[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mompreuner

4187 posts

TOP POSTS

Stay posotive
Work Hard
Make it happen
#leelaboomi
#mompreuner
#entrepreneur
#networking

Count on Chip & Jo to introduce us to our favorite #mompreuner, Candis @thejonesmarket! Some of you probably know us because of her - she's as lovely in person as we'd imagined her to be!

.
Serunya jadi mampreneur... 😍
.
Bisa berkarya, tapi tetap bisa urus rumah, mulai dari berbenah, urus baju, nyiapin seragam sekolah, urus dapur, cuci piring sampe masak buat sarapan, makan siang dan makan malam... Dan kadang2 ngerasain juga cipratan minyak panas saat memasak.. 😂😂
.
Mampreneur sama dengan mama2 lainnya.. hanya saja, mampreneur mau mengambil peran dan tanggung jawab lebih untuk bisa berkarya di waktu2 tertentu. 😇😇
.
Mama2 yang punya impian besar untuk bisa bantu keluarga dan banyak orang. Walaupun dengan begitu mampreneur jd punya banyak pekerjaan yg harus dilakukan. 😀😀
.
Kadang wajah polos tanpa makeup, kadang harus full makeup saat diperlukan. 😉😉
.
Serba-serbi masalah jadi tantangan untuk menjadi lbh baik. 😍😍
.
Asalkan niatnya ikhlas Lillahita'ala, insyaallah bisa jd amal sholeh, bekal untuk kehidupan yg abadi. 😇😇
.
Yuuuuksss yg mau jd mampreneur, mulai dari berdoa malam ini, semoga bsk hari Allah membukakan hati kita untuk tergerak melangkah lbh baik. 😇😇
.
Daaannn, gmn cara memulainya? bergabung bersama kami, komunitas denterprising... (Ujung2nya tetep ngajaaakkk 😂😂)
.
Selamat malam mom, selamat istirahat 😍😘
.
.
#mompreuner
#comunity
#denterprising

Just Be Your Self 😇
.
.
Di Inspirasi Alwafa kami percaya bahwa setiap muslimah memiliki potensi sesuai dengan bakat dan passion nya. Tidak ada “kotak”tertentu yg harus kita masuki dan selamanya tidak boleh keluar dari situ ketika seorang muslimah berniat “menghijrahkan” diri. .
.
Memainkan jari jemari diatas keyboard komputer dan menulis banyak hikmah bisa menjadi jalan hidayah bagi orang lain, pun sangat mungkin menjadi jalan mendapat gelar kesolehan.
.
.
Suka memadu madankan warna dan kain, menjelaskan bagaimana berpenampilan yg baik, pun sangat mungkin menjadi jalan kebaikan. .
.
Berazam sangat kuat sejak menikah hanya ingin tinggal didalam rumah mengurus semua petualangan yg ada dirumah sambil membesarkan anak dan melayani suami dg sangat baik, pun telah Allah janjikan Syurga yg terbentang luas bagi nya
.
.
Karena untuk menjadi muslimah kesayangan Allah kita tidak harus selalu bergelar ustazah. 😇 Just be your Self, Ikuti “Keyakinanmu” Dan mari bertumbuh bersama inspirasi Alwafa 😇
.
.

www.instagram.com/inspirasialwafa
www.instagram.com/alwafahijab
.
.
#inspirasi #inspirasialwafa #hijab #mompreuner #menginspirasi

Berdasarkan polling, lebih dari 60% ibu di Indonesia ingin punya kehidupan mandiri secara finansial namun terkendala dengan waktu, padahal sebenarnya waktu itu bisa dikelola loh. Berangkat dari sana, @bersihbersinarsunlight
Mengadakan kegiatan kelas usaha ibu bersinar bersama para mentor yang handal sesuai dengan passionnya di bidang kuliner, kerajinan tangan, bahkan fashion. So, bersyukur banget saya dapat hadir di sini. Semoga kedepannya saya bisa mewujudkan passion saya dan bermanfaat untuk keluarga tercinta. .
.
#ibubersinar #mompreuner @bersihbersinarsunlight @sabtu, 11 November 2017 (Puri Denpasar Hotel Kuningan, Jakarta Selatan). .

Pagi ini Bram senang sekali bisa berenang dgn teman2 sekolahnya. Setelah berenang seperti biasa langsung minta makan lagi dengan menu andalannya, omelet telur, gak lupa dengan tomat dan daun2nya😊
Senangnya punya anak yg aktif. Dan itu melengkapi nutrisi hariannya pilihanku Jungamals dan Marine Omega duo favorit anak2 yang membuat daya tahan tubuh mereka maksimal, dan ga gampang sakit.
#anakhebat
#mompreuner
#jungamals
#marineomega

✨ Tuesday inspiration ✨ started from the Bottom✨... Inspiration ✨#GodisGood#mompreuner#giftedlilones#bayareasmallbusiness#siliconvalley#

MOST RECENT

Buat yg mau tau bisnis oriflame itu kayak apa...
Yukk ikutan hadir sharing caring dulu..
Siapa tau cocok bisa jadi peluang rejekimu dapat penghasilan 😘
Tanya-tanya dulu gapapa.. Cocok ya monggo gabung kalo belum ya itung² nambah temen dan wawasan😍

Salah satunya donlen saya yg taun depan dapat tiket Gratis nginep di hotel bintang 5 dari Oriflame testimoni:
seorang IRT yang juga mengelola resto, yang Alhamdulillah bisnis yang saya rintis dengan modal awal 49.900 waktu pertama saya gabung membuakan hasil berupa gaji bulanan 4jt/bulan, dan dari gaji tersebut alhamdulillah saya bisa melunasi hutang, beli HP, dan juga bisa memberi orang tua dengan uang pribadi.
.
Mau tau apa dan bagaimana bisnis ini dijalankan hanya dengan modal awal 14.900?
Datang ya, besok minggu, 19 November 2017, di Smile kitchen, pukul 13.00 - 15.00.
.
Free for member Jar. khaliyah dan Non member.
Gratis snack, dan ada door prizenya 😍
.
More info hub :
Liya 087736048011 Khaliyah Liya
Pupus 085800095001 Pupus Rukmi
Kartika 082242183163 Kartika Ratnawuri
#cariduit #darirumah #mompreuner #kerjadarirumah #surakarta #solo #resto #smilekitchen

Menjelang zuhur tadi ada segerombolan anak2 muda rame ke Alwafa.. Dalam hati udah seneng, wuiih rame bgt yg mau belanja 😍😍
.
.
Lalu masuk 1 orang, “mbak ,, ada kak elaeis nya, kami mahasiswa UIN mau wawancara kak elaeis tentang dunia bisnis” 😇😇
.
.
Waww.. ternyata lebih menyenangkan dari sekedar mereka belanja 😍😘
.
.
“Dengan senang hati dek” .
.
Lalu mulai lah kak elaeis ini bercerita 😁
Duuh serasa pengen bikin cerpen deh ttg perjalanan berjualan yg ternyata memang udah lama dan berliku 😃. Sampai akhirnya sekarang memutuskan untuk berbisnis tidak hanya sekedar berjualan 😇😇
.
.
Alhamdulillah makasi yaa adek2 dari UIN udah memberi cash semangat yg luarr biasa ke Alwafa hari ini. 😍😘
.
.
#alwafainspiringstory #inspirasihijab #inspirasi #mompreuner #mahasiwa #UINsusqaRiau

We are so excited to announce that you can find Baby Leaf Covers at @activebaby_store in Vancouver and Langley! We will also be restocking the Dusty Rose with Gold zipper in a few short weeks :) Thank you @thirdphotography_calgary for the awesome photos with Hannah and Jackie. We are so honoured to feature local moms in our photos who love and use Baby Leaf Covers! .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#fittedcarseatcover #carseatcover #versatilebabyitem #babygiftideas #mommymusthave #babyshowergiftideas #modernmom #modernbaby #versatile #nursingponcho #shopyvr #sustainablefashion #sustainablymade #madeincanada #yycblogger #yycmom #mompreuner #momboss #yycevents #strollercover #babystyle #momstyle #mompreuners #vancouvermoms #mommyandme #vancouvermom #momblogger #outdoorbaby #shopvancouver

Pagi ols....,, paket hemat alias PAHE full of manfaatnya, bener2 iriiittt dgn harga sedikit bisa dpt 9 pc produk kewreeen inii!! "😍😍😗 Apa ajaa, manfaat nya ya??? 1 lufra body scrub mncerahkn kulit
2 sabun mandi bisa buat wajah krn ph balance
1 exfoliant scrub wajah mencerahkn, mengangkat sel kulit mati, bgs di pake saat kulit kusam 😍
1 enhancer gel yg bagus di pke buat pelemban wjh, yg pake cream2 racikan recomended ni
1 ap24 odol pemutih gigi mnghilangkn karang
1 roll on pemutih bag keti selangkangan dan menghilangkn bau badan
1feminis wass pembersih kewanitaan dgn ph balance 👍👍👍
1 napca moisture mist, semprotkn sehari2 di wjh sehingga wjh senantiasa lembab trjaga kekenyalannya, bgs jg buat rambut semprot sehabis keramas, buat rambut yg kering Harganya brp ya kira2...ini semua murah bingiit...4 info inbox or WA aja ya guys...di 081260474685 #mompreuner#nuskinofmylifestyle#😍😍😍

Blinking my way through Friday like... 🤗 •


Thank you to all for your wonderful patience! I am now slowly starting to take more lash/microblading clients as December is fast approaching & tons of Holiday parties are commencing! 🎉

Email skaihart_beauty@hotmail.com or DM me on my FB page skaihart_beauty and we can discuss your appointment! •

#MicrobladingSpecialist #HudaBeauty #Hustlin #Grinding #BeautyVlogger #BeautyLover #Beauty #LashGirl #LashArtist #Lashes #LashExtensions #LashGameStrong #Skaihartbeauty #BrowEmbroidery #BeautyIsPain #VolumeLashes #Vogue #MinkFauxLashes #ClassicLashes #LashFreak #LashTech #BrowsOnFleek #BrowLife #Mompreuner #MomBoss

#Repost @_themompreneurclub (@get_repost)
・・・
Happy Wednesday everyone! For all those hard workers that crushed this past week, great job! Keep the drive, the #passion, and the #dreams alive.⤵️
:
Hey #mompreuners #manpreneur #ladypreneur #entrepreneur check out this amazing page for your daily inspiration #mompreuner #womenentrepreneur #entrepreneur #bossmom #bossbabe #ladypreneur ⤵️ don't forget to follow @roidigitalmedia

#momlife #mompreuner #dinnertime #thankfulthursday
Ok! Kids got to school, lunches made, doctors appt all good, homework done, conference calls and videos complete, new client set, meeting done, boys room clean (by them as you can see!) now about to make dinner while they play hockey! We got the net set up!!! 🥅🏒👦🏻👦🏻Glad I got my NRG tea and my daily commute is just down this hall! ☺️😳😉 Love my boys and that I get to be around it all!! But by Sunday..... I'm sure I'll be ready for a massage and a little quiet time lol #lovethem #somuch and... #alsolovemyquiettime #justkeepinitreal #fitmom #selfemployed #commute #energy #wellness #family #keepup #getitalldone #hockey #rockstarmom #👸🏻💃🏻💆🏻

Good morning😊
I am a strong beautiful woman and I don't let nothing stop me. I will fall but I always rise back even harder.
Make sure when you fall you rise back and go hard.
Stay blessed and encourage😘
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.

#godfirst #loveyourself #humble #faith #love #blessed #workhard #prayer #fightforwhatyoubelievein #singlemother #motherlife #mommyblogger #mommylife #encouragement #weightlosejourney #weightloss #mompreuner #mom #womenempowerment #fitnessjourney #weightlosejourney #weightloss #believeinyourself #strongwomen #newseason #lifestylechange #transformationbody #fitness #healthyeating #healthy

Ada sensasi berbeda ketika dekat dengan kamu yang On Fire teruusss 😘😘😘@sherlygunawan
#nuskinbekasi#ageloc#mybusiness#lumispa#mompreuner#hijabpreneur#halalbusiness

Most Popular Instagram Hashtags