#moslemcouple

1143 posts

TOP POSTS

Warmest hug is yours.
.
Catch our wedding party teaser @lifepartnerr ❤️.
#neviakhmadwedding #lifepartnerr #neviakhmad #moslemcouple #redweddingdress

Teruntuk suamiku, suami terhebat, suami tersabar... Alhamdulillah. Terimakasih sudah sabar merawatku, maafkan aku terkandang manja dan merepotkan meminta makanan yang aneh-aneh... maafkan aku terkadang fisikku sangat lemah hingga engkau mencuci bajumu sendiri... maafkan aku terkadang aku terlalu fokus menahan sakit di perutku sehingga mengingatkanmu makan tetapi lupa menyiapkan piring dan nasi untukmu... Semoga romantisme dan keharmonisan selalu menghangatkan, tidak lupa kewajiban dan sunnah menuju Syurga Nya. Insyaa Allah. Aamiin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamikusyurgaku #bestcouple #moslemcouple

Hari ini 2 sahabat @goldengeneration687 ku akad nikah 🌸
_
Barakallahulakuma buat @rani_nubdzah semoga samawa bersama suami dan dianugerahkan keluarga yang sholeh dan sholehah. Akhirnya terjawab sudah pertanyaan waktu dulu masih d Dyafah siapa yang bakal nikah duluan. Dan ternyata..jreng jreng.. Hayoo who will be the next wedding candidate 😂 ?? @meifitha @irodahira @nurulfarachin @dinarfathi
_
Putri Hanggardini Ini si roomate kecil cabe rawit, centil, pinter, bilingual goals, dan miss bedak Mars (mau kasyafa, muhadahrah, riyadhoh almuhim buzrah awalan 😂), teman berantemnya @dorayuliaprastica udah cuss akad aja. Barakallahulakuma pokoknya buat Putri Hanggardini dan suaminya semoga samawa dan dianugerahkan keluarga yang sholeh dan sholehah juga 🌸💞
_

Endingnya..
Jangan ada yang tanya kapan gue akadnya! Kwkw
_
#goldengeneration #muslimahcouple #moslemcouple #wedding #oppm #roomate #grs

Dear, beloved husband.
It's been a year from the day we promised to be a husband & wife for each other.

For me, you're not just a husband,
You're my Imam who will lead me to Jannah,

You're a best friend with whom I a can share my happiness, sadness & everything.

You're a teacher who teach me how to be strong & patient no matter how hard the situation is.

Thank you for always be there, wherever & whenever I need you the most.

Thank you for caring me, protecting me, & putting me as your priority.

You know that I love you, and I always will.

Happy 1st anniversary, love. -Your Wife-

#wedding #anniversary #couple #moslemcouple

MOST RECENT

Description
#zenia #oribellehijabstyle
Price 385.000 (satu set dengan khimar instan)
Bahan gamis senna slik (sejenis maxmara printing) #khimar bahan diamond crpe georgete
Ld 100,pj 140
OPEN PO SAMPE QUOTA FULL ESTIMASI READY INSYAALLAH Bertahap mulai 8 Juni 2017
#gamissyari #gamissimple #gamisbordir #moslemcouple #sarimbitkeluarga #gamispesta #dresspestamuslimah #gamisbranded #casualdailywear #busanasantai #bajusetelan #bajumuslim #longtunic #instahijab #bajudewasa #Tunic #longtunic #fashionbranded #stylishmoslemwear #instagood #followme #followforlike #followforfollow

Cp Nevara (011)
Harga : 135.000
Bahan:Katun Rayon motip asli.
Ket: Cowok LD110cm PJ70cm Cewek LD100cm PJ140cm.
Ukuran: fit to L
Warna; navy,maroon,tosca
Berat: 750gr
Fast respon :
Pin 5b757e72
Wa 08170431226

#meydashop #bajukekinian #bajucouple #bajumurahmeriah #bajukurungmoden #moslemcouple #batikmodern #batik #atasancewek #atasancowok #onlinegaming #gamissyarimurah #gamisanak #bajulebaran2017 #bajulebarankeluarga #gamis

Description
#valerie #houseofkyla
Mom and kids
#Kids Gamis : Bahan Ity Crepe Mix Ceruty Ultimate Brukat prada Khimar : ity Crepe Retail Anak No1: 255.000 no2: +10rb no3: +20rb
Gamis bunda : Bahan Ity Crepe Mix Ceruty Ultimate Brukat prada Khimar : ity Crepe (Busui) Ld baju 110 Fit XL pjg Gamis 143cm
RETAIL MOM : 365.000
Est.Ready 6 Juni
#gamissyari #gamissimple #gamisbordir #moslemcouple #sarimbitkeluarga #gamispesta #dresspestamuslimah #gamisbranded #casualdailywear #busanasantai #bajusetelan #bajumuslim #longtunic #instahijab #bajudewasa #Tunic #longtunic #fashionbranded #stylishmoslemwear #instagood #followme #followforlike #followforfollow

Description
#valerie #houseofkyla
Mom and kids
#Kids Gamis : Bahan Ity Crepe Mix Ceruty Ultimate Brukat prada Khimar : ity Crepe Retail Anak No1: 255.000 no2: +10rb no3: +20rb
Gamis bunda : Bahan Ity Crepe Mix Ceruty Ultimate Brukat prada Khimar : ity Crepe (Busui) Ld baju 110 Fit XL pjg Gamis 143cm
RETAIL MOM : 365.000
Est.Ready 6 Juni
#gamissyari #gamissimple #gamisbordir #moslemcouple #sarimbitkeluarga #gamispesta #dresspestamuslimah #gamisbranded #casualdailywear #busanasantai #bajusetelan #bajumuslim #longtunic #instahijab #bajudewasa #Tunic #longtunic #fashionbranded #stylishmoslemwear #instagood #followme #followforlike #followforfollow

Tunik bidadari (021)
Harga : 87.000
Bahan: Katun denim
Ukuran:allsize fit to xl, LD 102, pjg dpn 71, pjg blkg 82.
Ket: saku kiri kanan
Berat: 450gr
Fast respon :
Pin 5b767e72
Wa 08170431227

#meydashop #atasancewek #atasan #atasanhijab #atasanjeans #jeanscewekmurah #bajukekinian #baju #bajubkk #bajubrandedmurah #moslemstyle #moslemwear #moslemcouple #gamissyarimurah #bajulebaran #bajulebaran2017 #bajucouple #bajukurungmoden

🙌🙋
Sejak dini kami (belajar & berusaha) membiasakan anak untuk bergaya hidup sesuai dengan kemampuan orang tua, bukan orang tua yg menyesuaikan dgn keinginan si anak. Kami berharap nanti ketika dewasa, si anak membawa kebiasaan itu menjadi sebuah karakter/kepribadian, bergaya sesuai kemampuan, tidak memaksakan kondisi, hidup jadi lebih tenang tanpa memikirkan gengsi.
Apa berarti kami mengekang anak?
Nggak kok, kami in shaa allah tetap akan mengabulkan keinginan anak, asal sesuai kebutuhan, skala prioritas dan kemampuan.

HARI INI KAABA PERDANA MINUM PAKE SEDOTAN DAN BISA NYEDOT SENDIRI. ALHAMDULILLAHHHH~
••••
#parenting #moslemfamily #moslemcouple #moslemquotes #momandson #lifestyle #babyboy #motherxson

Hari ini 2 sahabat @goldengeneration687 ku akad nikah 🌸
_
Barakallahulakuma buat @rani_nubdzah semoga samawa bersama suami dan dianugerahkan keluarga yang sholeh dan sholehah. Akhirnya terjawab sudah pertanyaan waktu dulu masih d Dyafah siapa yang bakal nikah duluan. Dan ternyata..jreng jreng.. Hayoo who will be the next wedding candidate 😂 ?? @meifitha @irodahira @nurulfarachin @dinarfathi
_
Putri Hanggardini Ini si roomate kecil cabe rawit, centil, pinter, bilingual goals, dan miss bedak Mars (mau kasyafa, muhadahrah, riyadhoh almuhim buzrah awalan 😂), teman berantemnya @dorayuliaprastica udah cuss akad aja. Barakallahulakuma pokoknya buat Putri Hanggardini dan suaminya semoga samawa dan dianugerahkan keluarga yang sholeh dan sholehah juga 🌸💞
_

Endingnya..
Jangan ada yang tanya kapan gue akadnya! Kwkw
_
#goldengeneration #muslimahcouple #moslemcouple #wedding #oppm #roomate #grs

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags