#muséedulouvre

50100 posts

TOP POSTS

Découvrez les maîtres de la peinture de genre du XVIIe siècle hollandais au Louvre jusqu’au 22 mai ! / Discover the Masters of Genre Painting at the Louvre until May 22!

Jan Steen (1626-1679) Le Bénédicité. 1660. Huile sur panneau 54,3x 46 © The Leiden Collection, New York

#louvre #museelouvre #muséedulouvre #louvremuseum #exposition #expo #exhibition #genrepainting #peinturedegenre #jansteen #steen #painting #peinture #genre #leidencollection #collectionleiden #cuisine #interieur #cocina #pintura #mosta #exposicion #expovermeer #vermeer

parisで一緒にお茶しない?

印象派PARISのH.I.S.ツアーに、新しいパッケージが登場しました。
ツアー日程やホテル、エアーのアレンジもできるよ!
行こう✈
詳細はこちら↓
http://www.his-j.com/neo/
#HIS
#コンセプチュアルアートシアター
#印象派NÉO
#Impressionniste
#MariNatsukiTerroir
#BlancheNeigeAuPaysDesMerveilles
#不思議の国の白雪姫
#paris
#4月25日
#MuséeduLouvre
#theater
#LeBonMarché
#shopping
#lunch
#afternoontea
#NATSUKIROCK
#marinatsuki
#夏木マリ

Au #muséeduLouvre le marbre joue avec la lumière

MOST RECENT

Passing days in the Louvre 💠
•Paris•
•France• 🇫🇷 •Europe• 🌍

Masih cerita ttg "berburu" Mpok Mona Lisa... Apa yg ada lihat di gambar sama dengan apa yg terjadi di TKP *ya iyalahhhh.. 😀

Banjir manusia bo'!! Waktu itu kan lagi winter, di luar dingin pol, tapi, di ruangan ini, cuma di ruangan ini nih, beughh.. panas bo', sampe gerah waktu antrinya, berdirinya rapat2 gt kan, buka kancing jaket, syal juga dibiarkan nyangkut seadanya di leher. 🎤🎶🎵Panas.. panas.. panas.. badan ini, pusing pusing pusing.. kepala iniii 😀
*tetiba spontan ngelap jidat waktu ngetik ini, kebayang gerahnya waktu kmrin itu 😅

Ukuran lukisannya ya segitu itu. Imut2 kayak akyu 😀
Udah prnh baca dan lihat2 di internet juga sih kalau ukuran lukisan Mona Lisa itu emang kecil, jd gak begitu kaget. Kagetnya malah karena ngelihat lautan manusia yg mau lihat lukisan legend ini.
Udah gitu.. si omak @yessicapratiwi malah ngajak gak usah ngantri aja krn sangkin banyaknya orang. What!? *kalau ada kuas lukis saat itu, udah pengen ngejitak juga sik 😑😁
Udah datangnya emang buat ini, malah mau ngelewatin. Segera lah pandangan sinis tertuju, dan akhirnya ya ngantri. Hahaha.. *ayo minta maaf skrg kau mak @yessicapratiwi 😁😁 Pada akhirnya semua baik2 saja. Museum juga gak jd porak poranda krn itu 😁😁 Caption udah panjang. Ya sudahlah ya 😉

#latepost #muséedulouvre #monalisa #museum #paris #momosiahaan

Amore e Psiche di Canova. L'opera raffigura, con un erotismo sottile e raffinato, Amore e Psiche nell'attimo che precede il bacio, preannunciato dall'atteggiamento dei corpi e degli sguardi che si contemplano l'un l'altro con una dolcezza di pari intensità...
#whatislove #amoreepsiche #canova #louvre #artoftheday #pureart #photoart #artinlove #marble #arthistory #whenithinkaboutlove #museum #artlove #artwork #partita #antoniocanova #scultore #museumoflouvre #parismuseum #muséedulouvre

Like a tourist 📷 ———————————————— #MuséeduLouvre #Sphynx #sphinxcat #Tourist #Paris #Louvremuseum

|Musée du Louvre|
Bury me down the pyramid
Enterre-moi sous la pyramide

|Musée du Louvre|
Top

No caption | No filter