#muraibatuindonesia

MOST RECENT

READY anakan murai batu medan super umur 4-5 bulan
-sehat tidak cacat
-udah bisa makan sendiri
-bodi ramping
-udah bisa bunyi
-di jamin jantang
-burung sesuai di foto
-harga 1,5juta
-siap juga melayani pengiriman
Bagi yg minat silahkan DM atau hubungi
NO WA 085823759093

#muraibatulampungsuper #muraibatujogja #muraibatusuper #muraibatusurabaya #muraijakarta #muraijuara #muraisemarang #muraibandung #muraibatumalay #muraibatumedan #muraibatuaceh #muraibatupalembang#muraibatukalimantan #muraibatu #murai #muraibatunias #kicaumaniajakarta # ternakmurai # andimurai #gusrimurai #muraibatuindonesia #muraibatumedan #explorekicaumani #muraisachi #anakanmurai #muraisupergacor

Kabuto si " trorol hutan " .. berhubung si kabukinye masi d kandang ternak.. lo aje ye yg nemenin gw minum kopi.. meskipun ekor lo jd pendek sebelah 😂😂, yg penting ud banyak kemajuan.. " sabar , tekun , telaten , doa , polessss lagi " .. #muraibatu #muraibatuindonesia #kicaumania #bukanorangkayatapihobimahal

Regrann from @misterbird.id - Burung gereja merupakan salah satu jenis burung master yang banyak dipakai oleh para kicaumania untuk memaster berbagai macam jenis burung kicauan yang ada di rumah.
Ada yang memakai audio mp3 suara burung gereja petarung, dan ada juga kicaumania yang memilih memelihara beberapa ekor jenis burung gereja di rumahnya. Apabila berminat hendak memelihara untuk dijadikan masteran.
Burung Gereja atau yang sering dijuluki dengan burger sekarang ini banyak dipelihara oleh para penghobi burung ocehan.
Sebab untuk burung gereja ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai burung masteran. Kicauan dari burung gereja ini merupakan suara masteran yang favorit.
Sebab apabila burung kicauan misalnya seperti murai batu dan juga cucak jenggot yang dapat menirukan suara burger tentu akan menjadi nilai yang lebih dalam perlombaan atau kontes burung.
Mantap banget mister burung gereja nya @candra_dianka
.
.
#kicaumaniayogyakarta
#loverbirds
#kicaumaniajakarta
#kicaumaniaindonesia
#kicaumanianusantara
#lovebirdngekekpanjang
#lovebirdlovers
#kenarikalitan
#kicaumaniabanten
#suplementburung
#plecimania
#lovebirdsofinstagram
#lovebirdngekek
#kicaumaniamedan
#lovebirdindonesia
#lovebirdpaudjahat
#lovebirdsolo
#lovebirdjawara
#lovebirdkonslet
#lovebirdkicaumania
#muraimedan
#muraibatuindonesia
#kicaumaniabalikpapan
#kicaumaniabandung
#kicaumaniasurabaya
#muraiborneo
#muraibatuekorpanjang - #regrann

Regrann from @misterbird.id - Hay sobat lovers, gimana kabarny? yang pasti sehat kan? Saya harap begitu. Langsung saja ya , saya ingin berbagi pengalaman pribadi tentang burung lovebird fighter mental petarung dan non petarung. ini sebuah pengalaman pribadi saya dimana pengalaman saya dapat dari kegagalan yang pernah saya alami selama saya pindah hoby ke burung lovebird. awalnya saya hoby burung kenari, dan akhirnya saya pindah ke burung lovebird alias burung cinta si paruh bengkok.Selama satu tahun saya mendalami karakter ciri ciri lovebird untuk kontes/lomba itu sebarnya kayak apa sih. hampir enam burung belum kunjung pas yang saya harapkan! seringkali dapat burung mlempem baik itu dewasa maupun paud. salah satu contoh ciri ciri burung yang pernah saya miliki. Dari sekian burung yang Saya miliki tidak jauh berbeda hampir rata- rata seperti itu sifat dan karakternya. Tipe burung seperti itu di rumah ngekeknya garang minta ampun,setelah naik di gantangan/lomba sama sekali tidak mau bunyi. Boro boro ngekek, teman-teman yang ngekek menertawakan.Saat saat putus asa beralas fakum, dari situlah saya menemukan sesuatu yang baru experimen untuk bangkit dari burung lovebird. salah satu grub sosial media yang saya ikuti ada sebuah post penjualan burung lovebird yang begitu banyak (borongan), malam itu juga saya langsung menuju lokasi si penjual burung. kebetulan malam itu sang pemilik sedang memandikan sekian burung burung bakalan yang akan siap di jual.
Masih penasaran kelanjutannya simak terus dan tonton ig misterbird 😁👍🏻🙏🏻
.
.
#kicaumaniayogyakarta
#loverbirds
#kicaumaniajakarta
#kicaumaniaindonesia
#kicaumanianusantara
#lovebirdngekekpanjang
#lovebirdlovers
#kenarikalitan
#kicaumaniabanten
#suplementburung
#plecimania
#lovebirdsofinstagram
#lovebirdngekek
#kicaumaniamedan
#lovebirdindonesia
#lovebirdpaudjahat
#lovebirdsolo
#lovebirdjawara
#lovebirdkonslet
#lovebirdkicaumania
#muraimedan
#muraibatuindonesia
#kicaumaniabalikpapan
#kicaumaniabandung
#kicaumaniasurabaya
#muraiborneo
#muraibatuekorpanjang - #regrann
@kicau04

Burung gereja merupakan salah satu jenis burung master yang banyak dipakai oleh para kicaumania untuk memaster berbagai macam jenis burung kicauan yang ada di rumah.
Ada yang memakai audio mp3 suara burung gereja petarung, dan ada juga kicaumania yang memilih memelihara beberapa ekor jenis burung gereja di rumahnya. Apabila berminat hendak memelihara untuk dijadikan masteran.
Burung Gereja atau yang sering dijuluki dengan burger sekarang ini banyak dipelihara oleh para penghobi burung ocehan.
Sebab untuk burung gereja ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai burung masteran. Kicauan dari burung gereja ini merupakan suara masteran yang favorit.
Sebab apabila burung kicauan misalnya seperti murai batu dan juga cucak jenggot yang dapat menirukan suara burger tentu akan menjadi nilai yang lebih dalam perlombaan atau kontes burung.
Mantap banget mister burung gereja nya @candra_dianka
.
.
#kicaumaniayogyakarta
#loverbirds
#kicaumaniajakarta
#kicaumaniaindonesia
#kicaumanianusantara
#lovebirdngekekpanjang
#lovebirdlovers
#kenarikalitan
#kicaumaniabanten
#suplementburung
#plecimania
#lovebirdsofinstagram
#lovebirdngekek
#kicaumaniamedan
#lovebirdindonesia
#lovebirdpaudjahat
#lovebirdsolo
#lovebirdjawara
#lovebirdkonslet
#lovebirdkicaumania
#muraimedan
#muraibatuindonesia
#kicaumaniabalikpapan
#kicaumaniabandung
#kicaumaniasurabaya
#muraiborneo
#muraibatuekorpanjang

dan akhir nyo biso di adu wkwkwk 😆
yang kandang tengah..
#muraibatuindonesia
#kicaumaniaindonesia

Permisi bang kami menawarkan sepasang murai batu medan asli umur 17 bulan no cacat dijamin suara tembus harga Rp.6.500.000 kalo misalkan anda minat hub wa kami: 081240024795
.
.
.
.
#lfl #fff #taptap #doubletap #likeforlike #followforfollow #muraibatu #muraijuara #muraibatuindonesia #burungindonesia #kicaumaniaindonesia

Zhizuka sudah mulai membusungkan dadanya.
#masukpakeko
#muraibatuindonesia

Tanda hadir di gantangan AMD
Main A = juara 3
Main B = juara 1
#muraibatuindonesia
#muraiborneo

Meluuuae onok wong ngomong...heeeemm alhamdulillah oleh selangan...🙏🏼😄
#kicaunusantara
#kicaumania
#kicaumaniaindonesia
#masteran
#muraibatusurabaya
#muraibatuindonesia
#muraibatuindonesialovers

Most Popular Instagram Hashtags