[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#muliadenganhijab

837 posts

TOP POSTS

No naturals : MAKE UP BY: @cahayarmdn: #beatyful #youfashion #muliadenganhijab

Lebih baik hitam di atas meja, dari pada putih angsa di bawah kolong πŸ˜›πŸ˜‚ .
.
.
#lfl
#fff
#likeforfollow
#muliadenganhijab

[ MENUTUPI NAMUN INGIN DILIHAT "SELFIE CADAR" ]
.
πŸ‘€ Ustadz Sufyan Fuad Basweidan

Banyaknya foto-foto tersebut semisal wanita yang mengupload foto selfie. Ternyata mengundang juga penasaran para laki-laki karena memang fitnah/ujian wanita yang cukup besar dan menjadi fitnah terbesar laki-laki.

Jika foto selfie wanita bercadar, maka ada-ada saja terbesit dalam hati laki-laki β€œAlisnya bagus ya, pasti cantik ni” β€œwah tinggi juga ternyata, bodinya pas sepertinya”

Masa’ sih laki-laki sampai segitunya?

Iya bisa, apalagi bagi laki-laki yang dalam hatinya ada peyakit syahwat terhadap wanita.

Allah Ta’ala berfirman, β€œMaka janganlah kamu (wanita) tunduk (menghaluskan suara) dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (QS. Al-Ahzab: 32)

Ya demikianlah, wanita yang apa adanya dengan cadar selalu dihias-hiasi yang bisa jadi dengan hiasan semu oleh setan yang sudah bersumpah akan mencari teman manusia di nereka.

Nabi kita shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, β€œWanita itu adalah aurat. Bila ia keluar, setan akan menghiasinya (untuk menggoda laki-laki).” (HR. At-Tirmidzi no. 1173, dishahihan oleh Al-Albani dalam Misykatul Mashabih no. 3109)

Telah dijelaskan juga, bahwa wanita bisa menjadi fitnah dan menghilangkan akal sehat laki-laki yang telah istiqamah dan teguh imannya sekalipun.

Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, β€œTidaklah aku pernah melihat orang yang kurang akal dan agamanya sehingga dapat menghilangkankan akal laki-laki yang teguh selain salah satu di antara kalian wahai wanita.” (HR. Bukhari no. 304)

Setelah tahu fitnah dan ujian pandangan mata, maka tidak selayaknya wanita baik yang bercadar atau tidak meng-upload gambar dan foto diri di dunia maya.

Judul full kajian: samudera hikmah dibalik jilbab muslimah
Sumber artikel: muslimafiyah.com (selfie cadar menutupi tetapi hakikatnya ingin dilihat)
.
🎬dakwah.vidgram

Hanya hamba yg sombong yg tidak nau berdo'a kepada sang kholiq #putrihijablampung #putrihijabindonesia #muliadenganhijab #mulihijablampung #hijaber #hijabers

Kunyah adalah nama yang dimulai dengan kata β€œabu” (bapak) bila yang diberi kunyah itu laki-laki dan dimulai dengan β€œummu” (ibu) bila yang diberi kunyah itu perempuan, misalnya Abu Muhammad (bapaknya Muhammad) dan Ummu Muhammad (ibunya Muhammad). .
.
Demikian pula kunyah dengan memakai kata β€œibnu” (putra) dan β€œibnatu” atau β€œbintu” (putri), seperti Ibnu `Umar dan bintu Rasulillah shallallahu `alaihi wa sallam. Memberi kunyah ini merupakan perkara yang sunnah, namun sayangnya banyak ditinggalkan oleh kaum muslimin.
Kunyah dapat pula diberikan kepada anak kecil, sebagaimana Rasulullah shallallahu `alaihi wa sallam pernah memanggil seorang anak kecil dengan kunyahnya bukan dengan namanya, beliau bersabda:
.
.
β€œWahai Abu `Umair, apa yang dilakukan burung kecil itu?” (Al-Hadits, diriwayatkan oleh Bukhari 6203 – Fathul Bari, Muslim 2150 – Syarhun Nawawi, Abu Daud 4969, Tirmidzi 1989 dan selainnya)
.
.
Pemberian kunyah itu tidak memutlakkan bahwa yang diberi kunyah sudah memiliki anak.
Telah lama kita ketahui bahwasanya `Umar bin Al-Khaththab radliallahu `anhu memiliki kunyah Abu Hafsh padahal tidak ada di antara putranya yang bernama Hafsh, demikian juga Abu Bakr radliallahu `anhu tidak ada putranya yang bernama Bakr. Dari kalangan wanita, telah ma’ruf bahwasanya `Aisyah radliallahu `anha memiliki kunyah Ummu `Abdillah padahal `Aisyah tidak memiliki seorang anakpun.
.
.
Selengkapnya, googling yak 😁
Ana Ummu Zaara, nama kunyah mu apa? .
.

#kunyah #namakunyah #namahijrah #tauhid #dakwahtauhid #antisyiah #syiahsesat #salafi #manhajsalaf #istiqomah #hijrah #ayohijrah #ayongaji #jilbab #jilbabsyari #cadar #istiqomah #muslimah #muliadenganhijab #zaujatuhanif #sakinahbersamamu #poster #posterdakwah #posterdakwahislami @zaujatuhanif

Siapapun anda, selama anda muslimah, apapun profesi anda, hijab itu wajib. Hijab bukan hanya untuk wanita baik-baik, bukan untuk wanita ta'at agama. Akan tetapi hijab untuk WANITA YANG BERAGAMA ISLAM.
Cek KTP anda, apa disitu tertulis status agama anda islam? Jika 'iya', maka berhijablah yang syar'i.
Lalu berkacalah ketika sudah berhijab, apa dengan hijab itu sudah bisa langsung dipakai shalat? Jika iya, maka itulah hijab syar'i.
Lalu tahanlah diri anda dari upload poto2 selfi tanpa uzur syar'i.
Semoga istiqamah dan kita semua selalu diberikan hidayah oleh Allah.
Aamiin yaa Rabb
#muslimah
#akhwat
#gerakanberanisyari
#tauhid
#indonesiatauhid
#muliadenganhijab

MOST RECENT

@Regrann from @zaujatuhanif - Huayoooo siapa yang masih hobi dengerin musik? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Musik itu melalaikan, melalaikan dari dzikrullah.
.
Dengerin tuh kata oppa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.

#NTMS #tauhid #dakwahtauhid #antisyiah #syiahsesat #salafi #manhajsalaf #istiqomah #hijrah #ayohijrah #ayongaji #jilbab #jilbabsyari #cadar #istiqomah #muslimah #nomusic #muliadenganhijab #zaujatuhanif #poster #posterdakwah #posterdakwahislami #indonesiabertauhid #galeriquote - #regrann

- Gals.. Jangan sampai ya keluar rumah sudah berjilbab tapi tanpa menutup kaki dengan kaos kaki. Apalagi yang sudah bercadar. Mhihihi.. Keep istiqomah di atas sunnah ya gals. Ana uhibbukunna fillah πŸ’• #reminder #reminderformyself #tauhid #dakwahtauhid # #istiqomah #hijrah #ayohijrah #ayongaji #jilbab #jilbabsyari #cadar #istiqomah #muslimah #muliadenganhijab #sakinahbersamamu #poster #posterdakwah #posterdakwahislami
Repost @zaujatuhanif

#Repost from @umm_suchie .

Reminder nih... Jangan sampai ada yang kontra dikit, blokir. Saya pikir itu sangat kekanak-kanakan sekali 😊 Kecuali komentarnya emang bikin rusuh nah baru deh klik blokir πŸ˜‚

Jangan sampai deh tumbang gara2 komentar yang kontra. Palagi habis tumbang, njur ngglundhung, nyemplung sumur, kan nggak kece.
😁😁😁😁
.
.
#reminder #reminderformyself #tauhid #dakwahtauhid #antisyiah #syiahsesat #salafi #manhajsalaf #istiqomah #hijrah #ayohijrah #ayongaji #istiqomah #muslimah #nomusic #muliadenganhijab #zaujatuhanif #sakinahbersamamu #poster #posterdakwah #posterdakwahislami - #regrann from @zaujatuhanif

Most Popular Instagram Hashtags