[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#msisurabaya

3743 posts

TOP POSTS

Just info :
MSI Ge 62 Camo Squad series kini hadir dengan layar berkualitas dgn Frame rate 120 Ghz loh..
Mau spesifikasi lengkapnya,,
Nih admin bagi info ke kalian,,
MSI Ge62 Camo Squad
Intel core i7.7700HQ
Memory sodim ddr4 16 Gb (16x1)
Ssd M.2 sata 256Gb + Hdd 1 Tb 7200rpm
Layar 15,6" FHD Anti Glare 120Ghz
Nvidia Gtx 1060 6 Gb Gddr5
Windows 10 Home ...
Support VR

Gimana menurut kalian spesifikasinya ??? Keren kan ...
Bagi kalian yg berminat atau pgn tau lbh banyak baik Msi Ge62 camo atau seri lainnya,, kalian datang aja ke MSI Store by Megastar di Hitechmall lantai dasar B44 ... Harganya ..
Dm aja ya . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #MSIGAMING #msiGseries #msisurabaya #Gamerssurabaya #notebookgaming

Selesai pelayanan di Klub baru ke siniii ๐Ÿ’•
Meski telat, tapi udah berusaha membagi waktu dgn bijak ๐Ÿ˜€
.
Bisa melayani Tuhan lewat talenta yg dipercayakan itu anugerah โค๏ธ
Bisa melayani Tuhan bersama kesayangan itu anugerah yg lebih besar lagi ๐Ÿ’›
Bisa melayani Tuhan dengan orang2 yg belum lama dikenal dan jadi seperti keluarga itu anugerah yg besar sekali ๐Ÿ’š
Bukan sekedar rutinitas mingguan dan dilihat manusia, tapi yg berkenan di hati Allah ๐Ÿ™๐Ÿผ
.
Proud to be a part of this team!
Let's giving our best for Jesus ๐Ÿ‘
#PraiseAndWorshipTeam
#MorningStarChurch
#MSISurabaya
#HGMDWinningTogether

20.11.2017
Yeayyy dapet Giveaway ginian #MiracleBlue dari Home Sharing kemaren bareng Emak Dahlia Diamond MSI ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
(geser foto)
gini nih emak2 kalo udah meet up .. Serruu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ belajar sambil curhat suka duka bisnis kitah #sayaMSI dengerin testi emak Luluk zakky pake propolis si kecil ajaib ๐Ÿ˜˜
#homesharing #msisidoarjo #msisurabaya #sayaMSI

S e e Y o u
C o n f e r e n c e 2k17
.
.
F O R W A R D
๐Ÿ“ท:@jane.cs
.
.
#msiconference2k17#forward#msisurabaya#dancing#blessed

Anda termasuk kategori yang mana? ๐Ÿ˜Š
Mau naikin BB?
atau mau turunin BB?
Ayoo... Di pilih cintaa... Info Wa 085211595057

#msi#msidunia#msisurabaya#msimalang#msiprobolinggo

Yg bosen sm kaca mata.. Boleh di coba iktiar dg ion silver.. Real testi tanpa rekayasa ya..!!! 3bln rutin terapi ion silver, silinder sdh g ada.. NYATA...!!! info order..??? Chat me
Inbox
Wa_082334440990
#silverionmsi #msimadura #msisurabaya #msibangkalan

MSI Bio Spray Collagen
.
Kandungan Produk :
Air bunga mawar
Ion Perak AG+
Vitamin C
Ekstrak Rumput Laut
Collagen
.
Manfaat Produk :
Antioksidan Melindungi Kulit dari Polusi, Sinar Matahari, Asap Rokok dll
Mencerahkan, Manghaluskan & Mengenyalkan kulit
Mengatasi Jerawat
Melembabkan Kulit Kering
Mencegah Penuaan Dini
Menyamarkan Kerutan, Kantung Mata & Lingkaran Hitam dibawah mata
Mengatasi Mata Lelah
Meminimalisir Selulit & Strechmark
Memperkuat Akar Rambut & Merangsang Pertumbuhan Rambut
.
Cara Pemakaian :
Kocok terlebih dahulu MSI Biospray Collagen, kemudian semprotkan ke seluruh area wajah atau kulit dalam kondisi yang sudah bersih secara merata. Biarkan sampai kering sendiri.
Dapat digunakan sebagai isian Nano Spray, karena sifat MSI Biospray Collagen adalah cair, encer, tidak berminyak ataupun mengendap.
Semakin sering disemprotkan ke kulit akan semakin membantu penyembuhan ataupun perawatan dari kulit kita
.
Harga Satuan 68rb/botol
Harga Paket 350rb/6botol
.
Gratis Member
Tanpa Tambahan Biaya
Berlaku Seumur Hidup

WA/SMS 082230889098
.
#msi #msijatim #msioriginal #msimojokerto #msisurabaya #msipungging #msimojosari #msibiospraymurah #msipasuruan #msinganjuk #msiblitar #msimalang #msimancanegara #mancanegara #malaysia #msitrawas #msipandaan #msisidoarjo #bisnis #mudah #emakemak #bisnismudah #followersaktif #followme #instame #instalike

Apa itu Bio Spray???
Bio Spray terbuat dari penyulingan bunga mawar dan Ion Perak yg sangat kaya manfaat.
Bio Spray sangat cocok untuk mengatasi kulit wajah seperti : ๐ŸŒป Jerawat
๐ŸŒป Flek Hitam ๐ŸŒป Kulit kering dan bersisik ๐ŸŒป Wajah berkerut
๐ŸŒป Mengencangkan kulit wajah
๐ŸŒป Melindungi wajah dari sinar matahari
๐ŸŒป Mengecilkan pori-pori

Cara menggunakan Bio Spray MSI :
Semprotkan langsung ke wajah/kulit dalam kondisi yg sudah dibersihkan atau sesudah mandi pagi atau sore hari... Info lengkap langsung saja kepoin yaaa..
Chat
Wa 08563443231
#msi #msisurabaya #biospraymsi #biospray

MOST RECENT

Masih ragu dg kehebatan BIOSPRAY? Buktikan sekarang!

Ecer @65k
Sepaket isi 6 botol ONLY 350k , Free ID member+ Free Ongkir ๐Ÿ’•

Konsultasi, order, atau join member?
WA : 083847988789

#cantik #alami #sehat #produkmsi #bestseller #recomended #terdaftarbpom #biospray #silverion #fruitserum #teatreeoil #sabunjerawat #kulitsensitif #msikidshoney #fitogreen #propolis #detoxslim #applesteamcell #miracleblue #sabuncollagen #IEC #membermsi #nabilaMSI #msijember #msilumajang #msibanyuwangi #msisurabaya #msiindonesia

MSI Bio Spray Collagen
.
Kandungan Produk :
Air bunga mawar
Ion Perak AG+
Vitamin C
Ekstrak Rumput Laut
Collagen
.
Manfaat Produk :
Antioksidan Melindungi Kulit dari Polusi, Sinar Matahari, Asap Rokok dll
Mencerahkan, Manghaluskan & Mengenyalkan kulit
Mengatasi Jerawat
Melembabkan Kulit Kering
Mencegah Penuaan Dini
Menyamarkan Kerutan, Kantung Mata & Lingkaran Hitam dibawah mata
Mengatasi Mata Lelah
Meminimalisir Selulit & Strechmark
Memperkuat Akar Rambut & Merangsang Pertumbuhan Rambut
.
Cara Pemakaian :
Kocok terlebih dahulu MSI Biospray Collagen, kemudian semprotkan ke seluruh area wajah atau kulit dalam kondisi yang sudah bersih secara merata. Biarkan sampai kering sendiri.
Dapat digunakan sebagai isian Nano Spray, karena sifat MSI Biospray Collagen adalah cair, encer, tidak berminyak ataupun mengendap.
Semakin sering disemprotkan ke kulit akan semakin membantu penyembuhan ataupun perawatan dari kulit kita
.
Harga Satuan 68rb/botol
Harga Paket 350rb/6botol
.
Gratis Member
Tanpa Tambahan Biaya
Berlaku Seumur Hidup

WA/SMS 082230889098
.
#msi #msijatim #msioriginal #msimojokerto #msisurabaya #msipungging #msimojosari #msibiospraymurah #msipasuruan #msinganjuk #msiblitar #msimalang #msimancanegara #mancanegara #malaysia #msitrawas #msipandaan #msisidoarjo #bisnis #mudah #emakemak #bisnismudah #followersaktif #followme #instame #instalike

IDR 60K
MSI ION SPRAY ORIGINAL
Harga di atas adl harga utk 1 botol ya... - Kemasan terbaru full segel wrapping plastik ya dus kecil & dus besarnya !! - TDK ADA HOLOGRAM GOLD KRN SDH DIGANTI SEGEL WRAPPING PLASTIK, HOLO GOLD SDH DIPALSU !! Dinkes PIRT 1.09.3171.06.0192.19

Exp . Date : 08/2019

Netto : 100ml

Solusi Sehat & Keajaiban Alami Air Ion Perak (Pembasmi Virus, Bakteri dan Jamur)

PERAK / ARGENTUM sdh dikenal sbg Antiseptik Alami seb ditemukannya Antibiotika. Berfungsi utk mengeluarkan & membersihkan racun dr dlm tubuh.

Baik digunakan utk segala macam penyakit spt Penyakit Kulit, Batuk,Influensa, Luka Bakar, Gejala Katarak, dll. Serta mampu merangsang pertumbuhan STEM CELL yaitu Sel asal mula saat bayi masih dlm kandungan.

CARA PEMAKAIAN:
Dosis Suplemen :
2 sdm 2 x sehari, pagi & malam seb makan, dikumur2 / diamkan dlm mulut 1-2 menit seb ditelan, agar penyerapan Ion Perak lbh cepat & efektif

Dosis Terapi :
2 sdm 2 x sehari, pagi & malam sebelum makan, dikumur2 / diamkan dlm mulut 1-2 menit seb ditelan, agar penyerapan Ion Perak lbh cepat & efektif
Utk sakit Batuk, Flu, Asma, TBC, Sinusitis, serta yg berhub dg sistem pernafasan, Ion Perak langsung dihirup saat disemprot

Dosis Detox ( Problem di Perut ) :
Utk membersihkan bakteri & patogen di dlm perut, keracunan, diare, typhus, lgsg di minum 5 sdm Ion Perak.
Khusus sakit maag, pertama kali minum 1 sdm seb ditelan dikumur2 diamkan dlm mulut 1-2 menit agar penyerapan lbh sempurna, kemudian minum 1 gelas air putih

Wajah :
Semprotkan pd wajah kapan saja, dimana saja, utk muka berdebu, berjerawat & masalah kulit, gatal2, dll. Semprotkan 4-5 kali semprotan di seluruh bagian tubuh yg dikehendaki

Hidung & Tenggorokan :
Semprotkan pd lubang hidung & tenggorokan yg tersumbat krn alergi, flu, dll. Semprotkan 4-5 kali semprotan & segera di hirup

Dan banyak lagi lainnya

Diproduksi : PT. Performa Alami Indonesia

Untuk : PT. Multi Sukses International
#ionspray #msi #IONSPRAYORIGINAL #ionspraymsi #msisurabaya #msimalang #msiindonesia

MSI Bio Spray Collagen
.
Kandungan Produk :
Air bunga mawar
Ion Perak AG+
Vitamin C
Ekstrak Rumput Laut
Collagen
.
Manfaat Produk :
Antioksidan Melindungi Kulit dari Polusi, Sinar Matahari, Asap Rokok dll
Mencerahkan, Manghaluskan & Mengenyalkan kulit
Mengatasi Jerawat
Melembabkan Kulit Kering
Mencegah Penuaan Dini
Menyamarkan Kerutan, Kantung Mata & Lingkaran Hitam dibawah mata
Mengatasi Mata Lelah
Meminimalisir Selulit & Strechmark
Memperkuat Akar Rambut & Merangsang Pertumbuhan Rambut
.
Cara Pemakaian :
Kocok terlebih dahulu MSI Biospray Collagen, kemudian semprotkan ke seluruh area wajah atau kulit dalam kondisi yang sudah bersih secara merata. Biarkan sampai kering sendiri.
Dapat digunakan sebagai isian Nano Spray, karena sifat MSI Biospray Collagen adalah cair, encer, tidak berminyak ataupun mengendap.
Semakin sering disemprotkan ke kulit akan semakin membantu penyembuhan ataupun perawatan dari kulit kita
.
Harga Satuan 68rb/botol
Harga Paket 350rb/6botol
.
Gratis Member
Tanpa Tambahan Biaya
Berlaku Seumur Hidup

WA/SMS 082230889098
.
#msi #msijatim #msioriginal #msimojokerto #msisurabaya #msipungging #msimojosari #msibiospraymurah #msipasuruan #msinganjuk #msiblitar #msimalang #msimancanegara #mancanegara #malaysia #msitrawas #msipandaan #msisidoarjo #bisnis #mudah #emakemak #bisnismudah #followersaktif #followme #instame #instalike

Mau wajah cerah tiap hari? Yuk rutin semprot BIOSPRAY. Praktis dan multimanfaat.

Sepaket isi 6 botol ONLY 350k , Free ID member+ Free Ongkir ๐Ÿ’•

Konsultasi, order, atau join member?
WA : 082232228622

#pusat_msi_jember #alami #sehat #produkmsi #bestseller #recomended #terdaftarbpom #biospray #silverion #fruitserum #teatreeoil #sabunjerawat #kulitsensitif #msikidshoney #fitogreen #propolis #detoxslim #applesteamcell #miracleblue #sabuncollagen #IEC #membermsi #nabilaMSI #msijember #msilumajang #msibanyuwangi #msisurabaya #msiindonesia

Wajah lembab, Bruntusan hilang. Cuma dg semprot2 pakai BIOSPRAY aja. Praktis dan multimanfaat.

Ecer @65k
Sepaket isi 6 botol ONLY 350k , Free ID member+ Free Ongkir ๐Ÿ’•

Konsultasi, order, atau join member?
WA : 083847988789

#cantik #alami #sehat #produkmsi #bestseller #recomended #terdaftarbpom #biospray #silverion #fruitserum #teatreeoil #sabunjerawat #kulitsensitif #msikidshoney #fitogreen #propolis #detoxslim #applesteamcell #miracleblue #sabuncollagen #IEC #membermsi #nabilaMSI #msijember #msilumajang #msibanyuwangi #msisurabaya #msiindonesia

20.11.2017
Yeayyy dapet Giveaway ginian #MiracleBlue dari Home Sharing kemaren bareng Emak Dahlia Diamond MSI ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
(geser foto)
gini nih emak2 kalo udah meet up .. Serruu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ belajar sambil curhat suka duka bisnis kitah #sayaMSI dengerin testi emak Luluk zakky pake propolis si kecil ajaib ๐Ÿ˜˜
#homesharing #msisidoarjo #msisurabaya #sayaMSI

Mau wajah cerah tiap hari? Yuk rutin semprot BIOSPRAY. Praktis dan multimanfaat.

Ecer @65k
Sepaket isi 6 botol ONLY 350k , Free ID member+ Free Ongkir ๐Ÿ’•

Konsultasi, order, atau join member?
WA : 083847988789

#cantik #alami #sehat #produkmsi #bestseller #recomended #terdaftarbpom #biospray #silverion #fruitserum #teatreeoil #sabunjerawat #kulitsensitif #msikidshoney #fitogreen #propolis #detoxslim #applesteamcell #miracleblue #sabuncollagen #IEC #membermsi #nabilaMSI #msijember #msilumajang #msibanyuwangi #msisurabaya #msiindonesia

Semangat pagi ..๐Ÿ˜˜
Bismillah.. Barokallah..
.
.
Testi handbody glutacare.
.
.
Terima kasih atas order nya pelanggan setia ku.๐Ÿ˜
.
Masih ragu dengan produk dan toko kami ?? Sudah banyak yang membuktikan nya loh gaes !! .
Insya allah amanah dan terpercaya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
Barokallah semoga selalu cocok. .
#msi #msijawatimur #msijatim #msisurabaya #msisidoarjo #msipasuruan #msipandaan #msinganjuk #msikediri #msijombang #msimojokerto #msimojosari #msipungging #msitrawas #msipacet #msibiospray #msimancanegara #msimalang #msibatu #msiblitar #followersmurah #folowers #folow #followme

Sudaaah senin lagii guys... Semangat... semangat... semangat... Yuks yg gag sempat utk facial disalooon krn sibuk..
Facial with MSI Facial Scrub ajjah,,,๐Ÿ˜
Bikin muka ndak kusam ndak komedoan dan lbh sehat pula... Ready yess..
WA 082143131107

#msifacialscrub #msikalimantanbarat #msiponorogo #msisurabaya #biosimapromsi #silverionmsi #msisolo #msiwonogiri

๐Ÿ‡Mbk klo sy jd member MSI pa harus stock barang?
๐ŸŽOw tdk mbk yg tugasnya nyetock barang itu stockis,
๐Ÿ‡Lha trus gmn klo ada yg pesan?
๐ŸŽ Cukup hubungi stockis terdekat, kirim alamat konsumen n transfer uang seharga barang + ongkir, kamu cuma nego dg calon pembeli n g ribet kemana2
๐Ÿ‡ Trus poinnya mbk?
๐ŸŽ tetap masuk ke mbk asal stor id ๐Ÿ’Ÿ Enak kan bisnis simple tanpa mnumpuk barang bonus tetap mngalir
๐ŸŽ Poinnya tetap ke kamu bukan ke aku

Yuk buruan inbok

#msifacialscrub #msikalimantanbarat #msiponorogo #msisurabaya #biosimapromsi #silverionmsi #msisolo #msiwonogiri

๐Ÿ๐ŸFITO GREEN APPLE STEM CELL๐Ÿ๐Ÿ Manfaat mengkonsumsi Fito Green Apple Stem Cell :
1. Membantu menguatkan sendi dan tulang
2. Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit
3. Menurunkan risiko kanker
4. Membantu meningkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
5. Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal
6. Menjaga kelembaban kulit agar kulit senantiasa segar dan bercahaya
7. Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit
8. Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
9. Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolegen sendiri
10. Membantu memperbanyak produksi ASI
11. Membantu meredakan sakit sendi
12. Memperbaiki tampilan struktur kulit
13. Mengharmoniskan hubungan intim suami istri
14. Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina
15. Menstabilkan tekanan darah (Tensi)
16. Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya
17. Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang, wajah bertambah cerah dan bercahaya
18. Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina
19. Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit
20. Pikiran jadi lebih tenang & rilaks, mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah, tidur lebih nyenyak
21. Menghilangkan kesemutan
22. Menjadikan berat badan Anda ideal
23. Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan
24. Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih, menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancer
25. Menghilangkan rasa was-was atau gelisah

minat chat
wa 082143131107

#fitogreenmsi#dolopocollection #fitogreen #FITOGREENBIKINHAIDLANCAR #msiponorogo #msisurabaya

๐Ÿ๐ŸFITO GREEN APPLE STEM CELL๐Ÿ๐Ÿ Manfaat mengkonsumsi Fito Green Apple Stem Cell :
1. Membantu menguatkan sendi dan tulang
2. Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit
3. Menurunkan risiko kanker
4. Membantu meningkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
5. Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal
6. Menjaga kelembaban kulit agar kulit senantiasa segar dan bercahaya
7. Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit
8. Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
9. Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolegen sendiri
10. Membantu memperbanyak produksi ASI
11. Membantu meredakan sakit sendi
12. Memperbaiki tampilan struktur kulit
13. Mengharmoniskan hubungan intim suami istri
14. Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina
15. Menstabilkan tekanan darah (Tensi)
16. Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya
17. Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang, wajah bertambah cerah dan bercahaya
18. Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina
19. Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit
20. Pikiran jadi lebih tenang & rilaks, mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah, tidur lebih nyenyak
21. Menghilangkan kesemutan
22. Menjadikan berat badan Anda ideal
23. Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan
24. Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih, menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancer
25. Menghilangkan rasa was-was atau gelisah

minat chat
wa 082143131107

#fitogreenmsi#dolopocollection #fitogreen #FITOGREENBIKINHAIDLANCAR #msiponorogo #msisurabaya

๐Ÿ๐ŸFITO GREEN APPLE STEM CELL๐Ÿ๐Ÿ Manfaat mengkonsumsi Fito Green Apple Stem Cell :
1. Membantu menguatkan sendi dan tulang
2. Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit
3. Menurunkan risiko kanker
4. Membantu meningkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
5. Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal
6. Menjaga kelembaban kulit agar kulit senantiasa segar dan bercahaya
7. Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit
8. Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
9. Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolegen sendiri
10. Membantu memperbanyak produksi ASI
11. Membantu meredakan sakit sendi
12. Memperbaiki tampilan struktur kulit
13. Mengharmoniskan hubungan intim suami istri
14. Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina
15. Menstabilkan tekanan darah (Tensi)
16. Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya
17. Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang, wajah bertambah cerah dan bercahaya
18. Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina
19. Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit
20. Pikiran jadi lebih tenang & rilaks, mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah, tidur lebih nyenyak
21. Menghilangkan kesemutan
22. Menjadikan berat badan Anda ideal
23. Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan
24. Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih, menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancer
25. Menghilangkan rasa was-was atau gelisah

minat chat
wa 082143131107

#fitogreenmsi#dolopocollection #fitogreen #FITOGREENBIKINHAIDLANCAR #msiponorogo #msisurabaya

MSI Bio Simapro adalah Produk herbal yang mengandung 100% konsentrat yang sangat bagus di konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memulihkan kesehatan dan terapy pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Bio simapro mengandung ekstrak sirsak, ekstrak kulit manggis, dan propolis.

Berikut manfaat dari Bio Simapro:
โœ…membantu mengurangi kolesterol jahat, โœ…Mengatasi migrain,
โœ…Berfungsi sebagai anti kanker,
โœ…Mencegah penyakit jantung, โœ…Mengobati gangguan pencernaan/maag.

Cara Pemakaian:
Untuk Pengobatan 5 Tetes 3 x Sehari. Untuk Pencegahan 3 Tetes 2 x sehari. Jangan di aduk dengan sendok yang mengandung logam.

More info/order
WA: 085649567525

#biosimapro #biosimapromsi #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak #penambahdayatahan #migraine #migrain #cacingan #obatcacing #mag #obatmagh #stroke #kolesterol #kolesteroltinggi #jantung #jantungkoroner #kanker #kankerpayudara #antikanker #msipasuruan #msipandaan #msimalang #msiprobolinggo #msisidoarjo #msisurabaya #msigresik #msilamongan #msijember #msijatim

MSI Bio Simapro adalah Produk herbal yang mengandung 100% konsentrat yang sangat bagus di konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memulihkan kesehatan dan terapy pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Bio simapro mengandung ekstrak sirsak, ekstrak kulit manggis, dan propolis.

Berikut manfaat dari Bio Simapro:
โœ…membantu mengurangi kolesterol jahat, โœ…Mengatasi migrain,
โœ…Berfungsi sebagai anti kanker,
โœ…Mencegah penyakit jantung, โœ…Mengobati gangguan pencernaan/maag.

Cara Pemakaian:
Untuk Pengobatan 5 Tetes 3 x Sehari. Untuk Pencegahan 3 Tetes 2 x sehari. Jangan di aduk dengan sendok yang mengandung logam.

More info/order
WA: 085649567525

#biosimapro #biosimapromsi #penambahnafsumakan #penambahnafsumakananak #penambahdayatahan #migraine #migrain #cacingan #obatcacing #mag #obatmagh #stroke #kolesterol #kolesteroltinggi #jantung #jantungkoroner #kanker #kankerpayudara #antikanker #msipasuruan #msipandaan #msimalang #msiprobolinggo #msisidoarjo #msisurabaya #msigresik #msilamongan #msijember #msijatim

Most Popular Instagram Hashtags