[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mufepreloved

MOST RECENT

Preloved 90%

Shu Uemura Glow on Blush
Shade: M Pink 33C

Pink coral shade with golden shimmer. Kyaknya klo utk blush nya shu uemura gk perlu dipertanyakan lg kualitasnya. Favorit banget formulanya. Pigmenteeeeed! Soft silky texture. Buat yg medium-tan cantik banget. Klo light skin, use a light hand krn ini pigmented banget. Pakai jd eyeshadow jg bisa.
.
Sale
225rb.
.
(Murah yaa sdh sm case. Harga counter refill blush 350rb, case nya aku lupa sih, kyaknya 200rb)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #prelovedtarte #makeup #jualnars #prelovednars #prelovedshuuemura #jualshuuemura #jualmaclipstick #mufepreloved #jualmacblush

Preloved 90%

Make Up For Ever HD Blush
Second Skin Cream Blush
Shade: 335 Fawn
With box

Shade ini cantik banget. Fawn ini warna tawny pink with brown base. Warna ini di pipi terlihat sperti natural flush. Pigmented. Blends so smoothly. Doesn't accentuate textures and lasts all day.

Sale
190rb. (harga beli 490rb ya.)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #makeup #prelovednars #prelovedmacblush #prelovedthebalm #jualbeccachampagnepop #jualbecca #prelovedbecca #mufepreloved

Brand new

Tarte Amazonian Clay blush
Shade: Majesty
Deluxe size 1.5gr

Majesty is described as a grapefruit blush color. Tarte blushes are highly pigmented. Finely milled. Soft & smooth texture. Very long lasting.

170rb (full size nya 500an ya)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #prelovedtarte #makeup #jualnars #prelovednars #chanelmurah #jualtarte #jualmaclipstick #mufepreloved #jualmacblush

New
Segel

Maybelline Vivid Matte Liquid Lipstick
Shade: Mat 2

Glides nicely on the lips. Super pigmented. It has a sheen once applied but would dry after a while. Gak bikin bibir kering. Buat yg gk demen liquid lipstick yg cracking, blh coba ini. Vivid matte dr Maybelline ini gk drying & gk cracking. Mat2 warna pink nya cantik bgt 😍. Beautiful.

Sale
60rb (cp 100)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #makeup #jualnars #prelovednars #chanelmurah #jualmaybelline #jualmaclipstick #mufepreloved #jualmaybellinefitme

New n ready!! Siap kirim (free ongkir via shopee 😍😍) original 100% garansi uang kembali!

Penggunaan alas bedak atau foundation ditujukan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda hitam atau bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Namun terkadang beberapa di antara mereka kurang suka mengenakan foundation karena membuat wajah terasa berat dan riasan terlalu berlebihan.

Seolah mengerti dengan kebutuhan para wanita, brand kosmetik asal Prancis, Make Up For Ever merilis foundation yang lebih ringan saat digunakan namun tetap menutup bekas jerawat dan ketidaksempurnaan pada kulit. Menariknya item kecantikan ini diciptakan dengan suatu inovasi baru yang bernama Ultra High Definition.
alas bedak ini diciptakan dengan mengusung konsep dari teknologi High Definition (HD), yakni istilah yang sering digunakan dalam dunia sinematografi untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih jernih. Sedangkan Ultra HD adalah piksel yang terdapat di dalam kamera berukuran lebih kecil sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan mulus.

Apabila dikaitkan dalam dunia kecantikan, piksel atau partikel yang terdapat di dalam alas bedak tersebut dapat memberikan efek wajah yang lebih mulus dan halus. "Jadi artinya foundation ini dalam satu kali pulasan saja sudah bisa menutup pori-pori dengan sempurna dan riasannya terlihat sangat natural seperti tidak menggunakan makeup.
Foundation ini juga memiliki efek 'blur' yang tepat digunakan untuk keperluan foto.

#jualfoundation #jualfoundationmurah #makeupforever #makeupforeverhdfoundation #hdfoundation #mufe #mufeph #mufepreloved #prelovedmakeupartist #mufeoriginal #jualmufe #mufepreloved #foundation #foundationpreloved #jualfoundation #jualfoundationori #makeuppreloved #makeupprelovedmurah #makeupforever #makeupforeverhd #jual #prelovedmakeupartist #prelovedmua #muapreloved #mua #muajakarta #makeuptutorial #makeupforever #hdfoundation #foundationoriginal #originalmufe #makeupph #foundationimport #mufehd

For Sale Preloved Cushion Make Up For Ever shade Y225..
Beli di Sephora..Exp jun 2019..
Dapat 1 refill..Baru dpakai 2x..
Djual krn ga cocok shadenya.. Harga: 500.000 sajah
#jualmufe #makeupforever #cushionmufe #prelovedmakeup #mufemurah #cushion #prelovedcushion #secondbranded #mufepreloved #mufe

Preloved NARS VIRTUAL DOMINATION
This Limited-Edition Set contains 4 Blushes and a Bronzing Powder:
-Laguna Bronzing Powder
-Miss Liberty Highlighting Blush
-Deep Throat Blush
-Sex Fantasy Blush (limited edition)
-Final Cut Blush (limited edition)
.
Condition 90%
.
Kualitas nars cosmetics ga perlu diragukan lg yah, SUPER PIGMENTED! Dan ini warnanya bagus-bagus banget😭 beberapa blush limited edition😋
Sell Rp 380,000
(Price on website £45.00, Euro ya ini..mungkin kalau di indo arround 1jutaan yah🤣)
.
100% AUTHENTIC! I don't sell/use fake!
.
#prelovednars #prelovednarsblush #narsblush #blushonnars #narssecond #narspreloved #narsbekas #prelovedcosmetic #kosmetiksecond #prelovedchanelmakeup #prelovedmufe #prelovedbenefit #prelovedmakeupforever #chanelmakeupsecond #chanelsecond #mufepreloved #kosmetikpreloved #narsduoblush #narsbronzer #narsbronzing #prelovednarsbronzer #narsbronzerpalette #narseyeshadow #narseyeshadowmurah #narseyeshadowpalette #narsvirtualdomination #narsvirtualdominationcheekpalette #narscheek #narscheekpalette

Preloved NARSissist - L'AMOUR TOUJOURS L'AMOUR
Eyeshadow Palette
Set Includes:
I - Cream Bisque
II - Shimmering Pink Sand
III - Amethyst Ash
IV - Black Truffle
V - Golden Starlight
VI - Sunburst Copper
VII - Café Au Lait
VIII - Pistol Grey
IX - Industrial Steel
X - Regal Blue
XI - Shimmering Taupe Cashmere
XII - Shimmering Liquorice
.
Condition 90%
.
Kualitas nars cosmetics ga perlu diragukan lg yah, SUPER PIGMENTED! Dan ini warnanya bagus-bagus banget😭 bisa untuk natural look maupun glamour👌
.
Sell Rp 370.000
(Price on website $59🙀 mungkin kalau di indo 1jutaan yah🤣)
.
100% AUTHENTIC! I don't sell/use fake!
.
#prelovednars #prelovednarsblush #prelovednarsorgasm #narssecond #narspreloved #narsbekas #prelovedchanelmakeup #prelovedmufe #prelovedbenefit #prelovedmakeupforever #chanelmakeupsecond #chanelsecond #mufepreloved #kosmetikpreloved #narsduoblush #narsbronzer #narsbronzing #prelovednarsbronzer #narsbronzerpalette #narsissist #jualnarsissist #jualnarsissistloadedeyeshadowpalette #narseyeshadow #prelovednarseyeshadowpalette #narseyeshadowmurah #narseyeshadowpalette #narseyeshadowpallete #prelovedmac #macsecond #preloveddiormakeup

MUFE (Make Up For Ever) Water Blend Foundation
Condition 70%
Shade: R250
Ini foundation yg enaakkk bgt dipakenya! Sangat ringan, tapi membuat wajah flawless✨ coverrage light to medium, kalau mau lebih meng-cover, foundation ini bisa diaplikasikan sampe 2-3 layer ya! Tapi kalo aku sih biasa 1layer udah cukup hehehe🤗
Sell Rp 300,000 ❌SOLD❌
Was Rp 710,000 (at Counter MUFE)
.
100% AUTHENTIC! I don't sell/use fake!
.
#prelovedmac #macsecond #prelovedmufe #mufepreloved #makeupforeverpreloved #prelovedmakeupforever #prelovedmakeupmurah #macpreloved #prelovedgiorgioarmani #giorgioarmanipreloved #prelovedgiorgioarmanifoundation #prelovedgiorgioarmaniluminoussilk #giorgioarmaniluminoussilk #giorgioarmanifoundation #prelovedchanelfoundation #prelovedfoundation #foundationsecond #chanelfoundationmurah #prelovedsephora #prelovedbobbibrown #bobbibrownsecond #bobbibrownpreloved #makeupforeverbekas #prelovedsephora #sephorasecond #benefitsecond #prelovedbenefit #prelovedmufewaterblend #makeupforeverwaterblend #mufewaterblend #mufewaterblendfoundation

Preloved 95%
1x swatch

MAC Cream Color Base
Shade: Soft Rose
With box

Cream Color Base dr MAC creamy banget. Bisa dipake sbg cream blush, di mata sbagai eye base, atau di bibir. Soft rose ini cantik banget warnanya. Warm rosey pink shade with golden sheen. Dipakai sheer sbg cream highlighter jg cantik banget. Very creamy n easy to blend.

Sale
180rb. (web price $23 = 315rb)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #makeup #prelovednars #prelovedmacblush #prelovedthebalm #jualbeccachampagnepop #jualbecca #prelovedbecca #mufepreloved

BRAND NEW
Travel size 5ml

BECCA Rose Gold
Shimmering Skin Perfector Liquid Highlighter

Liquid highlighter dr Becca. Cantik banget warnanya. Described as 'golden rosy pink'. Bs dipakai sbg spot highlighting (cheekbones, etc above makeup) atau jg bs di mix dgn foundation / primer to get a subtle glow. Lightweight, spreads easily. Longlasting.

SALEE
130RB. (full size 607rb)
.
.
Fast & fuss free transaction:
Shopee: dudubidams
Tokopedia: TFN
.
Or LINE: @aww8759j (slow response)
.
.
#prelovedkosmetik #jualmakeup #makeuppreloved #prelovedmakeup #kosmetikpreloved #jualguerlain #prelovedbranded #prelovedmac #macpreloved #prelovedchanel #jualmac #jualysl #prelovedysl #jualchanellipstick #jualmufe #makeupsecond #prelovedlipstick #lipsticksecond #lipstickpreloved #chanelpreloved #yslpreloved #jualdiormakeup #makeup #prelovednars #jualthebalmmarylou #prelovedthebalm #jualbeccachampagnepop #jualbecca #prelovedbecca #mufepreloved

Most Popular Instagram Hashtags