[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mpmmotogp

407 posts

TOP POSTS

Nonton langsung penampilan Cak @marcmarquez dan Cak @26_danipedrosa di MotoGP Sepang Malaysia bukan lagi mimpi buat 5 pemenang Undian Enjoy Watching MotoGP with @mpmhondajatim!
.
Berkat ikutan nobar MotoGP selama periode Maret-September 2017 yang diselenggarakan @mpmhondajatim, Cak & Ning beruntung ini bakal berangkat nonton langsung balapan Malaysia GP di Sirkuit Sepang 29 Oktober mendatang!
.
Selamat yo Cak & Ning kabeh! Sampaikan salam mimin buat Cak @marcmarquez sama Cak @26_danipedrosa disana. :')
.
#Honda #HondaJatim #MPMHondaJatim #EnjoyWatchingMotoGP #MPMmotoGP

@26_danipedrosa is back! Untuk ketiga kalinya di musim ini, Cak @26_danipedrosa bersama Repsol Honda Team merebut pole position Rek!
.
Dengan raihan tersebut, Cak @26_danipedrosa bakal memulai balapan dari posisi terdepan, sementara Cak @marcmarquez93 bakal memulai balapan dari posisi ke-7.
.
Wah, sukses ya Cak di balapan nanti! 😘
.
#Honda #MPMHondaJatim #HondaJatim #MPMmotoGP #MotoGP

Putaran ke-12 #MotoGP, #BritishGP akan dihelat malam nanti. Simak jajaran pebalap yang akan memulai balapan dari garis depan.

Cal Cruthlow, pebalap LCR Honda, melanjutkan dominasinya setelah meraih podium tertinggi pertamanya di GP Ceko minggu lalu.
Duo pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez berada tidak jauh dibelakangnya. Kedua pebalap Spanyol ini akan memulai balapan dari grid ke-4 dan 5.

#MPMmotoGP #MotoGP #BritishGP

Dalam hitungan jam #SanMarinoGP akan dimulai. Saksikan race-nya, lalu Ikuti Quiz Seputar #MotoGPSanMarino2016 di Facebook Page Honda Jatim.

Dapatkan hadiah berupa Voucher BBM senilai 250k dari Honda, cukup dengan menjawab pertanyaan setelah MotoGP San Marino.
Sempatkan diri Anda untuk bergabung,
Salam Satu HATI!

#MPMmotoGP #MotoGP #SanMarinoGP

Selamat Pagi Sobat Honda
Hasil MotoGP #BritishGP semalam (4/9) sudah dapat disimak.
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow kembali mendapat hasil impresif dengan finish di urutan kedua #BritishGP
Sementara itu, pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu menjaga posisi dengan finish di urutan ke-4 dan 5.

#MPMmotoGP #motoGP #BritishGP

Dalam hitungan jam #BritishGP akan dimulai. Saksikan race-nya, lalu Ikuti Quiz Seputar #MotoGPInggris2016 di Facebook Page Honda Jatim.
Dapatkan hadiah berupa Voucher BBM senilai 250k dari Honda, cukup dengan menjawab pertanyaan setelah MotoGP Inggris.
Sempatkan diri Anda untuk bergabung, Salam Satu HATI!

#MPMmotoGP #MotoGP #BritishGP

Dalam hitungan jam #GPCeko akan dimulai. Saksikan race-nya, lalu Ikuti Quiz Seputar #MotoGPCeko2016 di Facebook Page Honda Jatim. Dapatkan hadiah berupa Voucher BBM senilai 250k dari Honda, cukup dengan menjawab pertanyaan setelah MotoGP Ceko.
Sempatkan diri anda untuk bergabung, Salam Satu HATI!

#MPMmotoGP #MotoGP #GPCeko

Brosis, hasil MotoGP semalam sudah dapat disimak.
Perubahan cuaca yang tidak menentu di Sirkuit Brno tempat diselenggarakannya GP Ceko membuat perebutan posisi terdepan sulit ditebak. Cal Crutchlow, pebalap LCR Honda, mampu mencatatkan hasil impresif. Memulai balapan dari grid ke-10, Crutchlow mampu finish di urutan pertama GP Ceko, didepan duo langganan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Disisi lain, posisi Marquez di puncak klasemen pebalap masih kokoh dengan tambahan 16 poin setelah Marquez finish di urutan ketiga GP Ceko.
.
.
.
#GPCeko #CzechGP #mpmMotoGP #MotoGP #HondaTeam

Dalam hitungan jam, GP Ceko akan dimulai. Sirkuit Brno akan jadi saksi keseruan perebutan posisi terdepan para pebalap MotoGP. Sirkuit ini merupakan dalah satu sirkuit favorit pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Pada 2014, Pedrosa bahkan mencatatkan rekor sirkuit tercepat.

#mpmMotoGP #motoGP

MOST RECENT

#Repost from @mpmhondajatim by @quicksave.app
・・・
Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (17/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93 #InstaSaveApp #QuickSaveApp

@Regrann from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (17/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @ mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93 - #regrann

@Regranned from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93 - #regrann

@Regranned from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

@Regranned from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93 - #regrann

#Repost @mpmhondajatim with @instatoolsapp ・・・
Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

@Regranned from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @.mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

MotoGP seri GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tomo, Spanyol #MPMmotoGPQuiz
@akalilzaahir
@aleakhun
@aleakhunada
@aligalendo_
@alma_cakebrownise
@alvarorevanza
@alvida_keyko_kanaya
@alviyahnurul
@ameliapdita
@amisnahsusilawati
@anggieloveangel
@anna_queenamira
@anyyully
@ardian5512
@ardianrg5
@ardonwijaya1
@arhieshafitri
@arifthok_
@arisyunaidi
@astried86.da
@aul1538
@axlmevia
@ayu_kiarakinara
@ayudhia91
@barkahhyyun
@bayufauzan
@belaa_permata
@bowo_putar
@bunarodin
@bunda_rezaa
@bunda_ziaa
@bundanya_melvin_kayla
@bundanyakeyko
@byxdy
@cacahandikha97
@cafe_clown_heaven3
@cantika.ayu_
@chelizboj
@cuteamc
@cuthalimah56
@d.nadita
@d_sammy002
@daffa.mrdtlh
@deasyrismaya
@decicici
@decii.wd
@dedenoorazizah
@denyseptiyani
@devivirgia16
@dewy_acoustic
#Repost @mpmhondajatim (@get_repost)
・・・
Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

@Regranned from @mpmhondajatim - Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93 - #regrann

Seri pamungkas MotoGP sudah terselenggara kemarin, dan Cak @marcmarquez93 berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 bersama Repsol Honda Team!
.
Siapa aja nih yang nonton keseruannya kemarin? Yuk deh ikutan #MPMmotoGPQuiz dan dapatkan Helm Repsol Edition dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (17/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di kolom komentar #MPMmotoGPQuiz ini.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #MalaysianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Ning @mutia_rahmadhan, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #ValenciaGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

#Rensta #Repost: @mpmhondajatim via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Wohoooo!!! Gelar juara dunia MotoGP 2017 berhasil diamankan Cak @marcmarquez93 di seri terakhir Valencia GP!! Congrats Cak!! πŸ†πŸ†πŸ†
.
.
#cbroneclubsurabaya #paguyubanhondacbrindonesia #Honda #MPMHondaJatim #HondaJatim #MPMmotoGP #ValenciaGP #MotoGP ”

Wohoooo!!! Gelar juara dunia MotoGP 2017 berhasil diamankan Cak @marcmarquez93 di seri terakhir Valencia GP!! Congrats Cak!! πŸ†πŸ†πŸ†
.
Btw ada yang tau nggak ini gelar juara dunia Cak @marcmarquez93 yang ke berapa? πŸ˜‰
.
#Honda #MPMHondaJatim #HondaJatim #MPMmotoGP #ValenciaGP #MotoGP

Perjuangan Cak @marcmarquez93 untuk mengamankan gelar juara dunia MotoGP dipertaruhkan malam ini di #ValenciaGP Rek!
.
Memuncaki klasemen sementara dan akan memulai balapan dari posisi terdepan, Cak @marcmarquez93 harus ekstra hati-hati pada seri terakhir balapan MotoGP musim 2017 ini.
.
Ayo Rek bantu mimin doa dan dukung Cak @marcmarquez93 supaya bisa menunjukkan performa terbaiknya! πŸ™
.
#Honda #MPMHondaJatim #HondaJatim #MPMmotoGP #ValenciaGP #MotoGP

@regrann_app @mpmhondajatim
Siapa aja nih yang nonton balapan seru GP Malaysia siang kemarin? Yuk deh cek pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan seputar MotoGP dan dapatkan Voucher Belanja dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di #MPMmotoGPQuiz seri berikutnya.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #AustalianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Cak @reeree.57, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #MalaysianGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

#Repost @mpmhondajatim with @repostapp
・・・
Siapa aja nih yang nonton balapan seru GP Malaysia siang kemarin? Yuk deh cek pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan seputar MotoGP dan dapatkan Voucher Belanja dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di #MPMmotoGPQuiz seri berikutnya.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #AustalianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Cak @reeree.57, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #MalaysianGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

#Repost @mpmhondajatim (@get_repost)
・・・
Siapa aja nih yang nonton balapan seru GP Malaysia siang kemarin? Yuk deh cek pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan seputar MotoGP dan dapatkan Voucher Belanja dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di #MPMmotoGPQuiz seri berikutnya.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #AustalianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Cak @reeree.57, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #MalaysianGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

Siapa aja nih yang nonton balapan seru GP Malaysia siang kemarin? Yuk deh cek pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan seputar MotoGP dan dapatkan Voucher Belanja dari Honda!
.
Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut:
1. Follow semua media sosial MPM Honda Jatim (Instagram, Facebook Page, dan Twitter).
.
2. Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dengan format:
JAWABAN (spasi) mention minimal 10 orang teman kamu.
.
MotoGP Quiz berakhir Jumat (4/11) pukul 23.59 WIB dan 1 orang beruntung akan diumumkan di #MPMmotoGPQuiz seri berikutnya.
.
Btw, pemenang #MPMmotoGPQuiz #AustalianGP mimin umumin sekalian nih ya!
.
Selamat buat Cak @reeree.57, kamu berhak atas hadiah Voucher Belanja senilai 100k dari Honda!
.
Pemenang akan mimin hubungi langsung via Direct Message Instagram! Makasih buat semua yang udah ikutan, semoga beruntung di #MPMmotoGP seri ini yak! Salam Satu Hati!
.
#MPMmotoGPQuiz #MPMmotoGP #MotoGP #MalaysianGP #Quiz #QuizMotoGP #MPMHondaJatim #HondaJatim #Honda #SatuHati #OneHeart #RepsolHonda #HRCmotoGP #HRC #MM93

Balapan seru terjadi di #MalaysianGP siang tadi Rek! Setelah berjuang sekuat tenaga di lintasan basah, Cak @marcmarquez dan Cak @26_danipedrosa harus puas dengan finish di urutan ke-4 dan ke-5.
.
Dengan hasil itu, gelar juara dunia bakal ditentukan di seri pamungkas MotoGP musim ini, #ValenciaGP. Tetap semangat yo Cak @marcmarquez @26_danipedrosa, kalian pasti bisa! πŸ’ͺ
.
Btw, serunya balapan #MalaysianGP di Sirkuit Sepang disaksikan langsung lho Rek sama 5 pemenang Enjoy Watching MotoGP with CBR150R!
.
Adalah Cak Charles Andre, Ning Tri Hayati, Cak Ahmad Najib, Cak Aziz Prahara, dan Cak Guntur yang mendapat kesempatan istimewa ini dari MPM Honda Jatim! Wah, mimin jadi iri 😫
.
#Honda #HondaJatim #MPMHondaJatim #EnjoyWatchingMotoGP #MPMmotoGP #MotoGP #MalaysianGP

Most Popular Instagram Hashtags