakhi_chan #kotu #kotatua #museumfatahilah #jakarta #jakartakota #stasiunjakartakota
#kostum #liburan #seni #pictart #senifoto #fotogalery #fotoshoot #fotografy #photography #world #bestcostum #bestnational #indonesia #smile #cutesmile #cutepose #candid #canon #canon60d #photo #newbie

Dari sekian banyak pahlawan perjuangan yang merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah, Jendral Besar Sudirman adalah salah satu tokoh kunci dalam perjuangan bangsa Indonesia. Sehingga sampai saat ini masih banyak kata mutiara atau motivator bahkan bisa disebut juga sebagai nasehat yang masih dijadikan pegangan bagi semua kalangan.
http://www.duniakata.com/2014/12/18-kata-bijak-jendral-sudirman-paling.html?m=1
#foto #kegiatan #pendidikan #fotojurnalistik #manusia #manusiapatung #museum #museumfatahilah #kotatua #jakarta #indonesia

Praktikum @lpjantara Kreasi @syaifudin_lpja

Foto By @jawswatulingas

Perjuangan masih berlanjut...selalu berkarya dan jangan lupa untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan Bangsa ...
#foto #kegiatan#pendidikan #fotojurnalistik #museum #museumFatahilah #kotatua #jakarta #indonesia

Praktikum @lpjantara kreasi @syaifudin_lpja

Foto By @jawswatulingas

Assalamualaikum, met siang man teman🌻🌻🌻🌻
MashaAllah,
Sakhi wearing pashmina super adem dan nyaman by @jasmine_athifahumaira. Pashmina anti gerah dan sakhi super nyaman pakainya, walaupun seharian maen dan lari larian diluar. Yg mau samaan, bisa langsung cek disini yaaa ⬇️⬇️⬇️⬇️
-
-
-
-
-
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira -
-
-
Thanks aunty 😘😘😘
-
-
#sakhi_chan #hijab #babyhijab #babycute #instababy #babyendorse #endorse
#freeendorse #pastan #pashminaanak #cute #pashminamurah #pashminakece
#pashminaadem
#recomended
#solehah #salehah
#cutesalehah #hijaber #hijabercilik #museumfatahilah
#jakarta #jakartakota
#photography #newbie #newcomer #belajar #belajarfoto #fotoshoot

Assalamualaikum, met siang man teman🌻🌻🌻🌻
MashaAllah,
Sakhi wearing pashmina super adem dan nyaman by @jasmine_athifahumaira. Pashmina anti gerah dan sakhi super nyaman pakainya, walaupun seharian maen dan lari larian diluar. Yg mau samaan, bisa langsung cek disini yaaa ⬇️⬇️⬇️⬇️
-
-
-
-
-
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira -
-
-
Thanks aunty 😘😘😘
-
-
#sakhi_chan #hijab #babyhijab #babycute #instababy #babyendorse #endorse
#freeendorse #pastan #pashminaanak #cute #pashminamurah #pashminakece
#pashminaadem
#recomended
#solehah #salehah
#cutesalehah #hijaber #hijabercilik #kotu #museumfatahilah
#jakarta #jakartakota
#fotoshoot #hoby #hobyfotografy #seni
#fotografy #photography

Assalamualaikum, met malam man teman🌻🌻🌻🌻
Sakhi wearing pashmina super adem dan nyaman by @jasmine_athifahumaira. Pashmina anti gerah dan sakhi super nyaman pakainya, walaupun seharian maen dan lari larian diluar. Yg mau samaan, bisa langsung cek disini yaaa ⬇️⬇️⬇️⬇️
-
-
-
-
-
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira -
-
-
Thanks aunty 😘😘😘
-
-
#sakhi_chan #hijab #babyhijab #babycute #instababy #babyendorse #endorse
#freeendorse #pastan #pashminaanak #cute #pashminamurah #pashminakece
#pashminaadem
#recomended
#solehah #salehah
#cutesalehah #hijaber #hijabercilik #kotu #kotatua #museumfatahilah
#jakarta #jakartakota

Assalamualaikum, met siang man teman🌻🌻🌻🌻
Sakhi wearing pashmina super adem dan nyaman by @jasmine_athifahumaira. Pashmina anti gerah dan sakhi super nyaman pakainya, walaupun seharian maen dan lari larian diluar. Yg mau samaan, bisa langsung cek disini yaaa ⬇️⬇️⬇️⬇️
-
-
-
-
-
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira
@jasmine_athifahumaira -
-
-
Thanks aunty 😘😘😘
-
-
#sakhi_chan #hijab #babyhijab #babycute #instababy #babyendorse #endorse
#freeendorse #pastan #pashminaanak #cute #pashminamurah #pashminakece
#pashminaadem
#recomended
#solehah #salehah
#cutesalehah #hijaber #hijabercilik #kotu #kotatua #museumfatahilah
#jakarta #jakartakota

Berusaha tanpa doa adalah sombong,
Berdoa tanpa usaha adalah bohong.
#kotatua #jakarta #museumfatahilah #jakartakota #kotu #jakartadaily

#museumfatahilah πŸ”²

entah apa yang terlintas di pikiran πŸ˜… mawut sok e
.
.
#museumfatahilah
#jakarta
#tempodulu
#jalanjalanmen
#kotatuajakarta

Saturday cityride to Indonesian heritage complex, good vibes, good companions❀️ @bintarotrojanrunners #kotatuajakarta #museumfatahilah #sheridesindonesia

Siap menjadi garda terdepan menjaga tiang dari tabrakan seorang papa.... #museumwayang #museumfatahilah #jakartastory #kotatuajakarta

The darkest and the brightest past

#Batavia #jakarta #kotatuajakarta #fatahillah #museumfatahilah

Bobotoh Sukabumi Utara smpai kota tua Jakarta
#bobotohsukabumiutara
#jakarta
#kotatua
#museumfatahilah

Bosen gak sih liat baju aku banyak belang-belang? Hmmm aku sih gak 😝
.
.
.
#explorejakarta #kotatua #kotatuajakarta #museumfatahilah #fujinon23mm #terfujilahxa2 #terfujilah

Kunci pintu ini ada di kamu kan. Simpanlah baik-baik. .
#joysadtogether
#piknikjakarta
#kotatua
#museumfatahilah

OLD CITY πŸ«πŸš²πŸ’‘ #museumfatahilah #explorejakarta #wonderfulindonesia #weekend

Most Popular Instagram Hashtags