#motivasi

MOST RECENT

inilah Al Quran..tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa (Qs.AlBaqarah:2)
.
.

Al-Quran itu semuanya indah. Untaian dan tutur katanya indah. Nasihatnya indah. Kisah-kisahnya indah. Janji dan peringatannya indah. ilmu dan Hukum-hukumnya indah. .
.

Mengapa? Karena Al-Quran berasal dari Zat Yang Maha Indah. Maka, jika engkau senang dengan keindahan, carilah dia dalam Al-Quran.
.
.
Al-Quran pun ibarat berlian yang mempunyai banyak sisi. Jika dipandang dari satu sisi, dia akan menampakkan keindahan tersendiri. Jika dilihat dari sisi yang lain, akan tampak pula keindahan yang lain.
.

Berlian ini pun senantiasa berkelipan sepanjang zaman. Hanya mereka yang mempunyai hati nan tulus, bersih, lagi haus akan nilai-nilai Al-Quran sajalah yang bisa menikmati keindahan ini.
.
.

Agama Islam sesuatu yang harus dibawa kemana-mana, sebab di dalam Islam, agama bukan hanya ibadah ritual, tapi juga solusi permasalahan hidup manusia. Hubungan vertikal dan horizontal yang lengkap. .

Artinya, Islam mengatur shalat, juga mengatur kehakiman, Islam mengatur pernikahan juga mengatur kepemimpinan. Kata-kata jangan bawa bawa agama, hampir mustahil di dalam Islam.
.

Islam punya aturan tentang ekonomi, peradilan, politik, kepemimpinan, dll. Hanya saja saat ini utk dibawa ke ranah negara demokrasi seperti sekarang terasa berat. 
Islam SEOLAH hanya bisa dilakukan di ranah pribadi, keluarga atau masyarakat skala kecil. Padahal Syariat Islam mengatur semua hidup kita. Kalau orang beriman pasti yakin Allah itu ada..Maha Sempurna dan aturanNya paling sempurna.
Tiap orang memiliki tingkat keimanan yg berbeda beda..
Hanya yg iman nya kuat..akan nurut sama aturan Allah. .
.
Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag & share @.. .
@sahabatsurga
Media Inspirasi Islami

#inspirasi #nasihat 
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah#hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper#khimar #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral#jilbab #hidayah #islam #pp #jodoh

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. Yuk Follow: 💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person:
WA : 085645022029
Yuk Follow: 💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person:
WA : 085645022029

Status ini masih berhubungan dengan status sebelumnya. Bedanya tipis, tp dalem. Kalau sebelumnya kita bahas pendidikan, skr kita bahas menyoal ‘heart’. 😛
.
Jadi setelah keputusan kita buat, ada konsekuensi yang akan kita dapat. Get the point, yes? .
Setiap keputusan, kecil maupun besar, semua sudah otomatis bekerjasama dg konsekuensi. Apa sih konsekuensi?
.
Konsekuensi adalah dampak/efek/imbas yg harus kita terima setelah membuat keputusan.
.
Mendekati pernikahan biasanya ada aja cobaannya. Salah satunya ada org yg tiba2 masuk gitu aja dlm hubungan kamu sama doi. Sebentar aja dia singgah udah bikin betah. Akhirnya hubungan km sama doi jadi renggang..
.
Kalau udah terlanjur, ibarat nasi udah jadi bubur, ketika hubungan kamu sama doi ada campur tangan pihak ketiga (di sini yg sy maksud ‘sephia), kamu nggak boleh egois untuk milih dua2nya. Pilih salah satu yg bener2 km butuhkan, yg bisa melengkapi kamu. Kalau dua2nya nggak masuk kriteria, lepasin semuanya. Untuk nikah butuh pemikiran dewasa, sis. .
Kalau km bisa jatuh cinta sm yg kedua, berarti km nggak bener2 cinta sama yg pertama. Jd jangan anggurin hati doi, putusin, lepasin, relain. Kasihan kan anak org.
.
Kl km milih yg kedua, berarti km jahat, karena uda nyia2in dia yg setia sama km. Siap2 nerima karma aja.
.
Harusnya jangan mulai kesalahan dr awal sih ya? Harusnya bisa jaga hati. Harusnya bisa jaga perasaan orglain. Harusnya nggak egois. Harusnya nggak mentingin diri sendiri.
.
Terus lagi, kalau yg kamu pilih itu tidak tahu kamu pernah ngeduain dia, seumur hidup km akan dikejar rasa bersalah. Dan kalaupun dia tahu keburukan kamu tapi masih mau bersama kamu, saya nggak yakin kl dia bisa 100% percaya lagi sama kamu.
.
Padahal, pondasinya menjalin hubungan itu atas dasar percaya, lho. Yakin bisa langgeng sama dia kl nggak ada kepercayaan? .
Semoga kita selalu siap dg konsekuensi di balik keputusan yg kita ambil ya? Bukan dg lari. Bukan dg sembunyi. Bukan dg nyari pembelaan. Tetapi, Hadapi!!!
.
Selalu hati2 dg konsekuensi. Jaga lisan. Jaga ucapan. Jaga perbuatan. Ingat, ada org yg udah masrahin hatinya sepenuhnya buat kita. Jangan ya, jangan main api. .
.
.
.
#motivasi #inspirasi

Perjuangan seorang Ayah untuk menghidupi keluarga 😇
.
.
Supported by @berbagisemangat
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @thoufik.photograph
#BerbagiSemangat #PotretSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi

- بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
.
.
.اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.

BarakAllah fik @vebbypalwinta semoga istiqomah dengan hijabnya dan JazakAllah Khair Ustadz @ustadzadihidayat

Nasehat ini untuk semua perempuan yang ingin lebih dekat dengan Allah. Jadikanlah hijrahmu untuk memberikan yang terbaik buat Allah Subhanahu Wa Ta'alla

sebagai amalan terbaikmu menuju surgaNya, silahkan tag teman kamu semoga menjadi jalan hidayah .
. .
.
. .
. .
.
.
.
.
.
.
.
. . .
.
.
. .
.
.
.
.
.
Ig @beritaummatislam
#inspirasi #nasihat
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #iman#indonesia#alquran#shalat #sedekah#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #pemudahijrah#islam #jodoh #sunnah #hananattaki #ilmu #cinta #islam #muslim #baper #motivasi #hidayah #taubat#alquds#sedekah#doa#nikah#hijab

-
Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya.

Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
Contact person :
✓ BBM : -
✓ WA:085755259464
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kunjungi IG kami berbagi infounik dan hiburan, jangan lupa like & follow ya.. Tinggalkan komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Dan akhirnyaa dia memilih....?😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@ummatrasulullah.aswaja
@admin.ummatrasulullahaswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah

Selamat ultah Lantas ke-63. Salam buat keluarga semua. .
.
.
Bismillaah. Washollawlloohu wa baaroka wasallam 'alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalihi, wa ash-haabihii wa ummatihii ajma'iin. Walhamdulillaahi Robbil 'Aalamiin.

#inspirasi
#renungan
#motivasi
#paytren
#paytrenin aja

Mimpi itu penting untuk hidup !
Hidupmu tentu akan sangat berarti ketika kamu isi dengan mimpi. Mimpi menjadi sebuah target yang memacu kamu untuk berjuang.Orang lain mungkin akan tertawa ketika kamu berjuang untuk mimpimu, tapi mereka akan terpana ketika kamu berhasil menggapainya.😇
#motivasi #katabijak #motivator #defwita_holic #defwita_zumara #defwitazumara #DefwitaZumara #defwitaholic

📣CHAPTER 1 MASTER DAY NMCMOBILE📣

DRESS CODE : BLACK MUTUALISM

DATE : 19 AUGUST 2017

BANKER : BANGI KOPITIAM KELAPA GADING

This is the first time when the all Master NMCMOBILE share about our Future Business and Development Strategy.
Check our Short movie above and watch all Elite NUSApreneur Building each others.
News : Ajang bergengsi satu tahun sekali TOP ELITE NUSAPRENEUR yang disponsori oleh NMCMOBILE sebagai rasa syukur atas keuntungan yang tak henti hentinya diberikan kepada seluruh keluarga kami.
See you on MASTER DAY CHAPTER 2!
be a part of our FAMILY BUSINESS? #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup # #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana #nmcgroup #fbbusinessmobile #katamutiara

Selamat hari jumat guys
⠀⠀
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #indozonelife #indozone
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #indovidgram #love #quote #life #motivasi #cinta #inspirasi #unik #kutipan #kreatif #kesuksesan #change #motivation #dream

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.
Menunda=menghilangkan kesempatan?
KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via 📲 WA : 085645022029
privasi Terjaga) . . . . 💝
.
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
.
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪

Yuk Follow: 💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother
💧@pregnancy_mother 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person:
WA : 085645022029

Kog dia Begitu ya.. 😐
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Pernah Hiri hati dan Spesimis kepada Orang orang yang tidak pernah Menyemembah Allah tapi tellihat seperti Sejahtera.. oke Nice..👍😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ syukron jazakumullah guru @ustadzadihidayat
@zaay_2020 #baperbanget#literasi15detik #fff😊

@predatorquranofficial @lampuislam
@sahabatsurga @ayoberhijrahbersama ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamicquotes #islam #naruto #anime #tagsforlikesapp #ikhwanulmuslimin #fff #literasi15detik #tagsforlikesapp #tagsomeone #lovely #lovequotes #ikhwan #akhwat #predatorquranofficial #faktanyamuslim #motivasi #follow4folow #motivasiislam #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #like4likes #likeforlikes #ustadevieefendi #ustadkhalidbasalamah #kajian #kajiansunnah #liveauthentic

Jika kamu ingin memulai sesuatu yang baik, mulai lah dari sesuatu yang kecil, in shaa Allah akan lipat gandakan oleh Allah SWT. Hanya perlu usaha dan doa disetiap proses nya.

Namun, apabila kamu menemukan masalah kecil didalam sesuatu, bisnis contohnya. Carilah solusi dan segera selesaikan masalah tersebut, jangan ditunda terlalu lama. Karena terkadang tanpa kita sadari, masalah kecil bisa menjadi masalah besar jika kita tidak mampu atau peduli dengan masalah tersebut. .

#paytren_pendaftaran
#085225089565
#Inspirasi
#Motivasi
#Edukasi
#online
#pebisnis
#pengusaha
#entrepreneur

Most Popular Instagram Hashtags