[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#msisurabaya

3106 posts

TOP POSTS

Selesai pelayanan di Klub baru ke siniii 💕
Meski telat, tapi udah berusaha membagi waktu dgn bijak 😀
.
Bisa melayani Tuhan lewat talenta yg dipercayakan itu anugerah ❤️
Bisa melayani Tuhan bersama kesayangan itu anugerah yg lebih besar lagi 💛
Bisa melayani Tuhan dengan orang2 yg belum lama dikenal dan jadi seperti keluarga itu anugerah yg besar sekali 💚
Bukan sekedar rutinitas mingguan dan dilihat manusia, tapi yg berkenan di hati Allah 🙏🏼
.
Proud to be a part of this team!
Let's giving our best for Jesus 👏
#PraiseAndWorshipTeam
#MorningStarChurch
#MSISurabaya
#HGMDWinningTogether

S e e Y o u
C o n f e r e n c e 2k17
.
.
F O R W A R D
📷:@jane.cs
.
.
#msiconference2k17#forward#msisurabaya#dancing#blessed

Gear on ready for battle ... Dapat promo ekslusif dr MSI Notebook Gaming ... Msi GL62M 7RDX 1018
Core i7.7700 Hq
Ram 4 Gb + FREE upgrade 4 Gb
Ssd 128Gb + hdd 1 Tb
Nvidia Gtx 1050 4Gb
FHD 15,6" LED TN panel
Non windows
Harga Rp. 13.999.000

GP62 7RDX 873
Core i7.7700Hq
Ram 8 Gb + FREE upgrade 8 Gb
Ssd 128Gb + hdd 1 Tb
Nvidia Gtx 1050 4 Gb
FHD 15,6" LED
Non windows

Harga Rp. 14.999.000

Buruan ...
STOK terbatas dannn hanya sampe tangga 15 Oktober loh ... MSI Store by Megastar
Hitechmall lantai dasar B 44
Tlp. 5471071

#MSIindonesia #msisurabaya #gamerssurabaya #desain #gaminglaptop #mahasiswasurabaya

A memory last forever, never does it die. True friends stay together and never say goodbye!
Thank you @jennifergozali
& @gracetirtha for the amazing experience
Good luck friends & keep crafting!
#friends #friendship #bestfriends #bestmoment #memory #msi #msisurabaya #scrapbookshop

Ada yg gagal pake biospray??
ADA..!! Yaitu mereka para penganut instanisme.. 😱
Yg gk suka proses,😰
Yg ga siap detox,😥
Ga telaten 😲
Ga sabar 😂😂😂 Nih buktinya org yg sabar & telaten dpt hasil yg maximalll.. Berminat chat👇
#obatjerawat #serumwajahaman #sabun #sabunmuka #stokis #msiindonesia #olshop #olshopindonesia #olshopbandung #olshopjakarta #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopjabodetabek #onlineshopindonesia #infodropship #msisurabaya #ionsilver #obatamandel #obatsakitgigi #pembersihjerawat #penghilangkomedo #penghilangjerawat #antiagne #obatcacar #antijerawat #pencerahwajah #pencerahmuka #obatlukabakar

Mau join MSI caranya gimana ?
Cukup pilih paket di bawah ini (ini paket wajib, namanya Plan A)
Bisa pilih produk : 👇
1. Rp.400.000,- dapat 5 botol SILVER ION
2. Rp.350.000 ,- dapat 6 botol MSI BIO SPRAY COLAGEN
3. Rp.300.000,- dapat 30 sachet detox slim.(KOSONG).
4. Rp.400.000,- dapat 4 botol miracle blue.
5. Rp. 400.000,- dapat 12 botol Green Gold Sweetener ( GGS )
6. Msi Kid's honey Harga Rp 350.000
Dapat 4 botol
7. Fito steem cell green apple 24 sachet : 400 ribu
8. Ion card 350 ribu dapat 6 pcs(KOSONG)
9. Propolis 14 botol 400 ribu..
10. CREAM DIOR SEPAKET 400 RIBU
(KOSONG )

BAGAIMANA CARA KERJA BISNISNYA?? 🐝 silahkan dipelajari Marketing Plan MSI :
👇 👇 👇 👇
keuntungan menjadi member
ßBonus sponsor 50 ribu
setiap kita repeat order kembali / merekrut new member
💪Bonus pasangan 20 ribu
id member baik dari repeat order/ rekrut. akan membentuk posisi kiri dan kanan 🔺membentuk segitiga.setiap imbang kiri dan kanan mendapat bonus 20 ribu ....
dan seluruh penjualan team kamu (mendapat komisi REWARD lagi ).
di posisi kiri 25 : kanan 25 reward uang cash 1 juta
150 : 150 : 5 juta
500 : 500 : 15 juta
5000 : 5000 : 150 juta
15000 : 15000 : 400 juta
semua berupa uang cash 💪tidak ada pakai acara TUTUP POIN YA....
💪tidak ada reset id member kita menjadi nol.
contoh . kita sudah capai 25 : 25... tidak akan di reset kembali menjadi nol... jadi ada jualan lagi.. dilanjutkan ke angka 26.... mantep toh
so REWARD ITU PASTI DAPAT.

Wa 08563443231

#msi #bisnismodalkecil #bisnismsi #msisurabaya #bisnisonline

#Copas
Ini yg kuning sisa stok sabun muka saya sebelum beralih ke produk MSI.. ⬆bisa d lihat hasilnya langsung, no edit edit ya.... 😀😀 Yuk beralih ke skincare MSI saja aman, nyaman sudah BPOM
Wa📲 081232010606

#MSI #sabunwajah #creampmutih #sabunpemutih #sabunberas #sabuncolagen #msibiospray #msijakarta #stokismsi #produkmsi #jualmsi #msisurabaya #blitarhits #msibekasi #msimalang #msiblitar #sabunjerawat #maskerjerawat #serum #maskerkefir #onlineshop #cantik #lfl #pemutihwajah #creampencerah #sabunmurah

MOST RECENT

🌸 MSI DIOR BEAUTY 🌸
.
Merupakan skincare dari MSI yang memiliki konsep Baby Face...jadi tujuan dari pemakaian Dior Beauty (DB) ini adalah menjadikan wajah terlihat tampak lebih muda.
.
Kandungan utamanya adalah STEMCELL, yang sangat dikenal dapat membuat kulit terlihat segar & muda.
Stemcell yang paling bagus adalah stemcell yg diproduksi oleh manusia. Stemcell ada juga yang diproduksi oleh hewan.
Naaah... yang digunakan dalam kandungan Dior Beauty adalah STEMCELL GREEN APPLE yang hanya tumbuh di Switzerland.
.
Kandungan utama lainnya yaitu LICORICE.
Licorice dikenal sebagai bahan herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit & memiliki sifat antioksidan.
.
Ada juga kandungan COLLAGEN dan GLUTHATIONE sebagai bahan anti penuaan dini.
.
Hebatnya nih MSI mampu mengemas semua bahan baku yang mahal itu menjadi produk yang berkualitas 👍 tetapi dengan harga terjangkau 😍👌
.
-------------------
-------------------
.
#msicream #msidiorbeauty #diorbeautycream #diormsi #diorcream #msiskincare #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #perawatanwajahbpom #perawatanwajahalami #perawatanwajahhalal #perawatanwajahaman #creamwajahbpom #creamwajahhalal #creamwajahbumil #creamwajahbusui #halalproduk #msisurabaya #msioriginal #jualprodukmsiasli #jualprodukmsioriginal #membermsi #bisnismsi #produkkecantikanmsi

Ada yg gagal pake biospray??
ADA..!! Yaitu mereka para penganut instanisme.. 😱
Yg gk suka proses,😰
Yg ga siap detox,😥
Ga telaten 😲
Ga sabar 😂😂😂 Nih buktinya org yg sabar & telaten dpt hasil yg maximalll.. Berminat chat👇
#obatjerawat #serumwajahaman #sabun #sabunmuka #stokis #msiindonesia #olshop #olshopindonesia #olshopbandung #olshopjakarta #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopjabodetabek #onlineshopindonesia #infodropship #msisurabaya #ionsilver #obatamandel #obatsakitgigi #pembersihjerawat #penghilangkomedo #penghilangjerawat #antiagne #obatcacar #antijerawat #pencerahwajah #pencerahmuka #obatlukabakar

Kayaknya bakal pada setuju kalo saya share, Flek Itu Menakutkan😨😨😱😱
Flek itu sendiri seperti apa sih, aq share sedikit infonya yah dears.. Flek bisa muncul karena bbrp faktor
1. Karena sering terpapar sinar matahari tanpa pelindung
2. Faktor usia, semkin brtambh usia kita kulit smkn menipis sistem pelindungnya.
3. Faktor KB
4. Faktor pemakaian krim bermerkuri
Tanda2 flek *😣 Diawali dg bintik2 hitam yg jika tdk diatasi akan tambah melebar, apalagi dg pemakaian cream yg slah akan lbh memperparah kondisinya.
Ada 2 macam flek
1. Flek normal
2. Flek kombinasi( dg jerawat/sensitif)
Penyembuhanya memerlukan waktu yg tdk singkat, butuh kesabaran, disiplin telaten dan lumayan banyak mnguras kantong.
ADA TIDAK SOLUSI YG MURAH?TP AMAN??
ADA
MSI mberikan pelayanan kebutuhan utk masyarakat kalangan bawah,menengah maupun atas..
aman banget, bahkan dipakai bumil busui , ada legalitas dan bppom.
Tdk ada yg perlu dikhawatirkan.
berikut adl rangkaian perawatan dr MSI:
1. MSI collagen soap
terbuat dr collagen dan susu yang sngt brmanfaat untuk mengencangkan ,melembabkan,menghaluskan kulit wajah anda serta mengurangi iritasi di wajah

2. MSI Biospray
Mengandung 100% Vitamin C. + Collagen Whitening, Sudah sangat umum dikenal oleh para ahli kecantikan bahwa Bahan Collagen merupakan bahan yang aman dan sangat baik untuk perawatan kulit.

3. MSI fruit serum
Mengandung jenis Vitamin C yang paling stabil dan terbuat dari extract buah Kiwi, Anggur dan bahan pendukung lainnya.

untk perawatan kulit tubuh anda bisa menggunakan
GLUTACARE BODY LOTION
Body Lotion, dengan aroma olive (zaitun) sangat segar dan dengan kandungan utama Glutathione + Collagen didalamnya, dipercaya mampu melembabkan,mencerahkan dan meremajakan kulit tubuh anda.

more info chat me

VITA MSI PROBOLINGGO
BBM : DD38EB1F
WA : 081335214612

#msibiospray #msisukses #bisnismsi #msiprob #msiprobolinggo #msihits #msijember #msisehat #msisurabaya #msijogja #msikalimantan #msicollagenspraymurah #msimurah #msioriginalmurah #biospraymsi #royalcrowncoffee #silverionmsi #fitogreen #kidshoneymsi #sabuncollagenmsi #detoxslim

Kayaknya bakal pada setuju kalo saya share, Flek Itu Menakutkan😨😨😱😱
Flek itu sendiri seperti apa sih, aq share sedikit infonya yah dears.. Flek bisa muncul karena bbrp faktor
1. Karena sering terpapar sinar matahari tanpa pelindung
2. Faktor usia, semkin brtambh usia kita kulit smkn menipis sistem pelindungnya.
3. Faktor KB
4. Faktor pemakaian krim bermerkuri
Tanda2 flek *😣 Diawali dg bintik2 hitam yg jika tdk diatasi akan tambah melebar, apalagi dg pemakaian cream yg slah akan lbh memperparah kondisinya.
Ada 2 macam flek
1. Flek normal
2. Flek kombinasi( dg jerawat/sensitif)
Penyembuhanya memerlukan waktu yg tdk singkat, butuh kesabaran, disiplin telaten dan lumayan banyak mnguras kantong.
ADA TIDAK SOLUSI YG MURAH?TP AMAN??
ADA
MSI mberikan pelayanan kebutuhan utk masyarakat kalangan bawah,menengah maupun atas..
aman banget, bahkan dipakai bumil busui , ada legalitas dan bppom.
Tdk ada yg perlu dikhawatirkan.
berikut adl rangkaian perawatan dr MSI:
1. MSI collagen soap
terbuat dr collagen dan susu yang sngt brmanfaat untuk mengencangkan ,melembabkan,menghaluskan kulit wajah anda serta mengurangi iritasi di wajah

2. MSI Biospray
Mengandung 100% Vitamin C. + Collagen Whitening, Sudah sangat umum dikenal oleh para ahli kecantikan bahwa Bahan Collagen merupakan bahan yang aman dan sangat baik untuk perawatan kulit.

3. MSI fruit serum
Mengandung jenis Vitamin C yang paling stabil dan terbuat dari extract buah Kiwi, Anggur dan bahan pendukung lainnya.

untk perawatan kulit tubuh anda bisa menggunakan
GLUTACARE BODY LOTION
Body Lotion, dengan aroma olive (zaitun) sangat segar dan dengan kandungan utama Glutathione + Collagen didalamnya, dipercaya mampu melembabkan,mencerahkan dan meremajakan kulit tubuh anda.

more info chat me

VITA MSI PROBOLINGGO
BBM : DD38EB1F
WA : 081335214612

#msibiospray #msisukses #bisnismsi #msiprob #msiprobolinggo #msihits #msijember #msisehat #msisurabaya #msijogja #msikalimantan #msicollagenspraymurah #msimurah #msioriginalmurah #biospraymsi #royalcrowncoffee #silverionmsi #fitogreen #kidshoneymsi #sabuncollagenmsi #detoxslim

Kayaknya bakal pada setuju kalo saya share, Flek Itu Menakutkan😨😨😱😱
Flek itu sendiri seperti apa sih, aq share sedikit infonya yah dears.. Flek bisa muncul karena bbrp faktor
1. Karena sering terpapar sinar matahari tanpa pelindung
2. Faktor usia, semkin brtambh usia kita kulit smkn menipis sistem pelindungnya.
3. Faktor KB
4. Faktor pemakaian krim bermerkuri
Tanda2 flek *😣 Diawali dg bintik2 hitam yg jika tdk diatasi akan tambah melebar, apalagi dg pemakaian cream yg slah akan lbh memperparah kondisinya.
Ada 2 macam flek
1. Flek normal
2. Flek kombinasi( dg jerawat/sensitif)
Penyembuhanya memerlukan waktu yg tdk singkat, butuh kesabaran, disiplin telaten dan lumayan banyak mnguras kantong.
ADA TIDAK SOLUSI YG MURAH?TP AMAN??
ADA
MSI mberikan pelayanan kebutuhan utk masyarakat kalangan bawah,menengah maupun atas..
aman banget, bahkan dipakai bumil busui , ada legalitas dan bppom.
Tdk ada yg perlu dikhawatirkan.
berikut adl rangkaian perawatan dr MSI:
1. MSI collagen soap
terbuat dr collagen dan susu yang sngt brmanfaat untuk mengencangkan ,melembabkan,menghaluskan kulit wajah anda serta mengurangi iritasi di wajah

2. MSI Biospray
Mengandung 100% Vitamin C. + Collagen Whitening, Sudah sangat umum dikenal oleh para ahli kecantikan bahwa Bahan Collagen merupakan bahan yang aman dan sangat baik untuk perawatan kulit.

3. MSI fruit serum
Mengandung jenis Vitamin C yang paling stabil dan terbuat dari extract buah Kiwi, Anggur dan bahan pendukung lainnya.

untk perawatan kulit tubuh anda bisa menggunakan
GLUTACARE BODY LOTION
Body Lotion, dengan aroma olive (zaitun) sangat segar dan dengan kandungan utama Glutathione + Collagen didalamnya, dipercaya mampu melembabkan,mencerahkan dan meremajakan kulit tubuh anda.

more info chat me

VITA MSI PROBOLINGGO
BBM : DD38EB1F
WA : 081335214612

#msibiospray #msisukses #bisnismsi #msiprob #msiprobolinggo #msihits #msijember #msisehat #msisurabaya #msijogja #msikalimantan #msicollagenspraymurah #msimurah #msioriginalmurah #biospraymsi #royalcrowncoffee #silverionmsi #fitogreen #kidshoneymsi #sabuncollagenmsi #detoxslim

Yuk diorder biospray nya.
65k saja.
Minat?
Chat me
Wa 081216008676

#msi #msibiospray #msipasuruan #msibangil #msimalang #msisurabaya #msicaberawit #msicaberawitpasuruan

MSI Silver Ion
Solusi perawatan dan pengobatan super simpel, cukup disemprot😍
Original💯
Real Pict💯
Super Best Seller😘
✔Mencerahkan
✔Pengobatan jerawat
✔Mengurangi noda hitam wajah
✔Pengobatan luka
✔Antibiotik
✔Sebagai P3K dll
✔IZIN DINKES
✔HALAL
.
PROMO 👉IDR 100.000
.
#msi #msisurabaya #msilamongan #msisidoarjo #msigresik #msioriginal #msimurah #msipromo #obatjerawat #msihalal #msibpom #kosmetikhalal #kosmetikbpom #kosmetikmurah #kosmetikpromo #obatbekasjerawat #msiionsilver #ionsilver #membermsi #memberresmimsi #ionsilveroriginal #ionsilvermurah #ionsilverpromo #ionsilverbpom #ionsilverhalal

MSI Bio Spray
Solusi perawatan wajah tanpa ribet😍
Original💯
Real Pict💯
✔Mencerahkan
✔Melembabkan
✔Menutrisi
✔Bisa buat setting spray sebelum/sesudah make up
✔BPOM
✔HALAL
.
👉POM NA 18150103994
.
PROMO 👉IDR 85.000
.
#msi #msisurabaya #msilamongan #msisidoarjo #msigresik #msioriginal #msimurah #msipromo #pemutihwajah #msihalal #msibpom #kosmetikhalal #kosmetikbpom #kosmetikmurah #kosmetikpromo #pencerahwajah #pelembabwajah #penyegarwajah #msibiospray #biospray #membermsi #memberresmimsi #biosprayoriginal #biospraymurah #biospraypromo #biospraybpom #biosprayhalal

Most Popular Instagram Hashtags