[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mujahidin212

977 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah, kabilah longmarch GNPF Ulama Bogar raya sdh sampai di pos 2 Masjid Al Huda Jl. Ir. H. Juanda Depok, tepat waktu sesuai perkiraan, Jam 10.08 yg lalu.

#monasbersolawat
#reuni212
#mujahidin212

@Regrann from @conan_edogawa007 - @Regrann from @cybermujahidin212 - Masih ingatkan babi yg satu ini, dia telah menghina ulama
.
Lalu dia juga menghina pribumi sebagai bangsa kuli
.
Dan ternyata semua pendukung ahok sama saja lagi2 minta maaf
.
Eeh itu alamatnya ke post juga maaf ya dewi emeline gk sengaja ya kali ada yg mau kejadian 98 ke orang ini yaa monggo samperin aja
.
Biar jadi peringatan buat cina2 yg lain juga
.
Jangan lupa di follow  @persatuan_pribumi!!!
@cybermujahidin212
#mujahidin212 - #regrann

Buka orang baik tapi berusaha untuk menjadi lebih baik lagi

#mujahidin212
#SantriIdaman

Nah ini nih akibatnya kalau menghina Habaib dan Ulama. Ketulahan. Kena batunya sendiri. Senjata makan tuan. Cepat atau lambat pasti siapapun yang berani dengan sombongnya menghina Habaib dan Ulama ALLAH SWT pasti kasih balasan yang setimpal. ALLAH SWT itu memang Maha Adil 😇😇.
Saya sih sebenarnya ga senang dan ga sedih juga ya uus sampai harus jadi pengangguran, mengingat skrng dia sudah menjadi seorang ayah dan seorang suami yg harus mencari nafkah untuk menghidupi anak istrinya.
Tapi mantap djiwa juga loh dengan kekuatan muslim cyber army mencanangkan gerakan #boikotuus akhirnya jadi nyata, tentunya juga ALLAH SWT turut andil dalam semua ini. Tapi ya balik lagi ini semua akibat dari kelakuan UUS sendiri. Uus menghina Habib Rizieq dijadikan sebagai guyonan. Dan skrng riwayatmu kini... Tapi us @uus__ masih ada waktu untuk memperbaiki diri dan bertaubat, ALLAH SWT Maha Pengampun lagi Maha Pemaaf.
Ya ini dijadiin contoh aja sih kalau memang tidak suka dengan satu Habib atau Ulama kritiklah dengan menggunakan budi bahasa yang baik dan sopan jangan menghina atau dijadikan bahan guyonan. Karena Habaib dan Ulama adalah Pewaris Nabi. Menghina Habaib dan Ulama sama saja menghina Nabi 😊😊😊
Eh iya ada yg kelupaan. Nambahin dikit. Jangan lupa minta maaf langsung juga ya @uus__ sama Habib Rizieq @habib.rizieq @habibrizieqsyihab hehehe 😊😊😊. Gue udah ga suka lagi sama gaya lo us. Gaya lo receh ga asik, beraninya ngatain Habaib dan Ulama.
#syrnabila #mujahidin212 #reaksirakyat

#Repost @abualhaitsyam
・・・
Sadarlah umat ISLAM !
mereka ingin menjadikan umat ISLAM di Indonesia 2017/2018 seperti PALESTINA,ROHINGYA SURIAH DLL !

#boikotsariroti #boikotmetrotv #tangkapahok #penjarakanahok #9naga #indonesia #media #repost #mujahidin212 #islam #alquran #boikotyahudi #boikotkomunis #antipki #pki #komunis #partai

Share ah video gue wktu 212,biar kalian itu tau bahwa kami anti radikalisme, khilafah itu prinsip hidup.
Apa alasan kalian mengatakan pancasila diatas hukum Allah?
#212 #aksibelaislam #muslimpedia #mujahidin212 #reuni212

Palestina Memanggil, terasa hati ini bergemetar melihat saudara membutuhkan doa dari indonesia...
Saudaraku kita disini hanya bisa berdoa untukmu disana..
#savepalestine
#indonesia
#mujahidin #mujahidin212 #jihad

MOST RECENT

Bismillah . . .

Cie Papa dibanggakan sama Donal bebek 😁 hmmm gara2 gaulnya sama Donal bebek jadi rusak kan moralnya sampe2 rela gtu korupsi proyek e-ktp... #yerusalemibukotapalestina #Yerusalem #indonesiabersyariah #khilafah #islam #damai #baliintoleran #alumni212 #mujahidin212

Dakwah sampai mati !
.
.
Berlebihan ? Tidak. Adalah misi besar setiap muslim berdakwah menyampaikan kalamullah, menyampaikan yang haq adalah haq kepada mereka yang belum tahu kebenaran Islam. Berdakwah adalah ujung tombak umat Islam, tanpa Dakwah maka masih banyak manusia yang berada dalam gelapnya dunia.
.
Dan malam tadi sebenernya ada salah satu pengurus kami yang akan meninggalkan Teras Dakwah dan pindah ke luar pulau , hampir satu tahun kami bersama serasa selamanya. Di Teras Dakwah itu kumpulan orang orang yg ingin berubah, berubah kearah yang lebih baik. Kami berproses bersama dan berubah bersama.
.
Karena dakwah akan indah dengan berjamaah apalagi mempunyai saudara yang InsyaAllah menuju Surga. Maka kami bertemu di jalan Dakwah dan InsyaAllah kita mati ketika mengemban Dakwah. Aamiin.
.
Kami belum menjadi apa apa hari ini, namun InsyaAllah semoga berbuah manis ujungnya.
.
Memulai berubah itu mudah, menjaga istiqomah itulah tantangannya.
.
Sampai jumpa lagi saudara kami, kita tidak berhenti disini namun menuju ketaatan bersama hingga jannah. Aamiin.

#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #abujanda

Share ah video gue wktu 212,biar kalian itu tau bahwa kami anti radikalisme, khilafah itu prinsip hidup.
Apa alasan kalian mengatakan pancasila diatas hukum Allah?
#212 #aksibelaislam #muslimpedia #mujahidin212 #reuni212

Ahaddun ahhad lailalahailallah 3x TAKBIR!!!
#mujahidin212

Palestina Memanggil, terasa hati ini bergemetar melihat saudara membutuhkan doa dari indonesia...
Saudaraku kita disini hanya bisa berdoa untukmu disana..
#savepalestine
#indonesia
#mujahidin #mujahidin212 #jihad

Bismillah . . .
Jadilah kalian pembela Allah, memang Allah itu maha segalanya, memang Allah tidak butuh belaan dari kita, tapi sejatinya kitalah yang butuh untuk membela Allah agar kita kelak mendapat pembelaan dan pertolongan dari Allah di akhirat . . .

Barakallahu fikum @habiebrizieq
#mujahidin212 #reuni212 #abi212 #kamibersamafpi #kamibersamahrs #kamibersamahti #baliradikal #baliintoleran #baliantikebhinekaan

perempuan sholeha yang dicitakan untuk seorang laki-laki tak sempurana terdengar aneh rasanya...tapi itu terjadi benar adanya....dan untuk kita seorang laki-laki merasa beruntung lah karena ada wanita cantik nan soleh yang mau melangkapi setengah rusuk yang ada pada kita, jangan pernah sia"kan mereka...karena meraka terlalu berharga dan perlu disayang dan di jaga.

#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #abujanda
By @aisy_insta

Assalamu'alaikum semoga bermanfaat
Jika aku yg pendosa bolehkah berharap seorang wanita yg terjaga dari dosa,
Jika aku yg masih sering maksiat bolehkah berharap seorang wanita yg taat,
Jika aku yg dipenuhi masa lalu kelam bolehkah berharap seorang wanita yg terjaga masa lalunya,
Jika aku yg fakir ilmu bolehkah berharap seorang wanita yg berilmu agar bisa menjadi madrasah yang baik bagi anak-anakku kelak,
Jika aku yg tak memiliki harta berlimpa bolehkah berharap seorang wanita yg sabar dengan sedikit yang bisa kuberikan,
Jika aku yg sering lalai bolehkah berharap seorang wanita istiqomah.

Dan aku sadar masih sangat tak layak menjemputmu yang kuharap seperti itu.
Dan mungkin kamu menunggu sedikit lebih lama lagi.
.
.
.
.
.
#menikahlah #kapannikah #taaruf #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatranpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah
.
.
.
.
@Regranned from @amin_rais1319 @indonesiatanpapacaran

Kalian menuduh kami sebagai intoleran, dibangsa yg beragam, umat islam menjadi umat yg selalu disudutkan.
Dimana titik ketika kalian menganggap kami sebagai radikal? Apakah dengan panji rasulullah kalian bisa sepuas hati mengatakan kami radikal?
Islamphobia~

Video by @felixsiauw

#212 #aksibelaislam #fpi #mujahidin212

Ana Penghijrah (Buguruku)

Dari Lumajang ke Jember. 2016 Lulus sekolah. Sebelumnya siswa SMKN 7 Jember.
Jaman SMK ana anak baik (insyallah) Murid yg disegani Guru, Nilai Baik, Selalu masuk dalam 3 besar peringkat kelas.

Nb : Jaman Ana Pacaran 😅 jahil jahiliah, jaman pacaran itu Tak Dosa 😑
.
.
. --------------------------------------- .
.
Tapi ada masalah, Guru Agama yg selalu bikin ana kesel, karena banyak hafalan banyak tugas, setiap perbuatan dinilai 😅 Afwan ibu guruku yg dulu pernah teriak teriak pas jam pelajaranmu (ana masih inget), Afwan Bu sering ngomongin keburukan ibu, Afwan Bu sering ngelawan perkataanmu dan Afwan bu (ana baru inget) ana punya UTANG AL QUR'AN untuk disumbangkan ke Masjid 😅
Insyaallah dalam waktu dekat akan ana lunasi utang ana Buu 😊

Betapa ruginya dulu, tak mempelajari apa yg ibu sampaikan,, tak memahami apa yg ibu berikan 😔
Dalam raport tertulis nilai 90, itu hasil ana HAFALAN bukan faham dan mengerti apa yg ibu jelaskan saat belajar di kelas 😞

Skrng anakmu sudah hijrah Bu.. insyallah sudah mengerti agama, meskipun tak banyak 😊 pengen balik lagi sekolah, belajar agama denganmu Bu 😞
.
.
. ------------------------------------- .
.
Tulisan ini untuk :
Ibu Guru, Guru Agama, SMKN 7 Jember, Afwan ana lupa namamu 😔
Dari :
Bayu, XI MM 1, murid yg duduk paling belakang, yg katanya mirip kakak kelas 😊
Pesan singkat :
Sehat selalu Buu.. insyallah selalu dalam doa, mudah masuk surga.. amiinnn 😊
Satu lagi.. ajarin ana bhs Arab 😅 cari pengajar bhs Arab gratis, susah Bu 😂

#smkn7jember #alumnismkn7jember
#gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah

Ketua Presidium Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menyatakan akan melaporkan salah satu stasiun televisi nasional, Metro TV kepada pihak kepolisian. Laporan ini dilayangkan atas dugaan pencemaran yang dilakukan oleh stasiun televisi miliki Surya Paloh ini terkait perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berbarengan dengan reuni Akbar 212 pada Sabtu (2/12) lalu.

Menurut Slamet, saat ini pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti terkait untuk mendukung pelaporan ini. “Insya Allah nanti bersama beberapa pengacara kita laporkan ke Polda Metro dalam waktu dekat,” ucapnya di Jakarta, Senin (4/12). Metro TV sendiri menyebut acara reuni akbar 212 sebagai perayaan intoleransi dalam sebuah video yang ditayangkan stasiun televisi ini. Penayangan ini pun mendapat kecaman keras dari berbagai kalangan. Selain itu, video narasi ini sendiri diunggah di laman metrotvnews.com pada kanal editorial. “Celakanya, intoleransi itu dipraktekkan untuk kekuasan politik dengan mengatasnamakan agama. Lebih celaka lagi, mereka berencana berkumpul merayakan intoleransi itu dengan gegap gempita, huh,” demikian narasi dalam video tersebut.

Slamet menuturkan laporan akan dilayangkan dalam satu sampai dua hari kedepan. Ia seraya menegaskan bahwa Metro TV dianggap telah mencemarkan nama baik Reuni Akbar 212. “Itu udah fitnah, pencemaran nama baik itu,” tutup Slamet.

#metrotivu #mediaantiislam #boikotmetrotv #mujahidin212 #spirit212 #reuni212

Berdakwah sendirian itu memang sulit tpi jika dilakukan secara berjamaah maka akan terasa mudah.
Bahagia rasanya bertemu dengan kalian semua wahai para Mujahidin.
Tetap slalu Istiqomah dan tetap lah tersenyum.

#mujahidin212

Banyak yang bilang Intoleran lah, kaum radikal lah, kesan politik lah, atau apalah dll yang berusaha mematahkan semangat kaum muslimin untuk hadir dalam aksi ini.
Begitulah cara para Cebongers, mefitnah, menuduh yang enggak2..😅
Islam itu agama yang sempurna jadi ada saja yang coba ingin menjatuhkan..😂
Tapi faktanya tidak mematahkan Juta'an semangat para MUJAHIDIN dan MUJAHADAH untuk berjihad..😄😊
.
.
Anjing Menggonggong kafilah berlalu
Cebongers menggonggong Kita tetap KHUSU.. 🙏👍☝
#aksi212 #Reuni212 #mujahidin212 #jihad #latepost

Baru kemarin di acara #REUNI212 #reuniakbar212
Ana seneng banget dikatain RADIKAL 😂
(Ramah Terdidik Berakal) 😊 .

Biasanya ada aja orang yg se Agama, se Iman, Se Tuhan... ngatain RADIKAL, TERORIS, ISIS, HTI dll. Bikin greget 😏😎 ucapannya terdengar melecehkan 😌
Cuma karena Kalimat Tauhid "Lailahaillallah Muhammadarrasulullah" (Di Topi, Buff, Baju, dll) 😍 .

Kayak alergi banget dgn Kalimat "Lailahaillallah Muhammadarrasulullah"
Padahal eh padahal.. artinya "Tiada Tuhan Selain Allah, Muhammad Utusan Allah"
Antum Islam apa Islam sih? Tau artinya gak sih? Tuhan antum siapa? Rasul antum siapa? Kokk yaa alergi kalimat Tauhid 😏😎 .

Semoga dapet hidayah ya sahabat se Agama, se Iman, se Tuhan 😊 .

#gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah #tauhid

Uppss.. Pojok kiri bawah ada yg salah 😅"mujahid 211" yg bener "mujahid 212"

Sisa Kemaren. Wisata Hati . Masyaallah
Sebuah keindahan dan keagungan sang pencipta yang selalu di berikat di setiap hembusan nafas kita .
Rasa nikmat yang tak pernah putus yang selalu tercurah dan yang paling nikmat ada lah nikmat iman dan rasa cinta kita kepada Allah dan Rasulnya. **Terfokus dengan awas diatas panggung itu, kejadian saat di komandangkan Mahal Qiyam
#reuni212 #212 #jakarta #jakartasholawat #like4like #fpi
#mujahidin212 #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #pejuangsubuh

كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ “Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al Baqarah : 216)
#majuserentakmembelakebenara n #reoni_212 #alumni212 #front_pembela_islam #fpi #Nurulqadriindonesia #fpi @fahmie_noctural #santrihits #panglima_islam #mujahidin212 #santri_sejati

هـُوَ الْحَبِيْبُ الَّذِىْ تُرْجَى شَفَاعَتُهُ

لِكُلِّ هـَوْلٍ مِنَ اْلأَهـْوَالِ مُقْتَحِمِ

Dialah kekasih yang diharapkan syafa’atnya untuk menghadapi setiap peristiwa dahsyat yang menimpa umat manusia.

#santri_sejati #santrihits #panglima_islam #mujahidin212 #reoni_212 #alumni212 #front_pembela_islam #fpi #nurulqadriindonesia

Alhamdulillah acara reunian berjalan dengan lancar😁
#mujahidin212 #aksibelaislam #monas #jakarta

Buka orang baik tapi berusaha untuk menjadi lebih baik lagi

#mujahidin212
#SantriIdaman

Orasi wakil ketua dpr di aksi 212.
Frontal yaa:v

#212 #mujahidin212 #fpi #aksi212

Ana ditemani 4 Orang Jomblo Fisabilillah 😂 Mujahid 212

Ustad @saktimandragunaa
Ustad @rayyaniman640
Ustad @arvigarain
Ustad @ummar_ismunandar

Dalam video "empat, empat" ada yg tau artinya gak 😂😂😂 Empat is Sunnah 😂 Rasul aja 4 !!!! Empat apanya? 4 gandengannya 😂
Maa sha Allah 😁 ehh lebih dari 4 😁 jadi minimal 4 😂

Kalo ana insyallah satu 😁 satu insyallah bahagia 😊 yg penting agamanya dan niqabnya 😁😁 dan seorientasi, orientasi akhirat 😊👌
Emang ada calon? 😅😂 #gerakannikahmuda #Reuni212 #nikahibadah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #taaruf #nikahmuda #nikahsederhana #niqabsquad #reuniakbar212 #mujahid212 #ketemujodoh212 #alumni212 #binininja #jomblofisabilillah #caripasanganhidup #siapnikah #hidayah #hijrah #istiqomah #mujahidin212 #nkrisyariah #biodatataaruf #akadnikah #ikhtiarnikah

Di kala pagi itu, cuaca cerah tapi tak panas, berawan tapi tak mendung, sangat TEDUH sungguh itu berkah yang allah berikan pada para Mujahidin dan Mujahadah yang sedang berjihad.. 🙏👍
Mereka datang sungguh dengan cara tidak terpaksa, melainkan HATI mereka yang tergerak betapa rindunya akan berkumpul dengan umat rosulullah, betapa rindunya mereka berjihad bersama umat rosulullah, betapa rindunya mereka saling bertemu dengan umat rosulullah.. Inilah tanda2nya kebangkitan umat islam, inilah tanda bahwa khilafah akan tegak berdiri... .
.

ALLAHUAKBARR... ☝☝🙏
#Reuni212 #mujahidin212 #aksibelaislam212

Semoga Allah kumpulkan kami kembali nanti di hari Akhir (kiamat) aku rindu saudaraku semuanya,,,Aamiin 🙏🏼😭 #spirit212 #mujahidin212 #mujahidah212 #reuniakbar212

Kalo kalian bilang "Ahok sudah dipenjara, kenapa masih demo"
Kami jawab "Penjajah di Indonesia Sudah Tak Ada, Kenapa masih Agustusan"

Ini acara silaturahmi Umat Islam, Ini acara ukhuwah umat Islam, semua harokah berkumpul dan saling rangkul
Ini Bukan acara DEMO, Bukan acara POLITIK, Bukan acara INTOLERAN, bahkan kemarin ada Kelompok Kristiani yg ikut Berpartisipasi bergabung dalam Barisan.

Jazakallah para Mujahid 212, dan Jazakallah Untuk para tokoh besar yg telah hadir dan mengisi Acara, Anis Baswedan, Habieb Bahar, Ustadz Felix, Ustadz Zulkifli, Ustadz Bachtiar Nasir, Syeh Rasyid, Gus Nur, Fahri Hamzah, Fadli Dzon, Amin Rais, Ahmad Dhani, dan banyak lagi Ulama

#REUNI212 #mujahidin212 #mujahidah212 #mujahid212 #alumni212 #reuniakbar212 #reuniakbar #nikahmuda #niqabsquad #nkrisyariah #pemudahijrah #hidayah #hijrah #istiqomah #pendosahijrah #taaruf #carijodoh #212 #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #sholawat #cintaislam #damaiindonesiaku #anauhibbukifillah #negerisantri #binimuda

Islam tidak akan jauh dari indonesia dan indonesia tidak akan jauh dari islam.

Reuni akbar 212

#reuniakbar212 #maulidnabi #mujahidin212 #mujahidah212 #monas #indonesiaraya #ukhwahislamiyah #indonesiabersyariah #indonesia #islamgardankri #ummatrasulullah

#mujahidin212 #ReuniAkbar212
#jazakallah
Donasi Syari Roti KMBR Komunitas 212 Bogor 5

Persatuan atas rahmat allah swt

Banyak pengalaman dan pembelajaran yg gua dapet dari sini dan disini kerasa banget ukhuwah islamiyahnya.,pas elo disini gakan ditanya apa ormas situ ,apa aliran situ dll ,tapi kalo situ muslim saya muslim,berarti kita saudara,

Banyak yg nanya ke saya "tujuannya buat apa sih ikut aksi ginian?" ya klo sayamah sih gapunya alesan buat jelasinnya, aing cuman bisa bilang karna allah sama ingin menjaga ukhuwah islamiyah aja.,dan gasedikit juga org nyinyir tentang aksi ini banyak yg ngomong anti keBHINEKAAN lah RADIKAL lah MAKAR lah dll, hmm esiya mun ek makar mah tikamari ge pas kr 411 jng 212 gs bisa meren lah tapi da ahsudahlah.. Negara ini tidak butuh ideologi yg berasal dari manusa tapi negara ini butuh ideologi syariah yg langsung datengnya dari allah swt,masa sih seorang muslim gamau diatur sama allah?.kita butuh Indonesia Syariah yg Berkah.And im so glad being part of this ya walaupun Al habib Rizieq Muhammad Shihab gabisa dateng tapi tetep rame oge ,insyallah taun depan bakal dateng lagi,kalo ada kemauan pasti allah selalu ngasih jalan..insyallah

#ReuniAkbar212 #sprit212 #indonesiabertauhid #monas #shalawatan #tauhid #khilafah #almahdi #mujahidin212

#mujahidin212 #ReuniAkbar212 #jazakallahkhair #Donatur Syar'i Roti 2 12 2017 # Monas

2 Desember 2017.

Indahnya Panji Rasullullah dan Monas.

#Mujahid212 #Mujahidin212 #MaulidNabiMuhammadSAW #ThisIsMyMoment #FotoYangTidakDisengaja

Bismillah. . . . .

Pak Jokowi adalah presiden kita semua... Pak Jokowi adalah alumni 212... Kita akui Jokowi sebagai Presiden kita, Pilih lg di Pilpres 2019 ? Oh jangan .... #alumni212 #mujahidin212 #reuni212 #baliintoleran #baliradikal #baliantikebhinekaan #kamibersamauas

Alhamdulillah bisa di kasih nikmat hadir di reuni 212.
2. Yang pertama adalah 2 kalimat syahadat.
1. Solusi khilafah islamiyah.
2. Yang terakhir bela 2 bendera ar-rayah - al-liwa
#mujahidin212 #reuniakbar212 #spirit212

Alhamdulillah bisa berkumpul dengan 7 juta umat islam .. #Alumni212
#Mujahidin212
#Spirit212

jaga selalu semangat serta nkri ini dari rongrongan asing aseng
jangan mau di kibulin kalau agama gg boleh masuk ranah politik karena pada dasar nya agama ini sangat sempurna dan melingkupi semua aspek kehidupan
bisa di buktikan disini kalo uang bukan segalanya karna semua nya gratis tanpa ada paksaan dan bayaran
#reuni212 #mujahidin212 #bergerakberdampak #rumahhijrahpasteur #punkmuslim

Most Popular Instagram Hashtags