[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mumtazazka

702 posts

TOP POSTS

Bopung jones
@mumtazazka #mumtazazka

Des pa cito.quiero respirar tu coello despacito,deja que te diga cocas al oido,para que te acuerdes si no estas conmigo.gilaaa azka apall bouss😪😪👌👌StandUp bikin ngakak @mumtazazka @dioalviero #livedio #mumtazazka #like4like #instalike #likeforfollow

28 november 2017💞✨ hbd mumtazazkaaa! Idola kuhh❤ God bless Youu!!🌝✨
Semoga diberi umur panjangg, taat dan berbakti ke orang tua makin famous terosss, makin bertambah rejekinyaaa, jangan lupain azkaholic yaa!! Tetep berjaya terusss.
Gak mudah menyerah menghadapi cobaan, haters.
Ingat yaa, haters itu fans yang tertunda. Haters itu yang cari dimana kesalahan lo.
Jadi haters juga ada manfaat nya ketika dimana mereka mencari kesalahan lo dan lo bisa perbaiki itu. Jan berhenti main musically yaa! Karna orng org kenal azka dr musically!
Intinya Happy Birthdayyy😂💖✨.
#azhol #azkaholic #mumtazazka
@mumtazazka
-
Cr: fansbase nya Azka (lupa uname nya, yg tau tlg tag ya :))

Ngefans nya cuma sama @mumtazazka
Cuma suka sama @mumtazazka
Dan kpn gw di like dan bahkan di follback sama @mumtazazka
#MumtazAzka

"Andai gw bisa tampol orang lewat layar hp~"bang dika said
@andikahonda18@mumtazazka #mumtazazka#despacito

Pengen bgt di follback sama salah satu dari kalian
.
.
Ps:(Foto terakhir full team)
.
.
#zakillers #mumtazazka #hondavicii #faizaldoo

Bae🌹🌹🌹🌹🌹❤❤❤💯 @mumtazazka 👻 bahagia yg sederhana*sisa"muserconcert :v #mumtazazka #muserconcert #sisa #instagood #photooftheday

MOST RECENT

28 november 2017💞✨ hbd mumtazazkaaa! Idola kuhh❤ God bless Youu!!🌝✨
Semoga diberi umur panjangg, taat dan berbakti ke orang tua makin famous terosss, makin bertambah rejekinyaaa, jangan lupain azkaholic yaa!! Tetep berjaya terusss.
Gak mudah menyerah menghadapi cobaan, haters.
Ingat yaa, haters itu fans yang tertunda. Haters itu yang cari dimana kesalahan lo.
Jadi haters juga ada manfaat nya ketika dimana mereka mencari kesalahan lo dan lo bisa perbaiki itu. Jan berhenti main musically yaa! Karna orng org kenal azka dr musically!
Intinya Happy Birthdayyy😂💖✨.
#azhol #azkaholic #mumtazazka
@mumtazazka
-
Cr: fansbase nya Azka (lupa uname nya, yg tau tlg tag ya :))

hepi satnight❤
yuk yuk yg kesepian bisa main ke akun gita akan ada bnya games yg bisa menemani hari" kalian *iklan ni critanya
kalian lahir bulan apa?
klo gitaa..
#amrikhairudin #diatzon #zakillmi #andikahonda18 #mffashar #mumtazazka #rezasaputra #munggaran #putraabachtera #umarpad #kepinadt #muserid #musercowo #games #justforfun #followme #diatzonic #jomblohappy
(@reezayn liked)
(@umarpad_ liked)

Pengen bgt di follback sama salah satu dari kalian
.
.
Ps:(Foto terakhir full team)
.
.
#zakillers #mumtazazka #hondavicii #faizaldoo

Kapan kesono together?@mumtazazka 🤧💓💓
-
-
-
-
Yang sayang beneran gaakan pergi💖
-
-
-PS:INI niat bngt sumpah😩💗💗
-PSS:latepost, kemaren gua pen post,but,gaada paketan wkwk😂
-psss:itu gua fotonya gak pas di air terjun😂
#sign #cibodas #mumtazazka #likeyou #hallo

Subhanallah,ganteng nya ❤❤❤ #mumtazazka #likeforlike #like4like #photooftheday #likefor #liker

Ngefans nya cuma sama @mumtazazka
Cuma suka sama @mumtazazka
Dan kpn gw di like dan bahkan di follback sama @mumtazazka
#MumtazAzka

Morning all🌞
@mumtazazka#mumtazazka

Suatu saat lu bkln sadar mana yg TULUS dan mana yg MODUS,,,
Jaman skrng mah susah bedain antara tulus ma modus

#MumtazAzka #rynkings
#Agoy #abaikanHesteg

Alhamdulillah 60sec🔥
Maafkeun tidak sejago transisi kakak @andikahonda18 dan tidak se smooth kak @berliansalim hihi ☺️
Pemula yang #ecek2 tapi berani nyoba gpp yekan ? .
.
.
Ib @faizaldoo.s 🔥
🎶 Mama - jonas blue ft William singe .
.
#muserindo #musicallyindonesia #smoothgajadi #rembang #amatirancrew #pandiamus #mumtazazka #andikahonda18 #dayravr #kakber #tisardie @musical.ly.indonesia @musically_id @muser.generation @rezaoktovian @jonasblue @willsinge

Boo! Cantik bngt si juaa😍😍 itu pipi kok besar bener ya😂😂 #nadzwaaf #santynhlz #mumtazazka #reezasaputra

Yg lagi meluk boneka itu siapa yaa?? #nadzwaaf #mumtazazka #santynhlz #reezasaputra

Salam dari gua,untuk selamanya❤💙😳alay anj:v.hhh @mumtazazka #pesawat #salam #azkaholic #mumtazazka

Mukanya jua ama azka aga mirip ya☺ btw bang dika ngapa mangap😂😂#nadzwaaf #mumtazazka #amrikhairudin #santynhlz #reezasaputra

Keluarga besar @musical.ly_id
Ps: maaf yg ga ke tag soalnya aku ga tau nama ignya ya, tagnya kurang aku tag sini aja ya @cacha_bonia @faizaldoo.s @billaazz @zain_bysd @dioalviero @diva.azzura @dayravir#nadzwaaf #mumtazazka #amrikhairudin #santynhlz #reezasaputra

Santy cantik bngt sii😍😍😍 #santynhlz #reezasaputra #nadzwaaf #mumtazazka #amrikhairudin

Muser konser ada yg nonton secara live gk??? #musergeneration #mumtazazka #musically #musicallyid

Maklum belum muser ini, sori kalau masi ambal ambalan belum bagus lipsing nya belum keliatan bangett yahh aym sorii yah :):):) @andikahonda18 #andikahonda18 @dayravrdro #dayravrdro @prihambogo #prihambogo @yuliarst #yuliarst @nadzwaaf_ #nadzwaaf_ @farizaynn #farizaynn @mumtazazka #mumtazazka @muhammadaxelll #muhammadaxelll @yulioraegil #yulioraegil , dan muser yang lain nya
.
.
.
@musertangerang.id #musertangerangid @muser.sky_ #muser.sky_ @musertgrng_id #musertgrng_id @muser.generation #muser.generation
@muser.babies #muserbabies,
.
.
.
Oke sekali lagi makasih yang udah ngelike akuhh dahh

Senengg,sama askaa sama ka bagas🙌🙌👌😥❤💕 @mumtazazka @prihambogo #muserconcert #mumtazazka #kabagas

Langsung pgn jadian katanya...
@mumtazazka@taztaztaz500#mumtazazka

Doain ya semoga
Mantan nax kalkus *ehh*
Maksudnya skrng dah masuk sekolah
And ya. Maap in saya
Post poto azka😌🙏- Kembaran Caylin Aurelia, yang dulu kembaran Selena gomez. Tq
#mumtazazka #azkaholicc

PART 88
(SEINDAH SENYUMMU)
Diat : Yaudah gosah, dia aja punya pacar baru gw ga di pj-in wkwk.
Zaki : O kalo minta pj harusnya yg sono juga pernah ngasih pj ya yat. Jadi tukeran gitu? Gw jadian sama arra prasaan ga ngasih pj lu wkwk.
Diat : Ya sebenarnya gw terpaksa nraktir elu jak.
Arra : Huh diat ga ikhlas nraktir kita, mending kita bayar sendiri:(
Diat : Gausah, gw ikhlas 100% kalo bwt chabad.
Arra & Zaki : Nah gitu dong biar dapat amalan.
Diat : Wkwkwk.
Jua : Tuh dipa udh selesai ngasih kertas pesenan, bentar lagi mamin dateng yay!
Dini : Seneng amat lu ju.
Jua : Iya seneng dong, kan ditraktir didiv ku❤
Diva : Gausah gabungin nama gw sama diat, gasuka gw:v
Jua : Loh kenapa? Kalian kan pacaran?
Diat : Gue sih suka lu ngasih nama didiv, tapi divanya gasuka jadi gausah manggil gitu deh ju.
Jua : Iye diat dipa.
.
.
Mereka semua a6 mengobrol hingga makanan dan minuman mereka semua datang.
Zaki : Akhirnya nih traktirannya dateng juga:" Gw santap ah.
Arra : Ih berdoa dulu tau.
Zaki : Udahh, dalam hati tapi.
Arra : Hmmm.
Diat : Semuanya, selamat makan!
All : Selamat makan juga👋
.
.
Selesai menyantap makanan mereka semua langsung menuju ke kelas untuk rumpi no secret (Kebiasaan bgt ya:"). .
.
Next ngga malam ini? Soalnya gw boompart hri ini bcs besok kayanya gapost cb deh:"
#cerbungazka #cerbungjua #storyazju #storyazka #storyjua #cerbungmuser #storymuser #mumtazazka #nadzwaaf #cerbungazju

PART 87
(SEINDAH SENYUMMU)
Mereka semua pun berbondong bondong menuju kantin. Dan saat lewat koperasi mereka bertemu Diat dan Diva.
Jua : Nah ini nih gaes yg mau ksih pj ke kita:" tuh baru ngambil duit di atm.
Aca : Emang ya yat lu chabad ter dabest gw, kemarin jadian skarang ksih pj ke kita2 uhh. (Memukul-mukul punggung Diat)
Diat : Hahaha biasa aja ca (Diat balik memukul-mukul punggung aca)
Nb : Mukulnya *puk puk puk* ya guys:v
.
Arra : Chabad yg baik adalah chabad yg memberi pj❤
Diat : Ya mksih klo gw dibilang baik yaw:3
Arra : Elu baik yat, tapi KADANG!
Diat : Ya iya dong, biar ga dimanfaatin orang kalo baik terus mah.
Arra : O iya ya.
Dini : Yaudah gausah ngobrol di depan koperasi kek gini, langsung cabut ke kantin aja kuy.
All : KUY
.
.
Sesampai kantin mereka semua langsung menuju bangku kosong dan menulis pesanannya.
Jua : Nih yat pesanan kita semua, kasih ke bu kantin yaa. (Jua sambil menyodorkan kertas pesanan)
Diat : Eh kok gw yang ngasih? Gw kan udh bayarin, napa gw yg kasih ke bu kantin?
Diva : Yaudah kalo gamau bilang aja kali yat, biar gw aja yg ngasih (Diva mengambil kertas pesanannya yg dipegang jua)
Diat : Hahaha gw mager asli makanya gw gamau.
All : Hadehh.
Dini : Heii ada azka tuh guys, ga ditraktir juga yat?
Diat : Lah gmn ju? Traktir ngga?
Jua : Ngapain lu tanya gw, yg traktir kan elu.
Next?
#cerbungazka #cerbungjua #storyazju #storyazka #storyjua #cerbungmuser #storymuser #mumtazazka #nadzwaaf #cerbungazju

PART 86
(SEINDAH SENYUMMU)
Saat sampai di kelas jaki dan aca. Arra dan Dini berpapasan muka di depan cowo mereka.
Jua : Ehhmm jaga jarak jaga mata ya.
Dini : Woi sorry bgt ya juaq.
Diva : Maaf juakuu.
Aca : Yang jomblo ndiri marah ciee.
Jua : Iya iya mentang2 gw jomblo, gw dihina disini huft.
Zaki : Makanya jgn jual mahal, tuhkan jadi jomblo ndiri.
Jua : Gpp donk jual mahal, kan biar nemuin orang yg tepat di hatikyuu.
Dini : Serah deh serah ju.
Jua : Eh din lu tadi katanya tobat tapi malah zina mata, gmn sih din?
Dini : Oiya ini semua gara2 lu ca! Napa sih papasan di depan gw.
Aca : Ya gw dong yg tanya, ngapain lu ke kls gw?
Dini : Emang gw gaboleh apa ke kelas lu?
Aca : Ngga bolehh.
Dini : Yaudah guys ayo balik.
Arra : Balik aja sama jua, gw sama jaki mau ke kantin.
Jua : Jua juga mau ke kantin, maaf ye din.
Aca : Nah lu din, gaada temen kan buat  cabut ke kelas lo.
Dini : Yaudah gw ngikut.
Aca : Nah gitu dong.
Jua : Btw kita hari ini gausah ngeluarin duit buat beli mamin (makanan&minuman) di kantin!
Zaki : Kebetulan nih gw gaada duit, lu bayarin ju?
Jua : Ngga, diat sma dipa jadian. Jadi mereka kasih pj ke kita semua.
Zaki : Wah diat sama dipa udh jadian, nah lu ca din kapn jadian?
Dini : Tau tuh.
Jua : Tuh dikode dini tuh.
Arra : Dini kan udh tobat jadi dia udh bukan pacaran namanya tpi ta'arufan. Yekan din?
Dini : Gw gamungkin bisa ta'arufan njir😂
Jua : Kalo blm dicoba kenapa udh bilang gabisa?
Dini : Yaa gitu deh wkwk.
Jua : Yaudah ayo cabut ke kantin, udh pegel gw berdiri mulu disini.
All : YUK.
Next?
#cerbungazka #cerbungjua #storyazju #storyazka #storyjua #cerbungmuser #storymuser #mumtazazka #nadzwaaf #cerbungazju

Most Popular Instagram Hashtags