#monicaardhea

33 posts

TOP POSTS

Photo by DWL
Proudly Present
Private Photoshoot “An Exclusive Session with Monica Ardhea in Jakarta”

Untuk pertama kalinya, Monica Ardhea, akan datang ke Jakarta untuk sebuah event yang sangat eksklusif. Jangan lewatkan kesempatan yang sangat langka ini karena seatnya sangat terbatas. So don’t miss it ya guys.

Akan dibagi menjadi 3 sesi pemotretan:

Sabtu, 11 Maret 2017
Sesi 1 (02PM - 05PM) - FULL

Minggu, 12 Maret 2017
Sesi 2 (10AM - 01PM)
Sesi 3 (02PM – 05PM)

Lokasi suite room, hotel bintang 5 di Jakarta
Peserta dibatasi 5 orang per sesi
Peserta diperbolehkan ikut lebih dari 1 sesi. (pada semua sesi wardrobenya akan berbeda)

Konsep: Very cute and sexy outfit. PM for sample images.

Investment detail (inc. Meal):
IDR 550.000/Session/Photographer
IDR 900.000/2 Sessions/Photograper
Catatan :
- First Paid, First Served. Yang dianggap peserta hanyalah yang sudah melakukan pembayaran lunas.
- Pemotretan ditujukan hanya untuk portfolio, bukan untuk komersial
- Jika peserta batal, maka no refund
- Jika model batal, maka refund 101%
- Portfolio model = Instagram @monicaardhea
- Jika ada permintaan khusus, silakan disampaikan

Pendaftaran & Informasi Lebih Lanjut:
Daniel
BB Pin : 7CD92BE4
WA/Telegram : 0818-707-752
LINE : photobydwl

Yuk mari ikutan acara ini. Pemotretan Monica dijamin akan berlangsung dengan sangat menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan ini karena ini pertama kalinya event Monica Ardhea di Jakarta.

Thanks to all photographers for the photos.

#photoevents #photosession #photobydwl #sexy #cute #jakarta #thisweekend #photoevent #beautiful #monicaardhea

Bersama model cantik
#monicaardhea

Awww...Lirikanmu @monicaardhea mengalihkan dunia
. . *Maaf aku pakein kaos.

#monicaardhea #revezjr #revez #wpap #jogja

∂αωєяz αтнєηα📷👬
--Exclusive--
Mood : @monicaardhea
Photosession --Limited seat--
Free lunch & drink
At. Semarang. City 13-august-17
.
More information dawerz athena 5cfce77d/085726942372
.
Picture by : @juicejunkiesasiia
.
#eventphoto #eventphotoindonesia #eventphotosemarang #eventphotoaugust #modelsemarang #monicaardhea #dawerzsathenart #semarang #SEMARANGMODEL #models #kfi #beauty #digital #photographyindonesia

Haha pantesan ga direstuin hubunganya sm yg dulu2,mana ada sih yang mau punya calon menantu porno kayak gini. Otak nya udah rusak kali ya dia gabisa bedain mana yg bener dan salah,demi pekerjaan yg duitnya ga seberapa dia rela jadi murahan kayak gini. Ya gue tau dia anak orang miskin tp ga gitu2 juga kali kerjanya,tolol amat sih,harga diri lo mana,dibayar brp m sih emang? Kalo emak sama bapaknya punya ig pasti nangis liat foto anaknya kerja gini. Untung ortu mantan nya yg dulu punya ig jadi bisa liat kebusukan pacarnya anaknya yg kayak gini,miris bgt malu2in keluarga pacarnya. Mau sampe kapan lo gini terus mon? Inspirasinya foto2 porno gitu siapa dah suram amat ini bocah kayak gitu ditiru dan dianggep bener. Kalo lo kayak gitu terus semua cowo cuma mau make lo buat seneng2 aja,abis itu dibuang,terus ditinggalin,ga cocok dijadiin istri,badan jg udah lo pamerin ke cowo2 lain. Sebejat2nya cowo pasti cari yg baik juga. Lu mah udah putus kuliah pendidikan lo rendah,murtad dari islam,gapunya apa2,kerjanya pamer tete,kayak gitu mau punya suami yg kaya dan berpendidikan kayak suaminya sandra dewi ya biar bisa nikah ala2 disney? Ngimpi aja mon.
#monicaardhea

MOST RECENT

Haha pantesan ga direstuin hubunganya sm yg dulu2,mana ada sih yang mau punya calon menantu porno kayak gini. Otak nya udah rusak kali ya dia gabisa bedain mana yg bener dan salah,demi pekerjaan yg duitnya ga seberapa dia rela jadi murahan kayak gini. Ya gue tau dia anak orang miskin tp ga gitu2 juga kali kerjanya,tolol amat sih,harga diri lo mana,dibayar brp m sih emang? Kalo emak sama bapaknya punya ig pasti nangis liat foto anaknya kerja gini. Untung ortu mantan nya yg dulu punya ig jadi bisa liat kebusukan pacarnya anaknya yg kayak gini,miris bgt malu2in keluarga pacarnya. Mau sampe kapan lo gini terus mon? Inspirasinya foto2 porno gitu siapa dah suram amat ini bocah kayak gitu ditiru dan dianggep bener. Kalo lo kayak gitu terus semua cowo cuma mau make lo buat seneng2 aja,abis itu dibuang,terus ditinggalin,ga cocok dijadiin istri,badan jg udah lo pamerin ke cowo2 lain. Sebejat2nya cowo pasti cari yg baik juga. Lu mah udah putus kuliah pendidikan lo rendah,murtad dari islam,gapunya apa2,kerjanya pamer tete,kayak gitu mau punya suami yg kaya dan berpendidikan kayak suaminya sandra dewi ya biar bisa nikah ala2 disney? Ngimpi aja mon.
#monicaardhea

Pacarin aku bang #monicaardhea

Dandananya kayak gini tapi gamau disebut murahan :)
Pake baju dadanya diumbar2 tapi pas ada yg nawar semalem berapa malah marah,maunya apa? :)
Cepet tobat mbak kembali ke jalan yg benar,mana ada calon mertua yg mau punya menantu kayak gini :(( #monicaardhea #babi #bispak #perek

Gendut kayak babi,pas kurus malah kayak banci :(( #monicaardhea

Si pesex si gadis desa #monicaardhea

Bersama model cantik
#monicaardhea

Awww...Lirikanmu @monicaardhea mengalihkan dunia
. . *Maaf aku pakein kaos.

#monicaardhea #revezjr #revez #wpap #jogja

Most Popular Instagram Hashtags