[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#momentjawatimur

400 posts

TOP POSTS

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
Moment Director
.
Sri mariya
❀ WA 085287235376
πŸŽ€ line srimariya97
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

Moment produk kecantikan??
Benar... Kusus buat cewek?
Gak donk.... Tuh buktinya yg konsumsi moment bukan cm cewek..cowok pun bisa bngt apalagi buat jalanin bonus nya... Bisa utk smua gender... Moment sdh melahirkan bnyak milyarder laki laki... So ga perlu ragu memilih moment utk dibawa kemana mana....bisinis oke..tubuh oke... Wajah oke..😘😍😎 Ada yg all in kenapa pilih yg ribet... Yuk gali info di aku... Add pin q ha
Pin bb : 54747D4C
Wa : 081217693828
#bisnis #onlineshop #pria #wanita #momentjakarta #momentjawabarat #momentjawatimur #madiunolshop #surabaya #teragensurabaya #testimonial #joinmomenttanpamodal
@qoifnursanty

Apaaaaa....😱😱😲
Program Bayi Tabung 47 JUTA .. promonya pake kata2 "hanya"
INI HANYA lohh... HANYA !!! Nahh,, Kalau di MOMENT nihh yaa Paket Progmil Cuma 4.600.000 lho...
Murah yaaπŸ˜‰πŸ˜‰murahhhh bangett dong.

Disamping sehat, cantik, ada bisnis nya juga...Bonus moment.

Ikhtiar Buat Calon Buah Hati masih mikir??
Kalau sudah banyak Testimoni yg berhasil dgn Produk MOMENT, MASIH MIKIR berapa kali lagi??
Tangisan Si Kecil itu Hadiah terindah buat pasangan Suami Istri dalam suatu keluargaπŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘§ Yukk bunda dan ayah...yg Ingin Progmil Sehat dan Bahagia langsung Chat aja yaa
Ameilia
WA 085784444184
BBM 5B57761A
#Progmil_Moment
#PaketLifestyle_Moment
#Biocell
#Glucogen
#Coffemoment
#momentsurabaya
#momentsidoarjo
#momentjawatimur

Yupp,.. MOMENT PEDULI ASAP.... BISNIS kami peduli sesama
We love
We care
Pilihlah bisnis yg bermanfaat untuk halayak umum juga.. Jangan mementinkan diri sendiri,... Sebaik-baiknya manusia, adalagh manusia yg bermanfaat bagi oranng lain ... #momentasli
#momentjawatimur

Mbaa sebenernya glucogen buat apaaa siih? - Ada yg bilang buat mutihin tubuh
- Ada yg bilang buat jerawat
- Ada yg bilang buat kesehatan
Hehe manfaat Glucogen emang buuaanyaaakk siscaaan
Mau cantik? Bisaaa!
Mau sehat? Bisaaa bangett!! Mau kaya? Ini lagi BISA pake bingiiittt

Truss masih bilang produk moment itu MAHAL kalo kistaa aja bisa sembuuuh??? Mahalan mana ngobatin kista di RS dibanding glucogen moment?? Think Smart ya siscaaann

Mau coba2? Ada paket icip2
Mau lebih hemat konsumsi sebulan? Bisa order sebox
Mau dapet duit juga?? Bisa join n jual produk yg cetar membahana ini

Info order / join chit chat yuk
BBM 7CA30147
Wa 082225613658

FREE ONKIR SE INDO*

#glucogenoriginal #glucogenmoment #glucogen #glucogenasli #momentglucogen #momentjawatimur #obatmiom #obatkista #obatkeputihan

Wooow keren nich Semakin Banyak yg Join Moment dr Berbagai Kalangan.....Kerennnn habis
Produk Premium n Herbal
Bonusnya juga Cetar nich... Dengan Moment dapat Cantiknya, Sehat dan Rek.Bank jd Gembul.. Asik..... Ayo rame2 join Moment.. Aku tunggu ya ..kalian semua join diteamku.

#slimmermoment
#glucogenmoment #teragenmoment #coffeemoment #propolismoment #biocellmoment #moment2u #moment #momentjawatimur #momentsurabaya #surabaya #jawatimur #bisnismudah #bisnissimple #bisnis #bisnisrumahan #bisnismudahmenyenangkan #biscuits #bisnismenyenangkan #bisnisterbaru

Memiliki permukaan kulit wajah yang tidak rata atau bopeng karna bekas jerawat memang tidak menyenangkan ya? 😭
Kondisi ini sering membuat kita tidak percaya diri.. apalagi jika harus berinteraksi dengan orang dalam jarak yang sangat dekat.
Apalagi bila diperparah dengan kulit yang kusam.

Tapi kamu ga usah khawatir, banyak sekali yang memiliki kulit wajah bopeng serta kusam tuntas permasalahannya setelah rutin semprot dengan Biocell.

Satu botol Biocell ini rata2 bisa dipakai sd 3 bulan loh 😊.. itu artinya setara dengan hanya 500Rb/bulan.
Lebih ekonomis kan bila dibanding dalam satu bulan kamu harus bolak balik perawatan ke klinik kecantikan ☺️. .
.

Ingin kulit muka kamu kembali halus, cerah, kenyal dan lembab?
Jangan lupa semprot2 dengan Biocell ya
Untuk wajah jangan coba2 tapi pilih yang sudah terbuki 😘 .
.
#biocell #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentpalembang #momentpontianak #momentpekanbaru #momentambon #momentmakasar #momentsamarinda #momentjambi #momentjawatimur

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys.
.
Mau tau lebih banyak tentang moment?
Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Order β€’ Join β€’Β Free Konsultasi ❀
πŸ“²WA: 085741873880
πŸ“²Line: @desyarlina
πŸ“²BBM: 5B99F6D9
.
Langsung CHAT WA di link bio aja πŸ˜‰

Yakin LEBARAN nanti sudah mulus bebas dari : - JERAWAT
- BEKAS JERAWAT
- FLEK HITAM
- BOPENG
- BEKAS LUKA
dan lainnya???? Klo masih jd hati resah krn itu semua BURUAN DILIBAS!!!! dapetin banjir PROMO RAMADHAN SKRG gaesss... Chat me 082257000177

#jerawaten #bopeng #bekasjerawat #bekasluka #bekasflekhitam #flekhitam #promoramadhan #persiapanlebaran #thrmoment #momentjember #momentjawatimur #gratisongkir #banjirbonus #pakethemat #paketbesar #paketramadhan #gratisanprodukmoment #lebaranglowing #lebaranmulus #lebaranluarbiasa

MOST RECENT

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
leader moment
Sovie ayudira
➰ Pin BBM M0MENT
❀ sms WA 083808322104
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

".
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
arlyn novita
❀ sms WA 085379048020
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo" (via #InstaRepost @AppsKottage)

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊 .Health and Beauty Consultant
Moment Rising Star
πŸ‘ΈπŸ»JULI YANTIΒ  ID (8451065)
.πŸ“± BBM D6721E1F
❀ WA 085694560300
➰ line Juliyanti
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys.
.
Mau tau lebih banyak tentang moment?
Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Order β€’ Join β€’Β Free Konsultasi ❀
πŸ“²WA: 085741873880
πŸ“²Line: @desyarlina
πŸ“²BBM: 5B99F6D9
.
Langsung CHAT WA di link bio aja πŸ˜‰

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
Moment Director
Felarycha Icha
➰ Pin BBM D9923953
❀ sms WA 085647857772
πŸŽ€ line Felarychaa
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

Seharian sharig bisnis dan produk moment di surabaya Alhamdulillh πŸ’ƒ
.
Eh sampe rumah ada setoran bukti transferan pesanan 2 box glucogen+2 dari jambi 😍
.
Dan paket mini propolis dari sidoarjo 😘 plus moment softly
Ternyata bener ya ,asal tau kwalitas produk yang kita bawa pede aja mengenalkan dan mempromosikan nya 😍
Hasilnya insya Allah tidak mengkhianati hasil πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
Never give up for sharing about healthy n wealthy
Cindycicy
Manager Moment
WA : 081217693828
#manager #membermoment #produkmoment #momentjawatimur #momentmadiun #momentsurabaya

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
Moment Director
.
Sri mariya
❀ WA 085287235376
πŸŽ€ line srimariya97
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant 😍Yunie Allya πŸ˜‡ ➰ Pin BBM D8BC8C1E
❀ sms WA +6285574724576
πŸŽ€ line safira222
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊 ❀ sms WA 085755225949
πŸŽ€ line nabilarahma
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
Moment Manager
Panca Resti Ary Ammy (amy)
➰ Pin BBM D2F0BCC9
❀ sms WA 085881660256
πŸŽ€ line icabanan
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjati

Pernah gak sih ngalamin jerawat kecil2 gini?
Kadang rasanya gatal, kulit disekitaenya jadi memerah, Pokoknya bikin ga PD 😭.
Padahal udah teratur bersiin muka, oles oles obat jerawat pun gak menpan.
Kalo udah seperti ini kalian ga usah galaw tinggal rajin spray pake Biocell pagi dan malam hari.
*Scroll ke kanan yaa πŸ‘‰πŸ» 😘 .
.
Bisa pesan di sini https://bit.ly/Momenku
no Wa +6285574724576

#biocell #biocellmoment #obatjerawat #solusikulitbopeng #injeksivitaminc #injeksiwhitening #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentpalembang #momentpekanbaru #momentbalikpapan #momentpontianak #momentmakasar #momentambon #momentjawatimur #glucogenmoment #serumwhitelumina #serumemas24k #serumgold #milyadermpment

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
beauty healthy bisnis consultantπŸ‘‡
πŸ‘© DESY ARLINA
➰ bbm 5B99F6D9
➰ wa 085741873880
➰ line desyarlina
.
Langsung CHAT WA di link bio ajaπŸ˜‰
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

.
Bisnis moment, bisnis simple yang bisa dilakukan oleh siapa saja, profesi apa saja, dan tinggal dimana saja. Keuntungan member moment berlimpah limpah guys. Mau tau lebih banyak tentang moment? Yoookkk merapat di WA yaaa....
.
Tanya2 dl boleh 😊😊
Beauty and Bussiness Consultant
Moment Manager
tiia
➰ Pin BBM H317ZIE
❀ sms WA 082137668470
πŸŽ€ line tiia_moment
.
#bisnismomentindonesia #bisnismomentinfinity #bisnisreal #bisnisonline #bisnismoment #momentinfinity #moment #bisnisoke #keuntunganmembermoment #keuntunganmoment #momentgresik #momentjawatimur #momentjatim #momentjawa #momentindonesia #momentinfo

Ada yang nanya .. mbak desy
"klo cowok bisa gak pake glucogen/produk moment???"
.
Bisa bangettt doong πŸ˜„
Tidak hanya perempuan..Laki-laki jg butuh perawatan.. Bener .. apa bener ?? 😊😊
.
Ini bukti bahwa laki-laki jg konsumsi dan perawatan pakai produk moment.. Jerawat & kulit gelap akibat tersengat matahari pake Glucogen ajah ya..Kulit jd Cerah & Glowing.. πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Catatan kecil ...
Laki-laki dan Perempuan itu sama...☺️
Sama-sama Tubuh #Anda membutuhkan vitamin C untuk pembentukan dan pertumbuhan semua jaringan.
Termasuk kulit
.
Nutrisi ini sangat penting untuk sintensis kolagen. .
Manfaat vitamin C ini bisa Anda dapatkan di #Moment_Glucogen yang mengandung strawberry yang kaya akan vitamin C melebihi dari buah jeruk^_^
.
Tanya2 dulu boleh kok
.
INFO & KONSULTASI PRODUK/BISNIS
πŸ‘© Desy Arlina
➰ bbm 5B99F6D9
➰ wa 085741873880
➰ IG @glucogencantik
.
Langsung CHAT atau DM aja yahhπŸ˜‰
.
#momentglucogen #produkmomentasli #membermoment #jualglucogen #momentjawatimur #momentmadiun #momentngawi #momentmagetan #momentpropolis #momentponorogo #momentcikarang

Ada yang nanya .. Cindy...
"klo cowok bisa gak pake glucogen/produk moment???"
.
Bisa bangettt doong πŸ˜„
Tidak hanya perempuan..Laki-laki jg butuh perawatan.. Bener .. apa bener ?? 😊😊
.
Ini bukti bahwa laki-laki jg konsumsi dan perawatan pakai produk moment.. Jerawat & kulit gelap akibat tersengat matahari pake Glucogen ajah ya..Kulit jd Cerah & Glowing.. πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Catatan kecil ...
Laki-laki dan Perempuan itu sama...☺️
Sama-sama Tubuh #Anda membutuhkan vitamin C untuk pembentukan dan pertumbuhan semua jaringan.
Termasuk kulit
.
Nutrisi ini sangat penting untuk sintensis kolagen. .
Manfaat vitamin C ini bisa Anda dapatkan di #Moment_Glucogen yang mengandung strawberry yang kaya akan vitamin C melebihi dari buah jeruk^_^
.
INFO & KONSULTASI
#cindycicy
❀ WA 081217693828.
.
#momentglucogen #produkmomentasli #membermoment #jualglucogen #momentjawatimur #momentmadiun #momentngawi #momentmagetan #momentpropolis #momentponorogo #momentcikarang

Manfaat exotiva ini aku bilang sempurna banget untuk mencukupi segala kebutuhan organ intim wanita,agar terhindar dari resiko kanker servics akibat bakteri dan kuman πŸ˜‘.
.
Ngeri aja kan kalau yang dirawat hanya bagian luar dan wajah aja, tapi dalem nya penuh virus 😩.
.
Sayangi tubuh luar dalam atas bawah dengab produk tepat dan aman 😍.
.
Produk yang tepat tersebut bisa didapatkan disini ya .
.
WA : 081217693828.
#momentjawatimur #exotivamoment #obatkeputihan #kankerservics
#rapetwangi

Pernah gak sih ngalamin jerawat kecil2 gini?
Kadang rasanya gatal, kulit disekitaenya jadi memerah, Pokoknya bikin ga PD 😭.
Padahal udah teratur bersiin muka, oles oles obat jerawat pun gak menpan.
Kalo udah seperti ini kalian ga usah galaw tinggal rajin spray pake Biocell pagi dan malam hari.
*Scroll ke kanan yaa πŸ‘‰πŸ» 😘 .
.

#biocell #biocellmoment #obatjerawat #solusikulitbopeng #injeksivitaminc #injeksiwhitening #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentpalembang #momentpekanbaru #momentbalikpapan #momentpontianak #momentmakasar #momentambon #momentjawatimur #glucogenmoment #serumwhitelumina #serumemas24k #serumgold #milyadermpment

Allhamdulillah seneng deh dengernya 😍

Yang udah pake Biocell selalu puas dengan hasilnya.

Intinya tetap harus sabar melewati prosesnya.
Seperti mba Suri, setelah rutin pori2 diwajahnya mengecil, kulit wajah lebih halusss, lembab dan bersih.
Kamu mau juga kan punya kulit wajah halus, lembut, cerah dan bebas dari pori2 wajah yang besar?
Yu jangan lupa semprot2 wajahnya dengan Biocell 😘

#biocell #biocellmoment #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentpalembang #momentpekanbaru #momentpontianak #momentpekanbaru #momentmakasar #momentmedan #momentjawatimur #suntikvitc #injeksiwhitening

Memiliki permukaan kulit wajah yang tidak rata atau bopeng karna bekas jerawat memang tidak menyenangkan ya? 😭
Kondisi ini sering membuat kita tidak percaya diri.. apalagi jika harus berinteraksi dengan orang dalam jarak yang sangat dekat.
Apalagi bila diperparah dengan kulit yang kusam.

Tapi kamu ga usah khawatir, banyak sekali yang memiliki kulit wajah bopeng serta kusam tuntas permasalahannya setelah rutin semprot dengan Biocell.

Satu botol Biocell ini rata2 bisa dipakai sd 3 bulan loh 😊.. itu artinya setara dengan hanya 500Rb/bulan.
Lebih ekonomis kan bila dibanding dalam satu bulan kamu harus bolak balik perawatan ke klinik kecantikan ☺️. .
.

Ingin kulit muka kamu kembali halus, cerah, kenyal dan lembab?
Jangan lupa semprot2 dengan Biocell ya
Untuk wajah jangan coba2 tapi pilih yang sudah terbuki 😘 .
.
#biocell #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentpalembang #momentpontianak #momentpekanbaru #momentambon #momentmakasar #momentsamarinda #momentjambi #momentjawatimur

Menurut pakar seksolog Prof Dr. Randanan Bandasi "Azoospermia adalah tidak adanya sel spermatozoa / benih di dalam sperma, Sperma ada tetapi sel sel spermatozoa nya yang tidak ada. Penyebabnya bisa bermacam macam, dan pria yang menderita penyakit ini tentu saja akan sulit memiliki keturunan. Tapi tidak usah khawatir yaa..karna masih bisa ikhtiar dengan menggunakan produk Moment. Sampaikan informasi ini kepada orang yang mungkin membutuhkan pengobatan azoospermia. Happy Sharing karna berbagi itu tidak harus selalu dengan materi 😊

#azoospermia #terapimandul #programhamil #spermaencer #coffeemoment #kopimoment #milyadermoment #momentbandung #momentjakarta #momentsurabaya #momentbalikpapan #momentsamarinda #momentpontianak #momentpalembang #momentambon #momentmakasar #momenttasikmalaya #momentbaleendah #momentcianjur #momentpurwakarta #momentjawatimur

Bonus hari ini 😘.. meskipun masih recehan tapi bersyukur bisa terus tambah saldo rekening 😍.
Beruntung bisa dipertemukan dengan bisnis Moment, bisnis yang cocok untuk seorang Karyawati swasta seperti saya.
Bisnis yang bisa dilakukan dimana aja, kapan aja, tanpa perlu meninggalkan kantor tentunya, apalagi harus sampe sewa tempat (kebayang kan modalnya berapa kalo harus sewa tempat) 😊. Modalnya cukup sekali seumur hidup, atau bahkan tanpa modalpun asal ada kemauan dijamin bisa 😘. .
.

#momentbandung
#karyawatiberbisnis
#momentjakarta
#momentsurabaya
#momentpekanbaru
#momentpalembang
#momentpontianak
#momentsamarinda
#momentjawatimur
#momentjawatengah
#momenttasikmalaya
#momentambon
#momentmedan
#momentmakasar
#milyadermoment
#glucogenmoment

Awas ya musim hujan sedia jas hujan sebelum kena becek πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜….
.
Boleh dibaca testinya, saya tak sanggup menulis nya hahaa πŸ˜³πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Cindy
WA " 081217693828.
#rapetwangi #rapet #keset #rahasiapasutri #rahasiawanitamasakini #perawan #sepertigadislagi #produkfenomenal #produkmomentasli #momentglucogen #momentjawatimur #stockistmoment

Hei kamu .. ya kamu met pagi ya 😌

Kamu gak mupeng apa liat yg begini😍 ... Kalo ya order yuk biar kayak gitu hehehe 😁

Kalo mupeng banget dm aj ya .. Di tunggu kabar baiknya 😚

#testimonial#produkmoment#momentsillhoutte#momentori#bpomresmi#halal#momentjawatimur#rumahcantikmoment

Promo lagi guys 😍

Yang habis lebaran badan juga ikut Lebar-an yuk order #momentsilhouette nya
Yang punya sakit jantung n masalah pembuluh darah order aja #momentnatto nya

Yang punya masalah dengan payudara entah kendur , melorot , kurang padat n untuk cegah kanker payudara order #momentelastica nya
Mumpung lagi ada bonusan nih .. grab it fast ya 😘

#bigpromo#produkmomentpremium#boom#halal#ori#berjutamanfaat#momentjawatimur#momentjember#Distributorresmi#rumahcantikmomet#freeongkirseluruhindonesia

Terapi kesembuhanv#FlekParuParu pada anak dengan #MomentPropolis.
Alhamdulillah hadil USG setelah habis 2 botol, paru parunya bersih.
Dan ada yang niat terapi dengan #momentpropolis untuk keluhan asma and ternyata maslaah pada kulit juga ikut membaik πŸ˜‡ tak ada jerawat menghampiri

Mungkin ada saudara sahabat FB yang menderita Asma? Flek paru paru Boleh yuk ikhtiar dengan #MomentPropolis.
Ssstttt.... Ada tambahan free produk loh dari aku πŸ˜‡

Indah Sulistiyowati
WA 081231174748

#produkmomentasli
#propolismoment
#promodahsyat
#bigsale
#momentsurabaya
#momentjawatimur
#wanitakayaraya

Terapi kesembuhanv#FlekParuParu pada anak dengan #MomentPropolis.
Alhamdulillah hadil USG setelah habis 2 botol, paru parunya bersih.
Dan ada yang niat terapi dengan #momentpropolis untuk keluhan asma and ternyata maslaah pada kulit juga ikut membaik πŸ˜‡ tak ada jerawat menghampiri

Mungkin ada saudara sahabat FB yang menderita Asma? Flek paru paru Boleh yuk ikhtiar dengan #MomentPropolis.
Ssstttt.... Ada tambahan free produk loh dari aku πŸ˜‡

Septi Dwi Nurhayati
WA 085904138992

#produkmomentasli
#propolismoment
#promodahsyat
#bigsale
#momentsurabaya
#momentjawatimur
#wanitakayaraya

Terapi kesembuhanv#FlekParuParu pada anak dengan #MomentPropolis.
Alhamdulillah hadil USG setelah habis 2 botol, paru parunya bersih.
Dan ada yang niat terapi dengan #momentpropolis untuk keluhan asma and ternyata maslaah pada kulit juga ikut membaik πŸ˜‡ tak ada jerawat menghampiri

Mungkin ada saudara sahabat FB yang menderita Asma? Flek paru paru Boleh yuk ikhtiar dengan #MomentPropolis.
Ssstttt.... Ada tambahan free produk loh dari aku πŸ˜‡

#eniatipurwanti
WA 085231839717

#produkmomentasli
#propolismoment
#promodahsyat
#bigsale
#momentsurabaya
#momentjawatimur
#wanitakayaraya

Terapi kesembuhanv#FlekParuParu pada anak dengan #MomentPropolis.
Alhamdulillah hadil USG setelah habis 2 botol, paru parunya bersih.
Dan ada yang niat terapi dengan #momentpropolis untuk keluhan asma and ternyata maslaah pada kulit juga ikut membaik πŸ˜‡ tak ada jerawat menghampiri

Mungkin ada saudara sahabat FB yang menderita Asma? Flek paru paru Boleh yuk ikhtiar dengan #MomentPropolis.
Ssstttt.... Ada tambahan free produk loh dari aku πŸ˜‡

#cindycicy
WA 081217693828

#produkmomentasli
#propolismoment
#promodahsyat
#bigsale
#momentsurabaya
#momentjawatimur
#wanitakayaraya #obatjerawat #obatambeien #obatampuh

Open pengiriman produk moment lagi ya yg minat DM aj 😚

Makasih 😘

Bs Ds ( Drop Ship ya ) πŸ˜‰

Maaf jika slow respon y .. maklum bumil suka rempong 😁

Tapi pasti d bales kok😘

#openorders#jualprodukmomentoriginal#freeongkir#bonus#momentjawatimur#realistik#bisadropship#aman

Share testi πŸ‘

Hot #testimoni dari temen mba yulia di sidoarjo... Pasca #jatuh dari kendaraan bermotor mencoba #theraphy dengan #propolis moment, alhamdulillah hasilnya pun memuaskan, luka cepet kering dan membaik.... Pemakaian nya dengan cara di oles pada luka luar dan di minum 1x3 β€πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό Seneng banget kalau dapat kabar kayak gini πŸ‘

#lukakecelakaancepatsembuh
#lukalecetcepatkering
#lukabakarcepatsembuh
#propolishebat
#propolismoment
#propolisterbaik
#momentjember
#momentsurabaya
#momentjawatimur
#momentcikarang
#stokistmoment
#bestnutrition
#greatbussines
#ampuhuntuksegalapenyakit
#resepampuhatasisegalapenyakit
#solusisehattanpaboros
#propolishemathebat
#rahasiaibuhebat
#siimutsuperdahsyat
#kotakp3k

Yakin LEBARAN nanti sudah mulus bebas dari : - JERAWAT
- BEKAS JERAWAT
- FLEK HITAM
- BOPENG
- BEKAS LUKA
dan lainnya???? Klo masih jd hati resah krn itu semua BURUAN DILIBAS!!!! dapetin banjir PROMO RAMADHAN SKRG gaesss... Chat me 082257000177

#jerawaten #bopeng #bekasjerawat #bekasluka #bekasflekhitam #flekhitam #promoramadhan #persiapanlebaran #thrmoment #momentjember #momentjawatimur #gratisongkir #banjirbonus #pakethemat #paketbesar #paketramadhan #gratisanprodukmoment #lebaranglowing #lebaranmulus #lebaranluarbiasa

πŸ“’πŸ“’πŸ“’ #TIPSMENURUNKAN BBSELAMARAMADHAN

Mau tampil CANTIK dengan tubuh IDEAL di saat hari Raya, tetapi tetap Fit dan Sehat menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan. Konsumsi #SILHOUETTE dari Moment yuk ... πŸ“£πŸ“£ #MUMPUNGPROMO FREE NYA DAPET SLIMMING CREAM LOH.
Jd anda bisa menurunkan bb dan mengecilkan bagian2 tubuh tertentu dengan mengoles slimming cream

Catatan :
1. utk menurunkan BB hanya sampai 7 kg pilih salah satu mengkonsumsi SIlhouette, pada waktu sahur atau buka puasa saja.
2. utk turun BB diatas 7 kg ikuti aturan SAHUR DAN BERBUKA PUASA.

Aturan pakai #slimming #cream:
-Oleskan pake slimming cream pada bagian2 tubuh tertentu yg ingin dikecilkan .
-pijat memutar searah jarum jam selama 1-2 menit
- akan lebih cepet kecil bagian tubuh tertentu jika anda work out konsen di bagian tubuh yg anda inginkan
- untuk didaerah pengecilan perut bisa memakai korset setelah dioles.
Yuk ceritakan masalahmu ke Aan leader moment jember #moment_cantiksehatmoment (082257000177)

#yuklangsingsehatenaklezatmoment
#langsinggratis
#silhouettemomentlangsing
#langsingmenyenangkan
#langsingsehatmenyenangkanmoment
#tanyalangsingjelanglebaran
#persiapanlebaran
#carasehatlangsingsaatberpuasa
#momentjember
#gratisongkirseindonesiaraya
#pengenlangsingaduhay
#momentjawatimur
#distributormomentjember
#readyallprodukmoment
#sehatkanpencernaandengansilhouettemoment
#gangguancernasehatkandenganmoment
#bersihkanusus
#produkhalalmui
#amansehatbermanfaat

.
Open Order Produk Moment
.
Ready All Product
.
Glucogen+2 Strawberry Glucogen+2 Apel
Silhouette
Slimming Cream
Exsotiva
Elastica
Propolis
ABG (indent)
Natto
Haxantin ( indent )
Biocell
Teragen
.
Coffee
Prostect
.
Gold Juvena
White lumina
.
Softly - Panty - Day -Night
.
Vitamin - Boy &Girl
- Brain ( indent ) - Strong & Tall
.
Ready *Flipchart
*Kit
*Brosur : Produk Terbaru 1000/lb
Jadwal Pengiriman :
Senin - Jum'at :
paling lambat Tf jam 13.15
Jam 14.00 Barang sudah Di ambil Kurir
.
Sabtu :
Paling Lambat Tf Jam 12.30
Jam 13.00 Barang sudah di ambil Kurir
Order Di atas jam yg di tentukan Ikut pengiriman BesoknyaπŸ˜ƒ
untuk pengiriman Gojek jam 09.00 - 16.00
.
Thanks πŸ˜ƒ
Happy Shopping
Annisa Moment .
.
.
.
.
#moment #glucogen #owner #momentmalang #momentindonesia #moment2u #momentsemarang #momentsurabaya #momentjawatimur #momentproduct

Most Popular Instagram Hashtags