#moodbosster

MOST RECENT

Buah semangka buah manggis, gak nyangka gua manis😂😅😆
#likeforlikes #lovely #freedom #hijab #taptolike #😅mylifestyle #moodbosster #kePDan😂

Pie Taro Fla coklat
.
Ini edisi iseng iseng ya...kalo udah pernah berhasil bikin pie dari rasa dan teksture nya , pasti gini nih kerjaanya di otak atik lagi xixi..
.Kulit pienya pake Taro bubuk (karena pengennya pienya warna purple tapi gak pake pewarna, maunya yg alami alami, di bela belain bikin taro bubuk sendiri (karena harga umbi unggu ini 1 kg murah pake banget..)..dari njemur sampe proses tepung, hanya untuk membayangkan kulit pie biar terlihat purple..hehe
.
.proses buat kulit pienya cepat ya..bisa di tinggal, waktu manggangnya yg bikin penasaran,..aq tungguin di depan oven eh ternyata warna yang di tunggu keluar jadi brown,.hahaa.terjawab sudah penasaranku..xixi
Soal rasa masih aq bilang oke..lah..gak rusak kok, apalagi di tambah vla coklatnya lumeer bangeet, .
#pietaro #bakingisfun #lovebaking #moodbosster #pievlacoklat #mypassion

Cinta itu tak bisa ditebak kalau bisa ditebak bukan cintamu namanya tapi teka-teki silang.😉😉😉
#semangatharijumat #moodbosster

Moodboster kita itu sebenarnya ada di dekat kita, namun kita tidak menyadarinya. Bahkan, ia dirangkai menjadi untaian kalimat yang sangat indah yang orang lain tidak bisa membuatnya.

Masih ragu dengan Al-Qur'an? mari kita menjadi lebih baik dengan mentadabburi Al-Qur'an.

Dengan Al-Qur'an hidup akan menjadi tenang :) .
.
.
.
.
.
#moodbosster #alquran #alquranku #hafizquran #hafizah #cintaalquran #fff #lfl #like4like #flf

Masa kehamilan bukan merupakan masa yang mudah yang dilalui oleh wanita, perubahan hormon dan fisik yang akan mempengaruhi aktivitas ibu hamil. Beberapa diantaranya ibu hamil mengalami sensitif, rewel bahkan keluhan lainnya yang menyebabkan ibu hamil kurang produktif di rumah ataupun di tempat kerja.
.
.
#ibuhamil #bumil #masakehamilan #seputarhamil #hamilmuda #moodswing #moody #moodbosster #momotyholic

Chocolate Time😄😄 #manis#moodbosster#jajansore

Don't let the rain take you down.

It's 25 degree and we love how cool it is even in the mid day. .
Refresh yourself with a hearthy lunch and made this the best day ever!

Nevertheless, made everyday your best ❤️ #ootd #motd #quote #moodbosster #love #potd #dress #lotd #dressoftheday #flower #ritz #rcpp #ritzcarltonjakarta #unwind #pink

Good Morning
Bosque & Moodbosster 😘
☀❤❤❤
@denrynurif
#thmanagement #denrynatic #pamekasanhits #madurasquad🔥 #moodbosster

Hari ini lipstick q GG... Entah kenapa q tuh suka banget sama warnanya... Bikin happy
#Moodbosster.... Kalian harus coba deh guys... bit.ly/Tanyashierly

Most Popular Instagram Hashtags