#moodboster

MOST RECENT

Di Tarim Hadhramaut Yaman, setiap orang yang datang menghadap Habib Salim asy-Syathiri atau habaib sepuh Tarim yang alim untuk dimintai doa, selalu mendapat pertanyaan yang sama, “Apakah kamu masih memiliki permata (ibu) di rumahmu?”
.
Jika jawabannya masih, maka beliau dengan halus mengatakan,“Tahukah kamu, bahwa doa ibu untukmu lebih mulia dan makbul daripada doa seorang wali besar sekalipun?”
.
.

Berikut adalah sebagian dari wasiat penting Habib Salim bin Abdullah bin Umar asy-Syathiri dari beberapa ceramahnya di Indonesia:
.
Durhaka pada orangtua itu bernasab, turun-temurun, pasti akan dibalas melalui keturunannya kelak.
.
Seorang yang menghormati ulama besar tapi ia meninggalkan orangtuanya artinya ia mementingkan sunnah dan melalaikan yang wajib. Sama seperti orang memakai imamah tapi auratnya justru terbuka, sungguh tidak pantas.
.
Berkata Imam Ahmad bin Hanbal: “Orangtua ada 3; yang melahirkan, yang memberi ilmu (guru), dan yang menikahkanmu dengan anaknya (mertua).”
.
Pada saat kita kecil, orangtua mencintai kita, bersabar dengan keadaan dan tangisan kita, menghadapi berbagai tingkah pola kita, berdoa supaya kita panjang umur dan sehat sampai dewasa. Maka wajib bagi kita bersabar terhadapnya ketika mereka sudah tua dan memiliki banyak kekurangan.
.
Syafaat Rasulullah Saw. pun tak dapat menolong orang yang durhaka kepada orangtuanya dari siksa neraka kecuali orangtuanya sendiri yang memberi kesempatan padanya untuk diberi rahmat oleh Allah.

#MirsaniDawuh
Doa untuk Kedua Orang Tua
-Ustadz Jefry Al Buchori-
.
@agikcah #mood #senin #moodboster 
#shift #pemudahijrah #dakwah #hijrah#beraniberhijrah #kayaking #indovidgram#dakwahislam

Regrann from @hijrahsantun - Assalamualaikum.warahmatullahhi. wabarakatuh.
.
"KETIKA ALLAH CEMBURU"
.
Buat temen-temen yang sering ada masalah. Masalah kuliah, masalah finansial, dan yg paling berat masalah perasaan. Jangan galau lagi yaa, ternyata rasa kecewa, rasa sakit hati, dan masalah-masalah itu bukti sayangnya allah kepada kita. allah cemburu karena kita berharap selain krpadanya, itu kenaoa Allah ingin kita kembali berharap kepadanya, makannya allah tegur kita dengan masalah. Jadi harus semangat mulai dari sekarang yaaa. Yang punya masalah besar, yakinlah, Allah lebih besar dari masalah kita. Jadi harus tetep semangat dab libatkan Allah terus dalam suka duka kita.
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #allah #cemburu #manusia #makhluk #kecewa #sakithati #moodboster #moveon #yakin #berharap #harapan

Waiting for you😂😅
#kidding #mood #moodboster

@Regrann from @hijrahsantun - Assalamualaikum.warahmatullahhi. wabarakatuh.
.
"KETIKA ALLAH CEMBURU"
.
Buat temen-temen yang sering ada masalah. Masalah kuliah, masalah finansial, dan yg paling berat masalah perasaan. Jangan galau lagi yaa, ternyata rasa kecewa, rasa sakit hati, dan masalah-masalah itu bukti sayangnya allah kepada kita. allah cemburu karena kita berharap selain krpadanya, itu kenaoa Allah ingin kita kembali berharap kepadanya, makannya allah tegur kita dengan masalah. Jadi harus semangat mulai dari sekarang yaaa. Yang punya masalah besar, yakinlah, Allah lebih besar dari masalah kita. Jadi harus tetep semangat dab libatkan Allah terus dalam suka duka kita.
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #allah #cemburu #manusia #makhluk #kecewa #sakithati #moodboster #moveon #yakin #berharap #harapan - #regrann

Enjoy your day😊
.
.
.
#moodboster #behappy❤️

Setiap pagi selalu
Disunguhi cantiknya kamu

Cocok sama suasana
Di pagi hari yang cerah

Happy fasting

#orchid
#moodboster
#anggrek

Latepost... He kamu yang manis. Iya manis. Sini aku gigit... (bulan puasa harus posthing. Ntar kalo udah buka gak papa neting)😆
📸@dama_damayanti
#latepost #fasting #fastinghappy #ramadhan #pie #cake #puding #cupcake #sweet #moodboster #yue #pakekbajukoko #nongkrong #bojonegoro #bojonegoromatoh #bojonegorohits #wesngonoae #cintacakes_bojonegoro @cintacakes_bojonegoro

Assalamualaikum.warahmatullahhi. wabarakatuh.
.
"KETIKA ALLAH CEMBURU"
.
Buat temen-temen yang sering ada masalah. Masalah kuliah, masalah finansial, dan yg paling berat masalah perasaan. Jangan galau lagi yaa, ternyata rasa kecewa, rasa sakit hati, dan masalah-masalah itu bukti sayangnya allah kepada kita. allah cemburu karena kita berharap selain krpadanya, itu kenaoa Allah ingin kita kembali berharap kepadanya, makannya allah tegur kita dengan masalah. Jadi harus semangat mulai dari sekarang yaaa. Yang punya masalah besar, yakinlah, Allah lebih besar dari masalah kita. Jadi harus tetep semangat dab libatkan Allah terus dalam suka duka kita.
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #allah #cemburu #manusia #makhluk #kecewa #sakithati #moodboster #moveon #yakin #berharap #harapan

Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Mau tanyaa nii? Kalau misalnya ada seseorang yang kamu suka, terus dia menyatakan perasaannya ke kamu, dia bilang, dia juga suka sama kamu, dia sayang banget sama kamu.
-terus dia nanya lagi ke kamu. Mau gak kamu jadi pacar aku? .
Nahh, kalau dalam posisi kayak gini, gimana temen-temen? 80% gak makai mikir langsung di terima yaa. Nahh sedikit masukan, buat siapapun, kalau dia sayang dia gak bakal ngajak pacaran, tapi bakal ngajak langsung ke pelaminan.
.
Jadi jangan pacaran, dosanya berat, kamu gak akan kuat, kalau mau langsung nikah aja. 😀
.
Repost By : @remaja.dakwah
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #dilan #dilan1990 #dilanmilea #milea #berat #nikah #nikahasik #nikahbarokah #nikahbahagia #nikahmuda #iqbal #cinta #modus #php #palsu #moveon #kawin #moodboster #taaruf #jodoh #berusaha #usaha

Assalamualaikum.warahmatullahhi. wabarakatuh.
.
"KETIKA ALLAH CEMBURU"
.
Buat temen-temen yang sering ada masalah. Masalah kuliah, masalah finansial, dan yg paling berat masalah perasaan. Jangan galau lagi yaa, ternyata rasa kecewa, rasa sakit hati, dan masalah-masalah itu bukti sayangnya allah kepada kita. allah cemburu karena kita berharap selain krpadanya, itu kenaoa Allah ingin kita kembali berharap kepadanya, makannya allah tegur kita dengan masalah. Jadi harus semangat mulai dari sekarang yaaa. Yang punya masalah besar, yakinlah, Allah lebih besar dari masalah kita. Jadi harus tetep semangat dab libatkan Allah terus dalam suka duka kita.
.
@irmanmaulanariandy7
@devieeka_mi .
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #tausiyah #allah #cemburu #manusia #makhluk #kecewa #sakithati #moodboster #moveon #yakin #berharap #harapan

Moodbosternya ante ney😘
Met ulang aun kesayangan anteee🎂🎁🎉
Makin pinter yaa nong
Sehat selaluuuu...
😊😊😊
#selfie #cute #love #muach #cekrek #smile #myniece #moodboster #kesayangan #happybirhday #mylope #22 #may #2018 #1439h #goodmorning

Enjoy some quiet time today. It's nit being lazy, it's necessary to reduce stress. Reducing cortisol, our stress hormone, helps with hormine balance, digestion, mood, sugar cravings and reducing weight.

What's your favouite passtime?

#healthcoach #sunshineoasthealthandfitness #sunshinecoast #moodboster #reset #taketimeout #maroochyriver #selfcare #stressless #destress #health #weightloss #energy #sugarcravings #maketimetodonothing #happiness

Kita memang tidak bisa merubah hidup orang lain, tp setidak nya kita bisa merubah diri sendiri.

#like #like #lfl #myself #good #mood #instagood #beauty #cute #moodboster #life #girl #l4l #jakarta #app #meitu #effect

😍😘😊👭👭💕
Semoga ini selamanya, serta segala hal yang terbaik selalu buat kami dan semua keluarga kami, aamiin 😇
#mody #moodboster

Most Popular Instagram Hashtags