#muhasabahdiri

MOST RECENT

Pemanis sebelum kematian
Sesuatu yang sering kita kerjakan lah yang akan menjadi kegiatan akhir kita . Apakah kegiatan terakhir kita sdg beribadah atau sedang bermaksiat?
.
Dan datanglah sakaratul maut dengan sebenar-benarnya. Itulah yang dahulu hendak kamu hindari. (QS. Qaaf : 19)
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat ๐Ÿ˜Š .
โคตโคตโคตโคต
Followโžกย @pejuanghijrah212
Followโžกย @pejuanghijrah212
Followโžกย @pejuanghijrah212

Barakallahu fiik Ustadzย @oemar_mita
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad

Kalau jumpa mudharat / manfaat mana didulukan ??
=================================
Syukron ๐Ÿ‘ณ: Ustadz Abdul Somad Lc.MA
================================= Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
#kajianislam #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama #man3banjar #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk credit @lentera.aswaja #ustadzabdulsomad #sholawat #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #muhasabahdiri

Regrann from @as.sajadah - .Tidak diperkenankan bagi seorang muslim mendiamkan saudaranya selama lebih dari 3 hari. Kemudian yang paling baik di antara keduanya adalah yang terlebih dahulu memberi salam sesuai sabda Nabi Muhammad SAW โ€œBarangsiapa senang melihat bangunannya dimuliakan, derajatnya ditingkatkan, maka hendaklah dia mengampuni orang yang bersalah kepadanya, dan menyambung (menghubungi) orang yang pernah memutuskan hubungannya dengan diaย (HR Al-Hakim)

Subhanallah, begitulah Islam memberiย rewardbagi mereka yang mampu berbuat maaf memaafkan dengan hati ikhlas dan ringan. Serta memberikan posisi tinggi bagi pemberi maaf. Karena sifat pemaaf merupakan bagian dari akhlak luhur, yang harus diikuti bagi seorang muslim yang bertakwa.
.
๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€
Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah.
_________________________________________
ใ€‹ Barokallohufik Al Ustadz : @ustadzkhalid
---------------------------------------------------------------------
Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
.
๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€
Tag sahabat2 kalian ๐Ÿ‘
.
@video.islamย @predatorquranofficialย @teladanrasulย @lampuislam @ayatsuciย @negeriakhiratย @taubattersย @tausiyahku_ย @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaranย @dakwahmahasiswaย @nurjajang_
.
#assajadah #assahabahย #ustadzadihidayatย #predatorquran #oneminuteboosterย #dakwahย #kamibersamaulamaย #hijrahsantunย #ceramah#mediadakwahย #beraniberhijrahย #dakwahislamย #tausiyahย #taubat#muhasabahdiriย #istiqomahย #majelisilmuย #ustadabdulsomadย #shift#kajiansunnahย #kajiansatumenitย #mozaikislamย #hijrahย ##ilmuย #pemudahijrah

- MINTA KE ALLAH-
Mintalah sesuatu ke allah walau hanya sesuatu yg kecil sekalipun, karena semua itu tidak akan mengurangi kebesaran Allah.Simakโ˜๏ธ
.
.
๐ŸŽ™๏ธVoice: @hanan_attaki
.
Support kami agar terus berdakwah dengan cara Follow akun kami :
@reform_comunnity
@reform_comunnity
@reform_comunnity
Dukung kami ya sahabat dengan cara!!
Follow | Like | Tag | Share sahabat" tercinta kamu.! =====#lombok #nusatenggarabarat #reformkajian #lomboksumbawa #assahabah #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #assahabahproject #pemudahijrah #dakwahvisual

Regrann from @jom_kongsi_ilmu - YAKIN LAH ! JANGAN RAGU-RAGU
Dalam dunia ni tak semua yang kita suka Kita akan dapat. Tapi Allah berikan apa yang paling tepat untuk kita. Jangan ragu2 dengan pilihan Allah, yakin lah pasti ada rezekinya.
Semoga mendapat manfaat dan ilmu. Kalau kalian ada info dan perkongsian lain. Jom share dekat ruang komen. Sama-sama kita ajak kepada kebaikan
#jentikhati
#twitterjentikhati
#quotejentikhati
#sentapjentikhati
#dakwahjentikhati
#padubeb
#nakngepek
#nakkongsi
#kalamdakwahalamdakwah#kalamulama#dakwah#jentikhati#cintaislamic#muhasabahdiri#islam#malaysiatrending#nakbebel#nakfakta#nakdakwah#nakngepek#nakpickupline#nakpesan#nakkongsi#atukpesan#seribusatucerita#tolongkongsi#tolonggelak#tolongdengar#thetarbiyyah#igersmalaysia#dakwahsentap

Jangan lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam setiap keadaan dan pilihan, jangan lupa untuk selalu meminta ridho Allah atas semua yang hendak kita lakukan
.
Karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dengan kita esok, nanti atau bahkan satu detik kedepan, kita tidak pernah tau apa yang akan kita dapatkan dengan pilihan yang kita buat, dan kita tidak pernah tau manakah diantara banyaknya pilihan yang terbaik untuk kita
.
Maka tetaplah bersandar kepada Allah, tetaplah lakukan yang Allah perintahkan dan pilihlah sesuatu yang tidak melanggar aturan Allah
.
.
๐Ÿ“ @murnisetya_ .
.
.
.
#bahagiaberhijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder

Manusia itu Tidur !!!
=================================
Syukron ๐Ÿ‘ณ: Ustadz Abdul Somad Lc.MA
=================================
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #banjarmasin #kajianislam #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama #ustadzabdulsomad credit @lentera.aswaja #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk #ustadzabdulsomad #sholawat #wanitasaleha #videoislam #muhasabahdiri

Regrann from @as.sajadah - _

JANGAN KAU LUPAKAN IBUMU
.
Wahai Ibuku. Maafkan aku yg kurang taat kpd-Mu
dan sering membentakmu. sungguh aku menyesalinya
.
dirimu yg kini masih wujud di hadapanku tak boleh ku buat air mata itu terjatuh krna kesedihan yg pahit.
.
dan dirimu yg kini telah tiada. kan senantiasa ku doakan dirimu
dan kan ku menjadi anak yg soleh/ah.
.
demi menebus baktiku. dan aku sudah terlambat
maafkan aku ibu
ku sangat mencintaimu dari hati yg terdalam
.
MAAFKAN AKU
.

__________________________________________
Semoga kita termasuk orang2 yg senantiasa taat kpd orang tua.
.
๐Ÿ”Š Barokallohufik Al Ustadz : @ustadzabdulsomad
.
๐Ÿ“Œ Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
__________________________________________
.
@video.islamย @predatorquranofficialย @teladanrasulย @lampuislam @ayatsuciย @negeriakhiratย @taubattersย @tausiyahku_ย @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaranย @dakwahmahasiswaย @nurjajang_
.
#assajadah #assahabahย #ustadzadihidayatย #ย #predatorquran #oneminuteboosterย #dakwahย #kamibersamaulamaย #hijrahsantunย #ceramah#dsasย #mediadakwahย #beraniberhijrahย #dakwahislamย #tausiyahย #taubat#muhasabahdiriย #istiqomahย #majelisilmuย #ustadabdulsomadย #shift#kajiansunnahย #kajiansatumenitย #mozaikislamย #hijrahย #paytren#ilmuย #pemudahijrah

Apakah berdosa orang menyediakan Wifi , sedangkan sebagian orang ada yang nonton Video Hot ??
=================================
Syukron ๐Ÿ‘ณ: Ustadz Abdul Somad Lc.MA
=================================
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama #wanitasaleha #videoislam credit @lentera.aswaja #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk #ustadzabdulsomad #sholawat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad

INI LAH RUMAH KEKAL ABADI KTE NANT!! Jgn tlalu taksub sgt dgn duniawi..
(Kdg2 org ckp mcm tu dgn nasa sinis n main2 je)....
#muhasabahdiri
#janganterlalutaksubdenganpangkathartadanjawatan
#jangantaksubsangatdengankekayaandunia

Regrann from @oneminutedakwah - ุณูŽุจู’ุนูŽุฉูŒ ูŠูุธูู„ู‘ูู‡ูู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููู‰ ุธูู„ู‘ูู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ู„ุงูŽ ุธูู„ู‘ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุธูู„ู‘ูู‡ู โ€ฆ ูˆูŽุดูŽุงุจู‘ูŒ ู†ูŽุดูŽุฃูŽ ููู‰ ุนูุจูŽุงุฏูŽุฉู ุฑูŽุจู‘ูู‡ู
.
Ada tujuh golongan manusia yang akan dinaungi oleh Allah dalam naungan (Arsy-Nya) pada hari yang tidak ada naungan (sama sekali) kecuali naungan-Nya: โ€ฆDan seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah (ketaatan) kepada Allahย โ€ฆโ€(HR. Bukhari, no. 1423 dan Muslim, no. 1031)

Barakallahu Fiik
@ustadzabdulsomad

Follow
@oneminutedakwah
@pejuangtahajjud

Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan,
Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain
Tag Sahabat Kamu Di Kolom Komentar๐Ÿ˜Š

@islamgram.id @info.islamiq @tauhidremajaislam @seputarngaji @muslim_santun @maulana.post @indonesia_aswaja @kumpulankajian @istqmh.id @ngajakngaji @spiritmuslim.id @shelovian @indonesiamengaji.id @dakwahinsani @ukhtisa @ummatrasulullah.aswaja @muslim_berjihad @sahabatdakwahid @dakwah_satu @im_sintesa @subuhku___ @followers.rasulullah @boni0789 @pemuda.hijrah.id @mamaberhijrah @nurjajang_ @nindafazriah @preman_masjid_ @islamshare.id @ngaji_santun @kampus.aswaja @ikhwan.riau @_muslimbersatu @mozaik_12 @novitaopii_
@pecinta_ustadz_abdulsomad @fodamara
#beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #habibrizieq #keepistiqomah #oneminutedakwah #pejuangtahajjud #sunnah

#Repost @islambersahabat_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Jangan lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam setiap keadaan dan pilihan, jangan lupa untuk selalu meminta ridho Allah atas semua yang hendak kita lakukan
.
Karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dengan kita esok, nanti atau bahkan satu detik kedepan, kita tidak pernah tau apa yang akan kita dapatkan dengan pilihan yang kita buat, dan kita tidak pernah tau manakah diantara banyaknya pilihan yang terbaik untuk kita
.
Maka tetaplah bersandar kepada Allah, tetaplah lakukan yang Allah perintahkan dan pilihlah sesuatu yang tidak melanggar aturan Allah
.
.
๐Ÿ“ @murnisetya_ .
.
.
Follow @bahagiaberhijrah
Follow @bahagiaberhijrah
Follow @bahagiaberhijrah
.
.
#bahagiaberhijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder

-
Sebaik-baik Teladan.

Allah SWT berfirman : "Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (iaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah" (QS Al-Ahzab : 21)

Tag sahabat kalian^^
_______________________________________________

Follow : @remaja.teladan
Bรขrokallรขhu fรฎk : Ustadz @handy.bonny
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain

@video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @semangatmenikah
.
#assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah

"Pada Hakikatnya Kita Adalah Penulis Buku Catatan Yang Akan Diterbitkan Pada Hari Kiamat, Maka Pilihlah Kata Kata Yang Baik Untuk Digoreskan Pada Karya kita Tersebut."
.
.
โ–ถโ–ถ@speakerquran77
Jual Speaker Quran
Al-Mumayyaz & As-Syaamil
Edisi Terlengkap & Exclusive
.
TOTAL 100 QORI INTERNASIONAL
TOTAL 1000 KAJIAN ISLAMI
FULL BONUS LAINNYA
.
Info / Order
Wa: 081 569 61612
#hikmah #dhuha #kajianyuk #speakerquran #jualspeakerquran #murottal30juz #kajiansunnah #ikhwan #akhwat #islamquote #Hijrahย #Pemudahijrahย #Nasihatdiriย #Istiqomahย #Dakwahย #Tausiyahย #yukhijrah#Motivasihidupย ย #Muhasabahdiri #Inspirasihijrahย #Inspirasiย #Belajarjadibaik#Beraniberhijrahย ย #Ceramahย #Sunnah ย #motivasiย #Backtojannahย #Berbagisemangatย #Selfreminder#Galeriquote

Most Popular Instagram Hashtags