[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#multifanskpop😂

182 posts

TOP POSTS

Inilah masa" yang pernah kualami saat masih sekolah....hahahaha

Hidup penuh dengan mengagumi seseorang ^_^

#ThailandMovie
#ALittleThingCalledLove
#ACrazyLittleThingCalledLove
#me
#multifanskpop😂

Sisa semalem, seru"an bareng
@taeyeon_ss
@watasiwahyo
Kalau dilihat dari dekat mereka berdua bener" cantik, dance & suaranya luar biasa ^_^

Walaupun jujur sebenarnya q gak suka sma mbak taeyon sihhh, tau sendiri kan knp?
Hahahaha

Pict by @syryshjk
Pict by me @byulsoo21

#me
#multifanskpop😂
#like
#like4like

Hanya dengan memikirkanmu, Duniaku seketika penuh denganmu,
Karena setiap salju yang turun adalah air matamu,
Satu hal yang tidak bisa aku lakukan,
Membawamu kembali padaku,
Aku hanya bisa berharap,
Bisa menghilangkan perasaan ini.
(exo_miracleindecember)

@zyxzjs
@oohsehun
@baekhyunee_exo
@real__pcy
#exo
#exol
#exomiracleindecember
#likes
#like4like
#me
#multifanskpop😂

Adek sama abang yang akur ya ^_^

______________________________________________

#me
#multifanskpop😂
#haha
#like4like ©owner

Cie yang masih dijakarta, Update mulu @oohsehun mampir ke kosanku dong ? Pintunya terbuka lebar" untukmu ... Wkwkwkw
#jakarta @RepostIt_app @oohsehun
#exo
#exol
#sehun
#me
#multifanskpop😂

Tuh kan mereka ke KOTU, baru aja kemarin dari sana qnya, kan gak ketemu…hhhh
Nih cuma Eunwoo, Moonbin, Sanha, jangan" member lainnya ke Monas nih atau yg lainnya, mampir kek ke kosan ku....wkwkwkkw #ngarep😂

____________________________________

#astro
#aroha
#astroinjkt
#sanha
#eunwoo
#moonbin
#me
#multifanskpop😂

MOST RECENT

Fakta diputar balikkan & kebohongan diajarkan.
Suara perubahan berubah menjadi ombak.
Dan membentuk lautan yang akan membereskan segalanya.
Itulah dirimu. (Exo_TheEve)

#exo #exol #weareone #weareoneexo #TheWarEXO #kokobop인지더워인지돈준비다됬으니까덤벼랏 #theeveexo #suho #kimjunmyeon #kai #kimjongin #sehun #oohsehun #me #multifanskpop😂
©DUTCHBABY

Cie yang masih dijakarta, Update mulu @oohsehun mampir ke kosanku dong ? Pintunya terbuka lebar" untukmu ... Wkwkwkw
#jakarta @RepostIt_app @oohsehun
#exo
#exol
#sehun
#me
#multifanskpop😂

Tuh kan mereka ke KOTU, baru aja kemarin dari sana qnya, kan gak ketemu…hhhh
Nih cuma Eunwoo, Moonbin, Sanha, jangan" member lainnya ke Monas nih atau yg lainnya, mampir kek ke kosan ku....wkwkwkkw #ngarep😂

____________________________________

#astro
#aroha
#astroinjkt
#sanha
#eunwoo
#moonbin
#me
#multifanskpop😂

Sungguh indah ciptaanMu ya Allah ^_^ @oohsehun
______________________________________________ [#sehun #oohsehun #exo #exol #infinite #inspirit #btob #melody #highlight #light #got7 #igot7❤️🐥 #bts #army💕 #b1a4 #bana #astro #aroha #like #like4like #me #multifanskpop😂] ©owner

Haruskah ini terjadi -_-
Mungkinkah dari OT7 menjadi OT6 @isayhousayya "Semua terserah padamu, aku begini adanya, ku hormati keputusanmu, apapun yang akan kau katakan"
Kami selalu mendukungmu bang hoya, bersama INFINITE >< INSPIRIT selamanya ^_^
______________________________________________ [#infinite #inspirit #hoya #weloveyou #nohoyanolife😭 #exo #exol #btob #highlight #light #bts #army💕 #got7 #igot7❤️🐥 #astro #aroha #b1a4 #bana #like #like4like #me #multifanskpop😂] ©owner

Good Night ~_~

Mengapa aku harus memutuskan tentang esok di hari ini?
Bagaimana bisa aku tahu?
Bagaimana esok akan berjalan?
Jalan & mimpiku tengah berguguran.
Andai aku bisa mengembalikan waktu dan melihat masa depanku.
Aku ingin tahu jalan mana yang harus kutempuh.
Aku akan tahu kemana aku harus melangkah.

Mengapa kau menyuruhku memilih ketika mataku baru terbuka setengahnya?
Seseorang tolong beri tahu aku.
Tentang jalan mana yang harus kulalui.
Karena aku benar-benar tidak tahu. (JJ-Project_Tomorrow Today)

______________________________________________ [#goodnight🌙 #janganlupabahagia😄 #me #multifanskpop😂 #xiumin #kimminseok #exo #exol #got7 #igot7❤️🐥 #bts #army💕 #btob #melody #highlight #light #b1a4 #bana #astro #aroha #infinite #inspirit #like #like4likes]

[ 170825 ] Official EXO-L Update (From.Suho)
Mungkin ini tuh ceritanya babang cuho lagi ngasuh si dedek sehun sma dedek kai....hahaha #cute😍
______________________________________________ [#exo #exol #sehun #oohsehun #suho #kimjunmyeon #kai #kimjongin #got7 #igot7❤️🐥 #bts #army💕 #infinite #inspirit #btob #melody #highlight #light #b1a4 #bana #astro #aroha #like4like #me #multifanskpop😂 #yangpentinghappy😁 #janganlupabahagia😄]

Kalau boleh jujur, ini adalah film yang penuh kenangan bersama si DIA .... Hhhhhh

Andai waktu bisa terulang kembali.
#ngarep😂
#semarangpunyacerita❤


#ThailandMovie
#ALittleThingCalledLove
#ACrazyLittleThingCalledLove
#me
#multifanskpop😂

Inilah masa" yang pernah kualami saat masih sekolah....hahahaha

Hidup penuh dengan mengagumi seseorang ^_^

#ThailandMovie
#ALittleThingCalledLove
#ACrazyLittleThingCalledLove
#me
#multifanskpop😂

YAH !!!!!! BAEKHYUN "The War" fansign
Hahahahahaha

Tuh fans ngajak berantem kali ya...hahaha

@baekhyunee_exo
@weareone.exo
#exo
#exol
#thewar
#baekhyun
#baekhyunie
#byunbaekhyun
#me
#multifanskpop😂
#like4likes
#likeforlike

Paling suka sama kata-kata siapakah???? ^_^

Me => Jimin, Rapmon, Jhope.

Makin penasaran dengan kata" bang Yoongi, apa coba maksudnya ya, hahaha,

#BTS
#ARMY
#V
#JUNGKOOK
#JIMIN
#SUGA
#RAPMONSTER
#JIN
#JHOPE
#me
#multifanskpop😂
#like
#like4like

170805 [ LAY_IG UPDATE ]
@zyxzjs

我只想说 二胎真的很牛掰
谢谢exo L ❤️三周年生日快乐 @RepostIt_app

#exo
#exol
#yixing
#yixinglay
#zangyixing
#like4like
#me
#multifanskpop😂

Most Popular Instagram Hashtags